Novel Watashi wa Teki ni Narimasen! Indonesia
Chapter 7
Ayo serahkan barang berbahaya 


Party itu berangkat setelah beberapa saat. 

Karena kami tidak sabar menungguku pulih, aku duduk di kereta karena aku belum bisa berjalan. 
Pada saat itu aku dibawa ke sana oleh ksatria muda, Wentworth-san, dengan dibawa seperti tuan putri, hmm, ini sebenarnya cukup memalukan ……. 
Bahkan jika mereka hanya dua orang, kupikir aku ingin pil untuk sesak napas, tetapi selain Reggie dan Alan, bahkan dilihat oleh para ksatria, sulit untuk tenang. 

Namun mau bagaimana lagi karena kakiku masih belum bisa bergerak dengan benar. Kakiku mati rasa dan sama sekali tidak masuk akal. 
Alih-alih berkat dukungan, dan karena kakiku tidak terasa, rasanya seperti kakiku melayang sendiri! Sebenarnya terlihat agak menyeramkan.

Adapun kereta, karena aku adalah seorang gadis, mereka awalnya ingin aku naik kereta yang sama dengan Alan, tetapi aku menolak. 
Aku diberi tahu bahwa aku akan diperlakukan sebagai orang biasa, jika demikian, bukankah tidak pantas bagiku untuk naik dengan tuan muda? 

Namun, aku tidak ingin ditempatkan di dalam gerobak, karena aku khawatir akan ditempatkan di dalam gerobak, aku mengatakan itu akan cukup jika kau bisa mengikatku ke kuda seseorang ...... tapi untuk penawaran itu, Reggie mulai tertawa lagi. 

Reggie benar-benar banyak tertawa. Benarkah itu lucu? Aku berdoa agar perutnya tidak sakit otot. 

“Ngomong-ngomong, siapa ini ……” 

Dari ingatan dari game yang muncul, apakah ada seseorang seperti Reggie?
Ingatanku agak kabur, karena aku hanya ingat game dan penaklukan utama, aku tidak bisa mengingat banyak hal lain. 
Tapi karena dia sedekat ini dengan sang pahlawan, dia seharusnya berada dalam game. 

"Dalam simulasi pertempuran, apakah itu karena pelayan tidak punya giliran, kan?" 

Masuk akal jika aku memikirkannya. Pertama-tama, game itu benar-benar terdiri dari percakapan atau animasi sederhana ketika adegan-adegan kecil keluar, selain itu itu benar-benar hanya sebuah game pertarungan yang biasa. Sebaliknya, aku biasanya melewatkan adegan cerita, berpikir "Kapan pertarungan dimulai?" 

"Tapi, sesuatu seperti putri dari keluarga kerajaan bercabang yang tidak berpartisipasi dalam pertempuran seharusnya keluar dan ...... apakah begitu? Di akhir adegan seperti itu, itu mungkin tercermin tanpa garis ”

Sambil berpikir bahwa kemungkinannya tampaknya tinggi, aku menggerakkan kakiku dengan ketipak-ketipak. 
Sebenarnya, kotak-kotak platform pemuatan sedikit bergerak dan aku duduk di atas kotak dengan ketinggian yang tepat, dengan bantal yang terbentang. 
Memang, semua orang di Everal House adalah pria yang begitu ........ 
aku mungkin tidak bisa tidur berbaring dengan kaki. 

Bahkan dalam keadaan seperti itu, pada awalnya karena kakiku tidak memiliki kekuatan, aku hampir akan jatuh ketika kereta bergetar, ketika sekitar satu jam berlalu, perasaan secara bertahap mulai kembali ke kakiku. 
Setelah akhirnya bisa menggerakkan kakiku lagi, aku merasa bersyukur terhadap rasa di kakiku. 

"Meski begitu, aku senang aku melarikan diri"

Setelah aku mendengar tentang obat tidur, aku berpikir bahwa naluri dan penilaianku benar. 
Jika aku tidak pergi pada saat itu, ketika aku jatuh pingsan, "orang dari rumah" akan datang untuk menjemputku…… ​​aah, aku tidak ingin memikirkannya. Meskipun itu adalah premis untuk bekerja di istana kerajaan, itu akan menjadi situasi di mana aku harus "cenderung" ke oji-san untuk sementara waktu. 

"Ah, itu sebabnya ......" 

Kiara dalam game adalah seorang villain di sisi ratu yang terus-menerus mengganggu para pahlawan. 

Dia telah jatuh ke bawah secara mental.
Menginginkan tidak bisa melarikan diri, kau akan dibebaskan dari kesulitan jika kau pergi di samping ratu. Apalagi jika kau tetap berada di sisi ratu, kau tidak harus kembali ke rumah pernikahan. Aku mengerti ketergantunganmu pada Ratu. 
Sihir, mungkin berada di sisi ratu, kau mencari metode yang mungkin untuk digunakan sendiri. 
Jika ada keadaan seperti itu, aku bisa mengerti mengapa Kiara dalam game akan pergi ke medan perang untuk sang ratu. 

…… Sebaliknya, sepertinya Earl Patorishiel mendorong ratu untuk melakukannya, karena itu masuk akal, aku ingat wajah oji-san itu dan menggigil. 

Sementara aku berpikir, sudah waktunya makan siang.
Aku juga memecahkan sepotong roti dan meneruskannya, aku juga menyerahkan sepotong daging panggang dan aku memasukkannya ke mulutku. Agak kering, tetapi mau bagaimana lagi. Setelah menenggelamkannya dengan air, Reggie tiba-tiba muncul di hadapanku. 

Reggie memberi isyarat ke tempat yang agak jauh. 
Ksatria di sekitarnya juga tidak mengatakan apa-apa meskipun mereka sedang menonton. 
Aku tidak tahu apa yang dia inginkan, tetapi aku berjalan menuju Reggie, dan mengarah ke hutan kecil yang menyimpang dari jalan. 
Aku ingin tahu apakah itu sesuatu yang rahasia. Ketika aku terlihat bingung, Reggie berhenti dan berdiri di depanku sambil tersenyum. 

"...... Kakimu, bisakah kau menunjukkan padaku?" 

"E-, Ehh !?" 

Tunjukkan kakiku, apa !?
Karena di dunia ini, gadis-gadis di atas 10 tahun tidak boleh terbuka dari pergelangan kaki, dan jika dilihat dengan ceroboh, "Memalukan!" Tidak akan ada yang marah? Berada dalam situasi di mana aku diminta untuk menunjukkan kepadanya, mungkin ada masalah dengan itu. 

Haa …… mungkinkah Reggie adalah tipe orang yang mengerikan yang menjaga wajah tenang saat menjemput gadis-gadis untuk memuaskan rasa laparnya? 

Aku takut, aku mundur selangkah. 
Meskipun aku memiliki pengetahuan awal tentang pria dan wanita dari ingatan kehidupanku sebelumnya, saat ini aku baru berusia 14 tahun. Aku tidak memiliki pengalaman seperti itu di kepalaku, jadi tidak mungkin untuk mengambilnya dengan tenang.

Dan dalam pengetahuan keberadaan sebelumnya, tidak apa-apa untuk mengusir orang yang nakal dan melarikan diri, tetapi di dunia ini di mana posisi sosialnya ketat, dan setelah setuju untuk diperlakukan sebagai orang biasa, tidak apa-apa untuk memukul teman dekat tuan muda, Reggie? 

Sebagai hasilnya, aku mengambil satu lagi, dan kemudian satu langkah mundur. Tapi Reggie hanya menutup jarak juga. 
Setelah melanjutkan mundur beberapa langkah, ketika punggungku menabrak pohon, dia meletakkan kedua tangannya di sekitarku sehingga aku tidak bisa melarikan diri. 

Ketika aku melihatnya, aku ingat perlintasan kereta api. Dalam pikiranku"Kereta api lewat" dan peluit kereta berbunyi. 
Segera setelah aku menyadari bahwa aku tidak dapat melarikan diri, tubuhku mulai bergetar. 
Kemudian Reggie tertawa kecil dan berbisik. 

"Pisau dan botol?"

Setelah mendengar kata-katanya, aku terkejut. 
Di kakiku, aku dilengkapi dengan pisau dan sebotol racun. Karena kakiku tidak memiliki perasaan beberapa saat yang lalu, aku benar-benar melupakannya. 
Rok agak tebal dari keranjang beban, terima kasih untuk itu atau apakah karena ada barang-barang kecil, kukira dua orang lain belum menyadarinya. 
Tapi Reggie pasti memperhatikan barang-barang yang mencurigakan, karena itu adalah hal-hal yang seharusnya tidak kumiliki di depan tuan Alan, aku berhati-hati, mereka memang mengancam barang-barang. 

"Jika diketahui oleh Wentworth dan yang lainnya, itu akan lebih merepotkan" 

Dari kata-kata berikutnya, aku menemukan bahwa dugaanku benar. 
Selain itu, Reggie mungkin berarti bahwa jika aku menyerahkan senjataku dengan patuh sekarang, dia tidak akan menyebutkannya kepada yang lain.
Kemungkinan besar "tunjukkan kakimu" mungkin merujuk pada item yang kusembunyikan. 

Memahami sejauh itu, wajahku menjadi panas. 
Aku benar-benar salah paham. Aku sangat malu. 
Kenapa aku salah paham untuk hal semacam itu - baka! Kukira itu bukan pemikiran semacam itu, aku terlalu sadar! 

Karena dari tanggapanku sekarang, pada dasarnya takut Reggie mungkin tertarik pada diriku sebagai seorang wanita. Bukan itu! 
Aku minta maaf dengan suara lemah, dan perasaan ingin menangis muncul. 

“Ano, aku akan menyerahkan mereka ……” 

Ketika aku memikirkan masa depan, aku harus membuat Reggie mengerti bahwa aku bukan musuh. Jadi aku akan menyerahkan senjata dengan patuh, tapi tawaran itu agak sulit sekarang.

Karena pikiran mengangkat rokku di depannya sedikit ...... tapi kemudian kata-kata tak terduga keluar dari mulutnya. 

“Maukah kau melepasnya di sini sekarang?” 

“…… Eh?” 

Ketika aku menatapnya tanpa sengaja, Reggie mengulanginya dengan senyum yang terlihat sangat lembut. 

“Aku ingin kau melepaskannya di depanku. Aku ingin memeriksa semua senjata dengan benar. Apakah itu lebih teliti daripada diambil secara paksa olehku? ” 

“ Uuu …… ” 

Argumen Reggie terdengar masuk akal. 
Itu adalah orang yang baru kau temui kemarin, kau tidak tahu apa yang akan mereka lakukan, sulit juga kepercayaan. 
Karena itu aku ingin melakukan apa yang kau katakan, tapi untuk mengangkat rokku saat dilihat, permainan memalukan macam apa ini !?

Tetapi aku berpikir bahwa aku harus melakukan apa yang dia katakan, aku entah bagaimana harus mencoba mengubah kesadaranku yang diwarnai oleh kebiasaan dunia ini. 
Di bawah rok aku mengenakan laci yang seperti setengah celana yang turun ke betis. Aku juga memakai ikat pinggang kulit dari atas laci. 

Dalam hal standar kehidupan sebelumnya, itu seperti mengenakan celana pendek jersey di bawah rok. Aku tidak tahu garis tubuh yang tepat, tetapi tidak memperlihatkan kakiku yang telanjang. 

Itu benar, aku sedang berjalan di luar mengenakan celana pendek yang memperlihatkan paha di kehidupan sebelumnya! Ketika aku berada di kolam renang dan laut, aku mengenakan pakaian renang yang terlihat seperti pakaian dalam. 

…… Baiklah, aku merasa bahwa aku tidak akan terlalu malu. 
Masih ada rasa malu, tetapi aku tidak bisa menolak Reggie.

"T-Tunggu sebentar, tolong" 

Kelihatannya yakin bahwa aku akan patuh, Reggie melepaskan tangannya dari kedua sisi dan menjauh satu langkah. 
Merasa kurang cemas, aku melepaskan sabuk kulit yang melilit pahaku sehingga tidak bisa dilihat sebanyak mungkin. 

Karena aku mengangkat rokku, Reggie akan melihat sampai betis, paparan lutut seharusnya dipertahankan sampai mati. 

Aku memperbaiki roknya dengan cepat, dan menyerahkan sabuk kulit ke Reggie. 
Reggie menerimanya, dia tidak memeriksa lebih jauh. …… Maa, aku tidak punya barang mencurigakan lagi, mungkin sudah dikonfirmasi sebelumnya. 
Tunggu, bukankah itu berarti? Reggie sudah melihatnya !? 
Setelah menyadari bahwa aku akan menangis karena malu, tetapi kemudian Reggie bertanya.

“Mengapa kau memiliki sesuatu seperti ini? Aku tahu kau mencoba untuk berhati-hati karena kau keluar sendirian, tapi ini bukan sesuatu yang biasanya dimiliki gadis bangsawan? ” 

“ Itu …… Tuan rumah angkatku Earl Patorishiel mengajariku cara bertarung dengan pisau dan memberikan racun padaku ketika Aku masuk sekolah ” 

“ …… Hah? ” 

Kurasa tidak ada gunanya menyembunyikannya sekarang, jadi aku dengan patuh menjawab. Sepertinya kisah yang sangat menarik. Ekspresi penasaran Reggie berkata. 

“Setelah membawanya ke sekolah, aku merasa bingung ke mana aku harus membuangnya …… ​​Jika ditemukan itu akan membuat keributan. Tapi kali ini sejak aku berencana bepergian sendirian. Untuk perlindungan diri …… ” 

“ Tentu saja berbahaya bepergian sendirian. Bahkan aku akan memiliki sesuatu untuk pertahanan diri ........ aku mengerti ”

"Ano, apakah kau benar-benar percaya padaku? Aku tidak pernah berpikir untuk menggunakannya pada Alan-sama dan Reggie-san, itu bahkan tidak pernah terlintas dalam pikiranku. ” 

Aku mengepalkan tanganku erat dan melihat Reggie. 
Meskipun dia mengatakan kepadaku bahwa dia mengerti, karena aku menyimpan racun dan pisau, aku tidak tahu apakah dia benar-benar percaya pada kisahku. Bahkan jika dia berkata "Aku mengerti", dia mungkin telah meningkatkan kewaspadaannya. 

Jadi mungkin lebih baik jika mereka meninggalkanku di tempat lain, jika begitu aku tiba di wilayah Everal, aku dikirim ke penjara …… dan tidak bisa keluar selama sisa hidupku……. 
Aku melarikan diri karena aku tidak ingin menemui akhir yang tidak menyenangkan, tetapi ini pada dasarnya sama. 
Aku takut dan bertanya pada Reggie.

“Jika kau tidak memberikannya dengan taat, mungkin saja berbagai hal telah terjadi. Tapi Kiara, kau memilih untuk dipercayai olehku lebih dari rasa malumu sendiri, bukan begitu? ” 

Untuk senyum Reggie, aku akhirnya mengerti. 
Dia membuat permintaan yang tidak masuk akal untuk melihat apakah aku akan mematuhinya, dengan menyuruhku melepas senjata di bawah rokku di depannya, untuk menyimpulkan apakah aku ingin dipercaya atau tidak. 

Dan karena membangkitkan kesadaran kehidupanku sebelumnya, aku berhasil lulus ujian Reggie entah bagaimana. 
Sepertinya aku tidak kehilangan kepercayaan dari Reggie, aku merasa lega. 

Setelah itu, Reggie menarik tanganku dan pindah ke sekitar sungai yang mengalir di dekatnya.
Sedangkan untuk racunnya, Reggie membuka tutupnya dan memastikan baunya, sepertinya itu tidak akan membunuh tanaman. Dia mengosongkan konten di akar pohon yang sesuai. 
Pada saat itu, aku berpikir bahwa jika aku mengosongkan racun di taman, tanaman dan rumput akan layu dan menyebabkan keributan, ketika aku mengatakan bahwa mungkin ada masalah jika aku melakukannya, Reggie tertawa kecil. 

Kemudian ke botol kosong, pisau dan sabuk kulit, Reggie membidik ke tempat yang dalam di sungai dan membuangnya. 
Aku sedikit gelisah karena alat untuk melindungi diriku hilang, tetapi aku juga merasa sedikit lega. 
Mungkin karena kenangan dari kehidupanku sebelumnya, tetapi menjaga hal-hal semacam itu membuatku tegang secara psikologis. 
Kemudian Reggie menatap wajahku dan membuka matanya lebar-lebar.
Katanya sambil terlihat bingung. 

"Meskipun aku baru saja membuang barang-barangmu untuk pertahanan diri, kau tampaknya agak dibebaskan" 

"...... itu mungkin begitu. Entah bagaimana, aku merasa akhirnya terbebas dari genggaman Earl, jadi aku merasa sedikit lega. ” 

Sejujurnya, entah kenapa Reggie menepuk kepalaku. 
Perasaan dibelai dengan lembut, sedikit nostalgia. 
Aku bertanya-tanya kapan terakhir kali aku dibelai seperti ini. Apakah itu sebelum ibuku yang sekarang meninggal? Yang baik untuk apa-apa ayah tidak peduli padaku sejak awal. 
Ketika aku terdiam setelah mengingat ibuku yang sudah meninggal, Reggie menarik tangannya. 

"Ayo, ayo kembali" 

aku mengangguk dan mengikutinya dengan patuh.