Novel Watashi wa Teki ni Narimasen! Indonesia
Chapter 2
Aku akan melarikan diri!


“ Itu tidak munkin benar …… apanya yang penjahatnya ... apa ...? Tidak, ini benar-benar mimpi. mimpi ”

Aku tidak ingin ada yang menjadi penjahat. Apa ini dunia yang sama dengan game sejak awal?

Tanpa diduga tawa bocor dari mulutku.

Tentunya otakku hanya membuat beberapa delusi aneh ketika aku bermimpi ...... kupikir.

Jika kau menggunakan cara berpikir dunia ini, mimpi yang jelas dan diingat dengan kuat akan disertifikasi sebagai mimpi kenabian.

"Salah satu pekerjaan biksu di sebuah gereja bukanlah analisis mimpi ー!"
Kebanyakan orang percaya pada agama Eremia bahkan sampai ke kerajaan tetangga. Pengajaran adalah hal yang umum o hidup bersih dan benar. Namun, analisis nasib mimpi diposisikan sebagai rahmat dari Tuhan daripada okultisme.

Misalnya, mengatakan, “Aku bermimpi kau mengaku padaku, kau mendambakanku dengan sangat jelas! Aku yakin kau juga menyukaiku! "Dalam kehidupanku sebelumnya di Jepang, orang itu akan dinyatakan" orang aneh yang tidak membedakan antara mimpi dan kenyataan.
Tetapi di dunia ini kita memberi tahu para biarawan tentang isi mimpi kita, sementara mereka menganalisa mimpi itu.

"Mungkin karena pihak lain memikirkanmu "

Atau

"Sayangnya ini mimpi terbalik yang tidak akan menjadi kenyataan dan pihak lain tidak akan jatuh hati padamu "

Ini ditafsirkan dengan sangat serius.

Tidak ada yang menyangkal bahwa mimpinya tidak terkait dengan kenyataan.

Jika kita mengikuti akal sehat ini, maka sangat mungkin aku bermimpi tentang masa depan.

Meskipun aku percaya ini bukan mimpi kenabian, dasar dari perasaan ini adalah gagasan "Tidak ada mimpi kenabian" dalam ingatan dari kehidupan sebelumnya.

Sementara hampir putus asa pada situasi menemui jalan buntu ini. Aku mencari kemungkinan bahwa itu bukan mimpi, aku mencoba memverifikasi ingatan yang tiba-tiba muncul di otakku.

“ Itu benar, awalnya Kiara dalam game bisa menggunakan sihir tapi sepertinya aku belum bisa menggunakannya. Selain itu, aku belum pernah melihat orang menggunakannya di sekitarku”

Aku tahu bahwa sihir ada di dunia ini. Ada juga penyihir istana kerajaan, dan tampaknya negara melindungi mereka karena mereka kekuatan tempur yang cukup baik di medan perang.

Tapi penyihir jarang.

Bagaimana aku bisa keluar dari ini, aku tampaknya diperkenalkan sebagai murid dari penyihir. Namun, dikabarkan bahwa itu sebenarnya adalah kontrak dengan iblis.

Jika ingatan dari kehidupan sebelumnya benar dan dunia ini persis sama dengan dunia dalam permainan, maka akankah saya diizinkan untuk kontrak dengan setan dalam waktu dekat?

“ Itu kontrak dengan iblis. Aku ingin hidup bersih dan benar ... tapi aku ”

Aku tidak diberkati dengan keluarga.

Aku tidak diberkati dalam pernikahan.

Selain itu, seperti Faust, ketika hidup terlalu sulit kau mungkin dipaksa untuk melakukan hal seperti itu?

Aku mencari lebih banyak bukti di pikiranku, nama ratu juga cocok.

Keluarga margasatwa Evurāru yang merupakan rumah karakter pahlawan juga cocok.

Nama-nama negara tetangga juga cocok.

…… Aku percaya kalau aku ini skakmat.

Dan aku adalah villainnya.

Dalam game saat kau bertarung melawan benteng dan kota tempat pasukan tetangga yang ditarik oleh Ratu ditempatkan, beberapa kali Kiara masuk sebagai musuh.

Sampai babak kedua, dia adalah musuh yang merepotkan yang menciptakan boneka bumi besar di tempat-tempat di mana mereka tidak dapat diserang dan meningkatkan jumlah musuh yang bertarung. Setelah itu, pada pertempuran di dekat kastil, akhirnya Kiara dikurung di lapangan, sehingga pahlawan dan sekutunya mampu mengalahkan mereka.

Dalam kasus Kiara, pengguna boneka bumi, saat kau mengalahkan boneka yang bertindak sebagai dinding untuk melindunginya, kau beralih ke adegan cerita di mana seseorang yang ditikam oleh pedang ditampilkan dengan animasi.

Ma ~ a, mereka mungkin tidak bisa menggambar lawan.

Semua orang di party karakter utama dapat membunuh Kiara, itu wajar bahwa kau tidak dapat mempersiapkan jumlah orang. Bahkan bukan bos terakhir.

Dan karakter pahlawan juga bisa berteman dengan penyihir, tetapi animasi ditusuk dengan pedang dengan cara yang sama muncul bahkan jika penyihir mengalahkan Kiara dengan sihir.

Mungkin karena keputusan produsen bahwa "satu baik-baik saja".

Aku ingat satu adegan pembunuhan, aku menemukan benjolan angsa ketika aku memikirkan diriku sendiri.

“ Uu, aku tidak ingin mati semuda itu .... sepertinya. Aku tidak harus menikah, kan? ”

Aku tidak harus menjadi Kiara Credias.

Karena aku tidak bisa menggunakan sihir sekarang, aku mungkin membuat kontrak dengan iblis setelah menikah.

Aku ingin tahu apakah aku bisa bertahan sebagai orang biasa jika aku tidak bisa menggunakan sihir.

Selain itu, aku tidak perlu terikat dengan perang. Bahkan jika situasinya berkembang sesuai dengan ingatan akan kehidupan sebelumnya, aku akan hidup.

――OK, mari kita kabur.

Sebagai permulaan, aku pertama-tama mengeluarkan koper yang kubawa ketika aku memasuki asrama dari bawah tempat tidur, membuka kuncinya dengan kunci dan mengeluarkan dompetku. Sebagian besar barang dikirim dari host adopsi, tetapi ada kalanya kadang-kadang diperlukan untuk uang kecil.
Misalnya, seorang saudari yang bekerja sebagai ibu asrama, ada kalanya ada kebutuhan untuk mengatur beberapa kenyamanan.

Ketika kau ingin membersihkan kamarmu.

Uang yang disimpan untuk keperluan seperti itu adalah sekitar 100 ribu shiento.

Ada 10 koin tembaga, 8 koin emas, dan 19 koin perak.

Alasan mengapa ada beberapa yang tersisa adalah karena aku tidak meminta orang lain untuk membersihkan kamarku dan melakukannya sendiri.

Pokoknya aku juga punya racun.

Ayah angkatku, Earl Patorishiel, memberikannya kepadaku. Meskipun dia mengatakan itu untuk keadaan darurat, dia ingin aku melakukan sesuatu .... Untungnya, tidak ada yang diinstruksikan.

Ketika aku hendak membuangnya, aku tidak bisa membuangnya karena aku khawatir bunga-bunga dan pohon-pohon di taman akan layu. Aku hanya diajarkan jumlah kematian manusia, tetapi aku tidak mengerti bahannya sama sekali dan aku kesal.

“ …… Itu benar. Ini mungkin berguna untuk masa depan, jadi aku harus menyimpannya ”

Kemungkinan membuatku menikah dan kontrak dengan iblis sangat tinggi, bukan?

Sekarang aku menyadari hal seperti itu, aku kagum pada diriku sendiri, aku memasukkan dompetku ke dalam saku rok hitam yang aku kenakan. Dan karena aku berada di sebuah ruangan di mana tidak ada orang lain di sana, aku mengangkat rokku dan mengikat pisau besar dan botol racun dengan sabuk kulit khusus di pahaku.

Cara berkelahi dengan pisau diajarkan segera setelah diadopsi oleh Earl.

…… Dia mengatakan itu untuk pertahanan diri, dan aku berlatih setiap hari selama satu jam dan menderita sakit otot, sekarang aku memikirkannya untuk membela diri kemungkinan besar bukan tujuannya.

Racun mematikan dan bertarung dengan pisau, apakah Earl Patorishiel ingin menjadikanku seorang pembunuh?

Tapi mulai sekarang aku harus hidup sendiri.

Aku merasa tidak bisa hidup tanpa senjata di dunia yang berbahaya ini. Untuk itu, terima kasih telah mengajariku tentang perawatan racun dan penanganan pisau.

Nah ini seharusnya persiapan yang cukup.

Aku tidak punya apa-apa lagi. Bahkan jika ada yang melihatku meninggalkan asrama, aku hanya bisa mengatakan "Aku lupa buku teksku di kelas" untuk menipu mereka.

Aku tidak bermaksud mengandalkan siapa pun.

Meskipun aku punya teman, mereka dangkal, karena mereka adalah putri bangsawan sejati. Mereka kemungkinan besar akan mengatakan, “Kau tidak bisa tidak menentang orang tuamu!" Tindakan seperti itu akan membingungkan dan mengejutkan mereka. Jika kau melakukan sesuatu yang salah, mereka mungkin mencoba menghubungi orang tuamu karena “kebaikan”. Jadi aku tidak bisa berbicara sembarangan.

Ketika aku meninggalkan kamar, aku mencoba meninggalkan asrama setenang mungkin.

Dari sana aku mengambil rute yang tidak terlihat oleh orang-orang, dan bergerak menuju tepi sekolah gereja. Aku bersembunyi di balik pagar dekat dinding sekolah dan merasa sedikit lega.

Aku hanya akan pergi dari sini.

Hanya sepelemparan batu dari bukit di mana sekolah gereja terletak di kota terdekat. Jika aku berbaur dengan kerumunan dan berganti pakaian, aku akan dapat menyembunyikan tanda-tanda yang menunjukkan bahwa aku melarikan diri dari sekolah gereja.
Setelah itu, tuan rumah adopsi dapat mengikuti, jadi mari kita keluar dari area ini dengan cepat.

Aku ingin pergi ke negara lain jika memungkinkan, tetapi negara ini cukup besar. Akan sulit ditemukan kecuali aku pergi ke kota yang terkenal. Aku tidak berpikir bahwa seorang anak perempuan yang seharusnya dibesarkan sebagai wanita bangsawan dapat bertahan hidup di kota miskin.

" Pedesaan. Ayo pergi ke pedesaan. Kota yang sedikit besar tempat tinggal pedagang kaya tidak terdengar buruk ”

Di tempat seperti itu, kau tidak akan terlihat aneh bahkan jika kau bertingkah agak seperti ojosama. Dan akan ada pekerjaan juga.

Setelah memutuskan rencana yang kasar, aku pindah ke tempat di mana tembok sekolah gereja berakhir tanpa menunggu senja.

Lingkungan sekolah dikelilingi oleh hutan kayu yang tinggi.

Ketika aku akan segera pindah ke sana; Aku mendengar “tetangga” tiba-tiba dari seekor kuda.

Dua ... tidak empat dari mereka.

“ …… ?”

Itu dekat gerbang.

Biasanya ada beberapa orang mengunjungi sekolah gereja kecuali ketika para imam masuk dan pergi dengan gerbong membawa makanan di pagi hari. Kuda itu akan datang hanya untuk menjemput siswa yang kembali di akhir atau awal semester dan untuk mengirim siswa yang masuk.

Apakah ada siswa yang perlu pulang dengan tergesa-gesa? Atau apakah itu yang dikatakan Earl Patorishiel dalam surat itu, bahwa kereta akan segera datang untuk membawaku kembali?

Aku pergi melihat situasinya, aku lega melihat orang yang akan naik.

Itu adalah siswa laki-laki seusiaku.

Itu adalah seseorang yang kurasa telah kulihat di suatu tempat.

Karena hanya bangsawan dan kerabat mereka yang terdaftar di sekolah gereja ini, ia juga akan menjadi bangsawan. Sesuatu mungkin terjadi di wilayah itu dan mungkin dipanggil kembali oleh orang tua.

Meskipun tidak ada hubungannya denganku, apakah itu karena aku punya perasaan?

Mataku pergi ke gerbong lain yang memuat bagasi.

Aku tidak tahu berapa banyak bagasi yang ada di kap mobil tetapi apakah aku bisa muat di sana?

Aku bisa melarikan diri lebih cepat dan lebih jauh jika aku naik kereta. Bahkan jika tuan rumah angkat mengejarku, mudah untuk menghilang. Jika aku menyelinap dan turun di luar premis sekolah gereja segera, tidak ada masalah yang harus timbul dengan pihak lain.
Ketika aku berpikir bahwa ini adalah ide yang bagus dan menunggu kesempatan, siswa laki-laki yang akan masuk tiba-tiba berbalik ke arah sekolah. Sepertinya dia meninggalkan sesuatu. Seorang anak laki-laki dengan rambut perak, mungkin seorang pelayan mengikuti nanti juga.

Mungkin bertanya-tanya tentang pengawalan, lima ksatria di atas kuda juga terganggu oleh hal itu.

Dewi meniup peluit.

Ketika sebuah peluang yang tidak terduga datang, orang-orang mengatakan demikian. Dikatakan bahwa suatu mukjizat telah ditarik ke suara peluit dewi yang indah itu.

Aku merasa mendengar bunyi peluit pada waktu itu.

Pada akhirnya, aku berlari impulsif dan masuk ke kereta dengan kap mobil. Sepertinya tidak ada yang memperhatikanku, berkat keajaiban dewi. Setelah beberapa saat, kereta mulai bergerak perlahan seolah-olah tidak ada yang terjadi.

Ketika koper bergemerincing dan berbatu dengan suara berisik, aku pindah ke bagian belakang gerbong.
Karena lebih sulit ditemukan walaupun aku mengeluarkan suara.
Di atas gerobak tempat kotak-kotak besar dan kecil tersumbat, Tidak ada tempat untuk berdiri, tetapi karena ada rak kecil yang ditaburkan dengan kain di dalam kotak besar, aku keluarkan dan letakkan di tempat yang akan tidak jatuh, dan masuk sendiri sebagai gantinya.

Aku yang akhirnya menemukan ruang tertutup yang sulit ditemukan, menghela napas lega.
Lalu tiba-tiba aku mengantuk entah karena ketegangan akhirnya dilepaskan.

Aku yang tertidur …… lalu tiba-tiba mendengar suara dari luar mengatakan bahwa kami telah melewati titik inspeksi.

" Inspeksi? ”

“ Sepertinya insiden perampokan terjadi pada saat yang sama sekelompok serigala angin muncul. Akan buruk jika kalian adalah pencuri yang mengendalikan serigala angin. Aku mendengar investigasi untuk melihat apakah ada bandit yang bergerak dengan barang curian mereka ”

" Yah, kami baru saja lewat, tapi ... kami sedang terburu-buru "

Tampaknya ada pengawal ksatria di dekat kereta berkerudung. Berbicara dengan pengemudi kereta.

Dari isinya, sepertinya menjadi inspeksi untuk menangkap pencuri.

Kupikir mereka tidak akan berani memeriksa kereta bangsawan, dan aku juga khawatir dengan waktu seperti mereka.

Aku ingin keluar dari sekolah secepat mungkin.

Kupikir itu ide yang bagus sampai beberapa waktu yang lalu, aku berpikir bahwa masuk ke kereta orang lain dan melarikan diri akan membuat lebih sulit untuk ditangkap.

Kereta kuda jarang datang ke Sekolah Gereja.

Tidak ada yang akan melihat kemungkinan bahwa seorang siswa perempuan yang mencoba melarikan diri membonceng di kereta karena itu lebih cepat daripada berjalan.

" Apakah aku ceroboh ...... "

Itu yang kupikirkan, tapi sekarang ...

Sebelumnya aku benar-benar berpikir bahwa aku mendengar suara peluit sang dewi.

Aku tidak bisa melakukan apa-apa sekarang selain berdoa dengan sungguh-sungguh, tetapi ini memang kereta bangsawan.

Tampaknya prioritas mereka diberikan atas inspeksi, dan roda mulai berputar setelah beberapa saat.

Ya, dengan ini aku akan dapat melewati inspeksi dan menempuh jarak yang lebih jauh pada akhir hari ini.

Ketika aku merasa lega, aku menjadi semakin mengantuk.

Di antara gerbong yang mulai lagi, aku tidak keberatan tersakiti karena terbentur bagian dalam kotak dan aku tertidur dengan cepat.