Novel Watashi wa Teki ni Narimasen! Indonesia
Chapter 1

Kupikir itu tidak mungkin.

Terkadang, aku melihat mimpi aneh.

Itu adalah mimpi tentang aku menonton hal yang disebut TV.

Aku tidak tahu apakah itu sihir atau bukan, tetapi di dalam kotak dengan selembar kaca terpasang, orang-orang yang berbeda dipantulkan dari produk ini. Dari sana, aku melihat banyak wanita yang mengenakan pakaian aneh selain gaun, dan kaki mereka terbuka.

Ketika aku bangun, aku agak bermasalah tentang apakah aku ingin mengekspos kakiku atau tidak karena aku memiliki mimpi seperti itu.

Adalah sebuah misteri bagaimana otakku membayangkan sebuah TV yang merupakan artikel yang mustahil untuk dimiliki dalam kenyataan.

Dan, aku juga melihat seseorang yang bukan diriku, tercermin di cermin.

Aku tidak memakai one-piece. Aku di cermin yang tidak mengenakan pakaian dalam memiliki rambut hitam lurus dan mata berwarna gelap.

Saat ini, aku memiliki rambut seperti marron glaces, dan mataku berwarna hijau keabu-abuan. Aku bertanya-tanya apakah aku menginginkan rambut dan mata hitam dan menatap wajahku yang tercermin dalam peralatan perak yang dipoles.

Tapi, aku tidak punya keinginan seperti itu.

Sebaliknya, orang yang dipantulkan di cermin merasa agak nostalgia. Aku bertanya-tanya apakah itu karena dia menyerupai ibuku yang sudah meninggal.

Hanya ketika aku mulai mengalami mimpi-mimpi ini, cara berpikirku berubah.

Itu dimulai ketika aku sedang dihindari oleh istri kedua ayahku yang memperlakukanku dengan dingin dan 3 pelayan yang menyerah kepada seseorang dengan kekuatan lebih.

Aku, Kiara Patorishiel, sudah berusia 7 tahun saat itu.

Karena itu hanya di kamarku di mana aku akan selalu menangis, ketika aku mulai bermimpi ―― Aku, mungkin, merasa lebih berani.

Pertama, aku berhenti berharap ayahku menyelamatkanku.

Sampai sekarang, aku tidak melakukan apa pun kecuali menangis perlahan, tetapi ayahku sangat tergila-gila dengan istri mudanya sehingga dia menerima caraku diperlakukan.

Jantungku terasa lebih ringan, tetapi sesuatu yang lebih menyakitkan mengguncangku.



Ketika ayahku meninggal, aku menjadi pelayan.

Dia mengatakan bahwa karena aku bukan anak kandungnya, dia tidak ingin membelikanku pakaian. Aku dilempari satu pakaian pelayan yang tertutup tanah yang tidak menarik, dan barang-barangku di dalam ruangan diambil.

Di sisi lain, istri kedua membeli pakaian sutra untuk putranya yang lahir ketika ayah masih hidup. Para pelayan, yang takut pada orang dengan kekuatan yang lebih tinggi, bahkan tidak berusaha menghiburku.

Meski begitu, itu masih hampir tidak bisa ditoleransi karena kenangan dari "keluarga" baik yang kulihat dalam mimpiku.

Aku bertahan, berpikir bahwa istri kedua dan saudara tiriku bukanlah keluargaku.

Tapi, cara hidup itu berakhir setelah 3 bulan.

Aku diadopsi oleh seorang bangsawan yang tidak dikenal.

Bangsawan yang mengadopsiku, Earl Patorishiel, ingin seorang putri digunakan sebagai bidak catur untuk memperluas pengaruhnya.

Karena itu diperlukan, tidak pernah ada waktu ketika aku tidak mendapatkan makanan di rumah angkatku.

Aku diberi pakaian yang indah dan diperlakukan dengan baik oleh para pelayan.

Tapi, tidak ada cinta.

Meski begitu, aku bisa masuk ke asrama Sekolah Gereja, dan selama 3 tahun, aku bisa hidup seperti wanita bangsawan biasa. Aku tinggal di sana belajar hal-hal seperti perilaku dan sopan santun, subjek tentang bagaimana menjadi pengantin wanita yang tepat.

Kupikir itu sudah cukup.

Aku cukup lega. Mimpi-mimpi aneh menjadi jauh, jadi kupikir itu karena aku ingin melarikan diri dari kenyataan.

"Aku mungkin menganggapnya terlalu enteng ......"

Di asrama Sekolah Gereja, aku berjongkok dan menghela nafas.

Di kamar asramaku, aku melihat surat dari tuan rumah angkatku dan sangat terkejut sehingga aku hampir berteriak. Saat aku menahannya, aku dikejutkan dengan perasaan putus asa yang luar biasa.

Ditulis dalam surat itu adalah perintah untuk menikahi seorang Ojisan (TL: Paman) dua kali usianya.

Selain itu, aku telah mendengar desas-desus tentang dia memiliki 3 atau 4 gundik dan sulit menyanjungnya dengan rambut abu-abunya.

Aku telah mengunjungi keluarga adopsi sebagai putri adopsi dan telah melihatnya setidaknya 3 tahun yang lalu …… wajahnya seperti seekor kodok.

Padahal, aku juga tidak bisa membual tentang wajahku, tetapi aku baru berusia 14 tahun. Setidaknya aku bisa bermimpi tentang pasangan nikahku, bukan !?

Ayah angkatku, Earl Patorishiel, menulis bahwa aku akan segera menikah, jadi aku akan segera dijemput.

Aku bertanya-tanya apakah aku mengagumkan karena aku tidak berteriak “Itu bohong!” Ketika aku membaca surat itu.


Sekarang aku memikirkannya, Earl Patorishiel mengatakan bahwa dia mengadopsiku sehingga aku bisa menjadi pelayan istana kerajaan. Itu sebabnya aku berpikir bahwa itulah yang akan kulakukan setelah lulus ... Aku terlalu bodoh.

Jika kau ingin menjadi pelayan Ratu, kau harus menjadi wanita yang sudah menikah.

Jika kau adalah putri bangsawan, bahkan jika kau berada dalam situasi di mana kau dapat menjadi selir Raja, kau akan diperlakukan sebagai putri atau putra bangsawan itu.

Itu adalah kebijakan negara untuk tidak menerima anak-anak yang tidak sah, jadi berkat itu, tidak ada kekhawatiran tentang apa pun yang dapat mengancam status ratu dan masalah untuk suksesi tahta kecil.

Meskipun itu adalah untuk mempersiapkan keadaan darurat dan untuk mencegah keluarga dari dilototi, aku tidak ingin menikah untuk mendapatkan pekerjaan, aku juga tidak ingin tidak dapat menolak raja tua, yang mungkin menginginkanku sebagai selirnya. Aku ingin melarikan diri ... adalah apa yang kurasakan.

Rintangan psikologis untuk bekerja di istana terlalu tinggi.

Bahkan jika aku benar-benar menjadi pelayan Ratu, aku tidak bisa membuat hatiku berdenyut dengan cinta, dan reputasi Ratu sangat baik.

Selain itu, Ratu adalah seseorang yang datang dari negara tetangga, dan sepertinya negara-negara tetangga memiliki suasana kerusuhan. Sepertinya mereka telah berulang kali menginvasi negara-negara yang berdekatan.

Mereka mengatakan bahwa Kerajaan Faruzia aman karena sang ratu adalah royalti, adik perempuan dari negara tetangga, tetapi ada banyak orang yang berhati-hati.

Jika aku menjadi pelayan Ratu seperti itu, maka, jika ada kemungkinan invasi, aku harus berdiri di sisi Ratu? Bukankah aku akan menjadi musuh negara ini?

Jalan di depan benar-benar gelap.

Aku tidak bisa melihat cahaya di masa depanku.

Aku tidak ingin melakukan pekerjaan villain――!

Segera setelah aku memikirkan itu, apa yang dibangkitkan di kepalaku adalah mimpi yang kumiliki ketika aku masih muda.

Dan berbagai kenangan dari mimpiku muncul seperti gelembung.

Diriku yang berusia 14 tahun yang tinggal di Jepang di sebuah planet bernama Bumi.

Sosok yang kulihat adalah gadis dengan rambut hitam dan mata hitam yang telah kulihat berkali-kali dalam mimpiku.

Meskipun ada gedung-gedung tinggi, aku tinggal di kota yang agak damai.

Meskipun aku hanya memiliki kenangan hingga 14 tahun, aku ingat game yang sering kumainkan, dan aku menelan napas.
Aku menyukai game simulasi.

Adegan pertempuran itu cepat, dan belokan serta gerakannya mudah dimengerti yang sangat cocok untukku.

Dalam game-game simulasi, ada satu tentang karakter utama yang berjuang untuk mendapatkan kembali kerajaan yang diambil alih.

Nama negara itu, Kerajaan Faruzia, digunakan.

Karakter utama bangkit untuk menyelamatkan negara, di mana keluarga kerajaan terbunuh dan negara itu telah diserang oleh negara-negara tetangga, dengan berperang melawan negara-negara musuh dan Ratu, yang menarik mereka masuk.

Dalam game, ada seorang penyihir yang menghalangi karakter utama yang maju.

Pembantu ratu beracun Marianne, Kiara Credias.

Orang yang menyuruhku pergi sebagai pengantin adalah seseorang bernama Credias.

Setelah aku menikah, aku akan memiliki nama yang sama …….

Tunggu! Jangan bilang aku villainnya!?

Saat ini, ini adalah situasi panik di kepalaku.