Novel The Strongest Dull Prince’s Secret Battle for the Throne Indonesia
Chapter 1 : MANUVER RAHASIA MULAI


"Bagaimana kalau kita mulai dengan mengungkapkan identitas sejati petualang rank SS Silver?"

"Ditolak."

Setelah aku kembali ke kamarku, aku berkonsultasi dengan Sebas tentang tindakan kami di masa depan.

Satu-satunya yang tahu bahwa aku Silver adalah Sebas. Tentu saja, ada kelebihan untuk mengungkapkan identitasku. Namun, ada juga kekurangannya.

“Kakek buyutku mengabdikan dirinya untuk sihir kuno dan itu merusaknya. Sejak saat itu, sihir kuno telah menjadi tabu di antara keluarga kekaisaran. Sihir yang kugunakan juga sihir kuno. Sangat buruk untuk mengungkapkan bahwa aku menggunakan sihir seperti itu sementara saudara kembarku membidik tahta."

“Namun, Silver memiliki ketenaran dan rekam jejak sendiri. Dia dikatakan sebagai petualang terbaik dalam sejarah kekaisaran. Bukankah itu akan bermanfaat bagi Pangeran Leonard? "

“Masih terlalu cepat. Jika tidak ada yang tersisa yang bisa kita lakukan maka kita akan menggunakannya sebagai pilihan terakhir kita. Selama Leo mengincar tahta, lebih mudah bagiku untuk tetap sebagai pangeran yang tidak kompeten untuk sementara waktu."

"Namun…….."

"Lebih mudah bagiku seperti itu."

“……Jika kau sudah memutuskan maka aku tidak akan mengatakan apa-apa lagi. Namun, apa yang kau rencanakan? Hanya ada beberapa gerakan yang bisa kau mainkan jika kau tidak mengungkapkan identitasmu, bukan?”

"Sebas. Apakah ada rumah Ducal yang belum berpartisipasi dalam perang suksesi ini? "

"Ada satu. Satu-satunya rumah Ducal yang belum berpartisipasi dalam pertempuran."

"Yang mana?"

"Itu adalah Kleinert House."

Cukup bergengsi ya.

Rumah Ducal adalah kerabat darah keluarga kekaisaran. Ini adalah status yang diberikan kepada saudara-saudara kaisar yang dinilai sangat baik tetapi tidak menjadi kaisar. Ada orang-orang yang diberi status seperti itu dengan meninggalkan pencapaian besar tetapi pada saat itu mereka akan diberi anggota keluarga kekaisaran sebagai pasangan mereka sehingga tidak ada masalah untuk menganggap mereka sebagai kerabat keluarga kekaisaran.

Untuk rumah-rumah Ducal seperti itu, pertempuran untuk tahta adalah peristiwa penting.

Jika kau benar mendukung kaisar berikutnya, kau akan dapat menikmati hadiah besar. Itu sebabnya setiap rumah Ducal akan memiliki ikatan dekat dengan kandidat penggantinya. Tidak melakukan hal seperti itu berarti mereka memiliki masalah yang lebih besar di tangan mereka.

"Fakta bahwa mereka masih belum berpartisipasi pada saat ini akan berarti bahwa mereka memiliki sesuatu yang perlu dikhawatirkan, kan?"

“Itu seperti yang kau lihat. Tampaknya ada monster mengerikan yang mengamuk di wilayah mereka, mereka telah meminta bantuan para petualang tetapi sepertinya mereka masih tidak memiliki petunjuk tentang bagaimana menyelesaikan situasi.”

Guild petualang memiliki cabang di seluruh benua.

Ada banyak cabang mereka di kekaisaran juga tetapi kemampuan para petualang bervariasi dari cabang ke cabang.

Untuk guild petualang di dalam kekaisaran, selain dari cabang ibukota kekaisaran, tingkat cabang lainnya tidak terlalu tinggi. Mengecualikanku dari cabang ibukota kekaisaran, levelnya hanya akan sedikit lebih tinggi dari yang lain.

Alasannya adalah hanya beberapa monster yang muncul di dalam kekaisaran. Ini adalah hal yang baik bahwa kekaisaran itu damai tetapi kurangnya monster juga berarti kurangnya permintaan. Petualang yang kuat akan pindah ke tempat dengan lebih banyak monster untuk diburu.
Oleh karena itu, kekaisaran cenderung membutuhkan waktu untuk menyelesaikan masalah begitu monster mulai terlibat. Bagaimanapun, butuh uang untuk membawa para petualang dari luar.

"Haruskah aku membantu mereka?"

"Kupikir itu ide yang bagus tapi bagaimana kau membangun hubungan antara Silver dan Pangeran Leonard?"

"Tidak apa-apa jika aku hanya mengatakan bahwa aku dikirim atas permintaan Leo. Aku akan menjelaskan detailnya kepada Leo nanti jadi tidak ada masalah. ”

"Mereka akan lebih waspada terhadap Pangeran Leonard jika dia bisa menggerakan petualang peringkat SS seperti silver yang tidak pernah digerakan oleh ibukota kekaisaran. Jika itu yang terjadi maka mereka akan dapat membuat koneksi antara Pangeran Arnold dan Silver, kan? ”

"Tidak apa-apa jika mereka mulai mewaspadai dirinya. Jika mereka memiliki hubungan dengan Silver dalam pikiran, mereka tidak dapat dengan mudah bergerak melawannya. Identitas Silver juga tidak masalah. Tidak masalah selama aku berhati-hati. ”

"Aku tidak akan menghentikanmu jika kau seyakin itu. Namun, perlu diketahui bahwa pengungkapan jauh berbeda dari penemuan."

"Aku tahu. Jadi, bagaimana kalau aku menuju ke wilayah Kleinert sekarang.”

Mengatakan demikian, aku berubah menjadi penampilan Silver yang sudah terbiasa dan meminta Sebas untuk mengurus hal-hal di sini sambil mempersiapkan sihir transfer.

Itu adalah sihir yang ditinggalkan dari peradaban kuno. Benda yang disebut sihir kuno adalah sihir yang lebih sulit ditangani dan memiliki lebih banyak karakteristik daripada sihir masa kini. Namun, efeknya juga sangat besar.

Sihir transferku dapat mencapai hampir keseluruhan kekaisaran. Jadi bagiku, kekaisaran seperti halaman belakangku. Aku bisa pergi ke mana pun aku mau, kapan pun aku mau. Sebagai gantinya, itu membutuhkan sejumlah besar kekuatan sihir dari pengguna tetapi aku tidak punya pilihan selain menutup mataku untuk sisi negatifnya.

Ketika aku sedang mempersiapkan sihir yang hebat itu, Sebas memberiku nasihat.

“Ngomong-ngomong, putri dari Duke Kleinert adalah [BLAUE MÖWE]. Keindahan tiada tara. Harap berhati-hati untuk tidak membiarkan dirimu terganggu oleh kecantikannya dan melupakan tujuanmu."

"Sebas. Aku selalu memikirkan hal ini tetapi kau benar-benar tidak bisa tenang jika kau tidak memarahiku ya? ”

"Lagipula itu adalah tugasku."

"Haa..... Aku akan menyerahkan sisanya padamu."

"Sesuai keinginanmu."

Setelah aku menyelesaikan sihir transfer, aku segera ditransfer dari ibukota kekaisaran ke Wilayah Kleinert yang biasanya setidaknya membutuhkan lima hari untuk tiba.

——————––

Wilayah Kleinert adalah wilayah luas yang terletak di sisi barat kekaisaran. Aku dipindahkan dari [Ibukota] ke titik di bagian tengah wilayah tempat junjungannya tinggal dan segera mengunjungi rumah Duke.

Namun.

"Aku adalah petualang rank SS, Silver. Aku ingin meminta audiensi dengan Duke."

"Kau? Silver? Jangan bercanda. Jika hal besar seperti itu akan datang mengunjungi kami maka Guild Petualang akan menghubungi kami beberapa hari sebelumnya. Hentikan sandiwaramu dan kembali saja. "

Itulah yang dikatakan penjaga gerbang berambut pirang itu.

Pikiran untuk memanggangnya secara keseluruhan muncul di benakku untuk sesaat tetapi itu akan mengalahkan tujuan kunjunganku.

Menekan kekesalanku, aku mengeluarkan kartu petualang yang dapat berfungsi untuk mengidentifikasi identitasku.

Apa yang tertulis di sana adalah nama petualang, pangkat dan informasi lainnya. Kartu-kartu ini dibuat menggunakan teknik rahasia guild sehingga tidak mungkin membuat yang palsu.

Jika kutunjukkan ini padanya.

"Kau tidak harus menunjukkan kepadaku kartumu. Kembalilah! Aku sibuk!"

"Apa!?"

Tanpa melihat kartu itu, penjaga gerbang berpaling dariku.

Sikapnya membuat pipiku sesak, tetapi ini juga merupakan kesempatan yang bagus.

Awalnya aku berencana untuk menyelamatkan mereka dan membuat mereka berhutang budi kepada kami tetapi jika ternyata seperti ini maka ada cara yang dapat membuat mereka lebih berhutang budi kepada kami.

"Bahkan ketika aku datang jauh-jauh ke sini karena permintaan khusus Pangeran Leonard... Sepertinya pangeran terlalu baik untukmu. Katakan ini kepada Duke — Kau telah menodai martabatku dan pangeran."

“Mana mungkin aku melakukan itu! Pergi saja sana!”

Penjaga gerbang tetap sombong dari awal sampai akhir. Duke Kleinert tentu saja bergengsi tetapi mereka tidak memiliki sejarah yang panjang jika dibandingkan dengan bangsawan lainnya.

Memikirkan bahwa orang yang begitu kasar melindungi rumah prestisius mereka. Padahal, mungkin karena krisis monster mereka kekurangan tenaga.

Yah, sebagian besar kesalahan orang ini, tetapi kesalahan pengikut juga adalah kesalahan Lordnya. Aku  merasa kasihan pada Duke tetapi aku akan membuatnya sedikit panik.

Ketika senyum penuh perhitungan muncul di balik topengku, aku melihat seorang gadis menatapku dari jendela lantai dua rumah besar itu.

Gadis berambut emas dan bermata biru terlihat sangat cantik bahkan dari kejauhan. Aku ingat itu.

Dua tahun lalu, kaisar memerintahkan para pengrajin negara kami untuk membuat hiasan rambut dalam bentuk burung. Kemudian, ornamen rambut biru indah yang dibuat menjadi bentuk burung camar menarik perhatian kaisar.

Kaisar yang menyukai itu mengatakan bahwa hanya wanita paling cantik di kekaisaran yang cocok untuk ornamen seperti itu dan mengumpulkan semua keindahan dari seluruh kekaisaran di ibukota kekaisaran. Meskipun dia baru berusia empat belas tahun pada waktu itu, putri Duke Kleinert, Finne von Kleinert terpilih sebagai kecantikan terbaik.

Dia diberi ornamen burung camar biru dan disebut [BLAU MÖWE] dan menjadi sasaran kekaguman dari para pria di seluruh kekaisaran.

Setelah dua tahun, kecantikannya telah meningkat lebih dari yang kukira.

Tapi.

"Dia memang cantik tapi dia tidak memikat seperti yang dikatakan Sebas."

Teringat kata-kata Sebas, sayangnya aku meninggalkan wilayah duke dan kembali ke ibukota kekaisaran.





"......Cepat sekali."

“Aku sudah melakukan apa yang aku bisa! Kita akan ke Wilayah Duke Kleinert. Beriap-siaplah."

"...Bukankah kau baru saja kembali?"

"Itu adalah Silver. Orang yang akan pergi berikutnya adalah Pangeran Arnold. Fu, Sang Duke hanya bisa menangis kepada Leo sekarang. Sudah pasti sekarang bahwa Duke akan menjadi sekutu kita."

"Kau membuat senyum jahat, tahu?"

Aku mengabaikan Sebas dan mempersiapkan perjalananku.

Melihatku bersenandung sambil menyiapkan barang bawaanku, Sebas menyerah sambil mendesah dan mulai melakukan persiapan sendiri.

Kemudian kami naik kuda di sana dan tiba di Wilayah Duke Kleinert lima hari kemudian.

——————

Setelah kami memasuki ibu kota Wilayah Duke, kami langsung menuju rumah Duke, kali ini Duke Kleinert secara pribadi keluar untuk menyambut kami. Itu wajar. Itu sebabnya kami sengaja memberi tahu dia tentang kunjungan kami sebelumnya. Namun, alasan Duke secara pribadi datang untuk menerimaku adalah karena aku adalah anggota keluarga kekaisaran.

Duke lain tidak akan keluar secara pribadi seperti ini.

Lagipula, aku adalah seorang pangeran dengan reputasi buruk yang tidak bersaing untuk takhta, pangeran yang sia-sia yang hanya bermain-main dan menyerahkan segalanya kepada saudaranya, dull prince. Aku bertanya-tanya mengapa Duke Kleinert keluar untuk menyambutku dengan respek dan hormat.

"Yang mulia. Sudah lama."

“Sudah lama, Duke Kleinert. Berapa lama itu?"

"Sejak kita merayakan ulang tahunmu yang kesepuluh, Yang Mulia."

Seorang pria paruh baya dengan rambut pirang dan kumis yang tertata rapi.

Duke Elmer dari Kleinert.

Dia adalah Lord yang memerintah wilayahnya selama beberapa dekade sejak dia menggantikan Duke sebelumnya di usia muda, kepribadiannya yang lembut diterima dengan baik di antara bangsanya dan bangsawan lainnya dan merupakan salah satu Duke yang dipercayai oleh kaisar saat ini.

"Selama itu ya. Aku jarang keluar dari ibukota. Sepertinya aku menjadi terasing dari para penguasa feodal. Maafkan aku. "

“Tidak ada hal seperti itu. Adalah kesalahanku bahwa aku tidak dapat meninggalkan wilayahku dan menunjukkan wajahku di ibukota. "

Kami memasuki mansion sambil melakukan percakapan formal.
Banyak pelayan mengikuti kami tetapi hanya Duke, aku dan Sebas memasuki ruang tamu.

"Sekarang, Duke. Aku tidak punya banyak waktu jadi aku akan langsung ke urusannya. "

"Ya, Yang Mulia. Apa tujuanmu mengunjungi kami kali ini?”

“Kau juga jahat sekali malah menanyai urusan kami. Tentu saja, kami di sini untuk membahas kompensasi."

"Kompensasi?"

“Saudaraku tidak mengharapkan imbalan apa pun, tetapi karena dia terlibat dalam perang suksesi, kami tidak mampu melakukan itu sekarang. Itu sebabnya aku datang ke sini untuk mengingatkanmu. Duke Kleinert, jika kau mensyukuri rasa terima kasih kepada Leo sepenuhnya aku ingin kau mendukungnya."

“To, Tolong tunggu sebentar. Apa yang harus ku syukuri?”

"……Duke. Apakah kau akan berpura-pura tidak tahu?"

Duke Kleinert yang tidak mengerti situasi membuat ekspresi bingung.

Tidak mungkin pembicaraan kami akan maju. Di antara kami yang mengirim Silver untuk membantunya dan Duke yang bahkan tidak tahu tentang kunjungan Silver. Aku tahu itu dengan baik. Aku tahu itu tetapi jika kita mulai pada halaman yang sama maka situasinya akan menjadi lebih ringan.

"Kau adalah Duke yang mendapat kepercayaan dari kaisar dan rakyatmu. Leo tahu itu dan pergi keluar untuk membantumu dengan itikad baik tetapi apa yang akan dia pikirkan jika dia tahu bahwa kau akan membalasnya seperti ini?"

"Yang Mulia Arnold. Aku benar-benar tidak tahu apa yang kau bicarakan. Aku minta maaf tetapi aku tidak mengetahui apa pun yang dilakukan Yang Mulia Leonard untuk Wilayah kami.”

"Apa?"

Aku melangkah satu kaki seolah mengatakan bahwa aku tidak tahan lagi.

Sebas yang sedang menunggu saat itu menghentikanku tepat waktu.

"Yang mulia. Sepertinya Duke benar-benar tidak tahu.”

“Apakah itu sesuatu yang bisa disimpulkan dengan mengatakan bahwa dia tidak tahu? Leo dengan sengaja menggerakan seorang petualang rank SS untuknya, tahu!? Selain itu, dia melakukan itu ketika dia berada di tempat yang ketat karena perang suksesi bukan!? Karena itulah Silver bergerak untuknya sejak awal!?”

“Si, Silver. Maksudmu Silver itu?"

"Ya itu benar! Leo mendengar bahwa kau merasa terganggu oleh monster di wilayahmu dan menulis surat untuk meminta Silver untuk membantumu. Silver menjawab bahwa dia akan segera mengatasinya. Dia adalah pengguna sihir kuno, aku dengar dia bisa menggunakan sihir transfer yang hilang juga jadi tidak mungkin dia belum datang!”

"Apakah, apakah itu benar !?"

"Apakah kau akan mengatakan bahwa aku berbohong!?"

Saat aku terus berakting dengan marah, aku menatap Sebas.

Sebas memperhatikan tatapanku dan melemparkan sekoci penyelamat.

"Yang Mulia, kau jangan marah begitu. Menilai dari penampilannya, sepertinya Duke benar-benar tidak berbohong. Dia mungkin benar-benar tidak tahu apa yang terjadi. Bukankah lebih baik memberi Duke suatu saat untuk menyelidiki masalah ini?”

"Penyelidikan? Bahkan jika hasilnya keluar, tidak ada lagi yang bisa dipelajari, kan?”

“Saat itu, kita bisa bertanya langsung pada Silver. Jika Yang Mulia Leonard memanggilnya, Silver juga akan menunjukkan dirinya.”

“Hmph! Jika Sebas mengatakan itu, maka aku akan memberimu waktu. Namun, kau tahu apa yang akan terjadi jika kau menyembunyikan sesuatu dari kami, bukan? Kami akan langsung mendapatkan detailnya dari Silver. Jika kami mengetahui bahwa kesalahan ada di pihakmu, kami akan memastikan bahwa tidak ada petualang yang pernah datang ke wilayahmu lagi.”

"…..Aku mengerti. Kami akan mengumpulkan informasi dari orang-orang di dalam rumah kami sesegera mungkin. Mohon tunggu di sini sebentar."

Duke Kleinert buru-buru keluar dari ruangan.

Jika itu adalah kata-kata yang berasal dari seseorang yang tidak secara langsung bersaing untuk takhta sepertiku, sang duke tidak akan bekerja terlalu keras seperti itu. Masalahnya kali ini adalah karena Silver terlibat.

Hanya ada lima petualang rank SS di benua ini. Mereka adalah bakat terbesar untuk pemusnahan monster. Mereka bukan orang yang mau digerakan karena uang, tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa mereka adalah petualang puncak tertinggi. Jika kau mengolesi lumpur di wajah Silver, para petualang lainnya tidak akan pernah mengunjungi tempat seperti itu. Jika bahkan orang-orang seperti Silver diperlakukan dengan buruk, tidak mungkin petualang lain akan diperlakukan dengan baik.

"Itu berjalan dengan baik."

“Itu rencana yang sangat jahat. Bukankah itu sandiwara yang bisa dimainkan sendiri? ”

"Kau cukup kejam untuk menyebutnya sebagai sandiwara. Keluarga inilah yang mengusir Silver. Aku hanya melebarkan lukanya, aku bukan orang yang menyebabkannya. ”

"Jika kau diusir maka kau bisa menyelinap masuk kembali. Kau melihat peluang dan bertindak sesuai, bukan? Selain itu, kau menekankan kebesaran Leonard dengan bertindak angkuh. Aku akan memujimu karena telah menjadi ahli strategi yang hebat. "

“Itu peranku. Leo terlalu baik. Jika kau membandingkannya dengan air, ia terlalu bersih sehingga tidak ada ikan yang bisa bertahan hidup. Dia membutuhkan seseorang untuk mencemari air untuknya.”

"Jika kau telah memutuskan peran itu untuk dirimu sendiri maka aku tidak akan menghentikanmu, tetapi kau akan menjadi satu-satunya yang rugi tahu?"

"Tidak apa-apa. Yang penting bagi kita saat ini adalah reputasi Leo. Aku tidak peduli berapa pun reputasiku akan jatuh. ”

"Aku peduli. Itu juga berlaku untuk ibumu yang terhormat dan Yang Mulia Leonard juga. ”

"Jika ada tiga orang yang peduli padaku, itu sudah cukup."

Ketika kami melakukan percakapan seperti itu, Aku mendengar teriakan Duke di luar.

“KAU ANAK IDIOT !! APAKAH KAU BERMAKSUD UNTUK MENGHANCURKAN RUMAH KITA!?”

Sepertinya Duke telah selesai mengumpulkan informasinya.

Sekarang, aku bertanya-tanya bagaimana ini akan berubah.

—————-