Novel The Strongest Dull Prince’s Secret Battle for the Throne Indonesia
Prolog : Awal dari keduanya


Kekaisaran Adrasia, kekaisaran yang memerintah bagian tengah benua Vogel.

Dengan lambang Elang Emas, itu adalah salah satu dari tiga negara paling kuat di benua itu. Ibukota kekaisarannya, Wirth masih makmur hingga hari ini.

Di Guild Petualang di ibukota kekaisaran itu, sebuah kejadian besar muncul.

“Whoa– …… itu benar-benar dia ……”

“Hei, lihat tanduk itu. Bukankah itu tanduk Raja Minotaur…… ..?”

"Serius... Mereka adalah monster langka kelas AAA, loh... apakah dia mengalahkannya.......?"

Setiap orang yang hadir bertanya-tanya tentang dia.

Orang yang telah menarik perhatian semua orang adalah penyihir yang membawa tanduk besar. Dia tertutupi warna hitam dari rambutnya hingga jubah panjangnya. Namun, hanya wajahnya yang tersembunyi di balik topeng perak yang mencolok.

Resepsionis menyambutnya dengan normal karena dia sudah terbiasa dengan penampilannya.

"Terima kasih atas kerjamu. Silver-san, ini hadiah untuk kali ini.”

Petualang rank SS, Silver. Panggilan samaranku, resepsionis memberiku hadiah dengan senyum seperti biasa.

Koin emas diberikan untukku dengan jumlah yang belum pernah dilihat oleh para petualang lainnya.

Ini masalah, tentu saja. Perburuan Raja Minotaur adalah tugas khusus dari guild. Sejumlah besar bounty ditempatkan di atas kepalanya.

Itu awalnya tidak muncul di wilayah kekaisaran tetapi beberapa saat yang lalu party skala besar yang dibentuk oleh petualang rank A yang pergi untuk menaklukkannya gagal, sebagai akibatnya, Raja Minotaur pindah sendiri ke wilayah kekaisaran.

Itu sebabnya "Aku" menaklukannya.

"Terima kasih, aku selalu dalam perawatanmu."

“Tidak, tidak, Kau sangat membantu kami. Untuk memiliki satu dari lima petualang rank SS seperti Silver-san bersama kami di cabang ibukota kekaisaran adalah sesuatu yang bisa kami banggakan!”

Resepsionis berambut cokelat berkata demikian dan tersenyum.

Melihatnya seperti itu, aku tersenyum pahit dan menuju pintu masuk guild sambil meninggalkan beberapa koin emas.

“Umm……? Silver-san. Ini adalah?"

"Ini hadiah untuk semua orang di sini. Bisakah kau memesan alkohol atau sesuatu untuk mereka? Sebagai gantinya, jika ada pencarian kesulitan tinggi yang datang, aku ingin kau memberiku prioritas.”

"Ah iya! Aku mengerti!"

Resepsionis dengan senang mengambil koin emas sementara para petualang di dalamnya dengan senang hati membuat keributan.

Aku hanya bisa menerima quest tingkat tinggi, itu sebabnya ketika mengenai quest seperti itu guild juga memberiku prioritas. Namun, ada juga petualang yang tidak memikirkan metode seperti itu. Itu sebabnya membiarkan mereka curhat seperti ini juga penting.

Aku tidak dalam posisi yang bisa bergerak dengan bebas juga.

Dengan pemikiran itu, aku meninggalkan guild dan menuju penginapanku.

Di sana, aku melepas topeng dan jubah hitamku kemudian berubah menjadi pakaian kelas tinggi sambil berhati-hati dengan sekitarku.




"Bahkan tidak kompeten, jika diketahui bahwa seorang pangeran telah bertindak sebagai petualang itu akan berubah menjadi masalah serius."

"Jika kau sadar akan hal itu, tolong menahan diri, Pangeran Arnold."

Orang yang muncul tanpa suara dan memanggilku adalah kepala pelayan yang telah melayani kami sejak generasi ibuku, Sebastian. 


TLN : lagilagi Sebastian........

Dia adalah pria tua dengan rambut emas meskipun usianya lebih dari lima puluh tahun, punggungnya lurus sambil mengenakan pakaian butler yang bagus.




Seperti yang dapat kau lihat dari kenyataan bahwa ia dapat muncul tanpa suara, tidak hanya kemampuannya sebagai kepala pelayan, kemampuannya yang sebenarnya tidak menurun dibandingkan usianya, Ia adalah orang tua yang keterlaluan.

Dan seperti kata kepala pelayan ini, Namaku Arnold Lakes Adler. Pangeran ketujuh dari kekaisaran ini.

“Sudah kubilang padamu, kau seharusnya tidak muncul diam-diam seperti itu kan? Sebas."

"Maafkan aku karena ini adalah kebiasaanku."

"Dan aku juga tidak ingin mendengar ceramahmu. Pangeran yang membosankan sepertiku dapat melakukan apa pun yang kuinginkan, bukan?”

Aku punya saudara kembar.

Unggul dalam seni bela diri, pikiran yang cerdas, dan kepribadian yang baik. Dia adalah seorang jenius yang bisa segera menjadi kelas satu tidak peduli apa yang dia lakukan.

Meskipun kami memiliki wajah yang sama, dia dipuji karena ketampanan dan keanggunannya. Di sisi lain, aku diberitahu oleh banyak orang bahwa aku tidak memiliki ambisi dan kurang keberanian. Ada banyak lamaran untuk saudaraku yang membuatnya kesal.

Sebaliknya, aku adalah pangeran yang tidak kompeten dan suka berleha-leha. Sebagai seorang anak, aku selalu bermain-main, melihatku menyia-nyiakan bakatku, banyak orang berbakat dipekerjakan sebagai tutorku tetapi mereka semua menyerah. Reputasiku dengan cepat menyebar ke seluruh ibukota kekaisaran dan kemudian, seluruh kekaisaran. Nama yang tersangkut adalah pangeran yang mendapatkan semua bagian baiknya disedot oleh adik laki-lakinya, [Dull Prince]. Bahkan sekarang, orang-orang di dalam kastil selalu memandang rendah padaku dan bergosip di belakangku.





Seorang pria dengan reputasi buruk meskipun menjadi bagian dari keluarga kekaisaran tanpa harapan apa pun terhadapnya. Pangeran itu adalah aku.

“Tolong jangan pedulikan komentar kecil itu. Tidak ada orang yang menyadari kekuatanmu yang sebenarnya. ”

“Bukannya aku keberatan. Aku sudah terbiasa dengan perlakuan semacam itu. Tidak ada gunanya mengangkat tugas pangeran bersamamu, tahu."

Meskipun aku mengatakan itu, alasan yang buruk masih menjadi alasan yang buruk. Namun, berkat alasan itu, aku bisa hidup bebas seperti ini.

Namun.

"Aku mengerti maksudmu tapi situasinya telah berkembang ke titik di mana alasan seperti itu tidak akan berhasil lagi. Tolong kembalilah ke kastil segera. ”

"……..Apa yang terjadi?"

"Jenderal Dominique telah meninggal."

"Jenderal tua itu?"

Dia adalah seorang jenderal kehormatan dari penjaga ibukota kekaisaran. Dia akhirnya pensiun tanpa catatan apa pun dalam catatan pertempurannya, tetapi dia berhasil melewati garis depan selama lebih dari lima puluh tahun.

Sebagai hasil dari prestasinya, ia ditunjuk sebagai jenderal kehormatan penjaga ibukota kekaisaran, posisi yang dekat dengan penasihat.

Dia sudah tua dan memiliki kondisi jantung, tetapi tidak mungkin dia tiba-tiba meninggal secara alami.

Baunya seperti pembunuhan.

"Itu salah satu dari [Mereka bertiga] ya......"

"Kita masih belum tahu detailnya, tetapi kupikir tidak akan ada yang melakukan investigasi mengenai hal ini."

Dia adalah orang yang mengatakan semuanya dengan jujur ​​dan mudah membuat musuh jadi jika itu adalah pembunuhan maka itu harusnya menjadi salah satu faktor.

Baru-baru ini, Jenderal Dominique terlibat dengan pertempuran untuk tahta. Dia selalu mengatakan bahwa para pangeran dan puteri tidak baik tetapi ada satu pangeran yang dia sukai.

Kemudian dia dibunuh oleh orang-orang yang melihatnya sebagai individu yang berbahaya, dengan kata lain, para pemimpin dalam pertempuran untuk tahta. Kupikir.

Karena dia hanya seorang jenderal kehormatan, kematiannya tidak akan banyak merusak kekaisaran dan kematiannya akan diperlakukan sebagai akibat dari penyakitnya.

Orang yang menerima serangan hanyalah sekutunya.

Dan sekutu itu adalah pangeran kedelapan, Leonard Lakes Adler. Adik kembarku.

"Leo adalah orang yang tentu saja akan menarik sekutu........ Meskipun dia tidak mengumpulkan kekuatan untuk membidik takhta......"

“Masalahnya adalah dia dianggap sedang mengumpulkan kekuatan. Dengan ini, Pangeran Leonard diakui oleh orang-orang yang mengincar tahta sebagai [musuh]. ”

Mendengarkan Sebas, aku menghela nafas.

Di antara penerus takhta, ada tiga orang berpengaruh dalam pertempuran yang sedang berlangsung untuk tahta. Pangeran kedua, puteri kedua, dan pangeran ketiga.

Masing-masing dari ketiganya memiliki basis kekuatan sendiri sehingga ada kemungkinan besar bahwa kaisar berikutnya akan berada di antara ketiganya.

Ada dua jalur untuk penerus lainnya. Pertama adalah memilih sisi atau setidaknya tetap netral. Yang lain adalah memusuhi mereka dan bertujuan untuk tahta.

Jika kau memilih yang terakhir dan kalah maka dengan mempertimbangkan ketiga kepribadian itu kau akan mendapatkan pengasingan itu yang terbaik dan hukuman mati yang paling buruk. Hukuman akan berlaku bagi mereka yang terlibat dengan mereka juga. Dalam kasus Leo maka itu akan menjadi ibu kami dan aku.

Jadi tanpa berkonsultasi dengan Leo, aku memilih yang terakhir.

Tidak ada artinya bersekutu dengan mereka atau tetap netral sekarang. Jika situasinya telah banyak berkembang maka tidak ada pilihan lain.

"Satu-satunya jalan yang tersisa adalah menjadikan Leo kaisar huh..."

"Apakah kau sendiri tidak bisa menjadi kaisar………?"

“Aku menjadi kaisar? Aku seorang pria yang melempar semua hal merepotkan pada adikku, tahu? Kali ini sama saja. "

Aku ingin tetap hidup sebagai petualang seperti ini tetapi aku akan terbunuh pada tingkat ini.

Ini menyusahkan tapi tidak ada cara lain.

Mari kita bergerak di belakang layar untuk adikku.



Di pusat ibukota kekaisaran adalah kastil seperti pedang. Aku segera menuju ke kamar Leonard ketika aku kembali ke kastil.

Namun, aku bertemu beberapa menteri dan bangsawan di sepanjang jalan.

"Oh, bukankah itu Pangeran Arnold. Kau terlihat baik hari ini juga.

"Terima kasih."

“Ya, aku benar-benar iri kau bisa terlihat sangat bahagia setiap hari. Di sisi lain, Pangeran Leonard selalu bekerja keras untuk pelatihannya.”

"Dia dibuat berbeda dariku."

“Ini serius seperti yang kau katakan! Untuk berpikir bahwa dia akan bergabung dalam pertempuran untuk tahta seperti tiga saudara kandungmu yang terhormat. Pangeran Arnold tidak boleh kalah juga."

“Hei, Yang Mulia terlihat menyedihkan ketika kau membandingkannya dengan Pangeran Leonard kan!? Bahkan jika Pangeran Arnold dan Pangeran Leonard kembar, ada perbedaan dalam bakat mereka, tahu!"

"OOH! Benar itu benar. Maafkan kekasaranku."

"Jangan pedulikan. Lagipula itu semua benar.”

Aku mengatakan itu dan berjalan melewati mereka.

Mereka semua dengan hormat tunduk kepadaku, tetapi setiap orang dari mereka mengolok-olokku. Tapi aku tidak akan menyerahkannya kepada kaisar, bahkan jika aku melakukannya, dia tidak akan mendengarkanku.

Di antara keluarga kekaisaran, hanya aku yang belum diperlakukan sebagai anggotanya. Mengesampingkan wilayah Lords, bangsawan dan menteri di ibukota kekaisaran semua memandang rendah diriku.

Yah, itu karena aku bertingkah seperti ini.

Aku tidak ingin mengubah perilakuku karena kupikir tidak apa-apa untuk berperilaku seperti ini. Karena tidak ada yang peduli padaku, aku bisa bergerak melakukan apa yang kusuka sebagai Silver.

Jika aku melakukan apa yang kusukai sebagai pangeran maka aku harus selalu mempertimbangkan kedudukanku.

Aku tiba di kamar Leo sambil memikirkan hal itu.

"Aku dat—"

"Nii-san……"

Aku memasuki ruangan tanpa mengetuk dan menemukan Leo duduk di dalam. Dia berusia delapan belas tahun, tentu saja, dia seusia denganku, tetapi karena kepribadiannya yang tenang, orang sering salah mengira Leo sebagai yang lebih tua.

Penampilan kami persis sama tetapi rambut Leo dipangkas sementara rambutku selalu berantakan. Di sisi pakaian, Leo selalu rapi sementara milikku selalu longgar. Punggungnya selalu lurus ke atas tetapi punggungku bengkok. Saat kami tumbuh dewasa, tidak ada lagi yang menyalahkan kami untuk yang lain.

Di wajah saudara kembarku yang kecil itu ada jejak ketidakberdayaan

Ketika kau melihat wajahmu sendiri tampak sangat tertekan, itu akan membuatku merasa tegang juga.

“Aku mendengar ceritanya. Pak tua itu meninggal kan?”

"A....."

"Itu mungkin pembunuhan, kan?"

"…..Mungkin."

Aku tidak terlalu dewasa untuk mengatakan bahwa itu mungkin perbuatan kakak-kakak kami.

Mempertimbangkan situasinya, kemungkinan pembunuhan ini adalah yang tertinggi.

"Apa yang akan kau lakukan?"

"...Aku tidak ingin melawan saudara kandungku sendiri."

"Aku pikir kau akan mengatakan itu."

Leo tidak menginginkan tahta.

Orang secara alami tertarik pada kepribadiannya dan menjadi sekutunya. Sekutu itu adalah Jenderal Dominique.

Seperti yang dia katakan tadi, Leo tidak ingin bersaing untuk memperebutkan takhta.

Namun, karena Leo diberkati dengan bakat dan kepribadian yang sangat baik, ia telah menjadi penantang keempat bersama dengan pangeran kedua, puteri kedua, dan pangeran ketiga terlepas dari niatnya.

Itu sebabnya mereka memadamkan bara dengan pembunuhan.

Namun, itu tidak berarti bahwa Leo aman dengan ini. Tidak peduli siapa di antara ketiganya menjadi kaisar, hanya nasib gelap yang menantinya.

“Kau sudah dikenali sebagai musuh. Jika kau tidak akan bersaing memperebutkan takhta maka satu-satunya hal yang menunggumu adalah kematian. Hal yang sama berlaku untukku dan ibu. "

"Ya... aku tahu... maaf."

"Jangan minta maaf. Aku ingin mendengar apa yang akan kau lakukan."

"....Aku harus bersaing untuk memperebutkan takhta."

Kata Leo dengan ekspresi sulit.

Jika Leo sendirian dalam hal ini, maka ia akan menarik diri darinya bahkan jika itu merenggut nyawanya. Namun, jika ada kemungkinan hal itu akan membahayakan orang-orang di sekitarnya, ia siap membidik tahta.

Lagipula, karena dia memiliki kepribadian seperti itu, dia akan meminta kerjasama semua orang untuk menjadi kaisar.

Kupikir dia terlalu baik untuk menjadi seorang kaisar…… tapi bahkan jika aku katakan itu, dia tidak akan berubah.

Karena sudah berubah seperti ini, aku tidak punya pilihan selain membuatnya menjadi begitu.

"Mungkin tidak banyak, tapi aku akan membantumu. Untuk saat ini, kau fokus saja mencari sekutu dan membangun kekuatanmu. Jika kau membangun faksi besar maka akan sulit bagi mereka untuk meletakkan tangan mereka padamu juga. "

"Ya... Bagaimana dengan Nii-san?"

“Aku akan mencari sekutu juga. Tapi jangan berharap banyak, semua menteri dan bangsawan berpengaruh sudah termasuk dalam tiga faksi teratas.”

"Aku tahu, terima kasih. Nii-san. Daripada aku, kupikir Nii-san lebih cocok untuk menjadi kaisar lho...... ”

“Jangan bercanda tentang itu. Aku tidak bisa bermain-main jika aku menjadi kaisar kan? Aku sudah memiliki rencana hidup untuk menemukan istri yang cantik dan bermain-main selamanya. Demi itu, aku akan membuatmu menjadi kaisar untukku."

Aku mengenai pundak Leo sambil mengatakan sesuatu yang egois.

Tubuhnya sedikit bergetar.

Yah, mau bagaimana lagi. Dari perspektif Leo yang luar biasa, ketiganya adalah monster.

Dari segi kemampuan, kekaisaran aman tidak peduli siapa yang menjadi kaisar. Secara alami, kekuatan yang menyertainya juga hebat.

Namun, tidak peduli seberapa baik mereka itu tidak berarti bahwa mereka tidak terkalahkan. Karena mereka bertarung di antara mereka sendiri, itu juga menjadi peluang bagi Leo.

"Mari kita mulai dengan meningkatkan teman-temanmu dan membuat ayah mengenalmu lebih dulu."

"Benar. Pada akhirnya, orang yang memutuskan hasilnya adalah ayah kita. ”

"Sekarang, bagaimana kita mendapatkan persetujuan dari Yang Mulia Kaisar."

Maka, mulailah perjalanan si kembar untuk naik takhta.