Novel The Saint’s Magic Power is Omnipotent (WN) Indonesia
Chapter 18: Appraisal


Tanpa sadar aku menyaksikan pemandangan dari dalam gerbong yang menuju ke Divisi Penyihir istana, dan menghela nafas berkali-kali.

Direktur-san memperhatikan ini dan memanggilku dengan senyum masam, “Kau terlihat sangat tidak senang. Yah, itu tidak seperti aku tidak mengerti bagaimana perasaanmu. ”

“Itu benar ……” Aku juga menjawab dengan senyum masam, dan Direktur-san mengangkat bahu.

Sekali lagi aku melihat pemandangan di luar dan memikirkan apa yang terjadi kemarin.

Kemarin, sekitar waktu penutupan, sebuah pesan datang dari Divisi Penyihir Pengadilan: "Kami akan menilaimu, jadi datanglah ke Divisi Penyihir Istana besok, atau lebih tepatnya hari ini."

Apa sebenarnya yang mereka nilai?

Sepertinya mereka menilaiku.

Orang-orang memanggilku 【Saint】 baru-baru ini karena insiden yang terjadi di rumah sakit.

Sementara itu Kepala Penyihir Divisi Penyihir Istana, yang koma dari 【upacara pemanggilan Saint】, telah terbangun sekitar seminggu yang lalu.

Kepala Penyihir-sama adalah satu-satunya orang di seluruh kerajaan ini yang bisa menilai orang.

Aku belum mendapat penilaian karena dia koma.

Kepala Penyihir-sama masih belum dalam kondisi prima, tapi penilaian 【Saint】 adalah hal terpenting yang terpenting di kerajaan, jadi dia mendorong dirinya sendiri untuk melakukan penilaian.

Tidak dapat dihindari ketika aku mengingat kembali apa yang terjadi di rumah sakit.

Aku berpikir bahwa rumor tentang aku yang mungkin menjadi 【Saint】 akan menyebar jika aku menggunakan sihir pemulihan seperti yang kulakukan.

Jadi aku mempersiapkan diriku sampai batas tertentu tetapi ......

Itu masih menyedihkan.

Penilaian menegaskan status seseorang. Jika mereka menilaiku maka aku akan tertangkap.

Statusku jelas menunjukkan bahwa aku adalah 【Saint 】.

"Kau benar-benar tidak mau?"

Aku tampak tidak yakin ketika aku merenungkan.

Aku berbalik menghadap Direktur-san. Dia tampak khawatir.

"Iya. Ini menyedihkan. "

"Aku tidak ingin mengatakan ini, tetapi kau melakukan pertunjukan yang cukup."

"Mereka salah, aku tidak begitu. Aku baru saja menyembuhkan mereka sedikit, bukan? ”

“Ini tidak sedikit, oke. Tentu saja tidak."

Direktur-san terlihat kaget ketika aku mengencangkan bibirku.

Lalu kami tersenyum masam satu sama lain.

Direktur-san benar-benar peduli padaku.

Sejak saat itu aku pindah ke Lembaga Penelitian.

Dia melakukannya dengan cara yang biasa-biasa saja sehingga aku tidak terlalu memperhatikannya, tetapi kadang-kadang aku akan memperhatikan bahwa dia mengkhawatirkanku.
Aku sangat bersyukur dia mengkhawatirkanku, meskipun itu mungkin hanya karena aku adalah bawahannya.

Bahkan dengan hanya berbicara dengannya seperti ini, aku merasa depresiku sedikit memudar.

"Aku tidak berpikir sesuatu akan terjadi segera setelah penilaian selesai ......" Direktur-san, yang tiba-tiba menjadi serius, mengaku.

Jumlah iblis secara bertahap berkurang sejak 【Upacara Pemanggilan Saint】. Yang berarti bahwa orang-orang di Istana Kerajaan dapat dengan jelas mengatakan bahwa 【Saint】 telah dipanggil.

Namun, iblis-iblis itu hanya berkurang di sekitar Ibukota Kerajaan. Tempat-tempat yang jauh dari Ibukota Kerajaan masih dipenuhi iblis.

【Saints】 yang lalu bepergian bersama dengan Ordo Ksatria ke wilayah yang dipenuhi iblis. Mereka menggunakan teknik khusus yang hanya mereka yang bisa memanfaatkan dan memurnikan tanah.

Orang-orang di Istana Kerajaan juga mengharapkan 【Saint】 untuk melanjutkan tugas ini kali ini juga.

"Pemusnahan iblis ...... Apakah itu berarti bahwa akan ada pertempuran yang terlibat?"

"Ada. Namun, penyihir akan melemparkan mantra di belakang ksatria. Jadi kau tidak akan dalam banyak bahaya. "

“Tapi bagaimana jika iblis dapat menggunakan sihir? Mantra itu akan menuju arahku, bukan? ”

"Baiklah. Aku tidak bisa mengatakan bahwa kau tidak akan bertemu dengan bahaya sama sekali. "

"Bahkan anak yang dipanggil denganku tidak pernah berperang."

Ada tempat-tempat yang berperang di dunia lamaku.

Jepang, bagaimanapun, adalah damai.

Baik Aira-chan, yang dipanggil bersamaku, dan aku, tidak pernah harus berjuang untuk hidup kami atau mengambil nyawa seseorang sebelumnya.

Bahkan jika seseorang tiba-tiba mengatakan kepadaku bahwa aku harus menaklukkan iblis, aku tidak berpikir aku akan berguna.

Meskipun aku telah membunuh banyak monster dan iblis di game sebelumnya.

“Mereka mungkin akan melakukan latihan lari terlebih dahulu, bukan? Orang yang dipanggil bersamamu, apakah namanya Aira? Dia belajar bagaimana melakukan hal-hal seperti itu di Royal Academy. ”

"Apakah begitu?"

“Akademi berlatih dengan menjalankan praktik di Hutan Timur. Dia juga seharusnya sudah pergi sekarang. ”

Aira-chan sudah memiliki pengalaman.

Aku sedikit terkejut ketika mendengar itu.

Aku khawatir apakah dia baik-baik saja atau tidak, tapi kemudian aku ingat bahwa dia memiliki ksatria sebagai pengawal.

Aku belum mendengar apa pun tentang dia yang terluka sehingga dia mungkin baik-baik saja.

Hutan Timur yang dia kunjungi juga seharusnya dipenuhi dengan iblis-iblis lemah.

"Apa ...... Apa yang akan kau lakukan jika penilaian menunjukkan bahwa aku bukan 【Saint】?" Tiba-tiba aku berpikir dan bertanya.

Mata Direktur-san melebar dan kemudian dia tersenyum masam. “Pekerjaan 【Saint】 mungkin akan dilakukan oleh Aira, tapi ……”

"Tapi?"

"...... Mereka mungkin akan meminta kau mendukungnya."

"Mendukung?"

"Dengan menggunakan sihir pemulihan."

Aku paham.

Aku pasti banyak menyembuhkan di rumah sakit sehingga orang-orang di sekitarku terkejut.

Jadi itu mungkin terjadi.

"Jika aku menerima permintaan seperti itu maka aku mungkin harus pindah ke Divisi penyihir istana, bukan?"

"Kupikir begitu."

"Aku tidak ingin pindah jika tidak harus."

Lembaga Penelitian adalah tempat yang sangat nyaman.

Aku baik-baik saja dengan memberikan dukungan tetapi aku tidak ingin mentransfer tempat kerja.

Aku memberi tahu Direktur-san perasaanku, dan dia bilang dia akan menanganinya.

Aku terus berbicara dengan Direktur-san dan kemudian kami tiba di Divisi Penyihir Istana.

Seorang penyihir istana datang untuk menyambut kami dan mengantar kami ke gedung.

Saat kami berjalan melewati lorong, aku merasakan seseorang menatap kami dari depan penyihir.

Itu adalah tatapan yang sama yang kurasakan setiap kali aku berjalan melewati Istana Kerajaan akhir-akhir ini.

Nah, itu masih lebih baik daripada cara orang-orang dari Ordo ksatria 2 menatapku
Ordo ksatria 2, yang kemudian penaklukan dengan Ordo ksatria 3, adalah di antara orang yang kusembuh di rumah sakit.

Orang-orang di 
Ordo ksatria 2 mulai menyembahku setelah aku menyembuhkan mereka.

Mereka mulai memanggilku Sei-sama karena itu dan seseorang dari 
Ordo ksatria 2 akan membantu membawa buku-bukuku untukku setiap kali aku kembali dari perpustakaan.

Itu sangat membantu mereka untuk membantuku membawa buku-bukuku tetapi itu memalukan disebut -sama.

Namun, mereka masih menambahkan itu ke namaku meskipun aku mengatakan kepada mereka untuk berhenti, jadi aku sudah menyerah di tengah jalan.

"Aku telah membawa Direktur Waldeck dan Sei-sama dari Institut Penelitian herbal."

Penyihir mengetuk pintu yang tampaknya mengarah ke Kantor Kepala Penyihir dan menyatakan urusannya. Sebuah balasan datang segera dari dalam.

Sang penyihir mendesak kami untuk masuk dan kami masuk. Di sebelah Intelligent Glasses-sama adalah seorang pria muda dengan fitur yang sangat bagus dan rambut serta mata biru tua. Dia menyapa kami sambil berdiri.

Wajahnya sangat baik sehingga tampak buatan.

Ada apa dengan ini?

Bukankah tingkat kecantikan di ruangan ini terlalu tinggi ?!

Rasanya begitu nyata!

Penyihir-san?

Penyihir itu sudah meninggalkan ruangan begitu dia menunjukkan kami.

Satu-satunya yang ada di ruangan ini adalah Direktur-san dan aku, dan kemudian Intelligent Glasses-sama dan pemuda itu. Hanya kami berempat.

“Selamat datang di Divisi Penyihir Istana. Aku adalah Kepala Penyihir, Yuuri Dreves. ” Pemuda itu tersenyum lembut sambil memperkenalkan dirinya kepadaku.

"Namaku Sei." Aku kewalahan oleh kecantikannya dan membeku, tapi aku masih bisa membalas sapaannya.

Dia Kepala Penyihir-sama?

Dia tampak lebih muda dari Intelligent Glasses-sama yang berdiri di sampingnya.

Mungkin karena ketampanan dan aura lembutnya.

Dia tampak seperti seusia dengan Jude.

Mungkin akan kasar jika pikiran itu muncul di wajahku, jadi aku tidak membiarkannya muncul di wajahku dan duduk di sofa sambil berpikir.

“Ah, dan dia adalah Wakil Kepala Penyihir, Airhart Hawk. Kau pernah bertemu dengannya sebelumnya, bukan? ” Segera setelah aku duduk di sofa, Kepala Penyihir-sama memperkenalkan 
Intelligent Glasses-sama seolah dia baru saja mengingatnya.

"Ah iya."

Maafkan aku.

Aku tidak tahu namanya karena dia tidak pernah memperkenalkan diri, dan aku juga tidak diberi tahu siapa pun.

Jadi dia adalah Wakil Kepala Penyihir. Aku berpikir bahwa Intelligent Glasses-sama adalah orang besar dari bagaimana para penyihir sekitarnya memandangnya.

Aku memahaminya.

Aku, bagaimanapun, lebih peduli tentang nama keluarganya.

Nama keluarganya adalah Hawk, jadi apakah itu berarti dia adalah saudara laki-laki Kapten-san?

Pertanyaan itu pasti muncul di wajahku karena Direktur-san, yang duduk di sebelahku, mengatakan kepadaku jawabannya, "Dia adalah saudara laki-laki Al."

"Baiklah, seperti yang sudah kukatakan sebelumnya, aku ingin menilaimu hari ini." Setelah perkenalan selesai, ia berbicara tentang subjek utama yang ada, penilaian.

"Iya."

Akhirnya tiba.

Dia menjelaskan sihir penilaian dengan cara yang sama seperti yang dilakukan Jude sebelumnya.

Sihir penilaian bisa digunakan pada seseorang, tetapi jika orang itu tidak menyetujuinya, maka ada kemungkinan itu bisa ditolak. Jika orang itu memiliki level lebih tinggi dari caster, maka itu pasti akan ditolak.

Jadi, "Tolong biarkan aku tenang," Kepala Penyihir-sama berkata sambil tersenyum.

Aku akan berusaha keras untuk melakukannya ……

"Kalau begitu mari kita mulai."

"Iya."

""Appraisal"."

Aku tidak benar-benar ingin, tetapi aku mencoba yang terbaik untuk tidak mengusir sihirnya dan menerima sihir penilaian.

Dia melontarkannya padaku tetapi ditolak seolah-olah mengejek pikiranku.

Sebenarnya, aku merasakan sesuatu yang mengusir, jadi mungkin memang begitu.

Yang lain mungkin tahu ini telah terjadi, dan ketiganya menatapku dengan kaget dan tak percaya.

Tunggu sebentar, aku sudah berhati-hati agar tidak tolak!

"Be ......"

"Aku tidak menolaknya, aku benar-benar berpikir keras untuk tidak menolaknya."

Direktur-san menatapku dengan terkejut, tapi aku tidak menolaknya jadi aku balas menatapnya.
Aku tahu aku tidak menolaknya jadi aku dengan tegas mengembalikan pandangannya.

Kepala Penyihir-sama menyaksikan pertukaran kami. Dia pulih dari keterkejutannya dan tersenyum sambil bertanya, "Kau tidak menolaknya?"

"Aku tidak melakukannya."

Kepala Penyihir-sama meletakkan tangan ke dagunya dan mengarahkan matanya ke bawah ketika aku mengangguk.
Setelah berpikir sebentar, dia mengangkat kepalanya lagi. "Jika kau tidak menolaknya, itu berarti levelmu lebih tinggi dari pada milikku." Dia sampai pada kesimpulan itu.

"Iya."

"Maaf, tapi apa level dasarmu?"

Aku tahu itu.

Ada alasan lain untuk memukul mundur sihir dan itu tidak ada hubungannya denganku memukul mundur itu.

Mungkin dia benar.

Level dasarku lebih tinggi daripada dia.

Banyak ksatria di Ordo Ksatria ke-3 juga lebih rendah levelnya daripadaku; banyak dari mereka berada di sekitar level 30.

Mempertimbangkan itu, level Kapten-san dan Kepala Penyihir-sama seharusnya berada di usia 40-an?

Jika demikian maka akan ada setidaknya perbedaan 6 level di antara kami, karena aku level 55.

Tapi itu hanya level dasarku.

Ketika aku bertanya pada Jude dan para Ksatria sebelumnya, mereka memberitahuku apa yang dianggap normal.

Jika hanya sebanyak ini maka tidak apa-apa untuk memberitahu mereka, kan?

Aku berpikir dan mengatakannya.