Novel Tensei Oujo wa Kyou mo Hata o Tatakioru Indonesia
Chapter 9
Kebingungan Putri yang Bereinkarnasi.

Kereta itu mengguncangku ke sana kemari, tetapi aku berada di Surga. Ada dua alasan untuk ini.

Alasan satu. aku pergi hari ini untuk merayakan ulang tahun Georg yang ke-9.
Mantan calon tunanganku mungkin sudah satu tahun lebih tua, tetapi itu tidak berarti aku tipe orang yang merayakan setiap kesempatan.
Namun, kali ini istimewa.
Georg yang berusia sembilan tahun berarti bahwa Flag Kematian Nyonya Emma — dia seharusnya mati ketika dia masih berusia delapan tahun — telah hancur total.
Hari ini, dia tertawa keras. Kami minum teh, dan dia menggerutu tentang bagaimana dia menjadi sedikit gemuk, tetapi dengan gembira.
Aku  sangat senang. Sungguh, aku senang untuk mereka.

“…………”

Orang di dalam kereta bersamaku tersenyum sedikit.
Ketika aku memandangnya, matanya berkerut lembut saat dia melihat ke belakang. Dengan tenang, dia menunduk dan menundukkan kepalanya.

"Permintaan maafku."

"Tidak apa-apa."

Aku menggelengkan kepala.
Aku tidak akan tersinggung hanya karena dia tertawa. Atau, bagaimana aku mengatakannya? Ketika dia tertawa tadi, aku tahu dia tidak menertawakanku.
Aku hanya dipenuhi dengan rasa ingin tahu. Apa tepatnya yang kulakukan untuk membuatnya tertawa?

Seolah dia telah membaca ketidakpuasanku, dia melanjutkan penjelasannya. "Yang Mulia, kau tersenyum sangat bahagia, aku tidak bisa menahan diri."

Itu menular, matanya yang nakal berkata kepadaku.

Tidak dapat memenuhi tatapan lembutnya yang tidak masuk akal, aku melihat ke bawah.
Bahkan jika aku tidak bisa melihat sendiri, wajahku harusnya merah cerah.
Aku tidak bisa menahannya, aku menyukainya. Jika orang yang paling aku sukai tersenyum padaku dengan baik, tentu saja aku akan menggelitik merah muda.
Orang ini— Tuan Leonhard — memegang hatiku di telapak tangannya.

"Maukah kau memaafkan kekurangajaranku?"

"Tentu saja."

Untuk sesaat, aku tergagap oleh kata-kataku, tetapi aku berhasil merapikan kesalahanku.
Saya mengulangi perintah di dalam hati saya untuk tetap tenang, tenang! saat aku menarik napas pendek.

“Sebaliknya, orang yang seharusnya meminta maaf adalah aku. Aku benar-benar minta maaf telah mengganggu harimu dengan keegoisanku. "

"Tolong, jangan katakan lagi. Tidak perlu meminta maaf kepadaku."

"Tapi…"

“Ini adalah pekerjaan pribadiku. Jangan perhatikan itu. "

Pekerjaan. Seperti yang dia katakan.
Tidak ada alasan lain baginya untuk mengawalku di atas pekerjaan. Jelas sekali aku memarahi diri sendiri karena depresi. Kau harus senang kau bahkan bisa bersama seperti ini.

Sekarang kupikir semua orang tahu alasan kedua mengapa aku berada di cloud nine.
Dan itu karena Sir Leonhard adalah penjagaku untuk hari itu.

Penjagaku yang sebenarnya adalah Klaus.
Namun, sorrynotsorry, hari ini dia memiliki komitmen sebelumnya di rumah orang tuanya dan harus pergi. Kakak laki-lakinya akan menikah, suatu kesempatan yang baik.
Ayo, terus, bersenang-senang di rumah. Kau meluangkan waktu, tidak perlu terburu-buru kembali!
Meskipun aku mengirimnya pergi dengan hati yang ringan, Klaus masih tidak mau pergi.

Alasannya? Pada hari yang sama, aku punya rencana untuk bepergian ke luar.

Jika kau hanya tinggal di dalam kastil, maka aku bisa setuju untuk melepaskan tugasku sesekali. Namun, jika itu melibatkan bepergian ke luar, maka itu adalah masalah yang sama sekali berbeda, gerutu Klaus.

Dia menjadi semakin enggan untuk pergi ketika dia membayangkan sesuatu terjadi padaku dalam perjalanan.

Aku hanya bisa mempercayakan hidupmu pada seorang ksatria yang memiliki lebih banyak keterampilan daripada diriku, dia terus menggerutu.

Kupikir dia sedang mencoba untuk menyombongkan posisinya sebagai salah satu dari lima orang paling kuat di ksatria kerajaan.

Aku senang dia khawatir padaku, tapi ... keinginanku untuk membunuh itu mengalir. Dia seorang penguntit yang jujur ​​dan baik, tidak bisa dipercaya.

Flagnya adalah satu-satunya yang aku tidak bisa hancurkan, jadi aku sudah berhenti berusaha.
Karena putra kedua tidak bisa absen pada hari pernikahan yang ditunggu-tunggu, dan aku juga harus segera mengkonfirmasi penghancuran Flag Kematian Nyonya Emma dengan mataku sendiri ...
kurasa aku harus menunggu, aku memutuskan.
Tetapi ada seorang pria yang berdiri di dekatnya yang tidak tahan melihat ekspresiku yang bermasalah dan dia menawarkan namanya sendiri.

Pria itu adalah Tuan Leonhard.

Bahkan Klaus tidak mungkin menemukan kesalahan dengan pendekar pedang terhebat di seluruh kerajaan, dan dia dengan enggan pergi ke rumah orang tuanya.
Aku memang merasa bersalah karena menyusahkan Tuan Leonhard dengan masalahku. Aku minta maaf, tapi ... Dare ku mengatakan itu? Kerja bagus, Klaus! Kerja bagus!
Juga, terima kasih telah berbagi kebahagiaanmu dengan orang lain, kakak Klaus!

"Selain itu," katanya.

"?"

“Sebagai bonus, aku bisa mengawal sang putri cantik. Tidak ada manusia hidup yang tidak akan senang. "

"!"

Sombong sekali, tapi itu cocok untuknya.

Kekuatan destruktif dari senyum di wajah Leonhard tak tertandingi; setelah semuanya, itu adalah wajah yang menentang pendekatan, jika bukan wajah yang benar-benar menakutkan. Dia salah satu dari orang-orang yang disebut gap moe guys. Jika dia mengalihkan mata menggoda padanya, tidak ada wanita hidup yang tidak akan jatuh cinta padanya.
Tak usah dikatakan, aku jatuh sejak lama.

Jika itu adalah Tuan Leonhard, tidak peduli apa yang dia minta dariku, aku tidak akan bisa mengatakan tidak kepadanya. Dia tidak bisa melakukan kesalahan di mataku. Bahkan jika dia mencabut aku, aku masih bisa tumbuh.

Itu yang kukatakan sekarang, tetapi jika ia mulai menyemburkan baris yang sama seperti Klaus, aku pasti akan, benar-benar mengabaikannya.

"Aku harus ingat berterima kasih pada Klaus. Dia seharusnya tiba di rumah sekarang juga. Aku hanya bisa membayangkan ekspresi pahit di wajahnya. "

"………"

Aku kembali ke kenyataan dengan kata-kata riang Tuan Leonhard.
Klaus pasti akan menyebalkan sekali setelah dia kembali, kan ...?