Novel Tensei Oujo wa Kyou mo Hata o Tatakioru Indonesia
Chapter 10
Kebingungan Putri yang Bereinkarnasi (2).


Aku bukan orang yang sangat ekspresif, jadi aku yakin aku terlihat tanpa emosi seperti sebelumnya. Jika ada seseorang yang hebat dalam membaca ekspresi, dan terbiasa dengan kekhawatiran orang lain, maka orang itu adalah Klaus. Aku tersenyum pahit pada pikiran itu.

"Apakah Klaus menyebabkan masalah bagimu, Yang Mulia?"

"Apa maksudnya?"

"Persis apa maksudnya," kata Sir Leonhard pelan, mata tenang.

Aku tidak bisa merasakan motif tersembunyi, tetapi ini terlalu berbeda dari apa pun yang pernah kualami dalam game. Aku tidak bisa membaca yang tersirat sama sekali. Kenapa di dunia ini, untuk tujuan apa sebenarnya, dia menanyakan hal itu padaku?

Apakah kata-kataku dipengaruhi oleh perilaku Klaus?

Terkejut, aku tidak tahu harus berkata apa. Aku hanya tahu aku tidak ingin membohonginya.
Mencoba bersantai, aku menarik napas pendek dan berkata, "Jika kubilang aku tidak punya masalah, itu akan bohong."

“…………”

Tuan Leonhard tersenyum kecut pada jawabanku, dan tidak mengatakan apa-apa. Matanya yang tenang dengan lembut mendesakku untuk melanjutkan.

“Dia penjaga yang luar biasa; Aku tidak punya keluhan untuk ditawarkan. Aku juga tidak pernah meragukan kemampuannya. Namun, dia terlalu protektif. "

Pada dasarnya, Klaus adalah orang yang penurut.
Tetapi jika sedikit bahaya dilemparkan ke dalam campuran, dia akan menjadi sangat berbeda. Tamasya ini adalah contoh yang bagus.

"Klaus terlalu protektif?"

"Iya. Di matanya, aku harus terlihat sangat rapuh. Sebagai pelindungku, dia mungkin ingin pergi sejauh menutupku di menara gading - dia yang lembut hati. Tapi, aku seorang individu dengan keinginanku sendiri. Tidak mungkin aku pernah setuju membiarkan diriku dikurung demi 'keselamatan'ku! ”

Aku menjadi semakin kesal semakin aku berbicara.
Mengamatiku, senyum tuan Leonhard menjadi semakin masam. Dia tampak seperti sedang berusaha menenangkan bayi yang mengamuk, dan itu adalah percikan air dingin ke wajah.
Aku merasa malu. Melampiaskan semua frustrasi terpendamku ke pesta yang tidak berhubungan adalah sesuatu yang hanya dilakukan seorang anak.

"Tidak. Kau tidak selemah itu. ”

"Apa…?"

"Klaus bukanlah tipe pria yang dengan mudah menyatakan dirinya pada seorang putri peka yang kualitas hanya kecantikannya."

Senyum menghilang dari wajahnya ketika dia melihatku, yang telah dibuat terdiam.
Nada suaranya yang rendah semakin dalam dengan emosi.

"Di hadapanmu, dia mungkin tampak seperti anjing, tapi ..."

A-anjing ...?

Kata yang tidak menyenangkan. Jika kita berbicara anjing, aku suka Border Collies. Atau, Shetland Sheepdogs. Aku tidak memiliki hobi memelihara pria dewasa sebagai peliharaanku!

"Sifat aslinya adalah serigala. Bahkan jika tuannya adalah satu-satunya yang tidak bisa dia gigit, dia sebenarnya adalah binatang buas yang tidak bisa dijinakkan. ”

“……………”

Aku tidak bisa memaksa diri untuk mengolok-oloknya dan berkata, "Tidak bisakah kau menjinakkannya jika kau seorang sadis?"
Sebenarnya, siapa pun yang melihat Klaus saat ini akan berpikir, "Dia luar biasa."

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Klaus adalah salah satu dari lima ksatria paling kuat dalam Knight Order. Jika kau mempertimbangkan usianya, dipromosikan menjadi penjaga putri berarti ia telah naik sangat cepat dalam kariernya.

Knight Order kerajaan kami luar biasa karena menekankan pentingnya kemampuan daripada kedudukan sosial. Justru karena itu, ada banyak kecemburuan yang melayang di sekitar. Mungkin tidak ada yang cukup bodoh untuk menampilkannya di depan sang putri, tapi aku tahu dia menjadi sasaran diam-diam dari bayang-bayang.

Namun, Klaus bukanlah pria yang menyegarkan seperti dia. Dia dengan elegan menghindari kekerasan, dan membalas penghinaan dua kali lipat. Dia menghancurkan kawan-kawan yang akan membuat musuh begitu keras sehingga mereka tidak pernah berani untuk kembali.

Apakah masih ada artinya baginya menjadi seorang masokis?
Apakah seorang masokis akan seagresif ini? Atau, apakah sadisme dan masokisme benar-benar dua sisi dari mata uang yang sama? Ya, aku hampir tidak bisa mengerti apa yang kukatakan sendiri.

“Setelah menjinakkan binatang buas itu, kau tidak mungkin menjadi lemah. Kau terhormat, seorang putri yang tidak akan pernah membiarkan dirinya dilindungi. Namun, terkadang, itu bisa berbahaya. ”

"………?"

Berbahaya?
Karena aku terlihat lemah, aku tidak terlihat berbahaya?

Aku tidak tahu apa yang ingin dia katakan. Apa yang dia maksudkan ketika aku tidak lemah, tetapi berbahaya?
Aku tidak tahu apakah dia memperhatikan kebingunganku atau tidak, tetapi Tuan Leonhard terus menatapku dengan mata menegur.

“Kau adalah seseorang yang berdiri di atas kakinya sendiri, berpikir dengan kepalanya, dan dapat menyelesaikan tugas yang dia pikirkan. Tetapi, ada batasan seberapa banyak yang dapat dilakukan seseorang sendiri. Tolong, andalkan kehadiran orang-orang di sekitarmu sedikit lebih banyak. ”

Aku mengerjap beberapa kali untuk menanggapi kata-kata yang tidak terduga itu.

"Tapi aku…"

Ada sedikit mengejutkan yang bisa kulakukan dengan kekuatanku sendiri. Aku tahu itu, dan memang bermaksud mengandalkan orang lain. Ambil hari ini Meskipun itu egois bagiku, aku meminta Tuan Leonhard mengantarku.
Tapi sepertinya dia tidak setuju.

Tuan Leonhard menggelengkan kepalanya.

"Lebih. Kau tidak cukup melakukannya. Klaus merasakan hal yang sama, itulah sebabnya ia menjadi terlalu protektif. "

“……………”

Bahkan jika Tuan Leonhard yang mengatakan itu, aku tidak bisa hanya menganggukkan kepala setuju.
Aku juga memiliki posisiku sebagai putri untuk dipertimbangkan. Aku tidak bisa begitu saja membongkar kekuranganku.
Tetapi, bahkan lebih dari itu, aku tidak tahu bagaimana menentukan berapa banyak yang harus kujelaskan, atau sejauh mana aku harus bergantung pada orang lain.

Dengan siapa aku dapat berbagi masa depan yang belum terjadi dengan siapa?

Dengan keras aku menundukkan kepalaku, dan Tuan Leonhard tersenyum masam lagi.

"Tolong, simpan kata-kata ini di suatu tempat di sudut pikiranmu."

Jujur aku tidak berpikir bahwa aku akan mengingat kekecewaan dalam suaranya atau kata-katanya sampai nanti.

Itu adalah kisah untuk masa depan, beberapa tahun kemudian.