Novel NPC Town-building Game Indonesia

Chapter 29


Part 1: Yamamoto San- yang Depresi

Aku merasa lega setelah Murus bergabung dengan penduduk desa, tetapi kemudian aku teringat sesuatu yang penting.

"Aku punya pekerjaan di siang hari."

Aku turun ke lantai satu sambil mengancingkan lengan baju kerjaku.

Aku bangun terlambat hari ini dan terlalu fokus pada game.

Masih ada waktu bagi mereka untuk datang dan menjemputku. Aku masih belum sarapan dan makan siang. Jika aku melewatkan makan sekarang maka aku akan bisa makan hanya pada waktu makan malam.

Ibuku tidak ada. Aku memutuskan untuk makan daging babi hutan yang dikirim dalam jumlah besar sebagai penghargaan.

"Berkat mereka mampu mengalahkan sejumlah besar monster, kami bisa menerima ini, tapi aku senang mereka tidak mengirim seluruh monster."

Sebagian besar daging dihisap dan diawetkan saat mereka mengalahkan lebih dari 10 daging selama Cobaan Dewa Jahat. Aku yakin bahwa ini akan mengurangi kekhawatiran akan makanan selama musim dingin tetapi kemudian mereka menawarkannya sebagai penghormatan di altar buatan sendiri.

Nah, hari berikutnya, sepotong daging dikirim ke rumahku.

Ibuku sangat senang sehingga dia bertepuk tangan dan berkata, 

"Kita tidak perlu membeli daging selama sebulan sekarang."

Aku baru saja mencoba dagingnya namun sangat lezat.

Itu sedikit lebih keras dari daging babi, tetapi menjadi sangat lembut setelah dididih.

Aku sangat menyukai rasa dan teksturnya dan ada banyak lemak.

Manisnya lemak juga tidak mengejutkan.

“Tampaknya apa pun dapat ditawarkan sebagai penghormatan tetapi terbatas hanya sekali sehari.”

Suatu ketika mereka memilih sepiring buah sebagai penghormatan tetapi hanya buah dengan jumlah terbesar menghilang dan tiba di rumahku.

Apakah ada batasan berat? ..... Aku tidak tahu banyak tentang sistem penghormatan.

Klakson berbunyi tepat saat aku selesai makan. Aku mengambil piring ke wastafel dan kemudian meninggalkan rumah.

Sungguh membantu mereka datang menjemputku setiap hari.

Tampaknya beberapa orang kesulitan berkomunikasi atau pergi ke sekolah. 

TLN : hah? apa hubungannya???

"Maaf membuatmu menunggu."

"Oh.. Kami tidak menunggu sama sekali."

Para seniorku sudah duduk di kursi belakang.

Yamamoto-san sedang bermain game di smartphone-nya seperti biasa.

"Terima kasih."

Yamamoto-san biasanya ceria tapi hari ini dia kelihatan agak pemarah.

Haruskah aku berbicara dengannya dalam kondisi seperti itu? Aku sedang melihat pemandangan di luar jendela tapi Yamamoto-san yang terpantul di jendela sedang menatapku.

Mungkin dia ingin aku bertanya padanya.

"Oh apa yang terjadi?"

"Bisakah kau mendengar beberapa keluhanku ...."

"Oh, tentu, silahkan."

Aku sangat terkejut. Tampaknya bahkan orang-orang yang ceria seperti Yamamoto kadang mengeluh.

"Sebenarnya, seperti yang aku katakan sebelumnya, ada game yang membuatku ketagihan."

"Iya. Kau memberi tahuku tentang itu. ”

“Ini seperti simulasi strategis di mana kau menangkap tanah musuh. Semuanya baik sampai aku memutuskan untuk beristirahat sehari sebelum kemarin, setelah peristiwa di mana aku menyerang basis besar. Tapi kemarin salah satu pangkalanku hancur. "

Oh, kau tertekan karena game.

“Aku tegar dan meningkatkan jalan sebelum semuanya serba salah. Aku masih punya pangkalan dan itu bagus tapi aku menghabiskan setengah dari gajiku untuk yang itu jadi a kusekarang sedikit kekurangan uang ... "

Wow, aku lebih terkejut daripada merasa simpati untuknya.

Aku orang yang sama. Apa yang dimainkan Yamamoto-san adalah beberapa game online. Aku telah memainkan banyak dari mereka. Game semacam ini memiliki banyak metode penagihan yang dimanfaatkan perusahaan. Jadi aku meninggalkan mereka.

“Sejujurnya, aku mengerti. Game yang kumainkan saat ini juga memiliki beberapa elemen penagihan dan aku menghabiskan puluhan ribu di event tersebut, tempo hari. ”

Dia sepertinya marah karena dia menggunakan gajinya untuk hal seperti itu jadi aku mengatakan ini dengan suara rendah kepadanya sehingga hanya dia yang bisa mendengar.

“Oh, kawan sejati. Mari kita lakukan yang terbaik bersama. ”

"Iya."

Kami memegang tangan satu sama lain dengan erat.

Persahabatan atas sistem penagihan dalam game bukanlah sesuatu yang patut dipuji. Aku benar-benar senang bahwa kami bergaul dengan beberapa topik.

Aku ingin tahu lebih banyak tentang game ini tetapi mari kita berhenti untuk sekarang.

Saat ini, aku harus fokus hanya pada Desa Takdir, jadi aku tidak boleh mendengarkan informasi tentang game menarik lainnya.

Aku khawatir tentang Yamamoto-san karena dia depresi dan tampak gelisah tetapi tampaknya dia melakukan pekerjaannya dengan benar.

Kepribadiannya sedikit ceroboh tetapi dia melakukan pekerjaannya dengan jujur. Dia kadang-kadang bergabung dan membantu Presiden juga.


Pekerjaan pembersihan hari ini berakhir tanpa masalah. Mereka menurunkanku di sebuah toko di dekat rumahku.

Malam musim dingin sangat dingin, jadi aku cepat-cepat memasuki toko.

"Roti daging dimakan larut malam saat kau tidak seharusnya makan adalah yang terbaik."

Jika kau melihat-lihat toko, kau ingin membeli lebih banyak barang tetapi ibuku selalu menyiapkan makan malam jadi mari kita tetap sederhana dan manis.

Aku membeli empat puding karena seluruh keluargaku menyukainya.
Aku memeriksa smartphoneku setelah membayar tagihan dan sesaat sebelum meninggalkan toko.

Aku tidak terbiasa dengan metode operasi di ponsel jadi aku harus melihat dengan hati-hati atau aku akan kehilangan banyak hal. Aku perlu mengembangkan kebiasaan ini.

Benar tidak, aku sedang melihat Desa Takdir di ponsel.

"Tidak ada perubahan di desa ....... tidak ada panggilan, tidak ada email ..."

Bukankah itu wajar karena aku tidak memiliki banyak kontak kecuali keluargaku dan rekan kerjaku.




Part 2 Teman Masa kecil
Aku memiliki mobil selama masa-masa mahasiswa, tetapi membuangnya setelah lulus dari perguruan tinggi.

Pada saat itu, aku tidak punya banyak teman tetapi aku kehilangan kontak dengan mereka ketika aku menarik diri. Sekarang aku hanya bisa berbicara dengan keluargaku.

Sudah berapa tahun sejak seorang teman berbicara denganku.

Masa lalu tidak dapat dipulihkan. Ini sangat menyakitkan.

Segalanya menjadi menjengkelkan setelah aku menarik diri dan mematikan diriku dalam sebuah shell.

Ketika satu langkah keluar dari toko serba ada, kau akan gemetar karena perbedaan suhu.

Napas kecil berwarna putih perlahan naik di malam yang gelap.

"Ini benar-benar penyesalan."

Tetanggaku, teman masa kecilku. Dia adalah salah satu kenangan tertuaku. Kami sudah bersama sejak lahir. Kami selalu bersama, dari taman kanak-kanak hingga sekolah menengah.

Aku sangat merindukannya.

"Aku melarikan diri ... dari pekerjaan, teman, keluarga, ...... lari dari kenyataan dan ingatan."

Aku menatap langit sambil berjalan sendirian di malam hari.

Aku sedang berjalan di jalan dengan rumah-rumah pribadi. Ada lampu jalan dan bulan serta bintang-bintang terlihat jelas.

"Oh ... kami juga pergi untuk melihat hujan meteor ketika kami masih mahasiswa."

Seorang teman yang selalu bersatu denganku selama saat-saat paling bersinar dalam hidupku.

Sekarang dia ...

Aku tidak langsung kembali ke rumahku tetapi mengambil jalan memutar dan kemudian tiba di rumahku.

Kuperhatikan seorang wanita mengenakan setelan berdiri di depan rumah tetanggaku.

Dia tampaknya berjuang dengan mengeluarkan kuncinya di depan pintu. Dia memiliki kruk di kaki kirinya.

"Seika .."

Tanpa sadar aku menyebutkan namanya.

Seika Tsumabuki, teman masa kecilku.

Rambut kecoklatan kecil diikat dengan tali elastis, kacamata edgeless yang terlihat segar bagi mata. Seika berbalik menanggapi suaraku dan melepas kacamatanya.

Sudah lama sejak aku melihatnya begitu dekat. Wajah memberi kesan lembut. Dia harusnya berusia lebih dari tiga puluh sama sepertiku tetapi masih terlihat berusia dua puluhan.

"Oh ..."

"Sudah lama .... juga tidak menggunakan nama panggilanku, sepertinya nama dinosaurus dalam permainan aksi."

Kami bertukar kata-kata untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun namun percakapan berjalan lebih lancar dari yang diharapkan.

Tampaknya akumulasi puluhan tahun telah memenangkan kesenjangan selama beberapa tahun.

Baru beberapa minggu sejak terakhir aku melihatnya. Pada hari itu, aku bangun pagi-pagi dan aku melihatnya di ruang kerjanya melalui jendela lantai dua.

Sudah bertahun-tahun sejak dia terakhir kali melihatku.

"Apakah kau baik-baik saja?"

"Ah, ya. Aku dirawat di rumah sakit selama dua minggu sejak aku terlibat dalam kecelakaan dan tulang kakiku patah. ”

"Aku paham."

Setelah bertemu dengannya setelah sekian lama, aku ingin berbicara dengannya tetapi aneh untuk berbicara di luar pada tengah malam di musim dingin.

"Sampai jumpa.."

"Tunggu sebentar. Jika tidak apa-apa, kenapa kau tidak masuk? ”

Wajahnya yang tertawa tampak agak kesepian. Orang tua Seika meninggal beberapa tahun yang lalu dan sejak itu dia tinggal bersama neneknya.

“Aku akan menahan diri untuk tidak melakukan itu. Akan buruk jika aku membangunkan oba-san."

Sebaliknya, meskipun kami adalah teman masa kecil, banyak masalah bagi pria dan wanita untuk bersama di tengah malam

"Benar."

Dia memiliki kebiasaan buruk. Dia melihat ke bawah dan perlahan-lahan, itu adalah isyarat bahwa dia telah berkompromi dan menyerah.

Niatnya selalu untuk hidup sedemikian rupa sehingga menghormati sekitarnya tanpa memasukkan pendapatnya sendiri.

“Mari kita bicarakan ini lagi, ibuku ingin melihat obasan…. Bagaimana kalau datang ke rumah kami dengannya? ”

"Oh, akan baik-baik saja?"

"Oh, itu seharusnya baik-baik saja. Aku hanya melakukan pekerjaan paruh waktu. "

Aku masih bekerja bahwa dia pikir aku menganggur jadi izinkan aku mengatakan kepadanya bahwa aku sudah mulai bekerja.

"Ya. Aku tahu. Aku telah diberitahu oleh Bibi dan Sayuki. Kau bekerja keras. "

Apakah kau mendengarnya dari mereka? Meskipun aku tidak tahu, dia sepertinya berhubungan dengan keluargaku.

Tidak sepertiku, Seika telah berhasil menemukan pekerjaan dan bekerja untuk perusahaan besar.

Dia seharusnya mendapatkan penghasilan yang tidak bisa dibandingkan dengan pekerjaan paruh waktuku, namun aku tidak merasa simpati atau memandang rendah kata-katanya. Dia sepertinya sangat senang.

Seika masih belum berubah. Ada beberapa perubahan dalam penampilannya karena usia tetapi tidak sepertiku, hati yang penting masih sama.

"Um, buah-buahan dan dagingnya sangat lezat."

"Senang kau senang."

Aku ingat benar ketika ibuku bertanya. "Bisakah aku memberikannya ke sebelah?"

Aku berpikir kembali tetapi aku tidak bisa mengabaikan kruknya yang terlihat.

Aku mendekati Seika, meraih bahunya untuk mendukungnya dan mencegahnya jatuh. Aku meminjam kunci dan membuka kunci rumah.

"Ini dia."

"Terima kasih. Aku akan segera datang ke rumahmu. ”

"Baik. Aku akan menunggu."

Dengan lembut aku melepaskan pintu dan menutup, lalu kembali ke rumah.

Kuakui bahwa kami sudah lama dekat dengan orang lain dan sadar satu sama lain.

Ketika kami masih anak-anak, kami diejek dengan menjadi suami dan istri. Kami diberitahu bahwa kami adalah pasangan.

Aku memiliki hubungan dengan banyak teman tetapi selalu kurang dari seorang kekasih. Aku telah memutuskan untuk mengaku kepada Seika setelah aku lulus dari perguruan tinggi dan mencari pekerjaan.

Tapi itu tidak pernah terjadi. Seika menemukan pekerjaan di sebuah perusahaan besar, tetapi aku tidak melakukannya. Hatiku semakin hari semakin liar.

Pengakuan itu tidak akan terlihat keren jika pekerjaanku akan kurang membayar dan dihargai daripada milik Seika. Aku menargetkan perusahaan dengan kaliber yang sama atau lebih tinggi tetapi pada akhirnya kalah.

Keberadaannya yang selalu mendorongku mulai membuatku merasa tertekan dan kesal jadi aku mulai menjauhkan diri darinya.

Teman masa kecil yang kesepian yang menginginkanmu selamanya. Kisah yang nyaman seperti itu tidak mungkin menjadi kenyataan.

Bahkan ketika aku menjadi mandek, waktu terus mengalir untuk yang lain.

Bahkan jika seorang wanita cantik menunggu orang kesayangannya pulih dari depresi. Tidak mungkin wanita yang berdedikasi dan menarik seperti itu akan bertahan jika pria yang lebih baik darinya memasuki hidupnya.

Alhasil tak heran, jika dia jatuh cinta padanya.

Dia masih lajang tetapi seorang pria mungkin sudah muncul dalam hidupnya, atau dia mungkin sudah berada dalam hubungan yang berkelanjutan. Orang itu mungkin telah menjatuhkannya ke sini di mobilnya.

Hubungan tidak dapat kembali seperti sebelumnya, tetapi setidaknya kami bisa berteman.

Aku sejujurnya merasakan itu tapi aku ingin menyalahkan diriku sendiri .....