Novel NPC Town-building Game Indonesia

Chapter 28

Aftermath

Ayah dan adikku yang seharusnya berkonsultasi denganku ........ telah mengkhianatiku !!!

Sepertinya hanya kadal yang memakan buahnya yang terlihat oleh mereka.

Istilah teknis yang misterius bermunculan, aku hampir tidak bisa mengerti apa-apa. Yah tidak apa-apa karena setidaknya mereka bahagia.

"Yoshio, apakah kau tahu jenis kadal apa ini?"

Tiba-tiba diajak bicara membuatku kehilangan keseimbangan di sana. Untungnya saya memiliki pengaturan yang telah ditentukan sebelumnya dalam pikiranku
.
“Desa yang kubantu ada di Hokkaido. Ini harusnya menjadi bagian dari rencana pengembangan mereka. "

Aku menjawab tetapi dua pecinta kadal gila tidak pernah menoleh ke belakang.

“Jadi sebagai bagian dari rencana pengembangan desa mereka, tampaknya mereka berusaha menciptakan varietas baru melalui pemuliaan dan menjadikannya spesialisasi desa.”

Ini adalah pengaturan yang ada dalam pikiranku. Sulit untuk mengetahui apakah ini bohong.

“Karena itulah aku ingin buah-buahan dan kadal dirahasiakan. Jangan perlihatkan foto kepada orang lain. "

Keduanya telah mengambil foto dengan smartphone mereka beberapa waktu yang lalu, tetapi sekarang mereka menyembunyikan smartphone mereka di belakang mereka.

Mereka menghadap ke belakang ke arahku, tetapi aku bisa melihat mereka bahwa mereka bersemangat untuk menunjukkan foto kepada semua orang.

"Buah-buahnya seharusnya baik-baik saja sebagai makanan untuk saat ini, tetapi kita harus mencari tahu apa lagi yang dimakannya."

"Jika ini adalah spesies baru maka pendaftaran dan izin juga diperlukan, jadi itu sebabnya desa melarang foto."

Ayahku meyakinkan dirinya sendiri.

Ini tidak persis seperti itu tetapi aku akan meninggalkannya untuk sementara waktu.

Karena aku ingin memeriksa kondisi penduduk desa, maka aku mengusir mereka. Kadal itu terus menatap mereka.

Aku menutup pintu setelah keduanya pergi.
Sampai sekarang, keluargaku tidak pernah memasuki kamarku jadi aku tidak pernah mengunci ruangan itu, tetapi sekarang karena kadal itu ada di sini, mereka pasti akan menerobos masuk.

Akan lebih aman untuk mematikan layar saat mandi.

Suasana menjadi sunyi setelah mereka pergi. Aku mengintip kehidupan penduduk desa seperti biasa.

Penduduk desa benar-benar tenang setelah kejadian yang mengerikan itu.

Carol sedang tidur di tempat tidurnya dan Lodis dan Laila sedang membelai kepalanya.

“Aku hanya bisa mengatakan bahwa kami minta maaf untuk Tuan Murus. Kami melarikan diri dari desa ketika diserang tetapi kami sangat senang bahwa keluarga kami selamat. ”

"Benar. Kesedihan akan sembuh dari waktu ke waktu tetapi aku berharap dia bisa pulih segera. Tidak ada waktu untuk gelisah. "

Setiap orang telah kehilangan desa mereka termasuk Murus.

Ketika aku memperhatikan pasangan saudara dan saudari, Gams tampak lelah dan tertidur.

Saudara perempuannya berusaha berdoa kepada Dewa tetapi dia mengantuk dan mungkin akan segera tertidur.

Meskipun aku tidak ikut serta dalam pertempuran, aku tahu bahwa mereka melakukan perjalanan yang agak jauh, dan mereka juga menggali kuburan sehingga wajar jika mereka kelelahan.

"Jangan berlebihan kawan."

——

Murus bergerak dari lantai ke tempat tidur tetapi matanya masih menatap langit-langit.

"Aku khawatir….."

Jika Murus tidak pernah bangun besok, aku tidak akan terkejut. Dia tampaknya telah kehilangan semua harapan untuk hidup.

Apakah Murus kehilangan keluarganya? Meskipun dia tampak muda, tidak akan mengejutkan jika dia memiliki istri dan anak-anak.

Aku tidak punya pacar. Akan aneh untuk mengatakan bahwa aku memahami perasaannya, tetapi aku masih memiliki keluarga. Perasaan khawatirku bukanlah bohong.

Aku tidak ingin tidur karena ini.

Dia bangkit dan mengambil belati di lantai.

Sebuah bayangan yang tidak menyenangkan muncul di pikiranku, tetapi aku tidak punya cara untuk menghentikannya, aku hanya bisa menonton.

Sudah sekitar satu jam sekarang?

Murus akhirnya menjatuhkan belatinya. Dia tiba-tiba mengeluarkan sebuah buku dari tasnya yang berisi tanaman obat dan obat-obatan.

Dia membuka buku itu dan menghela nafas.

"Kenapa kau tidak membantu kami seperti Dewa Takdir ketika itu penting."

Murus bertanya dengan ekspresi penuh penderitaan.

Buku ini mungkin seperti Alkitab yang berisi ajaran Dewa yang dipercayai oleh Murus.

Buku yang menunjukkan Oracleku adalah buku yang spesial bukan?

Chem dan yang lainnya heran melihat Oracle ketika aku pertama kali melakukannya.

Jadi seharusnya jarang mendapatkan berkah dari Dewa dalam game ini.

Sepertinya dia ingin mengeluh kepada Dewanya setelah melihat mukjizat seperti itu.

————————

Kuperhatikan sesuatu yang buruk barusan....

Aku tidak punya cara untuk membantu penduduk desa jika mereka diserang selama jam kerjaku. Ada kemungkinan kehancuran desa tanpa mukjizat, mungkin mirip dengan kasus Dewa yang disembah Murus.

"Ya, sampai sekarang aku NEET, aku bisa mengawasi penduduk desa ketika aku tidak tidur, makan atau di toilet tapi aku tidak bisa sekarang."

Jika demikian, apakah aku harus berhenti dari pekerjaan paruh waktu dan menjadi NEET lagi?

Tidak mungkin. Tidak mungkin melepaskan kesempatan untuk mengubah hidupku.

Akan lebih baik jika aku bisa membantu penduduk desa selama pekerjaanku tetapi tidak ada cara yang nyaman.

Sambil memikirkan itu, aku menemukan iklan yang menarik di opsi game. Aku mengkliknya.

【Jika kau mengunduh aplikasi ini, kau dapat memainkan game ini kapan saja dan di mana saja selama kau memiliki 
smartphonemu.】

Ya, memang fitur yang nyaman selalu ada. Jika aku memikirkannya saat ini setiap game memiliki versi mobile mereka….

Sampai sekarang itu tidak mungkin tetapi sekarang aku memiliki smartphone dari ibuku.

Aku mengunduh aplikasi tanpa ragu-ragu. Ikon game 【Fortune Of Life】 muncul di layar.

"Tampaknya mukjizat dan Oracle dapat dioperasikan tanpa masalah."

Ini nyaman. Sekarang aku bisa memainkan game selama istirahat atau ketika bepergian di dalam mobil.

Akhirnya, bagaimana dengan penggunaan poin takdir?

Dalam pertempuran sengit dengan Iblis Merah, aku melakukan mukjizat dan itu mengamankan kemenangan. Aku bertanya-tanya bagaimana aku bisa mengendalikan avatarku. Aku tidak mendapatkan kembali semua poin yang dikonsumsi tetapi hampir ⅓ kembali.

Aku kemungkinan besar dapat melakukan beberapa mukjizat dengan jumlah ini.

Terlepas dari apakah Murus tetap atau tidak, aku punya cukup poin untuk setidaknya melakukan satu keajaiban.

Aku bangun di pagi hari dan duduk di depan PC untuk mulai mencari Murus.

Dia tidak ada di kamarnya tapi ...

Ada meja besar yang dipenuhi dengan banyak makanan buatan tangan dan semua orang ada di sana.

"Baik."

Aku membelai dadaku dan menghela nafas lega.

Warna kulit Murus tidak baik tetapi tidak apa-apa untuk saat ini.

Makanan dengan suasana yang berat dapat dilihat di layar.

Carol adalah anak yang cerdas meskipun dia masih sangat muda. Dia diam-diam makan tanpa mengatakan apa-apa.

"Aku minta maaf semuanya."

Murus, yang belum makan apa pun berkata pada semua orang.

“Aku sudah memikirkan ini semalam. Bisakah kalian memaafkanku dan membiarkanku tinggal di sini? Aku berpikir untuk meninggalkan hutan ini tetapi mungkin ada seseorang yang selamat. Karena aku tidak tahu banyak tentang dunia di luar hutan ini, jadi aku hanya bisa tinggal di sini. “

Adalah kebohongan untuk mengatakan bahwa aku tidak bahagia karena aku menginginkan ini sejak awal. Aku senang bahwa Murus memilih untuk tinggal di sini daripada hanya menjadi teman.

Tentu saja, Murus diterima tanpa penolakan oleh penduduk desa.

“Murus ditambahkan ke Desa Takdir”

Jadi Murus secara resmi diakui sebagai anggota desa.

Aku mengarahkan mouse ke atasnya untuk melihat detailnya.

【Murus, Elf wanita berusia 151 tahun yang tinggal di hutan terlarang. Dia unggul dalam memanah dan apoteker yang sangat baik. Dia percaya pada Dewa Pengobatan, sepupu Dewa Alam tetapi dia kehilangan kepercayaan setelah desanya dihancurkan.】

Ada banyak hal yang ingin kukatakan tetapi yang pertama adalah usia dan ras.

Seratus lima puluh tahun. Dia sangat terlihat dua puluhan ke atas.

Elf adalah makhluk yang akrab di dunia fantasy, dengan usia panjang dan sosok yang cantik. Mereka juga memiliki telinga yang panjang tetapi tersembunyi di rambut sehingga ujungnya tidak terlihat.

Jika kau memikirkannya, mereka tampaknya membenci manusia dan khususnya dwarf. Selain itu, jika seseorang tinggal di hutan terlarang dan memiliki keterampilan memanah yang baik, maka ia harusnya seorang elf. Aku tidak menyadari bahwa ada suasana klasik di sini.

Mari kita tinggalkan itu untukku dan fokus pada merayakan tambahan penduduk desa baru.

Dan dia adalah ……. wanita? Dia memiliki ciri-ciri netral dan wajah cantik yang bisa bekerja dengan cara apa pun, tetapi kupikir dia laki-laki.

Yah dia tidak pernah mengatakan bahwa dia adalah laki-laki.

Sekarang kalau dipikir-pikir ada seorang wanita yang bisa berburu bersama Gams. Bukankah kombinasi sempurna?

…… Selain menjadi adik brocon, ada juga Carol.

Yup ... Aku memiliki firasat buruk.

Pokoknya aku senang dengan peningkatan penduduk desa.

Bahkan jika hanya satu orang yang ditambahkan, orang itu memiliki banyak kepentingan. Melawan kekuatan, informasi tentang hutan, kebijaksanaan, pengetahuan, dan kepribadian yang berbeda. Dia memiliki semua yang kita butuhkan.

"Halo Great Wall."

Murus disambut oleh penduduk desa dan kulitnya menjadi sedikit lebih baik.

Satu-satunya masalah adalah aku tidak bisa berada di lingkaran itu …… Agak disesalkan.