Novel We Live in Dragon’s Peak Indonesia
Chapter 5

Menari di Sarang Naga Tua Besar

Itu adalah naga besar yang kupikir adalah bukit sejenak.

Seluruh tubuhnya ditutupi dengan sisik hitam mengkilap & di depan anggota tubuhnya adalah tempat sayapnya berakar, itu surai, sementara rambut hitam pernis mengelilinginya mulut besarnya.
Meskipun sayapnya tertutup rapat dengan posturnya yang seperti merayap di dalam tanah tetapi masih sangat besar ketika aku masih bisa melihatnya dari jauh.
Ekornya panjang bahkan sampai mencapai pusat lumut plaza di ujung.

Aku mendarat di bawah.

Ketakutan telah melewatiku.

Mungkin, ini mungkin hal yang mereka sebut keputusasaan.

Dengan mata yang menatap yang bersinar dengan warna emas, Aku tidak bisa mengalihkan pandanganku darinya.

Naga besar diam-diam menatapku.

Aku juga tidak bisa berpaling dari mata emasnya.

Dengan pupilnya yang bersinar, aku ingat apa itu rasa takut dan aku mengerti apa itu keputusasaan. Aku menahan rasa takut selama aku merasakan kebijaksanaan yang dalam di matanya.

Naga raksasa dan aku saling memperhatikan.

Namun, sebelum aku menyadarinya, aku tidak merasa takut pada naga besar ini lagi.
Apa yang mungkin terjadi. Misalnya, seperti ketika aku bersama kakekku, aku merasa kagum dan merasa aman. Aku sedikit gugup tapi aku tidak takut.
Aku terbungkus perasaan misterius.

Kemudian, mulut naga besar itu sedikit terbuka.

"Tidak biasanya manusia datang ke sini. Engkau benar-benar tersesat ya, Nak."

EHHHHHHHHHH! Naganya berbicara.
Aku menyuarakan itu tetapi suaranya rendah.

Yang mengejutkanku , naga besar itu menyipitkan matanya.

"Nah, jika engkau hidup lama maka engkau mungkin akan belajar kata-kata juga"

UWOHHHHH! Pikiranku terbaca.

"Guwahahahaha, Aku dapat dengan mudah membaca pikiran manusia"

Naga besar itu membuka mulutnya dan tertawa.
"Bukankah engkau takut sendiri, anak manusia"

Naga besar itu membuka mulutnya dan mengancamku.

Tapi apa yang terjadi ini— Lagipula aku tidak bisa merasa takut pada naga besar ini.
Baiklah, aku masih jatuh ke bawah dan masih duduk.

Dan aku mengingatnya.

Di suatu tempat di dalam hutan naga, naga tua kuno tinggal di sana.

Naga besar di hadapanku, apakah ini naga tua kuno legendaris dalam legenda?

"Sekarang, meskipun diriku sendiri secara pribadi tidak tahu apa legenda itu berkaitan tetapi engkau tidak salah dalam mengatakan bahwa diriku sendiri adalah kepala hutan ini"

Pikiranku telah dibaca lagi.
Ketika aku membuat mataku terhuyung-huyung, naga besar itu merasa aneh dan menyipitkan matanya dan menatapku.

Are-areee. Mengapa aku bisa mengerti bahwa itu lucu ketika hanya menyipit matanya.

"Nah, anak manusia yang hilang. Bagaimana engkau bisa datang ke sini?"

Naga besar itu berkata bahwa ketika ia mengangkat lehernya yang panjang dan memandang ke bawah kepadaku.
Aku langsung terkejut melihat ukurannya.

"Diriku sendiri adalah naga yang melindungi hutan ini. Peran melindungi hutan roh dari bencana yang telah diberikan pada diriku bahkan sebelum zaman kuno. Apakah engkau orang yang akan menyebabkan kemalangan pada hutan ini?"

Naga besar dari suara rendah seorang pria tua yang lembut berubah menjadi suara yang penuh dengan martabat saat menatapku dengan pandangan tajam.

Naga besar yang kulihat, meskipun kupikir itu adalah eksistensi yang aku tidak bisa merasakan ketakutan bahkan ketika ia sebesar ini tetapi itu adalah kesalahan besar.
Aku tidak berpikir bahwa aku adalah serangga untuk naga besar. Itulah mengapa ia bahkan seharusnya tidak mengancamku & dia seharusnya tidak waspada denganku.
Namun, itu hanya menatapku seperti aku adalah serangga kecil yang tampaknya menarik.
Karena itu aku juga, tidak terlalu bersemangat pada kenyataan keberadaan yang luar biasa ini & aku tidak merasa takut lagi.

Namun aslinya, itu berbeda.

Ia hidup dengan tahun yang panjang & ia adalah naga besar dari legenda yang terus mempertahankan hutan naga ini dengan kebijaksanaan besar yang tidak bisa dijangkau manusia - Naga Kuno.

Naga besar menganggapku sebagai pengganggu & dia mencoba melihat melaluiku apakah aku adalah seorang jahat yang akan membawa kemalangan ke hutan ini.

Aku kewalahan dan tegar berdiri di sana sementara tidak bisa berkedip sekali.
Ketika aku diserang oleh binatang iblis. Aku melarikan diri dan hampir menjadi gila karena ketakutan.
Dengan kata lain, aku masih memiliki pikiran yang berpikir untuk menyuruhku lari pergi bahkan jika itu menakutkan.

Namun, itu adalah hal kecil untuk naga besar.

Aku tidak punya pilihan.
Aku tidak bisa takut atau lari darinya.
Namun, aku hanya eksistensi kecil yang menunggu keputusan yang satu ini.

Jika naga besar itu menilaiku jahat, aku tidak punya pilihan lain yang bisa kutemukan di dunia ini.

Ahh, aku hanya anak lajang yang mendambakan Pahlawan Ristia. Suatu hari nanti aku akan mendapatkan senjata yang bagus & aku akan menjadi orang yang membuat iri dan dikagumi semua orang.

Apakah orang tuaku akan mengkhawatirkanku yang telah pergi ke hutan naga dan belum kembali? Bahkan jika rumah kami tidak kaya tetapi ibuku akan selalu mencintaiku dengan semua kekuatannya. Ayahku bekerja keras dan kembali terlambat untuk mendukungku dan ibuku
Apakah aku akan membuat orang tuaku sendiri menangis untukku.

Aku menyadarinya sebelum aku menyadarinya, aku menangis。

Naga besar itu membawa wajahnya yang besar kepadaku— Itu dekat denganku di tingkat di mana janggut hitamnya menyentuh ujung hidungku.
Jika naga besar itu hanya membuka mulutnya sebentar maka aku akan dengan mudah ditelan olehnya .

"Apakah diriku menakutimu, anak manusia"

Kau menakutiku. Namun, membuat orang tuaku menangis adalah hal yang paling menyakitkan bagiku.

"Apakah engkau lebih mengkhawatirkan ibu dan ayahmu daripada tubuhmu sendiri?"

Aku tidak bisa membalas apa pun atas kebaikan orang tuaku seperti padaku— aku telah menerima cinta mereka ketika mereka membesarkanku— tetapi bagiku untuk tidak dapat mengembalikan apa pun kepada mereka dan mati begitu saja ketika membuat mereka menangis, hatiku semakin menegang.

"Apakah keinginanmu untuk ketenaran dan posisi tinggi"

Aku tidak ingin ketenaran atau kedudukan tinggi - aku ingin menjadi seperti Ristia yang dicintai, dipuji, di irikan & menjadi sasaran harapan bagi semua orang.

Aku ingin banyak pengantin juga adalah apa yang kupikir bodoh ketika aku tersenyum sambil masih menangis.

Naga besar itu menatapku untuk sementara waktu.

Aku juga tidak menghilangkan pandanganku dari mata naga besar itu.

Menatap satu sama lain, waktu berlalu seperti itu lumpuh karena dilewati untuk waktu yang lama.

Naga besar itu menarik lehernya yang jauh dariku dan meletakkannya di kaki depan yang berbaring.

"Kukukuku, meskipun engkau mengatakan bahwa engkau mungkin mati dalam pikiranmu tetapi bagi engkau untuk memikirkan menginginkan pengantin wanita. Ada batas untuk menjadi aneh"

Naga besar itu menggetarkan atmosfir dengan tawa besar yang menggetarkan tanah. Pohon-pohon tua di sekitarnya bergemuruh ketika bergetar.

"Engkau menghibur - Seseorang harus memberi kesempatan kepadamu. Jika engku dapat menarik minat diriku sendiri maka harapanmu akan dikabulkan. Namun, diriku telah menyadari bahwa engkau hanya anak manusia maka kemungkinan besar engkau sudah mengerti, bukan"

Seperti yang dikatakannya, naga besar itu sangat membuka mulutnya dan mengangkat raungan seperti guntur.

Tanah bergetar dan cabang-cabang pohon besar di surga bergetar saat ini.

Aku tersentak sampai kejiwaku.

Harapanku.

Pengantin wanita yang payudaranya akan memantul dan bergoyang.

Kenapa itu yang pertama melayang di pikiranku.

Naga besar tertawa.

"Diriku sendiri terkagum-kagum dengan kebodohan-mu, sekarang, tunjukkan sesuatu pada diriku yang akan menarik minat diriku"

Naga besar itu berkata agar tidak bergerak sedikit dan menungguku.

Suatu hal yang akan menarik perhatian seekor naga besar.
Apa gerangan itu.
Naga besar telah melindungi hutan ini dan telah lama berada di sini. Jika demikian, apakah ia akan tertarik pada cerita-cerita dari dunia luar?

Tunggu Tunggu— Naga besar memanggilku seseorang sebelumnya. Naga besar ini mungkin berpikir tentang sejarah manusia dan kehidupannya sama dengan kehidupan sepele serangga.

Lalu apa yang kumiliki?

Aku tidak memiliki kebijaksanaan dunia atau teknologi pertahanan baru untuk hutan ini.

Adalah apa yang kupikirkan tetapi aku baru menyadarinya sekarang tetapi aku bahkan tidak mengatakan apa-apa sama sekali,
ketika aku hanya perlu berpikir sehingga aku bisa bereaksi terhadap kata-kata naga besar maka tidak perlu bagiku untuk berbicara karena ia hanya akan membaca pikiranku, aku yakin bahwa kekhawatiran putus asa ini juga ditransmisikan ke sana.

Bahkan jika aku memutar kata-kataku berkali-kali, pikiranku masih akan terlihat.
Maka itu berarti aku tidak bisa mendapatkan minat naga besar dengan pengetahuan dan kata-kata.

Apakah orang kecil sepertiku dapat menarik minat naga besar ini.
Tapi jika aku tidak melakukannya maka aku tidak akan bisa bertahan hidup.

Jika aku bisa mendapatkan bunga naga besar itu maka hadiahnya akan menungguku.

Aku khawatir dan menderita.

Apa ada sesuatu?

Ketika aku melirik ke bawah, aku menjatuhkan pedang yang kumainkan beberapa saat yang lalu. Itu adalah pisau yang kubeli dengan uangku di hari lain yang merupakan pedang kecil ramping.

Pada saat itu, aku memikirkannya.

Meskipun naga besar itu tidak berpikir bahwa aku berada pada level cacing tetapi ia menertawakan kebodohanku.
Jika itu menertawakannya maka itu berarti aku seharusnya tidak melakukan sesuatu yang akan membangkitkan emosinya.

Aku mengambil pedang rata-rata dan mengeluarkannya dari sarungnya.
Rasa sakit yang kurasakan karena jatuh dari tebing menjalari tubuhku.

Apakah naga besar berpikir bahwa aku akan menyerangnya. Itu tidak akan terjadi. Karena tidak ada artinya dalam melakukan itu. Sebuah senjata yang dibuat manusia bahkan tidak akan bisa melukai anak naga apalagi naga besar ini.

Aku memiliki pedang rata-rata di tangan kananku dan aku mengangkat kedua tanganku tinggi-tinggi.

Aku melihatnya kemarin.

Suatu hal yang dapat mengguncang pikiran seseorang.

Kesanku tentang itu mungkin tidak hilang selama hidupku.

Naga besar itu juga akan tertawa.
Maka pasti akan terkesan.

Karena aku juga terkesan maka naga besar itu akan terkesan juga.

Aku berpikir seperti itu - aku mengingatnya.

Aku menari tarian yang kulihat kemarin dipertunjukan.

Meskipun aku bukan seorang putri penari yang cantik. Aku hanya menirukan apa yang aku lihat— Tarian yang akan memberikan perasaan terbakar di hati seseorang, aku menampilkannya dengan sepenuh hati.

Meskipun telingaku tidak bisa mendengar drum atau seruling tetapi bergema di dalam pikiranku.
Jika ia bisa membaca pikiranku maka musik di pikiranku juga akan mengalir ke sana dan ia akan bisa mendengarkannya.

Aku bekerja terlalu keras pada tubuh yang sakit dan berhasil menyelesaikan menari bagian pertama.

Aku terus menari lagi。

Kecepatan orkestra di pikiranku naik dan aku menyamai kecepatan menariku dengan itu.

Bagian kedua berakhir.

Aku menari bagian ketiga.

Aku terserap ke dalamnya.

Aku mengejar penampilan sang putri penari saat aku menari.

Namun, itu benar-benar mustahil bagiku untuk melakukannya karena kakiku terjerat dan aku jatuh.

Apakah aku juga lupa bernapas juga adalah apa yang kupikirkan ketika aku mati-matian mengatur nafas dan meredakan hatiku yang sakit.

Naga besar itu tidak bergerak.

Bagaimanapun versi tarianku tidak dapat mengesankan.

Namun, aku merasa segar. Aku melakukan apa yang harus kulakukan.
Bahkan jika hatiku kesakitan karena aku sesak napas & kakiku yang mati rasa sementara seluruh tubuhku yang sakit jatuh dari tebing terasa menyenangkan.

Aku melemparkan diri ke karpet lumut dengan posisi seperti karakter 大.

Makan aku, injak aku, hancurkan aku atau lakukan apa pun yang ingin kau lakukan.

Aku menyiapkan diriku & menatap naga besar
itu. Setidaknya itu adalah resistansi terakhirku.

Naga besar itu menatap mataku, dan.

"ITU TARIAN YANG BODOH DAN BURUK HUH!"

Naga besar mengatakan itu dan mulai tertawa.

Aku terkejut dan kaget.

Apakah tarianku mencerminkan naga besar sebagai sesuatu yang lucu adalah apa yang kupikirkan sementara tanah bergetar ketika naga besar itu tertawa.

Apa mungkin ini - Aku menjadi sangat sedih
Meskipun aku mati-matian menari-nari untuk membuatnya menjadi meneteskan air mata tetapi apakah itu tercermin sebagai tindakan lawakan untuk naga besar?
Semuanya menjadi sepele jadi aku lansgung menatap langit.

Di depan cabang-cabang pohon raksasa yang digunakan sebagai payung color warna langit telah cukup berubah menjadi warna malam.

"Meskipun diriku telah hidup selama 2000 tahun tetapi ini adalah pertama kalinya diriku melihat tarian bodoh seperti itu"

Betapa bodohnya aku?
Desahan keluar.

"Namun, well, Keputusasaan engkau telah ditransmisikan cukup ke diriku"

Naga itu mengatakan itu ketika mendorongku ke ujung hidungnya.

Apa yang kau lakukan, berdiri dengan perasaan yang tidak bertanggung jawab, ada wajah besar naga besar di hadapanku.

"Engkau adalah anak manusia yang sangat. Kecuali bagian yang menarik darimu karena engkau memenuhi diriku maka akankah diriku ini mengabaikanmu dengan beberapa syarat"

Naga besar mengatakan itu sambil tertawa sendirian.

Kondisi?
Kondisi apa yang mungkin ada.
Namun, segala sesuatu baik selama aku bertahan hidup.

"Ohh, sudahkah engkau mengakuinya juga. maka tidak apa-apa"

Naga besar itu membaca pikiranku seperti biasa.

"Bukan apa-apa, kondisinya adalah hal yang mudah. Engkau hanya harus pergi ke sini setiap hari dan engkau hanya harus menjadi teman diriku karena diriku itu bebas"

Ap?
Pergi ke sini setiap hari?
Sahabat untuk menghabiskan waktu?
Apakah hal seperti itu baik-baik saja?
Aku heran dan melihat naga besar.

"Itu benar, hanya itu saja. Bukankah itu mudah. Namun, ketika engkau tidak pergi ke sini dengan alasan yang tidak berguna maka diriku akan merusak tanah dan mengejar-ngejarmu sampai diriku memakanmu"

Hahaha, bocah lelaki kecil dalam kehidupan keluarga manusia sedang diarahkan oleh naga kuno dari legenda. Itu benar-benar hubungan yang tidak seimbang sama sekali.

"Dengan kata lain, saat itulah aku akan berpura-pura setuju dengan kondisi dan melarikan diri ya"

Aku untuk pertama kalinya, mengucapkan kata-kataku.
Naga besar mendengar suaraku untuk pertama kalinya dan sepertinya naga besar memikirkan sesuatu untuk sementara waktu dan melanjutkan.

"Itu benar. Kontrak dengan naga adalah absolut. Jika engkau dengan ceroboh merusaknya, sadarilah bahwa tidak hanya dirimu tetapi seluruh umat manusia akan menjadi musuh semua naga"

Wha-wha 、 APA YANG KAU KATAKAN!
Itu .... Meskipun aku tidak berencana melanggar janjiku, tetapi jika aku membuang kontrak dengan naga besar ini, akankah hubungan antara naga dan manusia memburuk. Ini telah menjadi pembicaraan tak terduga yang besar dan penting.

"Sekarang, apa yang akan engkau lakukan, anak manusia"

Naga besar menunggu jawabanku.

Aku akan bertahan hidup jika aku menerima persyaratan. Namun, jika aku menentang kontrak dengan naga besar maka hubungan manusia dan naga akan memburuk. Kerajaan Amuado yang memiliki hubungan dengan naga di selatan, pasti akan terhapus jika aku memperburuk hubungan antara manusia dan naga. Tapi jika aku tidak menerima kondisinya maka aku akan benar-benar mati.

"Engkau memikirkan negaramu ya, anak manusia. Haruskah engkau patuh menerima kematian?"

Dengan pertanyaan naga besar, aku menentukan jawabanku.

"Aku menerima ketentuan. Aku akan pergi ke sini setiap hari"

Aku menyatakan dengan suara keras.

Aku tidak perlu khawatir - aku tidak ingin mati juga - aku sadar bahwa aku adalah orang yang tidak akan melanggar janji yang kubuat dan datang ke sini tidak akan menjadi hambatan dalam hidupku.
Sekolah hanya di pagi hari & aku juga memutuskan untuk pergi ke hutan setiap hari untuk melatih staminaku dan mengumpulkan beberapa kayu bakar.

Ah, namun.

Ketika aku memikirkannya, bagaimana aku bisa sampai di sini.
Di ibu kota kerajaan, aku belum pernah mendengar tentang pohon besar di tengah hutan, gundukan besar lumut dan bukit seperti naga juga. Aku juga belum pernah melihat pohon besar ini sama sekali sebelumnya.

Bahkan jika aku mencoba mengingat bagaimana aku sampai di sini, Aku hanya dengan panik melarikan diri dari binatang iblis yang mengejarku & aku tidak mengerti bagaimana aku sampai di sini karena jatuh dari tebing. Aku bahkan tidak ingat ke arah mana aku pergi & aku bahkan tidak bisa menemukan tebing tempatku jatuh.

Arearee, jadi pergi ke sini setiap hari sebenarnya cukup sulit huh. Jadi jika aku harus pergi ke sini lain waktu, apakah aku harus melakukannya lagi?

Aku memikirkannya dengan serius dan wajahku menjadi pucat.

Aaahhh, apa yang harus kulakukan - Apakah ini tempat yang aku tidak bisa pergi bahkan jika aku ingin pergi ke sini? Kepribadianku yang tidak melanggar janji apa pun yang kubuat tidak ada hubungannya karena aku tidak bisa mencapai tempat ini. Bocah bajingan itu tidak pergi ke sini adalah apa yang akan dikatakan dan aku akan dimakan hidup-hidup dan hubungan antara naga dan manusia akan memburuk.

AAAAAHHHHHH! Maaf, rajaku. Orang-orang kerajaan. Setiap manusia di dunia.

Apa yang harus kulakukan? Apa yang harus kulakukan?

Ketika aku menjadi sangat bingung, apakah naga besar merasa pikiranku lucu lagi karena membuat pohon-pohon tua bergetar dari tawa lagi.

"Gahaha, janganlah engkau khawatir. Diriku sendiri akan mengizinkan engkau untuk pergi ke sini. Jika engkau berjalan ke hutan dengan tepat maka engkau akan dapat mencapai tempat ini. Sejak awal, tempat ini memiliki penghalang yang melindunginya yang membuatnya menjadi mustahil bagi siapa pun untuk datang ke sini. Ini adalah tempat perlindungan yang hanya bisa dimasuki oleh izin dariku sendiri"

Dengan kata lain, hutan ini seperti hutan yang hilang di mana suku bertelinga panjang tinggal di mana setiap orang yang diizinkan akan dapat mencapai tujuan mereka tetapi siapa pun selain itu akan tersesat.

"Itu benar sekali"

Terhadap pikiranku, naga besar itu mengangguk.

"Engkau harus melindungi janjimu maka engkau akan dapat memasuki hutan ini. Jika engkau melakukannya, maka engkau akan memperhatikan bahwa engkau akan dapat mencapai plaza ini"

Memang, jika begitu maka aku bisa pergi ke sini setiap hari. Aku membelai dadaku dan merasa lega.

"Apa yang harus kulakukan untuk kembali ke rumahku?"

Jadi pergi ke sini tidak memiliki masalah. Lalu bagaimana kalau pulang. Apakah aku harus keluar dari alun-alun lumut ini dan berjalan pulang ke rumah?

"Butuh waktu bagimu untuk datang ke sini. Kemudian diriku akan mengirimmu pulang"

Akankah naga besar mengirimku pulang, aku paham.

…… ketika aku membayangkan adegan itu, aku mulai panik.

Seekor naga besar akan berlari keluar dari hutan sambil menggendongku & terbang tinggi sampai sampai ke rumahku di ibukota kerajaan.
Jika seekor naga besar tiba-tiba keluar dari hutan entah dari mana dan terbang ke ibukota kerajaan maka kerajaan akan berada dalam keadaan kacau.
Wha-wha-wha, apa yang harus kulakukan?

"Kakakaka, engkau benar-benar menarik"

Naga besar itu menertawakanku dan menumpahkan banyak hal saat ia menatapku.
Ini bukan sesuatu untuk ditertawakan.

"Engkau tidak perlu khawatir- diriku sendiri memiliki metode yang sempurna untuk mengantarkan engkau ke rumahmu. Sungguh, hari ini telah menjadi gelap. Perbaiki postur tubuhmu sehingga diriku dapat mengirimimu pulang secepatnya"

Meskipun aku khawatir jika metode itu benar-benar sempurna tetapi aku memperbaiki postur tubuhku di depan wajah naga besar seperti yang dikatakan kepadaku.
Meskipun aku mencoba untuk memperbaiki postur tubuhku tetapi rasa sakit menjalari tubuhku hingga lututku membuatku jatuh lagi.

Ini sakit, sakit, sakit. Kebetulan, seluruh tubuhku terkena ketika aku jatuh dari tebing karena sekarang penuh dengan goresan dan memar . Meskipun aku lupa tentang rasa sakit ketika aku mati-matian menari tetapi aku merasa sangat sakit sekarang.

"Diriku melihatnya, apakah lukamu sakit?"

Naga besar itu memandang ke bawah ke arahku yang memiliki wajah yang terdistorsi dengan menyakitkan. Ia berpikir sejenak & menempatkanku di dekat ujung hidungnya,

"Hari ini adalah hari yang sangat menarik & menghibur. Kemudian diriku akan menyembuhkan luka-luka milikmu"

Dengan kata-kata naga besar itu, aku terkejut dan kagum.
Apakah Naga Tua Kuno dari legenda yang hidup di hutan ini menyembuhkan lukaku? Aku menjadi sangat tersanjung akan fakta ini.

Namun, kesanku yang sangat tersentuh hancur dengan kejam.

"HAAAACCCHHHHOOOOOOOOOOOOOOOO!!"

Naga besar tiba-tiba bersin.

Sejumlah besar ingus meluap dari hidungnya & banjir ingusnya menyerangku. Karena aliran lumpur ingusnya dan semburan mulutnya, aku hanyut ke pohon-pohon tua di ujung plaza.

Betapa kotornya.

Aku mendorong jalanku ketika sedang kacau terhadap ingus & aku entah bagaimana berhasil kembali ke alun-alun lumut.

"Ap-ap 、 mengapa meow melakukan ini?"

Biarpun seberapa banyak kau mengatakan bahwa kau adalah Naga Tua Kuno yang legendaris tapi aku tetap mengajukan suaraku sebagai protes.

"Kakakaka, engkau tidak perlu khawatir hanya dengan itu, anak manusia. Lihatlah, bukankah rasa sakit dari seluruh tubuhmu menghilang"

Ketika Naga Besar berkata begitu, aku menjadi kaget.
Rasa sakit di seluruh tubuhku menghilang. Semua lukaku menghilang ketika aku melihatnya dan tubuhku menjadi sangat sehat.

"Lendir hidung diriku serba guna"

Naga besar itu menyeringai saat tertawa.

Ingus serba guna ya …… ​​Itu adalah ucapan terima kasih yang sangat kotor untukku— Meskipun aku mendengar bahwa memakan hati naga akan memberimu keabadian atau mengubah sisik naga menjadi bubuk akan menyembuhkan penyakit apa pun, tetapi aku belum pernah mendengar tentang ingus naga menjadi obat mujarab serbaguna.

"Fufun, mengapa seseorang bisa menjadi abadi dari hanya memakan hati naga. Lendir hidung yang serbaguna adalah salah satu ciri khasku"

Meskipun naga besar itu dengan bangga mengatakannya, tapi aku hanya berpikir kalau itu hanya kotor.

"Nah, nah diriku akan mengirimmu pulang. Perbaiki posturmu di depan diriku"

Meskipun suasana hati naga besar itu tidak terluka oleh pikiranku, ia memanggilku lagi.

Aku yang menjadi sangat baik berlari ke naga besar dan memperbaiki postur tubuhku.

Aku bertanya-tanya bagaimana ia akan mengirimku pulang?
Di depanku yang menontonnya, pupil emas naga mulai bersinar.
Kemudian, tumpukan formasi sihir kompleks emas yang bersinar mengelilingiku.

Aku tercengang.

Itu adalah seni naga yang digunakan para naga. Itu adalah tipe cerita banyak. Aku adalah jenis sihir super maju yang bahkan tidak bisa dijangkau oleh keajaiban manusia dengan ujung kaki mereka.

Aku merasa terkesan dan terkejut ketika aku terbungkus pilar cahaya emas golden Aku menutup mataku dari cahaya yang terlalu menyilaukan.

Ketika cahaya mulai tenang & aku membuka mata, aku sudah berdiri di tempat yang biasa kulihat.
Itu adalah halaman belakang rumahku di ibukota kerajaan. Aku berada di depan pintu belakang yang terhubung ke dapur.

Itu luar biasa. Ini adalah sihir teleportasi ruang. Itu adalah seni legenda yang hanya akan keluar dari kisah terpercaya. Aku meneteskan air mata dari kesan yang tersisa.

Dan aku juga menangis untuk arti yang berbeda.

Pakaianku kotor dan compang-camping - Benda yang ibuku minta untuk kukumpulkan dan pedang tipis yang baru kubeli telah ditinggalkan di alun-alun lumut.