Novel We Live in Dragon’s Peak Indonesia
Chapter 4 
Pertemuan

"Ernea, jika kau bebas kemudian pergilah ke Hutan Naga dan cari beberapa hal yang sepertinya dapat digunakan sebagai kayu bakar"

Itu dikatakan kepadaku dan itu sebabnya pagi-pagi aku diusir dari rumah kami oleh Ibu.

Adas yang digunakan rumah kami untuk memasak sangat penting untuk rumah yang tidak terlalu makmur seperti milik kami. Meskipun kami bisa menggantinya dengan batu sihir yang dikaitkan dengan api jika kami mengeluarkan sedikit uang tetapi keluarga kami percaya bahwa menggunakan terlalu banyak uang bukan hal bagus jadi kami hanya menggunakan kayu bakar saja.

Jika kami mengambil kayu bakar maka kami tidak perlu menggunakan uang.


Dan kami bisa mengambil selusin kayu bakar di Hutan Naga.

Hutan Naga.

Itu adalah hutan yang sangat luas yang sudah ada bahkan lebih lama dari Kerajaan Amuado ditemukan. Jika kau akan bertanya seberapa besar itu dari pintu masuk hutan yang tersebar di bagian selatan ibukota raja maka akan membawa seseorang setidaknya 30 hari untuk mencapai danau hutan.

Karena itu akan memakan waktu 60 hari sampai seseorang akan mencapai ibu kota negara tetangga, Kerajaan Yorutenitosu, maka itu akan menjadi setengah dari itu— Meskipun itu akan memakan waktu ketika melakukan perjalanan di dalam hutan tentu saja tetapi tetap saja, semua orang mengerti bahwa ukuran hutan tidak dapat diukur.

Dan kemudian di suatu tempat di hutan naga, adalah tempat naga kuno yang legendaris tinggal.

Aku tidak tahu legenda macam apa itu karena tidak ada yang pernah bertemu naga itu jadi itu sebabnya tidak ada yang tahu mengapa itu disebut seperti itu.

Hutan naga benar-benar dikelola oleh kerajaan dan bahkan hanya memotong satu pohon kecil pun dilarang.
Namun, orang-orang bebas untuk mengumpulkan ranting dari pohon mati yang jatuh.
Orang-orang juga dapat memetik buah dalam jumlah yang banyak juga dan itu adalah tempat berburu yang sempurna bagi para pemburu juga karena tidak ada monster yang tidak muncul sama sekali.

Hanya perlu satu menit bagiku untuk tiba di hutan dari distrik tempatku tinggal. Meskipun perjalanan pulang pergi membutuhkan waktu 2 menit, tetapi karena ini dapat digunakan sebagai pelatihan untuk kakiku, tetapi apakah aku dapat segera mengumpulkan kayu bakar ketika aku memasuki hutan jadi aku hanya akan kembali ketika sudah sore.

Hari ini adalah hari libur. Aku merasa staminaku semakin kuat karena latihan seni prtempuran yang kujalani setiap hari jadi aku membawa keranjang kayu bakar di punggungku karena aku dengan antusias menggunakan kekuatanku bahkan sedikit.

Kebetulan, Ristia absen kemarin di sekolah.
Ristia yang menggunakan semua kekuatan magisnya dalam pertempuran melawan hantu tampaknya sudah lelah dan membaringkan dirinya di tempat tidur untuk waktu yang lama.

Kekuatan magis diperlukan untuk menggunakan sihir, Ilmu sihir membutuhkan kekuatan suci dan ketika mereka menggunakannya sampai tidak ada yang tersisa maka sepertinya tubuh pengguna akan sangat melemah.
Tubuh yang lemah akan dengan mudah tertular penyakit & ada beberapa yang akan tertidur selama beberapa hari setelah itu juga.

Meskipun aku tidak mendengarkannya di kursi belajar karena aku adalah orang yang tidak memiliki kekuatan magis tetapi tampaknya menjadi cerita penting bagi mereka yang memiliki kekuatan magis.

Ngomong-ngomong, kekuatan suci hanya akan tetap pada gadis suci yang dibaptis. Karena kekuatan suci adalah sebuah fragmen dari kekuatan Dewi yang menciptakan dunia ini maka jika itu bukan gadis suci yang terlatih maka kekuatan suci tidak akan bisa tetap di tubuhnya?

Oleh karena itu, orang-orang yang adalah pendeta tidak memiliki kekuatan suci sehingga mereka juga tidak bisa menggunakan sihir.
Karena orang yang menciptakan dunia ini adalah Dewi, maka manusia mungkin tidak cocok untuk itu.

Sepertinya gadis kuil seperti Ruiseine bahkan tidak memahaminya bahkan jika aku bertanya padanya.
Itu adalah hal yang sangat misterius.

Aku melewati gerbang besar di selatan jalan utama ibukota raja sambil memikirkan ini dan itu ketika aku menyeberangi ladang luas dan memasuki hutan naga.

Karena aku tidak bisa memberikan deklarasi yang jelas di bagian mana aku berada di hutan Naga tetapi sepertinya aku sudah memasuki hutan jika pohon-pohon di sekelilingku meningkat sedikit demi sedikit adalah yang kurasakan.

Karena sisi hutan ini sudah berada dalam kendali langsung kerajaan, dari orang-orang yang tidak memiliki ladang panen hingga orang-orang yang menghalangi jalan ke hutan juga ada.
Singkatnya, tidak ada yang benar-benar tahu di mana pintu masuk hutan terletak. Bahkan pejabat kerajaan juga tidak yakin akan hal itu.

Aku menurunkan pinggangku di bawah naungan pohon yang berguna dengan daun lebar & beristirahat sebentar. Karena aku sudah berjalan lama dari rumahku ke sini maka aku sudah sangat lelah.
Namun, ini tampaknya menjadi baik untuk melatih kekuatan fisikku
Karena kami selalu membutuhkan kayu bakar, ini juga merupakan pekerjaan yang dapat diterima untukku setelah sekolah.

Musim masih sedikit lebih awal untuk musim panas bahkan ketika musim semi telah berakhir adalah musim untuk hari ini.

Aku terus berjalan sambil berkeringat di seluruh tubuhku & kemudian angin dingin masih sedikit menyenangkan bagiku.
Aku minum air dalam flashku 3 kali & berdiri setelahnya.

Karena aku hanya sarapan ringan jadi aku merasa sedikit lapar tetapi jika aku memasuki hutan sedikit maka aku hanya berencana makan beberapa buah di dalam & jadi aku memasuki hutan lagi.

Jumlah pohon telah meningkat sedikit demi sedikit & cabang-cabang dari semua jenis pohon telah membentuk langit-langit hijau.

Pemandangan matahari menyaring melalui daun-daun yang dengan lembut menerangi dasar hutan memiliki kemurnian di mana kau akan bertanya sendiri apakah ini benar-benar tempat yang dekat dengan ibukota raja.

Aku memandang pohon-pohon sambil bertanya-tanya apakah ada buah-buahan & melihat tanah jika ada cabang yang bisa kami gunakan sebagai kayu bakar sambil maju di dalam hutan sedikit demi sedikit.

Karena semua orang memang bisa melihat pintu masuk hutan dengan segera, aku tidak keberatan kemana mataku membawaku.
Yah, karena itu benar maka aku akan baik-baik saja.

Aku memutuskan untuk masuk sedikit lagi dengan itu.

Karena aku merasa kekuatan fisikku meningkat hanya dengan berjalan, aku mengeluarkan pedang yang kubeli beberapa hari terakhir & berlatih sambil berjalan.

Karena aku merasa pedang yang kupinjam di sekolah agak berat bagiku, jadi aku memilih yang ramping tapi ringan. Aku membelinya dengan uang yang ditabung oleh orang tuaku & aku menggunakan uang yang kusimpan juga untuk beli senjata yang sedikit lebih berkualitas tinggi.

Aku mengayunkan pedangku ke kiri & kanan. Ketika aku mengayunkan pedangku di baris atas dan bawah, aku sudah lupa tentang mengambil kayu bakar dan dalam penampilan gila menebas pedangku.

Ketika perutku mulai menggerutu keras, aku ingat tujuan awal perjalananku ini akhirnya.

Aku hanya memperhatikan bahwa aku cukup dalam di hutan.

Langit-langit hijau tebal & pohon-pohon berdiri berdekatan satu sama lain yang membuatnya sangat sempit.

Tanahnya agak lembab dan banyak ranting jatuh di atasnya. Meskipun itu tidak bisa langsung digunakan sebagai kayu bakar tetapi aku hanya harus membuatnya kering. Aku memutuskan untuk mengumpulkan kayu bakar di daerah ini.

Namun, di depan itu.

Aku dengan sabar duduk di atas lumut yang tampaknya lunak & membuka kotak makan siang yang diberikan ibuku.
Makan siang di sini jauh lebih cepat daripada mencari buah-buahan di sini.

Ketika aku membuka bungkus dari kotak makan siang, ada 2 roti gandum hitam yang kumakan di pagi hari juga & ada 2 iris keju juga sementara ada sepotong kecil daging di wadah kecil.

Mari makan.

Ketika aku mengucapkan doa terima kasih kepada ibuku, aku mulai makan siangku.

Meskipun makanan dari rumah tangga kami sederhana tetapi meja kami selalu brilian dengan cara sulit ibuku membuat makanan yang baik.

Roti dan keju ini juga dibuat di rumah. Aku tahu bahwa potongan daging berasal dari makanan malam terakhir.
Daging lembut yang kumasukkan ke dalam mulutku langsung meleleh.
Kekayaan keju yang juga memiliki kecocokan dengan roti di mana rasa asin memiliki sedikit efek dengan tidak memiliki sedikit kesalahan.
Aku menundukkan semuanya sekaligus & meminum yang terakhir mengandung air dalam labuku 2 kali.

Di tempat di mana aku cukup memuaskan perutku, Aku mengambil beberapa kayu bakar.

Karena aku berencana untuk pulang pada sore hari pada kenyataannya, aku sekarang cukup terlambat.

Saat aku sedang mengumpulkan kayu bakar dengan tergesa-gesa, Tiba-tiba aku merasakan tanda sesuatu.

Ini juga terjadi ketika aku berlatih di eksplorasi reruntuhan terakhir kali tetapi persepsiku sangat tajam ya.

Aku mengangkat diri & mengamati sekelilingku.

Pohon dan gulma yang telah tumbuh terlalu banyak. Ada lumut di beberapa tempat.
Bahkan jika gulungan hutan menutup sinar matahari, sedikit cahaya masih membungkus hutan sehingga tidak gelap.

Apakah itu hanya imajinasiku? Ketika aku mencoba memulai kembali dalam mengambil kayu bakar.

Pada saat itu.

Sesuatu bergerak di sudut pandanganku

Apa yang mungkin — aku tidak bisa melihat apa-apa walaupun aku menghadap ke arah itu.

Tubuhku menegang karena ketegangan.

Saat aku mengeluarkan pedang di pinggangku, aku mengamati sekelilingku dengan waspada.

Tempat ini adalah hutan naga-aku tidak tahu tetapi monster tidak keluar di tempat ini.
Lalu, apa yang aku lihat beberapa waktu lalu.

Dalam pikiranku, penampilan hantu yang tiba-tiba muncul di area pelatihan terlintas di pikiranku.
Seluruh tubuhku mulai berkeringat saat lututku mulai bergetar.

Tidak, tidak, itu tidak benar, hantu jarang pergi keluar. Itu bukan hantu.

Apakah ini seorang pencuri?

Bahkan jika ini adalah pinggiran ibukota raja, tidak mustahil bagi pencuri hilang.
Apa yang harus kulakukan, aku tidak membawa uang. Satu-satunya hal yang kumiliki adalah kayu bakar basah dan pedang biasa.

Zawari.

Meskipun aku mengamati di mana benda itu bergerak, aku berbalik dengan panik karena aku merasakan keributan di belakang hutan.

Lalu.

Aku menjerit dan lari.

Pada saat aku berbalik, ada serigala abu-abu besar.

Itu pergi di belakangku bahkan sebelum aku perhatikan ketika ia membuka mulut besar yang dia rencanakan untuk menelanku sepenuhnya.

Bidang penglihatanku terbungkus dalam ketakutan.

Aku memukul lututku yang terlihat seperti akan hancur & mati-matian melarikan diri.

Dengan pohon-pohon yang menjadi penghambat, aku membungkuk ke kiri dan membungkuk ke kanan.

Aku lari.

Namun kakiku terjebak di akar pohon & aku jatuh.

Ketika aku dengan takut-takut berbalik, serigala besar dengan tenang berlari mengejarku.

Mengapa tidak ada suara langkah kaki saat berlari?
Karena tidak ada langkah kaki, apakah aku tidak memperhatikannya?
Aku tidak punya waktu untuk memikirkan hal itu sekarang.

Aku berdiri dengan panik dan lari.

Aku tidak bisa terus bernafas - Aku bekerja terlalu keras dan sekarang sakit - Sisiku kesakitan - Aku tidak peduli tentang hal-hal itu - Aku berlari dari satu tempat ke tempat lain di hutan.

Hal itu adalah binatang iblis -Aku tidak salah dengan itu.

Aku merasa lega bahwa tidak ada monster yang keluar di hutan naga.
Memang benar monster tidak keluar di sini tapi aku tidak yakin apakah hantu dan pencuri juga tidak akan keluar di sini. Binatang buas mungkin berkeliaran di sekitar di sini juga ada sesuatu di sudut pikiranku yang belum kupikirkan.

Meskipun hal itu mengikutiku tetapi itu tidak menyerangku. Aku yakin berlari mengejarku hanya bermain-main untuk itu. Namun
aku tidak bisa berhenti berlari. Aku yakin bahwa ketika aku berhenti berlari, itu akan menjadi lelah bermain-main dan memakanku.

Aku menghadapi krisis dalam hidupku untuk pertama kalinya & merasa bahwa aku akan menjadi gila dalam ketakutan.

Aku juga takut ketika kita diserang oleh iblis-iblis di reruntuhan-aku juga takut ketika hantu keluar di area pelatihan. Namun, aku juga punya rasa aman. Karena ada Pahlawan Ristia di pihak kami. Kami akan pasti diselamatkan karena dia ada di sana. Karena dia ada di sana maka kami tidak perlu takut.

Namun, Ristia tidak ada di sisiku sekarang. Tidak ada siapa pun.

Aku merasakan ketakutan yang nyata untuk pertama kalinya, Aku merasakan pentingnya hidupku sendiri & untuk pertama kalinya, aku dengan tulus berharap agar Dewi-sama menyelamatkanku

Kakiku kusut dari mencapai batasnya.

Aku jatuh dan aku yakin aku akan mati setelahnya.

Kaki kiriku tersandung - Aku mati-matian menarik kaki kananku.

Namun, kakiku mencapai batasnya dan aku tidak bisa menempatkan kekuatan di dalamnya & aku jatuh tersungkur lagi.

Aku tanpa sadar memandangi sisi belakangku.
Aku tidak bisa berhenti melihat.

Binatang iblis serigala besar memiliki senyum puas ketika ditekuk dengan memuaskan saat membuka mulutnya dipenuhi dengan taring tajam yang tebal & ia mencoba menyerangku.

Lututku jatuh karena melebihi batasnya dan aku terjatuh.

Pandanganku menjadi putih.

Apakah aku mati?

Aku bisa melihat pergerakan serigala iblis menjadi lambat.

Ini mulut merah menakutkan perlahan mendekati.

Pada saat itu, tanah yang telah runtuh jatuh.

Aku sepertinya telah jatuh dari tepi jurang.

Guncangan tepian yang hancur pecah & aku jatuh ke tebing.

Binatang iblis itu menutup mulutnya segera tetapi tidak dapat menjangkauku.

Aku jatuh di tebing lereng curam dan turun berguling.

Seluruh tubuhku jatuh dan aku pingsan karena kesakitan.











Ada harum yang dalam dan sejuk tetapi tua saat aku sedikit memulihkan kesadaranku.

Aku perlahan-lahan terbangun di samping bau dan rasa darah seperti besi yang berkarat di mulutku & rasa sakit yang akut karena berlari kembali ke seluruh tubuhku.

Hal pertama yang kulihat ketika aku membuka kelopak mataku yang berat adalah karpet lumut hijau yang indah.
Aku menenggelamkan tubuhku di karpet lumut yang dalam.

Di ujung pandanganku, aku tidak dapat menemukan tebing saat aku jatuh & pohon-pohon raksasa berdiri berdekatan sehingga aku tidak bisa mengetahui berapakah 
umur  pohon-pohon itu.

Aku ingin tahu di mana tempat ini.

Sementara aku berpikir begitu, aku bertanya-tanya apa yang terjadi pada binatang iblis, ketika aku mengingat krisis hidupku beberapa waktu yang lalu.

Aku melakukan upaya pada tubuhku yang tidak mau bergerak karena rasa sakit dengan paksa dan aku berdiri.

Ketika aku bangun, aku mengamati sekelilingku.

Kenapa aku tidak bisa menemukan tebing tempatku jatuh?

Aku berada di tempat di mana semua sisi dimungkinkan untuk dibuka. Setiap tempat memiliki lumut dalam yang tumbuh dari bawah tebal di tempat terbuka dan pohon-pohon tua mengelilingi kami.

Aku melihat ke langit dan terkejut - Ada pohon tua yang besar dan ranting-rantingnya yang sangat melebar menjadi payung untuk seluruh tempat
Bahkan jika aku sangat sulit melihatnya, aku tidak bisa melihat puncak 
pohon besar ini.

Aku terpesona oleh perasaan ilahi dari pohon besar.

Aku tanpa sadar membuka mulut dan melebarkan mataku ke pohon.

Masing-masing cabang jauh lebih gemuk daripada pohon-pohon tua di sekitarnya.
Agar pohon besar dan ilahi berada di hutan ini, aku tidak tahu ini.
Aku belum pernah mendengar tentang ini sejak awal.

Meskipun pohon besar menjadi payung dengan ranting-rantingnya untuk seluruh tempat yang luas, ada batang di tempat itu. Jauh, aku bisa melihat batang besar yang gemuk sehingga aku bisa berpikir bahwa itu sudah bukan pohon lagi.

Dan ketika aku menurunkan pandanganku apa adanya, aku telah melihatnya.

Di tengah alun-alun.

Ada gundukan di sana.

Kupikir itu hanya gundukan ketika aku melihatnya pertama kali.

Namun, aku salah.

Lumut hijau yang indah tumbuh subur di sana dengan berlimpah & di tengah-tengah cabang pohon raksasa yang digunakan sebagai payung untuk seluruh plaza, disana ada Naga besar.