Novel There Was No Secret Organization to Fight with the World’s Darkness so I Made One (In Exasperation) Indonesia
Chapter 8 Part 2 : Selamat datang di Bawah Tanah

Grand Opening



Matahari terbenam di hari musim panas dan awan yang mengapung telah diwarnai merah pekat. Ini akan segera menjadi liburan musim panas, dan Hasumi Touka, yang telah menyelesaikan rutinitas hariannya mengukir patung Buddha, sedang dalam perjalanan pulang. Touka-chan selalu mengikuti rute yang sama saat pulang, dan rute itu mengharuskannya berjalan menyusuri jalan sempit yang tidak memiliki tanda-tanda kehidupan. Ini jalan pendek yang hanya membutuhkan waktu satu menit untuk berjalan, tetapi pohon-pohon di taman membuat titik mati, menjadikannya titik serangan hebat yang tidak bisa dilihat dari rumah-rumah terdekat. Karena Touka-chan tidak benar-benar ingin pulang, dia berjalan bersama dengan suasana yang suram dan gaya berjalan yang berat, tapi kemudian dia melihat bayangan panjang yang tiba-tiba membentang ke arah dirinya sendiri. Dan kemudian, dia melihat ke atas ⸺ dan menemukan kegelapan dunia.

Touka-chan terperangah. Kegelapan dunia kelihatannya seukuran anjing besar, dan tampak seperti tas karet hitam tebal yang telah diisi untuk meledak dengan air dan kemudian diletakkan di tanah. Jika kau perhatikan dengan teliti, kau dapat melihat inti batu melalui permukaan transparan, tetapi tidak ada waktu untuk pengamatan ketika sesuatu yang aneh tiba-tiba muncul ke dalam kehidupan sehari-harimu yang biasa. Aku memindahkan kegelapan dunia menuju Touka-chan. Touka-chan, yang berada dalam kondisi tercengang, hanya mengikutinya dengan matanya.

* Fumu *. Kupikir dia kemungkinan besar akan berteriak dan melarikan diri, tetapi dia sebenarnya cukup tenang. Ini berbeda dari yang kurencanakan. Aku jelas tidak bisa mengerti situasi ini. * Maa *, aku bahkan belum menyerang. Kukira generasi ini telah menjadi begitu terbiasa melihat monster-monster berlendir kotor CG di film-film dan televisi sehingga reaksi semacam itu mungkin alami. Yah, bahkan jika dia tidak melarikan diri, itu masih baik-baik saja.


Aku memindahkan 'kegelapan dunia-kun' sehingga bergoyang ke arahnya, membuat tipuan, lalu menyerang Touka-chan. * Ora ~ *, ini adalah [Tentacle Punch]! Jika itu mengenai, itu akan menjadi pukulan langsung ke perut, meskipun aku berlatih lebih dari 100 kali untuk melakukan penyesuaian sehingga itu tidak akan menjadi cedera besar atau sangat menyakitkan. Touka-chan akhirnya jatuh dengan pantatnya. Aku berhenti mengejarnya sejenak.

“Apakah dia menggigil ketakutan dan tidak bisa bergerak, berteriak, atau melarikan diri? Yah, terserahlah, ” itulah yang kupikirkan, ketika tiba-tiba aku menyadari Touka-chan dengan cepat merogoh saku dadanya untuk mengeluarkan kertas dengan tulisan suci yang tertulis di atasnya dan memegangnya dengan erat. Dia akan menggunakannya untuk memukul 'kegelapan dunia-kun'!

Wow, aku terkesan! Tentu saja, jika lawannya tampak aneh atau jahat, [Atribut Buddhis] kemungkinan akan efektif! Dia menyadari itu! Aku akui saja, dia hebat dalam membuat keputusan instan! Tapi, sayangnya untuknya, [
Sutra Punch] tidak efektif untuk 'kegelapan dunia-kun'. Tinjunya memantul darinya. * Fuhahaha *, aku akan membalas budi! Ini [Tentacle 
Punch] lainnya!

Pukulan kedua memukul bahunya, menyebabkan Touka-chan perlahan mulai melarikan diri. Sepertinya dia menangis sambil menggumamkan mantra untuk "Sutra Hati" dan berjalan sempoyongan mencoba melarikan diri. Jika dia melihat dari balik bahunya, dia bisa melihat 'kegelapan dunia-kun' merayap dan merayap di belakangnya, secara bertahap semakin dekat dan semakin dekat.

Wajah Touka-chan mendistorsi ketakutan. Bagus, bagus, rasakan cubitannya. Dia begitu bingung sehingga dia lupa ukuran dasar untuk situasi semacam ini; menjerit dan meminta bantuan.


Sekarang! Aku mengirimi Kaburagi-san sinyal 'GO' melalui psikokinesisku. Karena Touka-chan melihat ke belakang sambil melarikan diri dari 'kegelapan dunia-kun', dia sama sekali tidak memperhatikan apa yang ada di depannya, dan dia akhirnya bertabrakan dengan Kaburagi-san, yang telah mengungkapkan dirinya dengan waktu yang tepat dan menunggunya di sudut. Kaburagi-san dengan lembut memeluknya. Touka-chan tidak bisa melihat apa pun selain hitam dan putih! Kepada Touka-chan, yang tidak tahu apa yang sedang terjadi, Kaburagi-san berkata,

"Kau ... jadi, kau belum bangun. Pergi ke belakangku. Aku akan menangani ini. "

Oh, dia mengatakannya! Ini adalah garis yang bermakna yang menjadi ciri khas adegan perkenalan bagi yang luar biasa! Aku benar-benar asyik menyaksikan 'Amanoiwato' sehingga aku terjebak dalam suasana hati dan secara tidak sengaja mengangkat kaleng bir di atas kepalaku. Aku juga ingin memiliki kehidupan yang luar biasa. Namun, yang luar biasa tidak datang. Tapi sekarang! Untuk pertama kalinya, aku terlibat dalam hal yang luar biasa, bersama dengan Kaburagi-san dan Touka-chan! Sangat menyenangkan!

Kaburagi-san menyembunyikan Touka-chan di belakang punggungnya, lalu mendekati kegelapan dunia untuk konfrontasi terakhir. Lalu. Dunia diterangi oleh matahari yang terbenam. Dari bibir menggairahkan Kaburagi-san yang dilukis dengan lipstik merah cerah, muncul kalimat yang menentukan.

"Waktu, berhenti."

Karena aku berada di lokasi terpencil, aku tidak tahu apa yang terjadi di 'dunia waktu berhenti'. Namun, jika dia melakukannya dengan cara yang sama seperti yang dia lakukan sebelumnya, Kaburagi-san seharusnya dengan bergaya memotong 'kegelapan dunia-kun' menjadi potongan-potongan dengan rapier tersembunyi. Tapi tiba-tiba, dalam interval segera setelah Kaburagi-san berbicara dialognya dan sebelum dia mengaktifkan kekuatannya, Touka-chan berlari. Dia sepertinya bergerak menuju 'kegelapan dunia-kun' untuk melindunginya dari Kaburagi-san. Meskipun dia gemetaran, Touka-chan merentangkan tangannya dan berdiri di jalan Kaburagi-san, berkata,

“Membunuh bertentangan dengan jalan Sang Buddha. Aku tidak tahu apa ini. Itu mungkin hal yang buruk. Meski begitu, tolong, setidaknya luangkan hidupnya ... "

Umm - ... Ah, ya ... gadis itu adalah seorang Budha ...

Apa yang harus kita lakukan…

Kaburagi-san membuat ekspresi bermasalah. Dia dengan halus menggerakkan bibirnya dan bertanya, “Hei, apa yang harus aku lakukan?” , Tapi aku juga tidak tahu. Tolong, entah bagaimana jaga alirannya, Kaburagi-san. Saat ini, aku membaca atmosfer dan - karena situasi 'tidak membunuh' - aku membuat 'kegelapan dunia-kun' tetap diam, tetapi jika perlu, aku akan menyerangnya dari belakang. Kemudian, memilih kata-katanya dengan hati-hati, Kaburagi-san mencoba membujuk Touka-chan,

"Sayang sekali, tapi aku tidak bisa menahannya. Tidak ada kehidupan di kegelapan dunia. Itu hanya kumpulan niat jahat, mirip dengan bencana alam. ”

“Oh, jadi itu bukan makhluk hidup? Kalau begitu, bahkan jika kau  menyingkirkannya, tidak ada kebajikan yang akan hilang. Silakan saja. "

Touka-chan dengan cepat minggir. Apakah dia benar-benar baik-baik saja dengan ini ?! Kau membuatku tertawa, tahu.

Sekali lagi, Kaburagi-san menghentikan waktu, dan kegelapan dunia akhirnya hancur berkeping-keping. Sayangnya, pada saat itu, hujan mulai turun, dan tidak satu pun dari mereka yang memiliki payung. Kaburagi-san dan Touka-chan bertukar pandang. Kaburagi-san membungkuk sedikit dan mengambil tangan Touka-chan. Dia melihat ke wajah Touka-chan, dan, memperhatikan suasana hatinya, berkata,

“Aku tahu kau bingung. Tetapi jika kau menjadi sasaran kegelapan dunia, kau sudah tidak lagi berhubungan dengan semua ini. Aku ingin menjelaskan semuanya kepadamu. Maukah kau ikut denganku? "

Touka-chan berpikir sejenak. Kemudian, keduanya berlari ke sebuah mobil yang diparkir agak jauh dari sana saat terkena hujan. Sisa-sisa kegelapan dunia tersapu dan dengan cepat menjadi tidak mencolok.

* Umu *, dan itulah akhir dari babak pertama. BAIK. Sekarang, ketika Kaburagi-san membawa Touka-chan ke 'Amanoiwato', sekarang giliranku untuk tampil. Mari kita lakukan.

... Bisakah aku melakukan ini?

Aku mulai cemas. Aku berlatih, tetapi aku akan menyiapkan kartu isyarat, untuk berjaga-jaga.