Novel Maou no Hajimekata Indonesia 
v1 Chapter 13 Ayo taklukan dungeon raja iblis  6




"Buka pakaianmu dan berbaringlah di tempat tidur"

Aur memerintahkan setelah dia membersihkan tubuhnya dengan handuk basah, dia melepas pakaiannya dengan ekspresi lemah lembut, lalu berbaring di tempat tidur dan menutup matanya. 

Faro memiliki postur tubuh seorang anak yang mungil, tetapi ketika menumpahkan pakaiannya, tubuhnya adalah seorang wanita yang benar-benar matang. Akan lebih akurat untuk mengatakan bahwa dia menyerupai seorang wanita manusia yang telah miniatur. Tubuhnya memiliki kurva, perutnya kencang dan payudaranya cukup besar. 

Aur menatapnya sebentar, sebelum melepaskan jubahnya sendiri dan mendekatkan jari-jarinya ke paha bagian dalam yang tertutup rapat. Pada saat itu, Faro membuka matanya dan duduk; dia menatap Aur. 

“Tu, tunggu, tunggu, tunggu! Kenapa kau menyentuhku di sana !? ”

"Itu hal yang aneh untuk ditanyakan... Kaulah yang akan kesakitan jika tidak basah." 

"Basah ..." 

Faro menjadi terdiam setelah mendengar jawaban tak terduga ini; dia akhirnya mengerti apa yang coba dilakukan Aur. 

"Kau, kau tidak akan mengutukku, untuk membuatku seperti boneka yang akan melakukan apa pun yang kau katakan !?" 

"Aku akan memantraimu agar kau tidak bisa menolak, tapi aku tidak punya niat untuk mengambil kemauanmu. Jika aku melakukan hal seperti itu, kecerdasan dan keterampilanmu juga akan hilang. Kenapa kau pikir aku menyuruhmu melepas pakaianmu? ” 

"Aku pikir kau akan mengukir huruf sihir langsung ke kulitku... Maksudku, uh, kenapa kau melakukan ini?" 

“Kau mengajukan pertanyaan yang sangat aneh. Itu jelas karena aku ingin. "

Sementara itu juga lebih efektif untuk memiliki aliran mantra ke dalam rahim, itu adalah alasan utama. 

"... Aur, jadi kau mesum?" 

Ucap Faro ketika dia tiba-tiba berdiri dan memandangi punya Aur. 

"Apa?" 

"Semua laki-laki manusia mengatakan bahwa hanya orang mesum yang terangsang oleh seseorang sepertiku, dan mereka tidak pernah memberiku pandangan kedua." 

Wajah Aur mengeras mendengar kata-kata Faro. 

“... Aku bukan orang mesum. Aku hanya memiliki lapangan bermain yang sedikit lebih luas. ” 

“Ah, sekarang setelah kupikir-pikir, kau bahkan melakukannya dengan Harpy itu.… Bisakah aku menyentuhnya? ” 

Faro tidak menunggu balasan dan mengambilnya dengan tangannya. 

“Rasanya aneh disentuh. Lembut namun keras ... dan panas. " 

"Apakah itu berbeda dari hobbit pria?"

Itu bukan pertama kalinya dia bertemu seorang hobbit, namun, pengetahuannya tidak meluas ke bagian jantan. Aur harus bertanya apakah ada banyak perbedaan. 

"Mungkin? Ini pertama kalinya aku melihatnya. ” 

Faro menggelengkan kepalanya ke samping dan menjawab dengan acuh tak acuh. 

“Aku meninggalkan rumah ketika aku berusia 19 tahun, aku belum pernah bertemu hobbit lain dalam 15 tahun sejak aku pergi, dan manusia dan elf tidak pernah memandangku seperti itu. Ini adalah pertama kalinya aku tidur dan merayu. Apakah itu membuatmu bahagia? ” 

"... Aku tidak akan menyebut ini rayuan."

Bagi manusia, 34 adalah usia yang berbatasan dengan usia paruh baya, tetapi umur hobbit sedikit lebih panjang dari manusia. Mereka mencapai usia dewasa 33 dan dianggap setengah baya ketika mereka berusia 50, 19 akan setara dengan 10 untuk manusia. Jadi, bahkan pada usia 34, dia baru saja memasuki usia dewasa. 

"Hmmm. Yah, itu tidak masalah. Bolehkah aku menjilatnya? ” 

Sekali lagi, Faro tidak menunggu jawaban dan mulai menjilat pen*s panjang Aur. Dua kali, tiga kali; dia mengambilnya, lalu membuka mulutnya lebar-lebar untuk membungkus seluruh kepala dengan mulutnya. 

"Fe ... irf faffe ..." 

"Jangan bicara dengan mulut penuh." 

“... rasa aneh. Asin, dan pahit. " 

Kata Faro sambil menarik mulutnya. 

"Benda ini akan mengeluarkan sperma jika kau membuatnya enak, bukan?"

"Iya. Suatu hari, aku akan mengajarkanmu untuk mewujudkannya dengan mulutmu. Tapi hari ini ... ” 

Sebelum Aur selesai, Faro memasukkannya ke dalam mulutnya sekali lagi. Matanya melihat ke atas untuk melihat ekspresinya, lidahnya mengetuk, dia menggosok dan membelainya dengan tangannya. 

"Hyohyfoo ... fenfufuenfiu." 

"Aku tidak mengerti... apa yang kau katakan." 

Ketika Faro berbicara dengan mulut penuh, lidahnya menekannya; Aur bergerak sedikit. Faro tidak melewatkannya, matanya menipis menjadi senyuman. 

"Ferefoa ... fefufuhifa?" 

Faro memperhatikan reaksi Aur ketika dia mengetuk, menggosok, mencengkeram, dan membelai pen*s Aur. Tidak ada yang akan mengatakan bahwa Aur memiliki wajah ekspresif, tetapi bandit yang tajam tidak membiarkan apa pun luput dari perhatiannya. 

"Ku ...."

"Mmph. Jadi, ini terasa enak. ” 

Faro tertawa mesum ketika dia menjilati frenulum. Tangan kecilnya menggosok pen*s Aur ke atas dan ke bawah dan dengan tangan yang lain, dia dengan lembut mengelus-elus kantong berisi sperma. Nalurinya sulit mempercaya dia seorang perawan. 

"Bagaimana dengan ini ..." 

Faro menelusuri lidahnya di sepanjang poros Aur, lalu dia melahap sisa pen*snya ke dalam mulutnya. Tanpa berhenti, dia mulai mengisap ujungnya, keras, suara isapnya keras; air liurnya berbaur. Tangan Aur memegang kepala Faro ke bawah, pinggulnya mendorong ke dalam dirinya. 

"Aku keluar... telahlah ...!"

Faro minum cairan keruh yang dimuntahkan ke dalam mulutnya dengan tegukan keras. Dia mengandung semua cairan yang meluap di perutnya, dan seolah ingin lebih, terus menghisap ujung penisnya, bahkan meminum tetesan terakhir dari kepala. 

"Heh... Rasanya aneh, tapi tidak seburuk itu." 

Faro berkata dan tertawa sambil menjilati sperma yang tersisa di sudut mulutnya. Meskipun mengejutkan, mengingat ukurannya, hobbit dikenal sebagai pemakan berat, makan sebanyak lima kali sehari. Di sisi lain, mereka tampaknya tidak terlalu rewel soal rasa, jumlahnya selalu diprioritaskan. Tampaknya benih Aur sesuai dengan kesukaannya. 

"Aku akan membiarkan mulut bawahmu minum banyak juga." 

"Iya."

Ketika Aur meletakkan tangannya di paha Faro, dia dengan santai membuka kedua kakinya. 

"... Aku akan berpikir seorang perawan akan lebih mungkin brontak sedikit." 

Sementara dia tidak mengambil kesenangan khusus dalam mempermainkan seorang wanita yang tidak mau, ada sedikit kesal dalam suara Aur. 

"Hmmm. Aku tidak akan mengatakan bahwa tidak ada... tetapi yang lebih penting, aku ingin tahu bagaimana rasanya. " 

Mata Faro bersinar dengan cahaya rasa ingin tahu yang sama dengan waktu ketika dia meminta tur dungeon. 

"Kalau begitu, aku akan mengajarimu seperti apa itu." 

Aur mendorong Faro ke atas di atas tempat tidur dan dengan keras menembusnya di tempat dia bahkan tidak basah. 

"Gyah ... !! Oooowww !! Ow, owowowoowow! ”

Faro menjerit. Kenjantanan Aur yang kejam memaksa masuk ke dalam tubuh kecilnya, darah segar dan deflower mengalir melalui celah-celah. Air mata jatuh dari mata Faro ketika rasa sakit yang membakar mencapai perutnya. 

“Sakit, Aur, sakit! Berhenti!!" 

“Bukankah ini yang ingin kau ketahui? Bagaimana, sakitnya kehilangan kemurnianmu? ” 

“Siapa yang peduli dengan kemurnian? Itu memang menyakitkan! ... ggg..gaaaaa! ” 

Bahkan sedikit gerakan bolak-balik dari Aur mengirim rasa sakit menusuk melalui tubuh Faro; dia berteriak. Tetapi bahkan kemudian, Faro sangat ketat sehingga Aur bahkan tidak bisa mendorong bolak-balik banyak. 

“Aku bahkan belum mendapatkan setengahnya. Kau harus menerima semuanya. " 

"Aku tidak bisa !! Itu akan robek, aku akan mati! " 

Aur meletakkan tangannya di bawah ketiak Faro dan mengambil seluruh tubuhnya saat dia menjerit.

"Jangan khawatir. Jika kau mati, aku akan membuatmu dibangkitkan di gereja di permukaan. " 

Dan dalam posisi duduk itu, Aur melepaskan dengan tangannya dan dalam sekejap, menjatuhkan Faro sehingga pinggulnya bertemu dengannya. 

"——— !!" 

Faro menjerit tanpa suara karena rasa sakit dan syok belaka. Aur mengabaikannya, dia mengulangi gerakan menjemputnya dan menjatuhkannya, menusuk, dalam-dalam. 

Dia kehilangan kekuatan untuk menangis, dan ketika tubuhnya lemas, Aur melepaskan benihnya ke dalam dirinya dan mengucapkan mantra penyerahan. Dia kemudian melemparkan mantra restorasi dan menyembuhkan luka-lukanya. Sementara masih terhubung, Faro dengan bingung membuka matanya. Rupanya, dia pingsan. 

"Bagaimana rasa sakit karena ditundukkan?" 

"…Mengerikan. Aku benar-benar berpikir bahwa aku akan mati..." 

kata Faro, jengkel.

"Tapi, itu tidak sakit lagi." 

"Mmm... sekarang kau menyebutkannya ..." 

Punya Aur masih ditanamkan dalam Faro. Bagian yang akan mudah terkoyak lagi setelah penyembuhan, mengakomodasi Aur dalam cengkeraman yang kuat dan tidak menyakitkan. 

“Itu karena aku menyembuhkanmu saat itu jauh di dalam, renggangkanlah. Vag*namu sekarang benar-benar dibentuk ulang agar sesuai dengan pen*sku. Semua rasa sakit itu, kau tidak mungkin pernah melupakannya. Rasa sakit yang begitu kuat hingga mengukir jiwa dan dagingmu; itu akan seperti mantra yang mengikat kesadaranmu pada kehendakku, bukti bahwa kau adalah milikku. ” 

Rasa dingin menusuk tulang punggung Faro di deklarasi kepemilikan satu sisi Aur. 

"Itu, parah."

Namun, mungkin itu tidak terlalu buruk. Tuan ini, ia mampu menunjukkan kepada Faro sebuah dunia yang tidak bisa dilihat atau dikenalnya sendiri oleh Faro. 

Mungkin dia bisa menunjukkan padanya pemandangan yang tidak pernah dilihat manusia, tidak ada, yang hidup di permukaan. 

Hati gadis hobbit itu melonjak karena pikiran itu, pemandangan yang menyebar di bawah jurang. Dia tersenyum.