Novel There Was No Secret Organization to Fight with the World's Darkness so I made One (In Exasperation) Indonesia
Chapter 16 part 2 : Selamat Datang di Bawah Tanah
Sakit, Sakit pergilah Terus Jangan Kembali Lagi 


Sebanyak sepuluh hari berlalu antara menyambut Ig di rumah dan memulai 'tantangan pengkondisian operan', di mana waktu Amanoiwato ditutup (meskipun tanda TUTUP telah naik setiap hari sejak dibuka tetap). Amanoiwato telah menjadi tempat berkumpul bagi siswa SMP, jadi jika terlalu lama kosong, tempat lain akan menjadi tempat berkumpul mereka, bahkan jika tempat-tempat itu tidak menarik. Karena itu, meskipun aku masih dalam proses pelatihan Ig, aku memutuskan untuk melanjutkan bisnis normal.


Touka-chan, yang aku temui lagi untuk pertama kalinya dalam 10 hari, menyambutku dengan sopan. Matanya menyala ketika dia melihat pendatang baru duduk di bahuku.

“Apakah itu Ig-chan yang sering dikabarkan? Sangat imut!"

"Terlihat lemah."

Shouta-kun berkata dengan kejam sambil menatap Ig, yang waspada dengan orang asing ini tetapi juga sangat tertarik pada mereka. Shouta-kun mengambil coklat rokok dari saku seragam musim dingin, menyalakannya dengan nya lebih ringan, dan dihirup. Yah, kurasa rasanya enak. Bau cokelat manis menyebar ke seluruh bar.

Ketika aku berada di Brazil, kukira Shouta-kun mulai merokok, mengatakan "Aku suka melihatnya terbakar" atau omong kosong semacam itu. Dia segera ditemukan oleh Touka-chan, yang menghukumnya dengan membakar persediaannya dan memaksanya untuk beralih ke rokok cokelat. Aku diberitahu tentang insiden kecil ini oleh Kaburagi-san, tetapi melihat hasilnya ternyata cukup lucu. Itu membuatnya tampak lebih seperti berandalan, tapi dia benar-benar hanya membakar dan menghirup (memakan) permen murah.

* Ha * -, Shota-kun, yang sepenuhnya normal, telah menjadi karakter yang cukup menarik. Salah siapa itu? Apakah ini salahku?


Ig adalah monyet dengan kekuatan super yang sangat langka yang ditemukan oleh "bos" di Brasil. Setelah dia diserang oleh kegelapan dunia, dia dipisahkan dari kelompoknya dan hampir mati. Jadi "Aku" (sebagai kepala bar), mengikuti instruksi bos, pergi ke Brazil untuk menjemputnya. Lagipula itulah kisah yang kubuat.

Ig pada awalnya baik-baik saja dengan Touka-chan, tetapi ketika Touka-chan mengatakan "Jangan takut," dan dengan lembut mengulurkan jari, Ig berkata "* Jijijijiji! * ”Dengan mengancam dan menampar tangan Touka-chan. Touka-chan membuat ekspresi yang sedikit sedih, tapi dia tidak memaksanya, dan dengan patuh menarik diri. * Umu *, dia anak yang baik. Tapi, dengan pengecualian diriku, Ig masih belum terbiasa dengan orang. Dia juga waspada terhadap Kaburagi-san juga. Kukira itu beralasan, mengingat manusia adalah orang-orang yang melecehkannya.

Atau begitulah yang kupikirkan, tetapi ketika Shouta-kun - yang masih memiliki rokok cokelat di mulutnya - mengulurkan jari setelah Touka-chan, Ig dengan takut-takut menyentuh jarinya, sementara aku mencoba menjaga wajah yang lurus. Ig cepat mundur, tapi dia menyentuhnya.

Eh? Hah? Apa?

Wanita cantik dan bishoujo tidak baik, tapi berandalan itu baik-baik saja?


"Oh, dia menyentuhku."

"Dia menyentuhmu? Aku juga ... (mencoba lagi untuk mendekati Ig, ditolak) Aduh! Mengapa?"

“Karena kau berbau seperti Buddha, tahu. Seperti yang kupikirkan, api lebih baik dari pada Buddha. ”

"Diam. Bagaimana api bisa lebih baik daripada Buddha? Lagipula, bukankah seharusnya aku memiliki lebih banyak api daripada Shouta, karena aku bisa membuatnya keluar dari tanganku? ”

"Tidak, itu karena Touka tidak punya cukup hati."

Shouta-kun dan Touka-chan bergiliran mengulurkan tangan mereka ke Ig, tapi jelas bahwa Ig jauh kurang waspada terhadap Shouta-kun daripada Touka-chan. Ekspresi puas diri Shouta-kun menjengkelkan.
Setelah beberapa saat, mereka berdua saling menantang untuk melihat apakah salah satu dari mereka bisa memberi makan Ig (itu gagal). Ah - tidak seperti itu - mereka tidak benar-benar melakukannya. Setelah berdebat, mereka pergi ke ruang bawah tanah selama 30 menit melatih kemampuan. Jadi, ruangan itu sekali lagi adalah tempat yang damai untuk satu manusia dan satu hewan kecil. Ig mengendus-endus sekelilingnya dengan hidungnya dan melihat sekeliling, lalu melonggarkan kekuatan cengkeramannya di pundakku, tampak lega. Dia menyipitkan matanya dengan nyaman saat aku menggelitik ketiaknya.

Apakah hewan betina ini sangat tertarik pada laki-laki, atau apakah karena aku laki-laki, dia kurang berhati-hati di sekitar pria pada umumnya? Hmm, aku tidak mengerti sama sekali.


Ini musim dingin, jadi untuk memasukkan Ig dalam rutinitas harian aku berjalan di sekitar lingkungan pagi-pagi, aku membungkus syal di leherku dan menyembunyikannya di dalamnya. Meskipun Ig menderita pelecehan di masa lalu, dia tidak bisa memiliki kecemasan orang asing selamanya. Dia perlu secara bertahap terbiasa dengannya. Tidak dapat dihindari bahwa aku tidak dapat sepenuhnya menghilangkan ketakutannya, tetapi aku dapat melatihnya sehingga dia dapat mengatasinya. Berdasarkan reaksinya terhadap Shouta-kun, harusnya ada tunas yang mengatasinya.

Setelah 2-3 minggu berjalan-jalan dengan Ig, aku menemukan beberapa hal. Terutama, sepertinya Ig tidak menyukai aroma parfum dan / atau makeup. Dia tidak menunjukkan kehati-hatian terhadap wanita tanpa make up, wanita yang lebih tua, dan anak-anak. Tapi, dia tidak menyukai pria yang memakai make-up, dan orang yang terlalu banyak menggunakan produk rambut. Tampaknya pewarna rambut aman.

Jika kupikir-pikir, obasan yang mengelola panti asuhan - dan merupakan penyebab utama pelecehan Ig - telah menodai wajahnya. Anak-anak panti asuhan juga sering bermain-main dengan botol makeup kosong. Sangat mungkin bahwa aroma meresap ke seluruh panti asuhan. Yang berarti dia belajar untuk takut akan bau itu.

Sebagai tes, aku meminta Touka-chan mencoba mendekati Ig tanpa mengenakan make-up. Tidak ada kesalahan; Ig menurunkan penjagaannya.

Hmm.

…Ya.

Mengenai Kaburagi-san, aku bingung.


Kaburagi-san dengan tegas menolak untuk menghapus dandanannya untuk menjadi teman Ig. Itu adalah jawaban langsung. Sepertinya Kaburagi-san ingin meletakkan Ig di bahunya dan menjadikan Ig sebagai maskot gadis penyihir, jadi dia merasa sedikit menyesal, tetapi meskipun begitu, tampaknya tidak memakai make-up sama sekali tidak menyenangkan. Karena aku juga tahu seperti apa wajah Kaburagi-san tanpa make-up, aku memberitahunya, “Tidak apa-apa, kau masih cantik bahkan tanpa make-up,” tapi sepertinya bukan itu masalahnya.

Karena memakai lapisan tipis make-up sebagai gantinya sedikit kurang pantas untuk Kaburagi-san, kami berhasil mencapai kompromi. Sekarang, Kaburagi-san masih datang ke Amanoiwato setiap malam, dan pada siang hari, dia terus berusaha melakukan upaya untuk lebih dekat dengan Ig, tetapi jujur, sepertinya akan berakhir sia-sia.


Aku menyeka meja di Amanoiwato seperti biasa ketika, tanpa alasan, aku jatuh dan dengan tidak sengaja memukul kepalaku di sudut meja. Aku mengerang kesakitan saat Ig perlahan mengulurkan tangannya ke kepalaku. Kemudian, untuk sesaat, ada cahaya putih lembut.

"Oh , ooh !?"

Ada tanggapan dari Healinglycogen! Ya, dia berhasil! Satu bulan sejak datang ke Jepang! Tetapi akhirnya dia berhasil!

"IG! Anak yang baik! Kerja bagus! Bagus! Aku sembuh, aku sembuh Ig! Luar biasa! "

Sambil memuji dan membelai dia sebanyak mungkin, aku mengambil dari rak makanan monyet kelas tinggi, yang telah kusimpan untuk kesempatan ini, dan memberikannya kepada Ig. Sebenarnya, karena dia sama sekali tidak melatih penyembuhannya, itu bekerja seperti omong kosong, dan tempat di mana aku memukul kepalaku masih sakit, tapi aku masih memastikan untuk memuji dia.

Sungguh, kemampuan penyembuhan Ig layak dipuji. Aku serius melihatnya. Sungguh efek cahaya putih yang menakjubkan! Apakah itu cahaya suci atau semacamnya? Menyembuhkan orang-orang dengan cahaya suci, memiliki sejarah pelecehan, seorang gadis kecil yang tragis berusia 9 tahun. Dia sudah menjadi heroine utama!