Novel There Was No Secret Organization to Fight with the World's Darkness so I made One (In Exasperation) Indonesia
Chapter 12 part 2 : Selamat datang di Bawah Tanah
Usaha Organisasi Rahasia yang beresiko



Keempat masalah yang disebutkan di atas dapat diselesaikan dengan secara bertahap mengumpulkan kepercayaan dari kinerja yang baik pada pekerjaan kecil / serabutan. Aku dapat melakukan pekerjaan dengan benar, dan sebenarnya, psikokinesisku kompatibel dengan metode yang ada. Jika aku terus menumpuk hasil, pasti akan berbuah. Dengan waktu, itu pasti menang. Terutama dalam hal industri peluncuran luar angkasa. Kaburagi-san mengatakan bahwa teman-teman universitasnya tampaknya membuat rencana untuk memulai sebuah perusahaan ventura, jadi dia telah mengisyaratkan bagaimana perusahaan peluncuran roket psikokinetik masa depan kita mungkin berguna bagi mereka. Dia telah membuat referensi untuk meluncurkan rencana dan menunjukkan kepada mereka selebaran tentang hal itu (dan juga sangat memperingatkan mereka untuk menjaga rahasia psikokines), jadi semoga, jika semuanya berjalan dengan baik, kami akan memiliki peluncuran psikokinetik pertama kami dalam waktu sekitar dua tahun dari sekarang.

Tapi kau tahu? Akan sedikit sulit bagiku untuk hanya duduk dan menunggu untuk waktu yang lama. Lagi pula, berapa lama lagi? Mungkin dua, tiga tahun? Itu mungkin tampak seperti waktu yang singkat, tetapi jika ada yang salah, aku bisa berakhir menunggu lima, mungkin hingga sepuluh tahun agar ini berhasil! Butuh waktu untuk mendapatkan kepercayaan orang, dan selama waktu itu, kami hanya akan menghasilkan sedikit keuntungan. Karena itu, kami juga harus mengoperasikan organisasi rahasia kami dengan anggaran terbatas selama waktu itu. Oleh karena itu, sambil memajukan diskusi tentang membobol industri peluncuran luar angkasa, kami juga ingin menemukan cara untuk dengan mudah menghasilkan banyak uang dalam jangka pendek.

◊ 

Mengumpulkan meteorit adalah opsi kelima untuk mendapatkan uang, dan tidak memiliki masalah kredibilitas yang sama dengan yang dimiliki oleh empat metode pertama. Karena tidak ada yang benar-benar tahu di mana tepatnya di meteorit Bumi telah jatuh, bahkan jika aku menggunakan psikokinesisku untuk mengumpulkan meteorit dari luar angkasa, jika aku hanya memberikan alasan anak SD "Aku hanya menemukannya di suatu tempat dan mengambilnya", tidak ada akan curiga. Meskipun mungkin bernilai 1 juta yen (9129 USD). Mengambil barang yang hilang adalah yang terbaik.

Namun, ada dua masalah dengan metode ini. Pertama, kau tidak dapat menjual meteorit dengan mudah tanpa sertifikat keaslian. Kedua, aku harus mencari batu-batu yang tepat di seluruh alam semesta. Masalah sertifikat dapat diselesaikan dengan meminta seseorang yang bekerja di bidang yang tepat untuk mengesahkannya, sehingga masalah sebenarnya adalah mencari meteorit.

Aku hanya bisa secara psikokinetik menggunakan panca inderaku melalui [Indra Keenam]ku. Ketika aku melakukannya, rasanya seperti aku mengamati hal-hal melalui bonekaku yang dibuat oleh psikokinesis. Aku tidak dapat menggunakannya untuk sesuatu seperti pencarian area. Yah, aku mungkin bisa melakukannya jika aku memanipulasi psikokinesisku seperti kipas lipat dengan menyebarkan [Membran Psikokinetik] dan memungkinkan panca inderaku untuk sepenuhnya menutupi membran, tetapi itu akan sangat sulit. Aku harus menggunakan [Membran Psikokinetik] dan mengembangkannya untuk mencakup rentang yang sangat besar sementara secara bersamaan menyebarkan panca inderaku. Sampai sekarang, ini masih sesuatu yang sulit bagiku untuk dilakukan. Aku perlu lebih banyak pelatihan.

Aku juga mempertimbangkan untuk mengangkut asteroid secara fisik dari sabuk asteroid antara Jupiter dan Mars ke Bumi, tetapi, seperti yang bisa diduga, itu tidak mungkin. Setelah berlatih terus-menerus untuk meningkatkan jangkauan psikokinesisku, aku sekarang dapat memperpanjangnya di seluruh Bumi, tetapi bulan terlalu jauh untuk kujangkau. Jadi berusaha menjangkau Mars tidak masuk akal. Bahkan jika aku secara bertahap meningkatkan jangkauan psikokinesisku, masih akan butuh waktu mulai dari beberapa tahun hingga lebih dari sepuluh tahun untuk mencapai sabuk asteroid. Tentu saja, itu juga mengasumsikan bahwa psikokinesisku akan terus mengalami pertumbuhan tanpa batas. Selain itu, aku akan menonjol saat mengangkut asteroid. Aku tidak dapat menggunakan psikokinesisku untuk membuat asteroid tidak terlihat atau menyamarkan mereka.

Saat ini mungkin bagiku untuk mengumpulkan meteorit. Itu mungkin, tetapi sulit, mencolok, dan akan melibatkan banyak keberuntungan.

◊ 

Metode keenam yang mungkin untuk menghasilkan uang adalah menggunakan psikokinesis untuk menghasilkan listrik. Yang ini adalah favorit pribadiku. Ada banyak fasilitas pembangkit listrik hidrolik dan angin pribadi. Namun, banyak yang tidak memiliki lokasi yang baik untuk pembangkit listrik, sehingga hasilnya tidak mencukupi. Ada juga fasilitas yang menjadi tua dan usang dan / atau dalam bahaya menyatakan kebangkrutan. Sebagian besar generator listrik mengikuti prinsip "menghasilkan daya dengan memutar turbin", jadi tidak apa-apa jika aku hanya memutar turbin dengan psikokinesisku. Aku dapat mengambil generator / turbin dari pembangkit listrik tenaga nuklir lokal yang dinonaktifkan.

Aku ingin mulai membuat persiapan untuk membangun fasilitas pembangkit tenaga sendiri dan menghasilkan tenaga dalam jumlah besar, tetapi saat ini saya tidak dapat karena tidak memiliki cukup modal untuk berinvestasi di fasilitas tersebut. Jadi untuk saat ini, Kaburagi-san akan berkeliling ke peternakan angin yang tidak dikelola dengan baik dan memberi mereka promosi penjualan ini,

“Ingin meningkatkan efisiensi pembangkit listrikmu? Tidak terlihat lagi! Teknologi ini akan meningkatkan kinerja generatormu. Cara kerja teknologi ini adalah informasi pribadi yang tidak dapat diungkapkan kepada publik, tetapi kau tidak perlu khawatir tentang biaya darurat, dan kami akan memberikan kompensasi kepadamu jika ada kerusakan. "

Sebagai hasil dari berkeliling ke beberapa perusahaan, kami akhirnya mendapat satu perusahaan untuk menyetujuinya! Jadi, mari kita coba.

◊ 
Keesokan harinya, setelah saling bertukar kontrak, jumlah daya yang dihasilkan dengan cepat meningkat karena teknologi 'misterius'. Palungan yang membuat kontrak dengan kami tepat setelah penggantian yang akan kami berikan kepada mereka jika gagal, jadi ia benar-benar kewalahan oleh peningkatan efisiensi pembangkit listrik. Dia mengkonfirmasi itu tiga atau empat kali sebelum kekuatannya meningkat sedemikian rupa sehingga menyebabkan alat pengukur gagal. 


Namun, ini membuat situs menjadi kacau. Tingkat operasi generator sekarang sangat ideal, dengan turbin yang tiba-tiba berputar dengan cepat meskipun itu adalah ladang angin kecepatan rendah dengan angin yang nyaris tanpa angin. Selain itu, bilah mulai berputar pada jam 8 pagi dan berlanjut sampai siang hari, dan kemudian mereka mulai berputar lagi pada jam 1 siang dan terus sampai jam 5 sore, dengan total 8 jam sehari. Aku hanya memutar bilah turbin sambil mematuhi Undang-Undang Standar Tenaga Kerja, tetapi melihat itu, sepertinya bilah itu sendiri bekerja dengan maksud mengikuti Undang-Undang Standar Buruh. Karena itu, gerakan protes menyatakan "Terapkan Undang-Undang Standar Perburuhan ke manusia, bahkan bilah mengikutinya!"telah dibuat, meskipun sayangnya, semua yang dihasilkannya lebih kacau. Sepertinya butuh sedikit waktu untuk kekacauan untuk tenang dan bagi kami untuk dibayar sesuai dengan kontrak kami.

Jika semuanya berjalan dengan baik, kami akan mendapatkan 1 miliar yen (9138000 USD) setahun. Ini kemenangan. Agak membosankan untuk tidak melakukan apa-apa selain mengubah pikiran dengan psikokinesisku, tetapi jika aku memikirkan bagaimana aku menghasilkan 1 miliar setahun untuk itu, aku dapat menemukan motivasi untuk melakukannya. Aku bahkan dapat mengambil cuti jika terlalu sulit, karena kontrak menyatakan bahwa Kaburagi-san mendapatkan penghasilan sesuai dengan jumlah daya yang dihasilkan.

◊ 

Akhirnya, favoritku yang lain, penyelamatan sumber daya bawah laut. Di dasar lautan, ada unsur tanah langkah dan metana hidrat. Jika kau menjualnya, kau dapat menghasilkan uang banyak dari itu, tetapi perlu menginvestasikan sejumlah uang yang menghancurkan bumi untuk melakukan penambangan bawah air. Di situlah psikokinesisku masuk. Aku bisa menggunakan psikokinesisku untuk menggali deposit hidrat metana dan unsur-unsur tanah langkah. Sesederhana itu. Ini seperti memungut batu yang jatuh ke kubangan untukku.

Tapi tidak baik hanya menggali saja. Itu juga memiliki kotoran, seperti lumpur, dihilangkan dan sepenuhnya dimurnikan. Karena aku tidak dapat dengan mudah melakukan itu dengan psikokinesisku, kami harus mempercayakannya kepada perusahaan lain. Kami berbicara dengan seorang kenalan Kaburagi-san sejak dia masih kuliah, yang mendirikan perusahaan ventura di industri itu, dan memasuki kemitraan bisnis dengan mereka. Kaburagi-san membawa sumber daya ke permukaan dari dasar laut melalui 'teknologi misterius', dan perusahaan ventura yang dikelola temannya, Kaneyama Tech, akan menangani pemurnian, pemrosesan, dan penjualannya. Ini adalah win-win. Mereka sudah mulai melakukan uji coba untuk memperbaiki sumber daya yang ditarik.

Bahkan jika itu gagal, kita masih akan memiliki 100 juta, yang sulit untuk diperdebatkan, tetapi yang lebih baik adalah kita dapat menggunakan koneksi prosesor ini. Sekarang, kita juga akan dapat melakukan hal-hal seperti memesan peralatan untuk anggota organisasi rahasia kita dari Kaneyama Tech. Dan karena Kaneyama Tech berada di kapal yang sama dengan kita, mereka akan menjaga rahasia kami. Tidak mungkin mereka akan mengkhianati kami/ membocorkan informasi.

Cara-cara mengumpulkan uang yang disebutkan di atas berjalan baik, tetapi ada masalah kecil.

◊ 

Kaburagi-san sekarang sendirian bertanggung jawab atas perencanaan bisnis, perhitungan suku bunga, negosiasi dan sebagainya. Dia begitu sibuk sehingga dia bisa mati, dan aku merasa sangat kasihan padanya. Aku mencoba membantu juga, tetapi aku tidak lebih dari penghalang. Aku bertanggung jawab atas psikokinesis, yang merupakan dasar dari rencana kami. Kaburagi-san bertanggung jawab atas semua hal lain yang diperlukan untuk membuat rencana itu menjadi kenyataan.

Namun, meskipun Kaburagi-san sangat sibuk, dia juga tampak menikmati dirinya sendiri. Dia mengatakan kepadaku, “Kau tahu, melihat apa yang kurencanakan sebenarnya menjadi kenyataan jauh lebih menyenangkan daripada hanya meningkatkan delusiku.” Jika kau mengatakannya seperti itu, itu sangat meyakinkan. Memikirkan skema penghasil uang yang memanfaatkan psikokinesisku yang sangat kuat ... jika peran kami terbalik, aku pasti akan membuat rencana bisnis yang gila dan khayalan. Tampaknya delusi yang terjadi di kepala Kaburagi-san menjadi lebih realistis.

Kaburagi-san benar-benar terlalu sibuk, jadi dia memutuskan untuk mengurangi skala stok dan permainan uangnya. Dia kemudian sepenuhnya mengambil peran sebagai negosiator menengah untuk pekerjaan kami yang menghasilkan uang menggunakan psikokinesisku. Dia adalah wanita muda yang cantik dan kaya yang menawarkan teknologi misterius ke berbagai bisnis. Dia benar-benar bertindak seperti eksekutif organisasi rahasia. Kembali ketika aku masih mencari asisten, memiliki organisasi rahasia hanyalah ide yang samar-samar, jadi aku sangat senang melihatnya akhirnya mulai datang bersama-sama ... meskipun kupikir tidak baik menjadi begitu antusias untuk menghasilkan uang seperti ini .

◊ 

Tapi bukan itu masalahnya. Masalahnya terjadi dari dalam.

Itu adalah Shouta-kun.

Kekuatan super Shouta-kun 'terbangun' dengan aman. Kekuatannya mudah dipahami seperti halnya Touka-chan. Dia dapat memancarkan udara dingin dari tangannya. Aku menyebutnya [Ice-steroid]. Tingkat pertumbuhan Ice-steroid adalah 1,4 kali setiap dua hari (ada satu hari rasa sakit yang tumbuh di antaranya). Itu tipe yang tumbuh lebih kuat daripada ada peningkatan waktu aktif, jadi pelatihan dasarnya mirip dengan psikokinesisku. Pada hari pertama, ia dapat memancarkan suhu 0,2 ° C (32,4 ° F) tanpa batas waktu. Sebaliknya, ketika suhu diturunkan di bawah batas, ada beban pada Ice-steroid dan dia tiba-tiba merasa lelah.

Jadi sekarang kami telah memulai periode pelatihan dasar ESP'er standar ... tapi jangan lupa, Shouta-kun adalah anak sekolah menengah biasa. Dia begitu bersemangat ketika kekuatan supernya terbangun sehingga, tak perlu dikatakan, dia sedikit berlebihan. Dalam antusiasmenya, dia mencoba untuk secara diam-diam memamerkan kemampuannya kepada teman-temannya, meskipun kekuatan supernya seharusnya dirahasiakan (untungnya, Touka-chan berhasil mencegahnya mengungkapkan mereka). Dia juga bermain-main dengan membekukan air dalam botol plastik dan bahkan menyabotase kamar mandi sekolah dengan membekukan air di dalamnya. Aku juga melihat bukti bahwa dia menghancurkan sarang semut dengan menuangkan air ke bawah dan membekukannya, yang merupakan tanda peringatan bahwa dia berbahaya. Dia mencoba melanggar kelima aturan organisasi rahasia, tahu?

◊ 

Aku menyadari sekarang bahwa Touka-chan jauh lebih patuh dan dewasa daripada kebanyakan anak seusianya. Benar. Shouta-kun hanya bereaksi seperti anak seusianya. Shouta-kun, bisa dikatakan, dalam posisi protagonis dalam light novel; dia siswa biasa yang terjebak dalam hal luar biasa. Dan begitu protagonis light novel mabuk kekuatannya sendiri, ia terbawa suasana. Kurasa aku seharusnya senang Shouta-kun tidak bersikap seperti protagonis sampai sekarang.

Itu 'hal itu', kan?

Agar karakter protagonis diperbaiki, mereka dipukuli dalam 'event kekalahan' dan ditanamkan dengan (rasa tugas).