Novel There Was No Secret Organization to Fight with the World’s Darkness so I Made One (In Exasperation) Indonesia
Chapter 10 part 2 : Selamat datang di Bawah Tanah

Aku Suka Pelatihan Samurai di Shounen Manga


Benar saja, pelatihan ala Sago berjalan dengan baik. Agar Touka-chan terbiasa dengan sensasi panas tinggi, aku mulai dengan membuatnya mengalami panas yang hanya sedikit di atas 41 ° C. Secara khusus, aku menyuruhnya meletakkan tangannya di air yang dipanaskan hingga 45 ° C sementara pirokinesisnya diaktifkan. Hari itu, dia mengalami rasa sakit yang tumbuh yang berbeda dari sebelumnya, dan mampu menghasilkan api 45 ° C pada hari berikutnya. Selain itu, tampaknya pirokinesis dan anti-panas aktif sebagai satu set, dan dia mengalami panas secara normal jika kau melakukan sesuatu seperti tiba-tiba melemparkan air panas padanya saat dia sedang lengah.

Ketika dia melihat bahwa pelatihan itu berhasil, Kaburagi-san bingung. Setelah mengirim Touka-chan, yang secara tidak sengaja senang, pulang, dia tetap duduk di bar Amanoiwato dan menenggak secangkir sake dalam satu tegukan.


“Daripada menciptakan metode pelatihan berdasarkan teori, Sago-san bisa berhasil menciptakannya hanya dengan mengandalkan intuisinya. Agak tidak adil, tahu. ”


"Umm, aku tidak tahu harus berkata apa tentang itu."


Ini seperti ketika aku akan mencoba memecahkan masalah matematika yang sulit dengan belajar keras dan menggunakan rumus yang benar. Aku akan antusias tentang hal itu ketika aku melakukannya dengan benar; tetapi jika orang yang duduk di sebelahku bisa mendapatkan jawaban yang benar hanya dengan intuisi mereka, sepertinya aku menghasilkan banyak hal dari ketiadaan. Apa yang Kaburagi-san katakan juga menggangguku.


Aku tahu Kaburagi-san tidak menyalahkanku, tapi karena suasananya sekarang canggung, aku memutuskan untuk mengalihkan perhatianku dengan memoles gelas anggur. Kaburagi-san melanjutkan,


“Kemungkinan besar, Sago-san memiliki bakat bawaan untuk melatih kekuatan super. * Mou *, kurasa aku akan menyerahkan segalanya tentang kekuatan super padamu, oke? ”


"Ya, tolong serahkan padaku."


Segala sesuatu tentang kekuatan super sekarang telah dipercayakan kepadaku. Sambil memperoleh pengetahuan dan keterampilan sebagai pemilik Amanoiwato, aku juga serius mempertimbangkan bagaimana meningkatkan menu pelatihan. Secara lahiriah, aku memiliki Amanoiwato, yang sebenarnya merupakan kedok untuk markas organisasi rahasia, dan tidak memiliki kekuatan super. Rezim pelatihan Touka-chan seharusnya dibuat oleh bos misterius. Di mata Touka-chan, kepala bar Amanoiwato selalu memiliki wajah masam saat memoles gelas anggur atau membuat kopi. Aku ingin menggunakan liburan musim panas untuk mendapatkan hubungan yang lebih baik dengannya. Tapi aku hanya menuai apa yang aku tabur, karena akulah yang memilih untuk memiliki karakter yang tidak ramah dan pendiam.


Namun, untuk pelatihan peningkatan suhu pengapian Touka-chan, aku memutuskan bahwa, sementara kekuatannya diaktifkan, untuk merendam tangannya dalam air panas; mulai dari 45 ° C, dan kemudian tambahkan 8 ° C ke suhu beberapa kali. Ini akan sedikit menyakitkan, tetapi dia harus bisa menanggungnya tanpa terbakar. Saat ini, dia dapat bertahan pada suhu 45 ° C; rupanya, 45 ° C terasa seperti 36 ° C (suhu yang sama dengan panas tubuh manusia), jadi 46 ° C harusnya terasa seperti 37 ° C, dan lain-lain. Singkatnya, pada suhu di atas 44 ° C, kemampuan tahan panasnya akan aktif. Ini memungkinkan untuk melampaui batas manusia.


Tujuan pertama kami adalah agar air panas mencapai 100 ° C. Dengan tangannya diceburkan ke dalam panci berisi air panas yang suhunya telah disesuaikan dengan termometer, kami menambah suhunya; 45 ° C, 53 ° C, 61 ° C, 69 ° C, 77 ° C, 85 ° C, 93 ° C, dan akhirnya 100 ° C. Tujuan selanjutnya adalah mencapai 1700 ° C menggunakan kompor gas. Karena membuat Touka-chan tiba-tiba mendorong tangannya ke api kompor gas akan menyebabkannya terbakar parah, kami akan menggunakan penggorengan dan menyesuaikan suhunya. Saat dia menekan tangannya ke wajan panas yang terbakar, Touka-chan adalah citra seseorang yang disiksa.


Butuh 200 hari untuk meningkatkan suhu sebesar 8 ° C per hari untuk mencapai 1.700 ° C di atas kompor gas. Setengah tahun. Tidak hanya liburan musim panas, tetapi juga liburan musim dingin berakhir. Kami dengan cepat beralih dari kompor gas dan mengincar 3000 ° C dengan pembakar oxyacetylene yang digunakan untuk pengelasan. Dynamite… terbuat dari nitrogliserin, terbakar pada 4000 ° C. Setiap suhu lebih tinggi dari itu di tingkat matahari (di permukaan 6000 ° C, dapat mencapai hingga 15 juta ° C).


Jika kau membandingkan 4000 ° C nitrogliserin dengan matahari, relatif lebih mudah untuk membuat persiapan untuk mencapai suhu nitrogliserin. Butuh satu tahun dan empat bulan untuk Touka-chan untuk mencapai suhu ini. Rasanya seperti waktu yang lama dan singkat. Bagus bahwa dia tidak menjadi 'gadis ketel' dan berhenti tumbuh di bawah 100 ° C. Akan sangat merepotkan jika dia bahkan tidak bisa mencapai suhu pengapian untuk kertas (450 ° C).



Itu sekitar Agustus ketika Touka-chan berhenti menjadi 'gadis ketel' dengan melampaui 100 ° C. Aku memutuskan sudah waktunya untuk juga memulai pelatihan emisi api. Touka-chan tidak dapat menghasilkan keadaan di mana tangannya dibakar secara default. Meskipun itu keren dengan caranya sendiri, jika dengan cara ini dia akan berubah menjadi 'mahou shoujo manusia peluru' yang hanya bisa bertarung dengan memukul sesuatu dengan tangannya yang terbakar. Kita perlu memperluas kisaran emisi nyalanya.
Sebagai permulaan, aku meminta Touka-chan mencoba menaikkan suhu hanya jari telunjuknya. Selanjutnya, sambil menjaga suhu jari telunjuknya pada 100 ° C, aku membuatnya menaikkan suhu di jari-jarinya yang lain hingga 41 ° C, dan tahan seperti itu. Butuh satu minggu baginya untuk menyesuaikan suhunya seperti ini. Selanjutnya, aku meminta dia berlatih menaikkan suhu hanya ibu jari, hanya jari kelingking, hanya jari manis, hanya jari tengah, dan sebagainya. Karena dia mengerti dari pelatihan jari telunjuk, kali ini hanya butuh tiga hari. Sekarang dia sudah belajar bagaimana mengatur suhu jari-jarinya, Touka-chan harus bisa belajar bagaimana menyesuaikan sendiri suhu berbagai bagian tangannya.


Touka-chan sekarang dapat menyesuaikan suhu berbagai bagian tangannya dan memiliki aliran perubahan suhu yang lancar di antara bagian-bagiannya. Akhirnya ada suhu yang bergerak dengan kuat! Jika energi berlebihan menyebabkan api menyembur dari tangannya, itu akan berhasil.


Tampaknya Touka-chan secara serius menerapkan dirinya untuk melatih kemampuannya, karena dia mengalami 'naik level' pada akhir Agustus dan menjadi mampu menembakkan sejumlah kecil api. Temperaturnya juga mencapai 300 ° C, hanya sedikit lebih sampai dia mencapai suhu kunci kontak untuk kertas. Dia sudah mencapai titik di mana dia bisa dengan mudah menyalakan api dan membakar serpihan kayu. Sepertinya akan aman baginya untuk mulai berpartisipasi dalam pertempuran melawan kegelapan dunia sekitar bulan September.


Waktu penembakan yang terus menerus, yang tampaknya meluas tanpa batas waktu, berhenti pada 18 jam di bulan Agustus. Tampaknya telah mencapai batas pertumbuhannya. Ketika Kaburagi-san dan aku menyadarinya, kami berdua merasa lega tetapi juga sedikit kecewa, karena sepertinya Touka-chan telah mencapai batas masa mudanya. * Maa *, bagaimanapun juga, dia mungkin tidak akan pernah perlu menggunakan pirokinesisnya selama 18 jam terus menerus. Dan jika kau memasukkan waktu untuk tidur, hampir seperti tidak ada batasan sama sekali. Mulai sekarang, kami akan fokus pada peningkatan suhu dan pelatihan emisi nyala api.



Sebagai permulaan, aku meminta Touka-chan mencoba menaikkan suhu hanya jari telunjuknya. Selanjutnya, sambil menjaga suhu jari telunjuknya pada 100 ° C, aku membuatnya menaikkan suhu di jari-jarinya yang lain hingga 41 ° C, dan tahan seperti itu. Butuh satu minggu baginya untuk menyesuaikan suhunya seperti ini. Selanjutnya, aku meminta dia berlatih menaikkan suhu hanya ibu jari, hanya jari kelingking, hanya jari manis, hanya jari tengah, dan sebagainya. Karena dia mengerti dari pelatihan jari telunjuk, kali ini hanya butuh tiga hari. Sekarang dia sudah belajar bagaimana mengatur suhu jari-jarinya, Touka-chan harus bisa belajar bagaimana menyesuaikan sendiri suhu berbagai bagian tangannya.


Touka-chan sekarang dapat menyesuaikan suhu berbagai bagian tangannya dan memiliki aliran perubahan suhu yang lancar di antara bagian-bagiannya. Akhirnya ada suhu yang bergerak dengan kuat! Jika energi berlebihan menyebabkan api menyembur dari tangannya, itu akan berhasil.


Tampaknya Touka-chan secara serius menerapkan dirinya untuk melatih kemampuannya, karena dia mengalami 'naik level' pada akhir Agustus dan menjadi mampu menembakkan sejumlah kecil api. Temperaturnya juga mencapai 300 ° C, hanya sedikit lebih sampai dia mencapai suhu kunci kontak untuk kertas. Dia sudah mencapai titik di mana dia bisa dengan mudah menyalakan api dan membakar serpihan kayu. Sepertinya akan aman baginya untuk mulai berpartisipasi dalam pertempuran melawan kegelapan dunia sekitar bulan September.


Waktu penembakan yang terus menerus, yang tampaknya meluas tanpa batas waktu, berhenti pada 18 jam di bulan Agustus. Tampaknya telah mencapai batas pertumbuhannya. Ketika Kaburagi-san dan aku menyadarinya, kami berdua merasa lega tetapi juga sedikit kecewa, karena sepertinya Touka-chan telah mencapai batas masa mudanya. * Maa *, bagaimanapun juga, dia mungkin tidak akan pernah perlu menggunakan pirokinesisnya selama 18 jam terus menerus. Dan jika kau memasukkan waktu untuk tidur, hampir seperti tidak ada batasan sama sekali. Mulai sekarang, kami akan fokus pada peningkatan suhu dan pelatihan emisi nyala api.



Berbicara tentang liburan musim panas, Touka-chan masih harus melakukan pekerjaan rumah musim panasnya untuk sekolah. Touka-chan sekarang bisa dilihat duduk di depan bar daripada di pangkalan rahasia, kecuali ketika dia melakukan pelatihan kemampuan standarnya. Dia saat ini mengalami delusi untuk setiap anak SMP, kecuali itu nyata; dia menerima les privat tentang pekerjaan rumahnya dari 'onee-san' yang lembut dan cantik (meskipun kecantikannya adalah hasil dari operasi plastik). Bahkan ada AC yang berfungsi.


Sial, aku ingin 'pelajaran pribadi rahasia' selama liburan musim panas ketika aku seusia itu, tapi aku tidak pernah mendapatkannya. Nikmati sepenuhnya masa mudamu, Touka-chan. Jika kau menunggu sepuluh tahun, itu akan terlambat dan kau akan berakhir dengan banyak penyesalan.


Kaburagi-san dan Touka-chan menjadi sedekat saudara perempuan selama liburan musim panas. Touka-chan mengagumi Kaburagi-san dan memandangnya sebagai sosok wanita dan dewasa yang ideal, meskipun aku tidak akan mengatakan bahwa itu penerimaan buta, karena ketika Kaburagi-san mulai minum alkohol di malam hari, dia membuat wajah yang sedikit tidak menyenangkan (Buddhisme melarang konsumsi alkohol), meskipun Kaburagi-san telah mengatakan kepadanya bahwa dia berhenti minum di malam hari, karena itu buruk bagi kulitnya.


Ketika datang ke agama, Touka-chan tampaknya melakukan hal-hal dengan caranya sendiri. Setelah memperhatikannya sebentar, aku sedikit demi sedikit memahami bahwa versi agama Buddha Touka-chan relatif moderat. Dari ajaran berbagai sekte Buddhis, ia memilih yang disukainya, menciptakan campuran praktik Buddhis yang berbeda. Dia memberikan penghormatan kepada Buddha dan akan menugaskan seorang biksu yang korup yang memeras uang dari para bhikkhu lain dan orang-orang yang datang ke kuil; tetapi sementara dia tidak suka alkohol, dia mengonsumsi daging. Ketika Kaburagi-san menunjukkan perbedaan ini, dia menjawab dengan serius, “Tidak apa-apa. Buddha memiliki hati yang penuh belas kasihan, dia akan memaafkanku. ” Haruskah aku khawatir tentang ini ...?


Aku juga ingin rukun dengan Touka-chan, tapi sama sekali tidak ada tanda dia membuka diri untukku. Aku tahu bahwa tidak ada yang akan terjadi bahkan jika aku menunggu sesuatu terjadi, dan tidak ada yang akan mulai jika aku tidak melakukan langkah pertama. Hanya dengan mengambil tindakan aku bisa lebih dekat dengan Touka-chan. Jadi aku belajar latte art selama liburan musim panas. Seni latte imut dapat memenangkan hati gadis SMP mana pun. Amanoiwato adalah sebuah bar, tetapi pada siang hari itu berubah menjadi kedai kopi. Tidak ada yang salah dengan membuat latte art di kedai kopi.


Aku ingin memiliki sedikit perubahan pada karakterku; mulai sekarang, aku ingin menunjukkan sisi canggung, kebapakan dan takut-takut menjangkau Touka-chan melalui seni latte yang menghangatkan hati, yang akan menyapu penampilan luar dan perilakuku yang keras. Kaburagi-san mengungkapkan kekhawatirannya, dengan mengatakan, 

"Apakah kau yakin kau bisa melakukan karakter yang begitu rumit?", 

Tapi aku ingin melakukannya. Aku merasa sedikit kesepian akhir-akhir ini; itu seperti para gadis memiliki kekuatan, sementara aku dikucilkan. Sepertinya aku akan pudar jika perempuan terus mendapatkan kekuatan, jadi anggota berikutnya Amaterasu haruslah laki-laki.


Setelah membeli satu set lengkap mesin espresso dan peralatan lain yang diperlukan untuk latte art, aku bekerja pada pelatihan latte art sementara Touka-chan bekerja pada pelatihan pirokinesis. Jika aku meminta investor Amaterasu untuk membelikanku sesuatu, itu hanya akan muncul * pon *. “Mama Kaburagi, beli itu dong!” Tidak baik bergantung padanya, tapi aku bahkan tidak ingat memintanya untuk membelinya. Sepertinya tidak ada gunanya untuk menolak. Aku akan selalu berhutang budi padanya.



Aku lebih pintar dengan psikokinesis daripada dengan tangan; jika aku menggunakan psikokinesisku, aku dapat dengan mudah menggambar Byodoin's Phoenix Hall di cangkir kopi tanpa berlatih (kupikir Touka-chan akan menyukainya), tetapi bar-master seharusnya tidak memiliki kekuatan, jadi aku akan harus menggunakan tanganku di depan Touka-chan.



Pada hari terakhir liburan musim panas, Kaburagi-san tidak ada, jadi Touka-chan duduk di kursinya yang biasa sembari diam-diam menulis Sutra Hati , ketika aku diam-diam memberinya secangkir kopi dengan latte art digambar di atasnya. Aku bekerja keras untuk menciptakan seni latte itu, dan ketika Touka-chan melihatnya, matanya tiba-tiba membulat.


“Itu kucing kecil! Sangat lucu!"


Wajah Touka-chan menjadi * patu * dan tiba-tiba mulai bersinar. Menyilaukan. Touka-chan lah yang imut, bukan kucing. Aku membuat ekspresi masam seperti biasa, tetapi aku harus menggunakan psikokinesis untuk menahan otot-otot wajah dan menjaga agar tidak tersenyum. Touka-chan dengan cepat berkata terima kasih. Aku senang aku bar-master.



Setelah liburan musim panas, Touka-chan pindah sekolah, dan kehidupan barunya akan segera dimulai. Mengubah lingkunganmu dapat membuat pikiranmu lelah, jadi aku ingin membantunya merasa lebih baik dengan memberikan latte art lucu, dan mungkin itu akan membantu mengubah pendapatnya tentangku.


Begitu. Touka-chan pindah ke rumah milik perusahaan di distrik Adachi di pusat kota Tokyo dekat Amanoiwato untuk semester kedua sekolahnya, dan dipindahkan ke sekolah menengah pertama di kota itu. Ini semua adalah hasil dari pekerjaan Kaburagi-san di belakang layar. Ada dua alasan untuk melakukannya. Peningkatan waktu perjalanan dan lingkungan rumah.


Pertama, waktu perjalanan. Dibutuhkan sekitar satu jam dengan kereta api untuk mencapai Amanoiwato di Tokyo dari rumah keluarga Hasumi di Saitama. Ini baik-baik saja selama liburan musim panas, tetapi akan sulit untuk menghabiskan dua jam melakukan perjalanan pulang pergi setelah semester kedua dimulai. Ada juga ongkos kereta untuk dipertimbangkan. Selanjutnya, perbaikan lingkungan rumah. Pertama, hubungan yang buruk antara orang tua Touka-chan berasal dari gaji rendah ayahnya. Oleh karena itu, Kaburagi-san menginvestasikan sejumlah besar uang ke perusahaan tempat ayah Touka-chan bekerja, menyatakan bahwa syarat untuk melakukan itu adalah memindahkan ayahnya ke markas mereka di Tokyo, dan untuk meningkatkan gajinya. Perusahaan dengan cepat setuju setelah mereka melihat jumlah nol pada cek, dan ayah Touka-chan dipromosikan.


Tiba-tiba ada pergantian personel, dan karena ayah Touka-chan sangat senang dengan keberuntungannya, dia tidak pernah mempertanyakannya. Ibu Touka-chan juga senang, karena dia tidak lagi harus bekerja paruh waktu karena kenaikan gaji ayahnya. Jika Touka-chan bergerak akibat transfer pekerjaan orang tua, tidak boleh ada orang yang membencinya dan dia bisa berteman di sekolah. Keluarga Hasumi dengan cepat mengepak barang-barang mereka dan pindah. Touka-chan juga senang orang tuanya berhenti berkelahi begitu ayahnya pindah ke markas.


Saat-saat seperti ini menunjukkan betapa pentingnya uang Kaburagi-san. Meskipun kali ini, Kaburagi-san tampaknya telah kehilangan cukup banyak uang karena secara paksa mendorong masalah ini, dan itu bahkan tidak mempertimbangkan pengeluaran kita nanti, jadi aku agak khawatir.


Bahkan sebelum kami memutuskan untuk mencari sekolah untuk dipindahkan ke Touka-chan, aku sudah memikirkannya. Apa kau tahu kenapa?


“Seorang siswa pindahan yang cantik yang ternyata memiliki kekuatan super!” Aku akan bisa menciptakan kembali adegan klise itu dan menontonnya dari dekat dan pribadi!


Baiklah, mulailah operasi 'Boy Meets Girl'!