Novel Maou no Hajimekata Indonesia 
v1 Chapter 14 Mari beri pahlawan kematian yang kejam part 7




"... Aur, kam=u datang." 

Yunis menyapa Aur di hutan tipis yang tidak jauh dari pintu masuk dungeon. Lilu dan Spina juga datang dan berdiri di sisi Aur. Tapi Yunis merasakan ada juga yang bersembunyi di antara pepohonan. Ketika dark elf bersembunyi di bayang-bayang pohon, tidak ada seorang pun di dunia ini yang bisa menemukannya. 

"Kau tidak harus melalui kesulitan mengirim surat untuk memangilku di sini." 

Aur mengeluarkan surat itu dari sakunya dan membakarnya di tangannya. Api magis menelan surat itu dalam sekejap. Surat itu telah dicampur dengan upeti dari desa. 

Itu adalah catatan sederhana yang meminta Aur untuk datang ke tempat ini dan membawa Lilu dan Spina bersamanya. 

"Apakah kau percaya padaku jika aku mengatakan bahwa aku tidak punya niat untuk memerangimu?"

"Ya aku akan." 

Aur mengangguk pada pertanyaan Yunis. Dia lebih terkejut daripadanya, karena dia tidak memperkirakan jawaban afirmatif. 

“Karena tidak ada gunanya membunuhku di sini. Seperti yang kau ketahui, tubuh ini hanyalah pengganti. Lilu dan Spina juga. Pilihan terbaikmu adalah berpura-pura menjadi sekutu dan memasuki dungeon, tempat kau bisa membunuh kami tanpa perlawanan. 

"Ah, aku mengerti sekarang. " 

Yunis tertawa getir. Sepertinya dia meremehkan Aur. Dia, yang memiliki sifat impulsif, bahkan tidak mempertimbangkan rencana seperti itu. 

"Samar-samar. Aku mulai menyadari... meskipun kutukan dan saran baru dihapus tapi aku tahu pasti. Bahwa kau menipuku dalam banyak hal, aku entah bagaimana tahu.… Bahwa kau juga berusaha membuatku jatuh dari punggung naga. ”

Kata Yunis sambil berbalik ke arah Aur. Tetapi bahkan ketika dia melakukannya, dia tidak meninggalkan mereka celah untuk menyerang. Aur dan yang lainnya bergerak dengan kecepatan yang memungkinkannya untuk menghindari serangan hanya dengan merasakannya, bahkan dengan mata tertutup. Jadi tentu saja, dia merasakan kehadiran Aur yang mengancam di kastil Figuria juga. 

"Aur. Aku tahu bahwa kau tidak mempercayai manusia, tetapi aku pikir kau juga tidak membenci mereka. ” 

Kata Yunis tiba-tiba saat dia berbalik untuk menghadapnya.

“Ada banyak orang yang tidak memiliki kepercayaan pada manusia. Banyak penyihir jahat yang kubunuh sampai sekarang adalah seperti itu. Mereka dikhianati, difitnah, dan dilempari batu. Mereka menjadi pahit terhadap dunia, melawan manusia, melawan segalanya, jadi mereka berusaha menghancurkan semuanya. Mereka menggunakan tawanan sebagai budak, dan kematian dan rasa sakit budak mereka tidak ada artinya bagi mereka. Itulah para penyihir jahat yang sebenarnya. Tapi kau berbeda. ” 

"Kau melebih-lebihkanku secara signifikan.... Para penyihir itu bodoh. Budak atau bukan, jika kau ingin mereka bekerja dengan cukup, tingkat hak istimewa akan membuat mereka jauh lebih efisien. Itu saja. ” 

Yunis mengangguk ketika Aur menjawab seolah itu jelas.

"Iya. Aku percaya itulah yang benar-benar kau rasakan. Tapi tetap saja, aku tidak berpikir bahwa kau benar-benar membenci manusia. Kau tidak menikmati menyakiti mereka dan membuat mereka menderita tanpa tujuan. " 

Pahlawan menatap mata Raja Iblis seolah-olah melihat ke kedalaman hatinya. 

"Aur. Mengapa kau tidak mempercayai siapa pun? Manusia, monster, subjek, teman — bahkan dirimu sendiri. ” 

"…Apa yang kau katakan?" 

Yunis tertawa kecil ketika Aur mengerang jawabannya. Dia memiliki senyum yang sama ketika dia berdiri di sampingnya. 

"Aku hanya ingin tahu. Bagaimana kau menjadi seperti ini. Masa lalu seseorang yang pernah kusukai. ” 

Dia berkata dengan lugas. 

"Katakan, Aur. Apakah kau seorang jahat yang harus dihancurkan, atau seorang raja untuk dilayani? Katakan padaku... dan orang-orang yang mencintaimu. "

"Yunis ..." 

Tanpa pikir panjang, Lilu memanggil namanya. Yunis telah meminta Aur untuk membawa Lilu dan Spina ke sini, hanya untuk mendengar ini. 

“Kau tidak berpikir kalau aku akan berbohong? Bahwa aku akan mengarang cerita sedih untuk memberitahumu? ” 

“Itu adalah sesuatu yang harus kutentukan sendiri.... Tapi, aku tidak berpikir kau akan mengungkitnya jika itu adalah niatmu untuk memulai. ” 

Aur menghela nafas jawabannya. 

"Baiklah kalau begitu. ... Mundur, Ellen. " 

"... Seperti yang kau perintahkan." 

Entah dari mana suara itu bergema di antara pepohonan dan menghilang ke kegelapan. Aur menggunakan sihir untuk mendeteksi keberadaannya dan memastikan tidak ada orang lain yang hadir sebelum dia mulai berbicara.

“Ini adalah ... kebenaran, apa yang akan aku katakan. Kebenaran duniawi yang dipenuhi oleh dunia ini, cara yang biasa terjadi. Ini bukan kisah tentang anak yang miskin atau hati yang terluka. Pada prinsipnya sesederhana batu yang meluncur menuruni bukit, seperti air yang jatuh dari tempat tinggi. ” 

Aur memulai sebelum dia memulai ceritanya.

“Itu 70 tahun yang lalu. Ini terjadi di Praeti, sebuah negara kecil yang tidak lagi memiliki jejak yang pernah ada. Pada saat itu, Praeti dan Figuria sedang melakukan perang yang mengerikan. Aku kehilangan keluarga sendiri melalui perang itu dan harus menjadi pengemis. Itu Raz... yang kemudian menemukanku, dia adalah instrukturku dalam sihir. Dia memberiku segalanya. Kebijaksanaan, pendidikan, pekerjaan rumah, sihir, kehangatan rumah tangga dan cinta. Cinta orang tua, cinta keluarga, dan cinta antara pria dan wanita... semuanya. Dia adalah ibuku, kakak perempuanku, sahabat dan kekasihku. ... Kenapa, Lilu, mengapa kau membuat wajah itu?" 

Aur tidak bisa menghindari untuk protes ketika Lilu berdiri membisu dengan mulut ternganga. 

“... Uh, aku, aku minta maaf. Aku tidak berharap kata itu, cinta, datang dari bibirmu ... " 

" Diamlah dan dengarkan. "

Mungkin mengetahui hal itu, tidak seperti dia, Aur berdeham dan melanjutkan. 

“Raz telah mengembangkan senjata baru. Keterampilannya dengan pesona tak tertandingi, dia jenius. Senjata yang dia kembangkan memiliki kekuatan untuk menghancurkan seribu tentara, itu memungkinkan kerajaan kecil Praeti untuk menyaingi bahkan Figuria.... Namun, dia berubah setelah dia membawaku masuk. Aku tidak tahu apa yang dia pikirkan ketika melihat seorang anak yang menjadi yatim piatu karena perang. Sejujurnya, aku tidak pernah menyalahkannya, aku tidak pernah berharap dia akan berhenti mengembangkan senjata perang. Tetapi Raz telah berhenti mengembangkan senjata, yang membuatnya menjadi musuh negaranya. Dia dicurigai tidak hanya meninggalkan Praeti di tempat yang sulit, tetapi juga diam-diam berkomunikasi dengan Figuria. ”

Aur berhenti di sana sejenak. Ini adalah titik di mana Aur bisa tetap tenang bahkan selama laporan Cass. Kemarahan itu adalah sesuatu yang bahkan tidak bisa dia prediksi. Dia mengendalikan napasnya dan melanjutkan. 

“Menara tempat kami tinggal dikelilingi oleh prajurit Praeti, kami tidak bisa melakukan apa-apa selain menunggu kematian kami. Jadi, Raz mengutukku dan memberiku perintah. "Bawa kepalaku ke para prajurit dan minta ampun," katanya. Aku melakukan apa yang dia perintahkan. Dengan tanganku sendiri, aku membunuh orang yang kucintai lebih dari siapa pun di dunia ini, hanya untuk menjilat para prajurit dan diizinkan untuk menjalani hidupku yang menyedihkan. Dan itu tidak ada hubungannya dengan keinginanku sendiri. " 

Aur terkejut melihat betapa jelas dan lancar dia bisa menghubungkannya.

“Ini fakta sederhana. Aku tidak ingin menyangkal keajaiban cinta. Aku bahkan tidak akan mengatakan bahwa kepercayaan tidak memiliki nilai. Namun, semua hal ini diatasi dengan kekuatan. Kekuatan militer. Kebijaksanaan. Sihir. Nasib. Wewenang. Tidak ada jenis cinta atau ikatan yang tidak berdaya melawan kekuatan nyata dan maha kuasa. Tidak peduli seberapa besar kau mencintai seseorang, orang akan selalu mengkhianatiny. Dengan kekuatan yang melebihi cinta itu. " 

Aur mencintai Raz lebih dari siapa pun. Dia yakin akan cintanya. Dia akan melakukan apa saja untuknya. Tidak peduli apa yang terjadi pada dirinya sendiri, dia akan melindunginya melalui apa pun. Bocah yang murni, tanpa pengetahuan tentang dunia, percaya akan hal ini.

“Aku tidak merajuk di dunia. Aku juga tidak takut bersekutu dengan orang lain karena trauma yang melemahkan. Aku bisa mengatasi hal-hal seperti itu di usia dua puluhan dan tiga puluhan. Yunis. Sama seperti kau mencintaiku melalui kutukan yang aku lemparkan padamu. Dan saat itu diinjak-injak menjadi debu oleh saudaramu. Sebagai Iblis dan bahkan Raja dapat jatuh dengan waktu. Orang-orang, dan semua yang hidup di dunia ini, tidak ada yang bisa mengatasi kekerasan. ” 

Dan Aur mengejar kekuatan. Dia mengejarnya dengan obsesi yang tidak sehat, sarana untuk menyelesaikan segalanya. Dan begitu dia mendapatkan kekuatan itu, dia merobek kepercayaan, membunuh persahabatan, memutuskan ikatan dan merebut cinta dengan paksa. 

"…Itu benar." 

Yunis tahu lebih dari siapa pun. Dia, yang telah dilahirkan sebagai pahlawan dan menyelamatkan banyak orang, tetapi juga telah meninggalkan ribuan orang mati di belakangnya.

Meskipun seseorang mungkin bisa mendapatkan kekuatan yang tidak manusiawi dan dipuji sebagai Pahlawan, ada banyak nyawa yang tak terhitung yang tidak bisa diselamatkan. Orang akan selalu harus mati, dan ketika mereka mati, bahkan ingatan mereka akan memudar. 

“Tapi, meski begitu, aku masih percaya. Kau, Aur. kau, yang kucintai. " 

Kata Yunis dengan suara yang jelas, dia melihat ke depan dengan mata yang tak tergoyahkan. 
Kejahatan yang harus dihancurkan, atau raja yang harus dilayani? Dia sudah yakin akan jawabannya bahkan sebelum dia menceritakan kisahnya. Dia puas hanya dengan mengetahui bahwa cinta dan kepercayaan yang dia rasakan dari Aur bukan bohong. Bahkan jika itu hanya hal sekilas melawan kekuatan nyata, itu adalah sesuatu yang masih ada.

“Itu bukan sesuatu yang hanya ditanam melalui kutukan atau saran. Aku suka Aur yang kurasakan di dalam hatiku sendiri. Jadi tolong. ... Bahkan sedikit saja, tolong percayalah padaku juga. ” 

Yunis membungkus Aur dalam pelukan dan menciumnya. Aur secara naluriah bergerak untuk menghentikannya, tetapi tangannya berhenti setelah beberapa saat ragu. Dan pada saat itu, Yunis menarik diri darinya, tersenyum dan berkata: 

"Selamat tinggal." 

Air mancur darah yang keterlaluan melonjak; senyumnya terbalik. 

Kepala Yunis berguling-guling di tanah. Di belakang adalah sosok Zaitlead, wajahnya tidak menunjukkan ekspresi saat dia memegang pedang berdarah.