I Got Reincarnated And Mistaken As A Genius? Indonesia
Chapter 35 - Kelompok Kerja Politik - Persiapan untuk Negoisasi

—— sudut pandang Adrienne —-

Setelah orang-orang dari Nuh pergi. Aku memanggil Cloverence, pemimpin "Ksatria Hitam" ke sebuah ruangan di benteng. Ketika Cloverence masuk ke kamar dia memiliki ekspresi yang mengerikan di wajahnya, aku menyuruhnya duduk di kursi dan mengajukan beberapa pertanyaan kepadanya.

"Apa pendapatmu tentang orang-orang Nuh?"

"Jika aku bisa, aku tidak ingin bertemu mereka lagi"

Aku tidak bisa mempercayai kata-katanya. Jika itu biasa, ia akan menjawab dengan berani tanpa ragu-ragu, tetapi hari ini jawabannya agak enggan.

"Itu tidak seperti kau, apa yang salah?"

“Ada tiga alasan”

Setelah mengatakan itu, dia berdiri dan memastikan bahwa tidak ada yang mendengarkan di luar pintu.

“Pertama, aku percaya bahwa setiap orang memiliki tingkat pendidikan yang tinggi. Aku tidak merasa bahwa mereka berasal dari negara kecil berdasarkan bagaimana mereka terlihat, berperilaku dan berbicara. Tidak peduli siapa mereka, mereka pasti berasal dari negara besar.

Juga, bocah dari keluarga kerajaan yang mengenakan seragam militer putih ... Ketika dia memasuki benteng, dia melihat sekeliling dengan tampilan yang langka. Awalnya aku mengira dia adalah bangsawan yang tidak pernah pergi keluar dan hanya menemani mereka untuk misi mereka tapi── "

"Ini berbeda?"

Aku tentu percaya bahwa dia adalah bangsawan berdasarkan pakaiannya dan kupikir tidak ada kesalahan tentang itu, tapi aku tidak merasakan niat bermusuhan darina. Aku tidak merasa bahwa dia melakukan pelatihan apa pun atau aku mendapatkan kesan bahwa ia memiliki kekuatan magis yang sangat tinggi. Sebaliknya, kesannya lebih dari "pengecut" yang menjaga dirinya aman di bukit sambil memerintahkan pengawalnya yang melindunginya sebagai bagian yang bisa dia buang kapan saja.

"Garis pandangnya ada pada penjaga kita, dia pertama-tama melihat posisi penjaga, memeriksa jenis senjata yang mereka miliki dan mengukur kekuatan benteng. Tidak ada kesalahan bahwa ia menerima pendidikan militer yang sangat tinggi. Dia bahkan bisa mengetahui tentang [kelompok pertahanan luar] kita”

“Kita ketahuan ?! Tidak mungkin ... bagaimana? "

"Aku tidak tahu, tapi sepertinya mereka juga mencari tahu jumlah tentara yang menjaga setiap desa dan aku mendengarnya langsung dari mulut komandan mereka yang menyertai keluarga kerajaan"

Aku menggunakan kursus darurat kembali ke benteng dan melewati lingkar luar tanpa melewati desa, tetapi bagaimana mereka bisa mengetahuinya? Cloverence menjelaskan lebih lanjut sementara aku berkeringat dingin.

“Yang kedua adalah teknologi medis mereka. Dalam pertempuran dengan cacing pasir, tiga ksatria Ksatria Platinum telah kehilangan kaki mereka. Pendarahan berhenti ketika mereka dibawa ke benteng dan tampaknya pendeta yang dikirim berpikir bahwa mereka harus berbaring di tempat tidur. Namun Tim Medis Nuh tiba dan setelah melihat ksatria mereka bertanya "Di mana kaki yang robek?" Yang dikatakan seolah-olah itu adalah lelucon. Kaki yang dipotong diserahkan kepada tim medis, membuat ksatria tidur di tempat dengan obat-obatan dan meletakkan sesuatu seperti tenda transparan ... kemudian mereka memotong kaki ksatria dengan pisau kecil ”

Membayangkan pemandangan itu, aku merasakan dendam saat darahku mengalir. Tindakan lebih mempermalukan ksatria yang terluka yang berjuang keberanian adalah tindakan yang kurang dari negara barbar! Ketika aku meneriakinya, Cloverence terus berbicara.

"Ini bagian utama, setelah memotong kaki mereka menjahit kaki dislokasi untuk waktu yang sangat lama sambil mengabaikan para ksatria yang hadir yang bertanya" Mengapa kau melakukan sesuatu seperti itu? ". Mereka terus bekerja.

Ketika pekerjaan itu selesai, darah kembali ke kaki dijahit dan tampaknya ksatria mampu menggerakkan jari kakinya sedikit. Sebelum mereka menarik diri, mereka juga mengatakan 'Ini tidak sama dengan sebelumnya tetapi jika kau berlatih, kau akan dapat berdiri dan berjalan lagi dengan 2 kakimu sendiri' ”

Untuk menyembuhkan kaki yang sobek, bahkan penyihir legendaris pun akan merasa sulit untuk mencapainya. Mungkinkah mereka juga dapat "membangkitkan orang mati"? Aku mendengarkan Cloverence setelah mengatakan itu setengah bercanda.

"Seperti hime-sama, bawahanku juga menanyakan pertanyaan yang sama dan mereka membalas dengan jawaban yang samar-samar," Jika jantung berhenti hanya sekitar 5 menit maka kita mungkin bisa entah bagaimana mengelola dengan AED "sambil tersenyum. Bagiku, itu berarti "Itu mungkin, tetapi itu berada di bawah rahasia militer" jadi itu sebabnya kata-kata mereka keruh " 

"Aku merasa pusing…"

Cloverence berkata, "Aku juga". Jika semua ini benar maka kita akan bernegosiasi dengan negara yang keterlaluan. Aku cukup yakin bahwa mereka akan menekan kondisi yang tidak setara dan beberapa aristokrat idiot di kerajaan akan setuju. Ini tidak mungkin ..., dalam kasus terburuk akan terjadi perang tetapi bisakah kita menang?

"Bisakah kita menang melawan Nuh?"

Cloverence menanggapi pertanyaanku saat aku menggigit bibirku.

“Itulah alasan ketiga. Kita dapat menyimpulkan dari tim medis yang tiba-tiba muncul di benteng bahwa Nuh dapat memperluas pasukan tempurnya dengan bebas dan itu adalah masalah terbesar. Berbeda dengan pergerakan Pasukan Raja Iblis, kita tidak bisa memprediksi pergerakan Nuh. Apalagi kecepatan perjalanan mereka. Kasus terburuknya adalah, mungkin saja bagi mereka untuk muncul begitu saja di pusat kerajaan. Kemenangan kerajaan itu tanpa harapan ketika datang ke perang. "

Aku tidak bisa menertawakan ini. Nuh adalah seekor lembu jantan untuk menjatuhkan monster Kelas A, bahkan jika hanya satu dari tentara itu yang menyerbu kerajaan, kita dapat memprediksi kerusakan yang sangat besar. Kami memiliki 30 hari sebelum kunjungan berikutnya, aku harus melakukan konsultasi yang efektif dengan Yang Mulia dan kakak perempuanku.

—— sudut pandang Arakawa Kouki —-

Setelah tiba di Pulau Nuh, aku menyelam ke gerbang dan pindah ke sisi Bumi. Setelah mengalami semacam perasaan jeli, ruang di mana semua orang berkumpul beberapa jam yang lalu di bidang penglihatanku menghilang. Aku berlari ke laboratorium di mana ibuku setelah turun dari suitku.

"Bu! Bu! Buka pintunya"

Setelah aku mengetuk lab, ibu keluar dengan ekspresi mengantuk di wajahnya.

"Ko-chan, ada apa?"

"Uhm, kami telah memutuskan untuk berbicara dengan kerajaan di dunia lain. Itu 30 hari, jadi 30 jam kemudian! ”

Meskipun aku tidak dapat menjelaskan situasi dengan rapi karena aku sedang terburu-buru, aku mati-matian berusaha menyampaikan isi situasi. Ibuku membuka mulutnya sambil menaruh jari di dagunya.

“Hmm .. Hmm .. begitu. Kau berhasil melakukan kontak dengan negara di dunia yang berbeda dan pertemuan diputuskan dalam 30 hari. Itu 30 jam setelahnya di dunia ini sehingga kau kembali dengan tergesa-gesa? ”

Genius Sejati benar-benar berbeda! Dia mengerti itu bahakan kurangnya penjelasanku. Sambil mengaguminya, dia tiba-tiba berkata "Ngomong-ngomong ..." sambil memiringkan kepalanya.

“Kenapa kau kembali dengan terburu-buru? Tidak ada artinya terburu-buru jika kau berada di dunia lain. Bahkan jika kau memperpendeknya hanya satu jam, itu hanya beberapa menit di sini. ”

"Itu ... karena ayah menyuruhku cepat!"

Dia benar, tidak ada artinya pulang dengan kecepatan penuh. Sangat memalukan untuk mengakuinya jadi aku menyalahkan macho.

“Aa ~ ah. Jadi itu ide ayahmu. Itu mengecewakan, meskipun aku tahu bahwa otaknya terbuat dari otot, kupikir dia setidaknya bisa melakukan [matematika] ”

Aku juga tidak memikirkannya tetapi mari fokus pada pertemuan itu. Kami berhasil membuat kontak dengan kerajaan, tetapi kami belum memutuskan siapa yang akan bergabung dengan negoisasinya. Kami bisa terus menyerahkannya pada macho, tapi kupikir ide buruk meninggalkannya pada pasukan khusus dari faksi kami.

Ketika aku menunjukkan hal itu kepada ibu, dia membuat senyum seperti ketika dia menghukum ayahku.

“Tentu saja, ibu akan memimpin negosiasi. Ada tiga orang yang tepat untuk ini, aku, Ellis dan Claire ”

Aku punya firasat buruk tentang ini. Coat-san yang baru-baru ini menjadi temanku mengatakan kepadaku bahwa mereka bertiga disebut 'tiga penyihir' karena tidak ada yang boleh membuat mereka marah. Aku tidak tahu tentang Claire-san dan Ellis-san, tapi tentu saja membuat ibuku marah.

Aku tidak pernah membuatnya marah sebelumnya, tetapi aku ingat ibu menghukum macho sebelumnya sambil berguling-guling seperti kain di sudut ruangan. Aku berusia 3 atau 4 tahun pada waktu itu dan aku memutuskan pada hari itu untuk tidak pernah membuat ibuku marah.

"Apakah kau ingin bergabung Ko-chan?"

“Tidak, aku akan menunggu di Pulau Nuh. Aku ingin melihat burung-burung itu. "

Aku tidak ingin melihat debat serius ibu—─── Aku mungkin mengingat trauma masa laluku jika aku bergabung. Satu-satunya alasan aku pergi ke dunia yang berbeda adalah karena aku ingin melihat binatang langka di Pulau Nuh. Ibuku bertanya kepadaku ketika aku memikirkan hal-hal seperti itu.

“Bahasa apa yang mereka gunakan? Aku ingin tahu apakah aku bisa memahaminya ”

"Mereka menggunakan sihir terjemahan, seharusnya tidak ada ketidaknyamanan"

"Sihir ya ... Jika kita tidak mengerti bahasa yang sebenarnya, kita tidak dapat memverifikasi apakah terjemahannya akurat. Aku bisa belajar bahasa mereka tetapi kita tidak punya cukup waktu─── ”

Ketika aku berbicara tentang sihir terjemahan, ibu mulai bergumam sendiri. Rupanya, dia ingin memverifikasi apakah isi dari kata-kata yang diucapkan oleh orang-orang dunia lain dan isi dari kata-kata terjemahan itu sama. Selain itu, kami tidak punya cukup waktu bagi ibu untuk belajar bahasa. Selain ibu, apakah ada orang yang dapat melakukan hal-hal seperti itu ... ada satu.

Jika itu tentang bahasa, ada yang pirang pirang kelas satu ... Roberta-sensei. Aikawa-san biasa mengatakan, “Tidak ada seorang pun di dunia yang mampu seperti Roberta-sensei dalam belajar bahasa dengan cepat”. Jadi sebagai ujian, aku mencoba mengajarinya bahasa Rusia dan dia menguasainya dalam 20 menit. Meski begitu, dia misterius karena dia mengajar "musik" di akademi. Aku memutuskan untuk memberi tahu ibu tentang dia. 

"Apakah guru ini luar biasa?"

"Iya. Dia adalah monster ”

Saat aku meyakinkan dia dengan kata-kataku, dia berkata "Aku akan meminta kerja samanya". Senang rasanya memiliki pendapat yang tidak biasa agar bermanfaat. Pengumuman mengalir melalui pangkalan dan suara Claire bisa didengar.

"Memanggil Arakawa-joshi" ... silakan datang ke gerbang di lantai 5. Ini penting. Otot otak yang kembali dari dunia lain akan menghancurkan gerbangnya. ”

Tidak ada keraguan bahwa macho dan orang-orangnya kembali dari Nuh, semuanya pada saat yang bersamaan. Selain itu, mereka tidak berpikir tentang jeda waktu dan kecepatan penampilan di sini dan kecepatan mundur dari Nuh menyebabkan kemacetan berat di depan gerbang.

Ibuku mencoba untuk pergi sambil mengatakan "Aku akan meninggalkan ruangan untuk sementara waktu" sambil melihat-lihat di mana pembuluh darah muncul di pelipisnya. Aku buru-buru bertanya.

"Tunggu! Kami bertarung dengan Sandworms di dunia lain dan karena cacing itu besar, aku takut. Aku ingin membawa barang-barang yang bisa melindungiku selain dari jas itu ”

"Meskipun aku memperingatkan ayahmu untuk menghindari pertempuran dalam situasi di mana Kouki ada, aku akan mencekiknya nanti ... apa yang ingin kau bawa?"

Itu adalah padang rumput di sekitar benteng, mungkin sebagian besar kerajaan akan memiliki lingkungan yang sama. Kalau begitu, aku bisa menggunakan benda itu! Aku bertanya kepada ibu beberapa saat lalu untuk membuat senjata asmara, benda itu besar dan baju besinya juga tebal dan kuat sehingga tidak ada keraguan bahwa di dalam benar-benar aman.

"Aku ingin memiliki tank itu, yang kau buat baru-baru ini."

"Kau ingin membawa tank ... kau serius? Yah, jika kau mengatakan kau membutuhkannya─── Aku mengerti, aku akan membuat persiapan, tapi kita baru menyelesaikan 2 dari mereka sekarang ”

Ketika aku mengangguk dalam kata itu, ibuku menuju gerbang sambil memiliki wajah tidak percaya. Aman untuk mengendarainya jadi aku akan memaksa ibu untuk mengendarainya. Aku belum melihat hal yang nyata, jadi aku membayangkan bagaimana kelihatannya ketika aku berjalan menuju area perumahan untuk makan.

- Sudut pandang Arakawa Miki —-

Sebelum pergi ke pintu gerbang, aku meminjam "buldoser" dari departemen konstruksi dan turun dari lift di lantai 5. Ketika pintu terbuka, aku bisa melihat selusin power suit dipadatkan dalam keadaan pangsit di depan gerbang. Dengan menggunakan kaki kananku, aku menekan pedal gas dengan seluruh kekuatanku. Aku menurunkan bilah buldoser dan mendorong power suit ke dinding. Aku tidak tahu jenis kejutan apa yang akan mereka alami saat berada di dalam suit itu tetapi karena mereka tidak akan mati, itu pasti baik-baik saja. Gerbang saat ini lebih penting daripada 
otak otot .

“Aku pikir ini harusnya cukup baik, aku akan menyerahkan segalanya pada Ellis yang akan datang nanti. Adalah tugasnya untuk memegang kendali 
otak otot . ”

Saat aku turun dari buldoser, Claire-san mendekat dengan senyum. Aku membuat senyum pahit dan mengencangkan ekspresi wajahku untuk memberikan instruksi.

“Claire-san, kita akan melanjutkan ke Fase 2 dari rencana. Tolong beritahu semua pangkalan yang dimiliki oleh Nuh untuk 'pergi ke dunia lain menggunakan gerbang sekali pakai'. Terutama pangkalan di Rusia di mana sejumlah besar makanan dan barak sederhana disimpan. Katakan pada mereka untuk memastikan persediaan itu dikirim ke dunia yang berbeda. "

"Berapa banyak personil, pasukan militer, dan barang yang harus dipindahkan?"

Aku tidak mengatakannya dengan jelas? Claire-san agak cemberut ketika dia menanyakan pertanyaan ini. Mungkin ... "Aku tidak tahu, kau perlu memberi tahuku angka secara akurat" adalah apa yang dia pikirkan. Dia salah paham denganku.

“Semuanya —── Semua kecuali Pangkalan Hakone akan ditutup dalam waktu 78 jam. Setelah setiap pangkalan dipindahkan, arahkan operator gerbang untuk pergi ke Pangkalan Hakone setelah menghancurkan semua bukti. Jika pemerintah mempelajarinya dan melarikan diri menjadi tidak mungkin, kita akan membantu mereka.

Juga, transfer senjata besar, 'Tolstoy' dan 'Destroyers' segera setelah persiapan selesai. Aku memperkirakan bahwa semua ini mungkin terjadi dalam 12 jam, jadi silakan hubungi setiap kru. "

"Tapi kita tidak tahu situasi di dunia lain?"

Tidak perlu khawatir tentang hal itu. Pulau di dunia yang berbeda harusnya aman karena tim pengintai dapat melakukan kontak dengan negara bagian setempat. Ukuran pulau juga harusnya besar karena Kouki ingin membawa benda itu. Selain itu, kita cukup menggunakan perbedaan waktu antara kedua dunia dan membangun basis di sana saat mengirim persediaan. Seharusnya tidak ada masalah karena kita telah menyiapkan fasilitas perumahan sederhana.

Saat aku jelaskan, Claire-san yakin dan mulai mengirimkan instruksi ke setiap markas. Selama waktu itu, dia mengajukan pertanyaan saat mengoperasikan terminal.

"Apa 'benda' yang Kouki-kun bersikeras untuk bawa?"

Akan lebih baik jika aku menunjukkannya padanya karena aku juga perlu memberitahunya bahwa yang kedua dinamai menurut namanya. Setelah menilai begitu, aku menyuruh Claire-san untuk ikut bersamaku dan naik lift menuju area teknologi khusus.

Sementara Claire-san melangkah di lift yang hanya bisa ditunggangi oleh personel teknologi yang memiliki izin khusus, dia gelisah. Dia gugup karena ini adalah pertama kalinya dia mengunjungi tempat itu. Aku berbicara dengannya dengan suara lembut.

"Kau gugup?"

“Ya, aku belum pernah mengunjungi daerah ini karena dijaga oleh tim yang dipimpin oleh kapten. Karena ada kewajiban untuk merahasiakannya bahkan di dalam pasukan, aku tidak punya izin untuk masuk jadi aku saat ini gugup. ”

Tampaknya, Shuichi-san tidak menjelaskan area itu padanya meskipun dia adalah ajudannya. Area itu ditempatkan jauh untuk menghindari bahaya kecelakaan sehingga akan butuh waktu untuk tiba, aku
 memutuskan untuk memberinya penjelasan tentang apa yang sedang dibangun di sini.

“Beberapa waktu yang lalu, kami menugaskan 'Program Penciptaan' untuk Kouki sehingga ia bisa membuat senjata sendiri. Aku kagum pada file penciptaan yang dibawanya kepadaku sambil mengatakan 'Selesai!' hanya dalam waktu singkat ”

"Apa yang dia rancang?"

"Tank super besar yang memiliki berat sekitar 35.000 ton, panjang total 290 meter, lebar penuh 50 meter, dan tinggi sekitar 30 meter."

"Haa ~ a !? Tank semacam itu tidak akan bisa bergerak, itu akan tenggelam ke tanah ”

Aku memiliki pemikiran yang sama pada awalnya, aku tertawa sambil mengatakan bahwa tidak mungkin mewujudkan idenya tetapi dia mulai berbicara tentang rencana itu dengan tatapan serius. Di "Departemen Pengembangan Logam Baru" "Next Generation Research Laboratory", salah satu tempat kerjaku yang dikunjungi Kouki sebelumnya, sedang mengembangkan logam ringan baru. Aku dan beberapa pekerja di sana telah melupakan keberadaan mereka karena hanya sekelompok kecil 13 orang dan memiliki hasil yang halus yang diperkirakan akan memakan waktu 10 tahun atau lebih untuk mengembangkan logam baru.

Namun, Kouki memberi proposal padaku secara intensif untuk mendukung departemen. Sejujurnya, kupikir itu sia-sia tetapi aku senang melihat Kouki mengejar sesuatu. Aku membayar biaya penelitian mereka dari aset pribadiku yang tidak mungkin sama dengan biaya rutin mereka. Mereka mendapat dana penelitian lebih dari 20 kali pengeluaran tahunan mereka dan mereka sangat senang karenanya. Setelah seminggu, mereka dengan mudah berhasil mengembangkan logam baru. Tampaknya, mereka tidak melakukan penelitian dengan serius setelah dipandang rendah dan tidak dapat menerima dana yang cukup sehingga mereka tidak dapat melakukan percobaan apa pun meskipun mereka hanya satu langkah lagi dari penyelesaian. Kouki mendapatkan logam ringan yang dia inginkan dengan meningkatkan pengembangan departemen yang dia lihat dalam waktu singkat dan dengan sedikit penjelasan. Kebetulan ... mereka juga dipindahkan ke Nuh tetapi tidak untuk gelar staf teknis ahli tetapi 'demi Kouki'. Berbicara sejauh ini, Claire-san bertanya dengan ekspresi kaget.

"Jadi, apakah sudah selesai?"

"Ya, itu dibangun jauh diperkuat dari yang seharusnya berkat logam baru"

Lift tiba di area dan pintu terbuka, Claire-san yang melihat benda besar di dermaga besar menahan napas.

"Sebuah tank multi-senjata super besar yang diusulkan oleh Kouki─── 'Alice-Type Ground Battleship', kapal pertama, [Alice]"

Alice Type Ground Battleship ... Aku sebenarnya ingin dengan serius bertanya pada Kouki tentang apa yang dia rencanakan dengan itu sementara dia memberiku penjelasannya. Tangki yang telah selesai memiliki berat sekitar 7.500 ton, panjang total 311m, lebar penuh 55m, tinggi 28m dan sebagian dapat tenggelam dalam air dengan snorkeling. Memiliki 2 gerbang untuk 3 meriam 26cm dan 40 'VLS' Rudal di bagian belakang.

Dengan 4 stasiun meriam 20mm untuk pengaturan anti-personil dan anti-pesawat, ia memiliki penampilan yang mirip dengan landak. Selain anggota kru, juga dimungkinkan untuk membawa 30 power suit. Aku mencoba menghitung kinerja menggunakan terminalku, aku memutuskan untuk berhenti berpikir lebih jauh tentang hal itu ketika aku mendapatkan hasil bahwa itu dapat dengan mudah menghancurkan satu divisi dari Pasukan Bela Diri Darat.

“Claire-san, jangan kaget ... tapi nama kapal kedua adalah 'Claire'. Rupanya, Kouki memberi mereka nama teman wanitanya. Dia mengatakan sesuatu seperti 'Adalah menguntungkan untuk memberi sebuah kapal nama wanita' ”

“Wa, namaku !? Mengapa?"

Aku ingin bertanya juga padanya. Sejak awal, meskipun mungkin diterima untuk kapal pertama yang memiliki nama Alice, kapal kedua harusnya namaku! Jika ini terus berlanjut, kapal ketiga akan dinamai Ellis atau Roberta ... Aku hampir lupa, bukankah Kouki menasihatiku untuk mendapatkan kerja sama seorang guru di akademi yang bernama Roberta? Ketika aku ingat itu, aku berkonsultasi dengan Claire-san dan dia membuat pandangan halus saat mendengarku.

“Roberta dari Akademi? Apakah maksudmu Roberta Scarlet? "

"Mungkin begitu, apakah kau mengenalnya?"

Ketika aku bertanya kepadanya, dia berkata "Aku kenal dia" sambil memiliki tampilan yang dapat menghancurkan penghinaan. Aku bertanya-tanya apa yang terjadi? Bahkan jika sesuatu terjadi antara keduanya di masa lalu, aku ingin kau meminta kerja sama dia. Saat aku memberitahunya, Claire-san bertanya setelah dia mengangguk.

"Aku pikir kita bisa membuatnya bekerja sama, tapi ... itu akan mahal, tidak apa-apa?"

"Aku tidak keberatan, aku hanya akan menganggapnya sebagai pengeluaran yang perlu"

Setelah mendengarkan jawabanku, Claire-san memulai komunikasi di terminalnya. Apakah itu berarti dia akan meminta uang untuk kerja samanya? Aku tidak keberatan selama pekerjaannya cocok dengan jumlah yang akan kubayarkan. Sementara aku memikirkan situasinya, Claire-san mulai berbicara dalam panggilan yang terhubung.

"Robby? Ini Claire, apa kau masih tidur? Ini sudah siang, bangunlah ”

Roberta tampaknya masih tertidur. Meskipun ini masih liburan musim panas, itu membuatku sedikit gelisah bahwa seorang guru sedang tidur saat ini.

“Aku ingin kau membantuku di tempat kerja. Mohon tunggu! Jangan tutup telepon. Bagaimana dengan kue dari tempat penganan Perancis yang kau sebutkan sebelumnya? Aku akan memberimu semua itu ... Oke, mengerti... anggur juga. Eh? Aku mengerti. Aku akan menambahkan daging juga jadi bersiaplah, aku akan menjemputmu. "

Sepertinya orang itu meminta makanan, bukan uang. Tidak akan cantik jika dia makan sebanyak itu? Ketika aku bertanya pada Claire-san dengan senyum yang menyelesaikan panggilannya, dia menjawab dengan wajah jijik.

“Robby suka makan dan setelah beberapa saat dia akan makan lagi. Dia bisa makan 5 porsi makanan dalam sekali saja. Dia adalah musuh wanita, dia tidak bisa [gemuk] ”

Ketika Roberta-san tiba di Pangkalan Hakone, mari kita memeriksanya dengan seksama jika waktu mengizinkan. Setelah menyelesaikannya, aku kembali ke kamarku bersama Claire-san untuk membereskan urusan yang tersisa.

—- Sudut Pandang Adrienne —-

Sejak saat orang-orang dari Nuh pulang, sebuah konferensi kerajaan diadakan di kerajaan setiap hari dengan baginda. Hal pertama yang penting adalah apakah menolak atau mencari titik kompromi jika mereka mengusulkan 'kondisi buruk'. Meskipun aku menjelaskan kekuatan militer Nuh, aristokrat berpengaruh menolak untuk menerima apa yang kukatakan dan berargumen "Tidak mungkin mereka dapat dengan mudah menghilangkan monster Kelas A".

Selain itu, beberapa dari mereka juga mengatakan, "Karena ini adalah negara yang belum pernah kita dengar sebelumnya, kita dapat menyimpulkan bahwa itu adalah negara kecil". Mereka juga mengatakan "Mereka akan segera mundur jika kita menunjukkan kekuatan militer kita". Sementara itu, kata Cassis-anesama memutuskan jalannya kerajaan.

“Tentu saja tidak terpikirkan bahwa monster Kelas A dapat dengan mudah dibunuh tetapi aku tidak berpikir adikku akan menceritakan kisah bodoh tanpa alasan. Aku mempertimbangkan pendapat semua orang. Kita akan memobilisasi semua ksatria di kerajaan dan mengumpulkan mereka ke benteng dengan 'peralatan upacara'. Kita akan mengatakannya dengan alasan 'memberikan keramahtamahan tertinggi' kepada Nuh. Kita pasti akan memperhatikan jika mereka berasal dari negara kecil jika kita melihat reaksi mereka terhadap sejumlah orang yang kita miliki. "

Ini jelas buruk untuk melakukan ini tetapi juga fakta bahwa tidak ada cara lain. Setelah itu, kami mengumpulkan sekitar '8.000 prajurit' dari berbagai tempat dan meninggalkan pasukan militer minimal untuk mempertahankan serangan dari Tentara Iblis. Dan sekarang, di mataku yang menghadap ke alun-alun dari lantai paling atas, para ksatria yang berkumpul dari berbagai tempat masuk ke dalam benteng.

Para ksatria kerajaan kami seperti Ksatria Platinum, Ksatria Mawar Suci, Ksatria Elang Besar dan Ksatria Hitam yang kuat sedang berbaris menunggu kedatangan Nuh tetapi ketakutanku tidak hilang. Sementara aku mengalami perasaan cekung, aku melihat baju besi yang mereka sebut suit, yang sudah kulihat sebelumnya, mendekati benteng. Aku bergegas ke alun-alun, dan karena aku sudah menyiapkan sihir terjemahan, kami dapat segera menggunakannya untuk berbicara dengan utusan itu.

“Lama tidak bertemu, Yang Mulia. Aku ingin memberi tahumu jumlah delegasi kami, apakah tidak apa-apa? "

"Kisama! Betapa Biadapnya! Berlutut ! "

Aku memelototi knight dari Ksatria Rajawali Besar yang tiba-tiba berbicara dengan nada merendahkan. Aku ingin kau berhenti menyebabkan masalah lagi ... Aku mati-matian mengabaikan kram di perutku sambil bertanya kepada utusan Nuh tentang jumlah orang.

“Ya, ada 23.000 orang sebagai tim pendahulu dan 32.000 orang tambahan dari unit utama akan tiba setengah hari kemudian. Jadi akan ada total 55.000 orang. Tolong jaga kami ”

Aku harus mengambil waktu sejenak untuk menghentikan diri dari kehancuran. Ini jelas bukan jumlah untuk diplomasi damai! Aku bisa melihat kesatria yang marah sebelumnya membiru. Biasanya, akan ada orang untuk pemeliharaan keamanan dan penjaga perbatasan bahkan jika kami menganggap ini sebagai bagian dari potensi perang suatu negara ... Kau dapat mengatakan bahwa inputnya hanya kurang dari 80% dari keseluruhan. Jika kau menghitungnya, akan ada total lebih dari 100.000 kekuatan pertempuran di pihak Nuh.

Tidak mungkin ... tidak ada cara bagi kerajaan untuk menang. Sementara aku merasa bahwa kerajaan akan segera menghilang, aku tidak punya pilihan selain tertawa dengan wajah ramah terhadap utusan itu