I Got Reincarnated And Mistaken As A Genius? Indonesia
Chapter 34 - Tim Pengintai Angkatan - Kontak

—- Sudut Pandang Adrienne —-

Aku berusaha keras dalam memahami konten yang disarankan oleh pria di depanku yang mengaku sebagai "Nuh". Pria itu tiba-tiba mulai berbicara dengan orang lain sambil meletakkan tangannya di salah satu telinganya.

"Ya, ya ... aku berhasil membuat kontak. Aku meminta mereka untuk bicara konstruktif saat ini. Eh? Anakmu? Aku mengerti."

Pria itu menatap punggungku dan melihat sekelompok orang. Dia mengangkat bahu dan berbicara kepadaku.

“Sebelum kita melanjutkan pembicaraan kita, aku ingin merawat mereka yang terluka. Bisakah kau menggunakan sihir pemulihan? Kami juga menyiapkan obat-obatan jika kau membutuhkannya ”

Pengobatan! Mereka akan membantu tentara dari negara yang tidak mereka kenal? Karena mereka berbicara tentang memiliki hubungan diplomatik di masa depan, aku mengerti bahwa mereka ingin menunjukkan sisi baik mereka tetapi jika itu hancur dan menjadi perang, tidakkah kau ingin 'mengurangi jumlah tentara musuh' walaupun sedikit?

Juga sebelumnya, pria ini seharusnya mengatakan "obat". Obat, bukan Ramuan Ajaib. Apakah ada cukup persediaan barang mewah untuk prajurit dari negara yang berbeda?

Tidak ada gunanya, ini terlalu berlebihan bagiku untuk memutuskan. Kakak perempuan dan ayahku harusnya dapat membuat keputusan yang tepat bahkan dengan informasi yang lebih sedikit. Sebagai putri ke-4 yang dibesarkan dengan bebas dan sebagian besar tanpa pendidikan politik yang diterima, aku tidak bisa membuat penilaian tinggi. Namun, aku tidak bisa meninggalkan prajurit yang menderita───

“Aku bisa menggunakan sihir pemulihan dan kau bisa menutupi luka. Jika kau bisa, apakah kau akan menggunakan obat untuk menghentikan rasa sakit? "

"Dimengerti. Ayo segera lakukan. Bisakah aku memanggil rekanku yang menunggu di sisi lain? ”

"Tidak masalah"

Bagaimanapun, aku memutuskan untuk menerima proposal dari orang-orang Nuh. Aku ingin menyelamatkan prajurit yang menderita meskipun penilaian ini salah. Ketika pria itu meletakkan tangannya lagi di telinganya dan berkata sekitar dua hingga tiga kata, aku melihat baju besi yang menunggu di bukit bergerak ke sini. Namun, baju besi terbesar tidak bergerak dan dilindungi oleh baju besi lainnya di kiri dan kanannya. Apakah komandan mereka berhati-hati terhadap kita?

Seperti yang kupikirkan, di antara baju besi yang tiba satu demi satu, seorang pria keluar dan meminta perhatianku.

“Senang bertemu denganmu, Yang Mulia. Aku yang memimpin unit ini, namaku Shuichi. Aku ingin melanjutkan merawat yang terluka tetapi bisakah kau meminta ksatriamu untuk menjatuhkan senjata mereka terlebih dahulu? ”

Sekarang dia menyebutkannya, ketika aku melihat sekeliling, aku melihat bahwa para Ksatria telah menarik pedang mereka. Aku segera meminta mereka untuk menurunkan senjata mereka secepat mungkin. Beberapa ksatria benar-benar enggan melepaskan senjata mereka, tetapi kebanyakan dari mereka memiliki ekspresi yang menguntungkan ketika mereka mengetahui bahwa rekan kerja mereka akan dirawat oleh mereka.

Aku melihat sosok komandan yang disebut Shuichi memegangi telinganya sambil mengatakan sesuatu. Mungkin, mereka menggunakan semacam alat ajaib yang memungkinkanmu berbicara dengan seseorang yang jauh.

“Kouki, keamanan sudah terjamin. Pergi ke sini seharusnya baik-baik saja sekarang ”

Saat komandan selesai mengucapkan kata-katanya, aku melihat baju besi besar di bukit "terbang" ke langit. Kau dapat memperkuat kakimu dengan sihir bantu sehingga kau bisa "melompat" sangat tinggi atau menggunakan sihir atribut angin sehingga kau bisa "melayang" tetapi kau hanya bisa "terbang" jika kau adalah makhluk hidup dengan sayap. Armor besar itu mendekati sini sambil terbang ke langit dari bukit. Dari warna dan ukurannya, terlihat seperti

"Iblis…"

Ketika aku bergumam sambil melihat zirah itu, ketegangan di udara meningkat. Orang-orang dari Nuh yang telah merawat yang terluka dengan senyum lembut menatapku dengan kuat. Para ksatria juga menjadi takut akan pemandangan itu dan senyum dari wajah semua orang menghilang.

Semakin dekat─── Aku akhirnya menyadari bahwa aku mengucapkan ucapan keterlaluan. Sementara aku putus asa mencari kata-kata alasan, komandan menasihatiku dengan suara rendah.

"Yang Mulia, aku akan melupakan apa yang kau katakan tadi ... namun, jangan pernah menyebut suit itu sebagai" iblis"di depannya bahkan jika karena kesalahan."

Aku menggelengkan kepala secara vertikal dengan momentum yang dapat mematahkan tulang di leherku. Alasan komandan marah sejauh ini mungkin karena baju besi itu ... Berdasarkan bagaimana mereka membicarakannya dan bagaimana mereka melindungi baju besi itu dengan nyawa mereka, yang ada di dalamnya kemungkinan besar adalah keluarga kerajaan. Jika orang itu menjadi marah karena aku mengatakan "iblis" di depannya, maka kami dapat dibunuh.

Jauh lebih banyak untuk orang-orang yang dapat dengan mudah mengalahkan Sandworm, itu adalah sesuatu yang aku benar-benar tidak boleh katakan. Sambil memikirkan hal-hal seperti itu, bangsawan yang mengenakan baju besi terbang di depanku dan sebuah suara terdengar.

"Senang bertemu denganmu, namaku Araka── Aku harus mengaturnya jadi Kouki Arawaka"

"Aku putri ke-4 Kerajaan Suci Merkava, Adrienne de Merkava"

Aku mengangkat rokku dan dengan anggun menyapa orang ini tetapi untuk berpikir bahwa ia memiliki nama keluarga, ia benar-benar berasal dari keluarga kerajaan .... Setidaknya tidak ada kesalahan dalam nominasi aristokrat. Aku memuji diri sendiri mengetahui bahwa asumsiku sebelumnya bukan kesalahan. Aku memikirkan itu tetapi kapten Ksatria Platinum tiba-tiba mengatakan sesuatu yang tak terduga yang menyebabkanku hampir kehilangan kesadaranku.

"Kau berada di hadapan sang Putri, Apakah tidak sopan untuk menyambutnya saat mengenakan baju besi seperti itu!"

Yang bersikap kasar adalah kau! Aku mohon tolong mengerti situasi kami. Orang-orang ini dengan mudah mengalahkan kelas bencana, monster Kelas A. Mereka pasti dari negara besar karena mereka dapat menggunakan obat-obatan tanpa perawatan kepada orang-orang dari negara lain. Meskipun benua ini berbeda dari negara kecil dan menengah, mengatakan sesuatu seperti itu kepada orang yang termasuk keluarga kerajaan masih memalukan.

Aku merasa gugup jika kami membawa kemarahan dari orang-orang Nuh tetapi baju besi itu berlutut dan bagian tubuh terbuka.

"Permisi ... Sekali lagi, namaku Kouki Arakawa"

“Fua ~ a”

"Mu ~ u"

Suara mengejutkanku dan kapten tumpang tindih dengan sosok anak laki-laki yang keluar dari dalam baju besi. Setelah bocah laki-laki Kouki-sama muncul di depan kami, ia memperkenalkan dirinya lagi. Dia menekuk tangan kanannya di sudut kanan dan menawarkan tangannya menunjuk ujung jari di dahiku. Ini adalah gerakan yang sulit dipahami tetapi anggun yang dapat menghilangkan hati siapa pun. Mataku juga terfokus pada pakaian yang dia kenakan.

Pakaiannya tidak memiliki satu kotoran pun. Itu adalah sesuatu yang belum pernah kulihat sebelumnya, kainnya berwarna putih bersih dengan hiasan di bahu yang terbuat dari emas dan hitam dan di bagian dada memiliki lencana dengan "Letters and Wings" yang tampaknya menjadi simbol negara mereka. Tombol-tombolnya juga bersinar cemerlang emas.

Adalah mungkin untuk meyakinkan siapa pun bahwa pakaian ini tidak dibuat oleh manusia tetapi oleh dewa. Aku tidak bisa membayangkan berapa banyak uang yang dibutuhkan ... dan kemudian Kouki-sama memperhatikan keterkejutan kami. Dia mengenakan topi yang terbuat dari bahan yang sama dengan bajunya dan mengajukan pertanyaan.

"Bagaimana keadaan para ksatria?"

"Eh? A-Ah ya! Tampaknya obat penghilang rasa sakit yang kami terima bekerja dan mereka sekarang bisa berjalan dan berdiri sendiri. ”

"Begitukah, namun obat penghilang rasa sakit yang diberikan kepada kalian tidak dapat digunakan secara teratur sebagai morfin jadi minta mereka untuk menemui dokter profesional ketika kau kembali untuk menerima perawatan yang tepat."

Dokter? Pengobatan? Di negara Kouki-sama, dokter tidak eksklusif untuk keluarga kerajaan? Ada dokter yang bisa merawat prajurit umum? Di kerajaan kita jika seorang prajurit umum terluka, seorang dokter penyembuhan dikirim dari gereja untuk merawat orang itu. Oleh karena itu, tingkat kelangsungan hidup tidak terlalu tinggi terutama dalam kasus cedera serius.

Meskipun ada beberapa dokter di bagian utara kerajaan, masih belum bisa dikatakan bahwa tingkat kelangsungan hidup yang tinggi. Menjaga seorang prajurit yang terluka juga memiliki biaya besar dan akan membebani negara. Jika mereka bisa melakukan semua itu, aku ingin tahu seberapa kuat negara Kouki-sama.

"Jika kau mau, haruskah aku menghubungi Tim Medis kami?"

Aku bertanya-tanya berapa kali aku menghentikan diriku untuk mengeluarkan suara terkejut dari kata-kata Kouki-sama. Ada tim medis, itu terlalu berbeda dari kerajaan kita! Aku tidak bisa meminjam kekuatan dari orang-orang Nuh lagi, haruskah aku kembali ke benteng?

Ksatria Hitam yang kuat dari kerajaan ditempatkan di benteng, mereka harusnya mampu mengatasi sesuatu. Bahkan, kita juga harus menghubungi Kerajaan untuk membahas hubungan diplomatik. Itulah yang kupikir jadi aku memutuskan untuk memberitahu orang-orang Nuh untuk datang ke benteng sealami mungkin.

“Bisakah kami kembali ke benteng? dan sekembalinya kami, aku dapat menghubungi Yang Mulia untuk membahas lebih lanjut usulan itu. "

"Kami tidak keberatan, kami pikir itu yang terbaik juga."

Sementara merasa lega dengan kata-kata komandan yang mengakui kembali ke benteng, aku mengatakan kepada para ksatria untuk menempatkan yang terluka di kereta saat aku mengangkangi yang kosong.
—- Sudut Pandang Arakawa Kouki —-

Komunikasi video dari ayahku masuk saat kami bergerak menuju benteng.

“Perawatan para ksatria bisa dilakukan entah bagaimana, tetapi mengapa kau perlu memanggil Tim Medis? Kau melakukannya dengan sewenang-wenang di sana ”

"Aku pikir negosiasi kita akan menguntungkan jika kita memberi mereka kesan yang baik, dan aku tidak ingin meninggalkan orang yang menderita."

Ini mungkin pemandangan akrab bagi ayah yang adalah seorang prajurit tetapi aku tidak dapat mengabaikan orang yang menderita. Selain itu, mereka adalah ksatria yang melindungi sang putri tanpa memperhatikan kehidupan mereka sendiri sehingga keberanian mereka terpuji. Ayahku hanya berkata, “Begitukah?”. Tampaknya orang-orang yang berasal dari tentara memiliki emosi yang tidak jelas, tetapi kupikir lebih baik bagi mereka untuk menjadi seperti itu.

"Ayah, pakaian ini aku diberikan sebelum keberangkatan ... Agak terlambat bertanya tentang itu tapi apa ini !? Mengapa aku perlu mengenakan seragam militer? Selain itu, semua orang menyambutku dengan hormat dan semua orang dan ayah mengenakan seragam kamuflase. "

“Idiot, bukankah itu keren? [Kain Putih] itu dibuat berdasarkan seragam Angkatan Laut AS. Ini adalah seragam resmi TMN. Ngomong-ngomong, menurut peraturan hanya mereka yang berpangkat komandan ke atas yang bisa memakainya, juga kau dan Alice diperlakukan sebagai [Jenderal Umum] istimewa. ”

“Idiot Sekali! Apa yang kau pikirkan? Atau lebih tepatnya, ada 300 laki-laki ayah yang bisa kau promosikan ke Mayor Jenderal "

Ini sudah berakhir ... baru-baru ini aku mengevaluasi kembali dan memanggilnya 'Ayah' tetapi sepertinya aku harus terus memanggilnya 'Macho' ... Mari kita membuatnya 'Gorimacho', itu seharusnya lebih baik. Sementara diam-diam memikirkan hal seperti itu, Macho mengatakan sesuatu yang tampaknya lebih bodoh.

"Apa yang kau bicarakan? Saat ini ada 100.000 anggota Nuh dan 80.000 dari mereka adalah anggota militer. Meskipun aku tidak akan pernah melewati perintah pertempuran yang sebenarnya, kau masih akan mengarahkan kekuatan brigade di bagian depan pertempuran. Baiklah, jika kau melakukannya dengan sangat baik ... Aku akan meninggalkan [Brigade Campuran Independen] untukmu ”

Segera kembali padamu, apa yang kau bicarakan? Ini tiba-tiba meningkat begitu banyak. Pertama kali aku mendengar tentang operasi ini, mereka mengatakan bahwa kita kami memiliki "20.000" orang tetapi jumlahnya bertambah banyak. Selain itu, macho membual tentang menjadi "Petugas Integrasi Militer dan Panglima Tertinggi TMN!" Seorang Panglima Tertinggi seharusnya tidak datang ke dunia lain! Kau harus mundur dan kembali ke bumi dan hanya duduk di kursi. Ini hanya membuatku marah.

Tapi aku sekarang mengerti mengapa Claire baru-baru ini datang dan menguliahiku tentang bagaimana "memberi hormat". Itu karena aku dipaksa menjadi mayor. Aku benar-benar berpikir itu hanya karena ayah frustrasi pada betapa cerobohnya ketika aku bermain dan menunjukkan kepadanya.

"Tapi aku punya sesuatu yang ingin kutanyakan, Mengapa kau tahu apa itu 'Elf' dan 'Sandworm'?"

Oh benar, 'Subkultur' di dunia ini tempat aku bereinkarnasi terutama yang disebut 'Budaya Otaku' tidak ada. Ketika aku pertama kali bertemu dengan Shingo aku bertanya "Apakah kau menonton anime?" Dan dia berkata "Fuhi? Aku tidak menonton Program TV untuk anak-anak ”, aku terkejut dengan jawabannya.

Hampir tidak ada manga, jadi ketika aku masih anak-anak aku menggambar untuk menghabiskan waktu. Di antara mereka, makhluk seperti elf dan naga adalah salah satu favoritku tetapi sedikit sulit untuk membicarakannya karena kesadaran tentang "mitos" seperti itu cukup rendah ... atau mungkin elf dan cacing pasir bahkan tidak muncul dalam mitos juga. Apa yang harus kulakukan? Jika aku berkata "Aku ingat itu dari kehidupanku sebelumnya" mereka mungkin mengirimku ke rumah sakit. Aku tidak bisa memikirkan alasan yang bagus. Kukira aku harus mencoba bagaimana ibu menghindari topik.

"Ayah, jangan pedulikan itu. ok? Jangan khawatir tentang itu ”

"O-oh"

Dalam senyumku, ada pandangan sekilas tentang ibuku dan itu mengingatkanku pada diriku sendiri setelah aku mati. Aku tidak benar-benar tahu apa yang kubicarakan tetapi aku tahu aku bersenang-senang. Aku tidak dapat mengingat secara spesifik apa yang sangat kunikmati di masa lalu tetapi kupikir itu karena aku menjalani kehidupan yang bahagia saat ini. Sementara aku terbenam dalam sentimen seperti itu, macho yang melihat ekspresiku melalui komunikasi video membuat suara dengan wajah lembut.

“Jika kau tidak ingin memberitahuku bagaimana kau mengetahui keadaan seperti itu maka itu baik-baik saja, pastikan untuk menjaga pengetahuan itu. Itu mungkin informasi berharga yang hanya kau yang tahu, bangga akan hal itu dan busung dadamu tetap tinggi ”

"Ok"

Itu tidak biasa─── bagi macho untuk mengatakan hal-hal yang tidak biasa dan seperti ayah, untuk saat ini ... Aku akan berhenti memanggilnya "Gorimacho". Aku berubah pikiran ketika aku membayangkan apa yang bisa kulihat di dalam benteng.

Kami berhenti di pintu masuk benteng. Sepertinya para ksatria bertanya pada putri tentang orang seperti apa kami ketika mereka melihat sosok kami. Adrienne tentu saja putri keempat kerajaan, dia meminta mereka untuk membiarkan kami lewat dengan mudah, tetapi tampaknya para ksatria menentangnya.

"Itu sebabnya Hime-sama, kecuali kita melucuti orang-orang yang mengaku berasal dari Nuh kita tidak bisa membiarkan mereka masuk ke dalam benteng"

"Aku ingin memintamu untuk membuat pengecualian"

“Itu tidak mungkin, saat ini semuanya baik-baik saja tetapi kau tahu bahwa kita saat ini dalam masa perang. Kita khususnya tidak bisa mempercayai mereka yang mengenakan baju besi yang meniru iblis-mugu ~ u ”

Adrienne-san, apakah boleh menyerahkan semuanya padamu? Aku ingin tahu mengapa Adi-san memegang mulut ksatria dengan tangannya dengan tergesa-gesa. Kupikir dia berbicara tentang suitku ketika dia berkata iblis. Aku percaya bahwa suit yang kami berdua, Shingo dan aku, kembangkan memiliki penampilan yang sangat keren.

Menggunakan pengetahuan dari kehidupanku sebelumnya, posisi pendorong dalam suitku disesuaikan menggunakan iblis "Satanachia" sebagai model. Aku dengan bangga percaya bahwa penampilannya sangat indah tetapi mereka tidak mengerti. Aku berkomunikasi dengan macho dan mengusulkan meninggalkan suit itu. 

"Ayah, bagaimana jika kita melepas suit kita dan membawa senjata api kecil bersama kita"

“Itu akan lebih cepat. Aku akan berbicara dengan mereka, jangan pernah meninggalkan sisi Coat dan Jonathan ketika kita memasuki benteng. Dia lebih kuat dari aku dalam pertarungan dalam ruangan sehingga aman untuk tetap berada di sisinya. Juga, kita akan mengurus semua yang kau butuhkan untuk diam ”

Aku tidak bisa membayangkan itu untuk Jonathan-san karena dia terlihat seperti tipe orang dewasa yang cerdas. Coat-san penuh goresan di wajahnya jadi dia benar-benar kuat. Aku ingat dia berkata, “Ketika aku pergi memancing dulu, aku bertemu dengan Grizzly. Untung aku punya pisau ” sambil tertawa.

Karena dia adalah orang yang kembali dengan selamat bahkan setelah bertarung dengan beruang hanya dengan pisau, dia akan dapat mengaturnya bahkan jika 11 ksatria menyerang kita jika dia dilengkapi dengan senjata.

"Sepertinya masalahnya ada pada suit kita, jadi bagaimana kalau kita melepaskan suit kita dan masuk seperti ini?"

Kami membuka kokpit setelan dan Adi-san tampaknya meminta maaf kepada macho ketika macho berbicara dengan ksatria sambil tersenyum.

"Aku minta maaf, kami menghargainya"

"Apa yang kau bicarakan? Kondisi ini sepenuhnya dilucuti ”

Sang Ksatria di belakang Adie yang menundukkan kepalanya berteriak, apakah tidak apa-apa? Memang benar bahwa kami adalah kelompok bersenjata, [misi] kami adalah untuk membuat kontak dan mendiskusikan hubungan diplomatik. Apakah diplomasi dianggap tidak penting di dunia ini? Macho mengatakan sesuatu dengan suara rendah kepada ksatria sementara aku bertanya-tanya.

"Aku mengerti sisimu. Lalu, apakah aku tetap bisa menganggap ini sebagai penolakan atas proposal kami? Kami sekarang akan kembali ke unit utama kami dan melaporkan bahwa [Kami berhasil membuat kontak tetapi ksatria yang ada di sana menolak kami sehingga kami kembali]. Setelah ini, Kami tidak tahu "Penghakiman" seperti apa yang akan dilakukan unit utama ke negaramu"

Begitu ya, itu salah satu cara memandang aksinya. Aku tidak akan mengatakan bahwa itu adalah diplomasi kapal perang, tetapi sepertinya kita menggertaknya. Itu sama dengan menyodok ibu dengan paku dan dia kembali dengan pamer penuh kekuatan militer. Itu juga sama dengan mengatakan "Setelah aku kembali kita bisa mendeklarasikan perang, kan?". Wajah ksatria menjadi pucat.

Yah tentu saja dia akan merasa seperti itu ... Karena dia berbicara tentang rezim masa perang sebelumnya yang berarti bahwa mereka bertarung dengan seseorang di suatu tempat dan karena keadaan ini, mereka akan berada dalam situasi di mana musuh mereka meningkat karena tindakannya. Itu pasti akan terjadi. Macho kemudian mengatakan kata untuk mundur.

“Bersiaplah untuk penarikan! Kita akan kembali ke Pulau Nuh. Baiklah, Yang Mulia. Sayangnya, kita pamit di sini. "

Setelah mendengar kata-kata macho, anggota melihat ke belakang dan berpura-pura bahwa kami mulai menarik diri. Aku juga memulai pendorong dalam suitku dan bangkit. Pada saat itu, ksatria yang menjadi pucat dan diam membuat keputusan pahit dan membuka mulutnya.

"Sial ... kalian bisa masuk ke dalam tetapi hanya 5 orang bersenjata yang diizinkan. Aku ingin sisanya menunggu di luar. Kami juga perlu melindungi keselamatan sang Putri─── Mohon dipahami. ”

Mengatakan itu seperti tidak ada yang terjadi, ksatria ini putus asa dalam mempertahankan Adi-san dan para ksatria yang bertarung melawan cacing pasir. Merasa sedikit bersalah, aku pergi ke benteng.

Ketika aku memasuki benteng, aku diberitahu untuk melepaskan suit itu di tempat yang mirip dengan alun-alun jadi aku mengikuti dengan lembut. Ketika aku turun, Coat-san dan Jonathan-san dengan senapan serbu bullpup berlari cepat di sisiku untuk mengamankan keselamatanku.

Aku merasa agak malu karena sepertinya aku orang yang penting tetapi mau bagaimana lagi karena ini adalah perintah dari macho.

“Kami dipersenjatai dengan 4 orang, yang mengenakan seragam putih tidak bersenjata dan kami adalah pengawalnya. Sudahkah kita membuat konsesi maksimum? ”

"Kami menghargai perhatian kalian, aku ingin meminta maaf lagi atas sikapku sebelumnya."

Ksatria itu agak merilekskan sikapnya dan berbicara sehingga aku bisa yakin. "Kami juga ingin meminta maaf" adalah apa yang dikembalikan ke kata-katanya. Adi-san membimbing kami ke sebuah bangunan, benteng itu benar-benar tempat yang seperti fantasi.

Aku bisa melihat seorang kesatria dengan tombak yang terlihat seperti kait pertempuran berdiri di sudut koridor. Bisakah dia menggunakannya dalam praktek? Kupikir lebih tepat menyebutnya sebagai senjata ritual. Melihat berbagai tempat sambil berjalan, kami diberi tahu "harap tunggu di sini" setelah kami memasuki kamar mewah.

"Aku akan menghubungi Kerajaan, harap tunggu di sini. Pelayan akan segera menyiapkan teh sehingga buat diri kalian seperti dirumah. "

“Aku mengerti tapi aku khawatir tentang orang-orangku di luar jadi aku ingin mengirim satu orang secara teratur untuk mengirim pesan. Bolehkah aku minta izin darimu untuk melakukannya? ”

"Iya. Pada saat itu, tolong informasikan ksatria di belakangku ... Cloverence. Dia akan menunjukkan jalannya kepadamu. ”

Setelah mengatakan itu, Adi-san meninggalkan kamar. Ksatria yang waspada dengan kami di awal tampaknya adalah Cloverence-san. Melihatnya, dia kaku seperti patung batu dengan tangan terlipat. Dia berotot seperti macho tapi Cloverence-san agak lebih dingin. Setelah menatapnya, karena aku bebas, aku mencoba menanyakan kepada macho beberapa hal yang menarik minatku sebelum kami datang ke sini.

“Ne ~ e, dalam perjalanan ke sini kita melewati beberapa desa kan? Mengapa mereka begitu tersebar? Bukankah lebih efisien untuk melakukan bisnis jika mereka bersama-sama? "

Macho menjawab pertanyaanku sambil nyengir.

"Kau memperhatikan dengan baik. Itu bukan sebuah desa, itu disamarkan seperti itu tetapi sebenarnya adalah kotak obat sekali pakai yang dapat digunakan untuk menunda musuh-musuh mereka. Di desa itu kau akan melihat bahwa ada banyak penjaga keamanan juga. Karena mereka mengatakan sesuatu tentang "Rezim masa perang" sebelumnya, kupikir ini ada hubungannya dengan itu "

"Gohon ~ tsu"

Sambil mendengarkan penjelasan macho, kami mendengar suara tenggorokan Cloverence-san dari belakang. Yah, aku juga akan merasa tidak enak jika seseorang membicarakan informasi rahasia negaraku. Karena suasananya berubah, aku menutup mulut. Seorang pelayan masuk setelah mengetuk dengan teh dari gerobak.

Sambil melihat seorang pelayan asli menyeduh teh, cangkir teh ditempatkan untuk '6 orang'. Kenapa 6 gelas? Cloverence-san datang di depan meja sementara aku memikirkan artinya.

"Yang mana?"

"Kalau begitu, ambil yang ini"

Hanya dalam satu kata Cloverence-san, Macho memberinya cangkir yang dia pilih. Jadi ini tentang racun! Begitu, jadi mereka akan dapat mengajukan banding “Tidak ada racun” jika kita memilihnya untuk minum dari cangkir yang kita pilih. Cloverence-san yang baru saja minum isi cangkir kembali ke posisi semula setelah mengatakan "Buat dirimu seperti di rumah".

Itu agak luar biasa! Apakah sikap ini merupakan pengetahuan umum seorang jenderal? Apalagi macho-lah yang melakukannya…. Ayah sangat keren! Aku memandangi ayah dengan rasa hormat yang baru ditemukan dan dia tiba-tiba memerintahkan Coat-san dan Jonathan-san yang berdiri tepat di belakangku.

"Coat! Jonathan! Angkat jarimu dari pelatuk. Letakkan senjatamu di punggung dan ambil posisi istirahat parade ” 

Dengan kata itu, kedua orang itu segera memindahkan senapan ke punggung mereka dan membuat postur tegak yang tak tergoyahkan. Suara sepatu yang mereka buat dalam sosok itu malu-malu tapi cukup keren untuk tidak dikalahkan oleh Cloverence-san yang ada di belakang.

"Prajuritmu terlatih baik. Pasukanmu tampaknya sangat berbeda dari negara kami, tetapi mereka dapat langsung melakukan perintah apa pun dalam tindakan—── Aku ingin para ksatria kami memiliki disiplin semacam itu. ”

“Aku bangga dengan orang-orangku. Namun, ksatriamu juga cukup memadai. Apakah itu disebut Sandworm? Tampaknya menjadi makhluk yang sulit ditundukkan di negaramu, tetapi tidak ada satu orang pun mundur melawan lawan seperti itu dan memegang tanah mereka untuk melaksanakan misi mereka. Itu bukan sesuatu yang bisa dilakukan siapa pun. ”

Ayah dan Cloverence-san saling memuji prajurit. Ngomong-ngomong ... apakah pembicaraan politik mengacu pada hal semacam ini? Aku berharap Adi-san kembali sesegera mungkin karena aku tidak bisa bergabung dalam pembicaraan mereka.

Apakah kita menunggu sekitar 2 jam? Setelah mendapatkan 3 porsi teh, Adi-san datang yang tampaknya terengah-engah.

"Permintaan maaf untuk menunggu, aku telah kembali setelah menghubungi Kerajaan"

Ekspresi Cloverence-san dan ayah yang berbicara satu sama lain dengan istilah mereka sendiri sebelumnya sekarang memiliki wajah yang ketat. Bergantung pada apa yang akan dikatakan Adi-san, itu akan sangat mempengaruhi hubungan kami dengan kerajaan. Sambil menahan napas, aku mendengarkan kata-kata Adi-san.

“Dari kesimpulan, Kerajaan Merkava siap menerima proposalmu. Namun, itu tidak akan segera dilakukan. Kami ingin mengundangmu ke Kerajaan untuk diskusi diplomatik resmi di kemudian hari. Yang Mulia ingin mendengarkan ceritamu pada waktu itu ”

"Kami tidak keberatan, jadi apakah kalian memiliki hari yang akurat untuk rencana ini?"

"Kami akan senang jika kalian dapat mengunjungi benteng ini lagi setelah 30 hari."

Setelah 30 hari? Boleh juga. Aku mengirim sinyal kepada ayah menggunakan mataku yang mengatakan "Kupikir itu bagus". Dia mengangguk sekali dan mengembalikan balasan ke Adi-san.

"Dimengerti, mari kita bertemu lagi setelah 30 hari."

Ayah segera berdiri setelah berkata, "Maaf, kami harus menghubungi unit utama". Kami meminta Cloverence-san untuk pergi ke luar. Kupikir gaya menunjukkan "Karena kita sudah selesai, mari kita pulang dengan cepat" tidak terlalu baik tetapi tidak ada yang akan membantuku bahkan jika aku mengatakannya, jadi aku tetap diam dan mengikuti mereka.

Saat mengenakan suitku di alun-alun, Ayah mulai berbicara dengan Adi-san untuk waktu berikutnya.

"Sebelum kami datang ke sini lain kali, aku akan mengirim salah satu bawahanku untuk memberi tahumu. Pada saat itu, kupikir kami akan memberi tahumu informasi terperinci dari proposisi ini. Apakah boleh?"

"Tidak sama sekali, bahkan jika itu adalah angka kecil atau menengah, kita akan dapat menyambut mereka dengan cukup baik."

"Apakah begitu? Maaf soal itu. Lalu, kami akan bertemu lagi ”

Ayah dengan cepat mengakhiri percakapan dan memerintahkan semua Tim Pengintai untuk mundur. Tidak seperti ketika kami datang ke sini, semua orang kecuali aku naik ke suit dan meledakkan jalan setapak. Aku mengirim komunikasi kepada ayah, berpikir bahwa apa yang kami lakukan tidak sopan di pihak kerajaan.

“Ayah, aku benar-benar berpikir bahwa sikap kita di sana tidak sopan? Kupikir lebih baik jika kita melanjutkan pembicaraan sedikit lebih lama ”

"Kouki, negosiasi adalah pekerjaan ibumu. Karena itu kita harus bergegas pulang. ”

Apa yang kau bicarakan? Oi Macho! Negosiasi adalah 30 hari di masa depan tetapi mengapa kau terburu-buru. "Hah?" Macho memperhatikan wajahku yang terlihat seperti apa yang ingin dia lihat. Macho melepaskan suaranya.

“Bodoh! Ibumu ada di bumi! 30 Hari kemudian adalah 30 jam kemudian di bumi. Jika kau mengerti, maka kembali ke Nuh dan masuk ke gerbang. Sekaranglah saatnya bagimu untuk terbang melampaui kecepatan suara ”

"Oo-Ooh. Diterima!"

Aku buru-buru menekan sakelar merah di sebelah panel─── dan menembus dinding suara.

Sementara dalam suit yang tiba-tiba berakselerasi, sebuah pertanyaan tiba-tiba muncul. Siapa nama anggota kelima yang seperti udara di belakang Coat-san dan Jonathan-san?