I Got Reincarnated And Mistaken As A Genius? Indonesia
Chapter 32 - Buat sebuah Tim Pengintai Angkatan - Sortie!

—— sudut pandang Arakawa Shuichi —-

Berjalan di dalam Pangkalan Hakone yang sedang dibangun, aku mengarahkan ke kamar Miki. Aku turun dari lapisan pertama yang selesai menggunakan lift besar dan melewati lapisan kedua yang memiliki tempat pengumpulan dan area penyimpanan senjata. Aku masuk ke lift di mana hanya orang terbatas diizinkan di lapisan ke-3 dan ketika aku sampai di lapisan ke-4 aku akhirnya sampai ke bagian di mana Miki berada.

"Selamat pagi"

"Ou~"

Di tingkat 4, bawahanku waspada. Mereka mengenakan seragam yang didedikasikan untuk Divisi PMC yang dibayar oleh Nuh alih-alih barang-barang dari Tentara PBB yang mereka gunakan sampai saat ini. Di dada seragam mereka, ada desain sayap dengan "TMN" yang bersinar tertulis di atasnya.

Seragam yang dirancang dengan baik sangat populer untuk bawahanku. Nama asli unit ini adalah 'Otot Otak Nuh' yang ditemukan oleh Miki tetapi karena kemungkinan akan menyebabkan pemberontakan, Claire mati-matian menggunakan kepalanya (otak) dan mengubah nama menjadi 'Tim Otot Nuh'. Kupikir 'Unit Tentara Bayaran Nuh' seharusnya sudah cukup baik.

"Miki, aku masuk"

Tidak ada respons bahkan ketika menggunakan interphone jadi aku memasuki ruangan tanpa izin. Miki yang memanipulasi terminal tipe instalasi dengan wajah yang sulit ada di sana. Pada saat-saat seperti itu, tidak ada gunanya bahkan jika kau memanggilnya jadi aku diam-diam duduk di sofa dan menyalakan rokok sambil menunggu untuk diperhatikan.

“Ara, kau sudah tiba”

“Ya, sekitar 30 menit yang lalu. Ada sesuatu yang ingin kutanyakan, apakah saat ini adalah saat yang tepat? ”

Akhirnya, Miki memperhatikanku. Aku mengatakan kepadanya hal-hal yang kulihat di Afrika beberapa hari yang lalu ketika memadamkan rokok.

“Sebelum aku keluar dari PBB, kapal selam nuklir [Tolstoy] hilang saat berlayar di Kutub Selatan. Para petinggi mengeluarkan tim pencari tetapi tidak bisa menemukan apa pun. Pada akhirnya, disimpulkan bahwa itu tidak sengaja tenggelam.

Tapi ... Beberapa hari yang lalu ketika aku pergi ke pelabuhan militer milik 'Nuh' di Afrika untuk membeli barang. Aku melihat sesuatu yang sangat mirip dengan Tolstoy yang dilukis dengan "Noah" bukannya "UN". Apa itu?"

"Ahhh ... Itu tadi Tolstoy. Tampaknya itu adalah kapal yang bekerja sama dengan Kouki ketika dia mencoba menyelamatkan Alice-chan. Ketika aku meluncurkan Nuh, mereka mengkontakku dan mencari suaka jadi aku menerimanya. ”

Mengapa kapal PBB mengajukan suaka ke perusahaan !? Apalagi tipe itu adalah salah satu kapal paling canggih. Jangan terima aplikasi seperti itu dengan mudah! Aku mendapatkan rokok baru sambil memegang gabella dengan tangan yang lain.

Itu berarti Miki juga terlibat dalam kecelakaan pesawat baru yang saat ini diumumkan sebagai [Insiden Kecelakaan Misteri]? Aku ingin kau menyangkalnya ketika aku bertanya.

“Sebuah pesawat yang membawa unit serangan? Mereka juga mencari suaka kepada kami. Itu adalah kerja keras, aku tiba-tiba harus membuat pesawat tanpa awak dan membuatnya tampak seperti pesawat itu sendiri jatuh. ”

"Tidak. Kau pasti bercanda! Mereka adalah Elit. Tidak seperti unit hantu tanpa nama seperti kita, mereka bisa mendapatkan evaluasi yang tepat pada misi mereka. Kenapa repot-repot berpura-pura mati dan datang ke sini? ”

Saat aku mendorong sambil berteriak, Miki mengatakan alasannya sementara aku menatap wajahnya yang tampak jauh.

“Semua ini karena Kouki. Tampaknya nyawa anggota kru Tostoy dan Unit Assault diselamatkan ketika dia pergi untuk menyelamatkan Alice. Kami ingin membalas apa yang dia lakukan pada kami meski hanya sedikit yang mereka katakan. Aku mengatakan kepada mereka untuk meninggalkan kehidupan mereka saat ini dan mereka setuju tanpa ragu.

Ada juga satu perusak Pasukan Luar Angkasa Perserikatan Bangsa-Bangsa yang ingin mempertahankan Shingo-kun. Mereka ingin mengucapkan terima kasih karena telah menciptakan Chabane-kun ”

"...... Bahkan jika mereka mengatakan hal-hal semacam ini, apakah kau benar-benar percaya mereka?"

"Ya, benar. Meski aku tidak terlalu ingin menggunakannya, aku menilai mereka menggunakan perangkat yang aku terima dari Eve-chan yang bisa membaca pemikiran mereka sehingga kau tidak perlu khawatir. ”

Maka seharusnya tidak apa-apa. Namun, Kouki luar biasa. Aku bertanya-tanya apakah ini karena "Karisma" -nya, ia dengan mudah menempatkan orang-orang yang hanya memiliki sedikit interaksi. Miki mungkin merasakan hal yang sama. Sambil minum kopi, “Anak itu sudah dewasa,” katanya.

Miki dan aku bukan orang biasa. Meski begitu, tampaknya Kouki tumbuh menjadi orang yang terhormat. Itulah sebabnya, mereka yang akan menghancurkan hidupnya yang tenang tidak akan dimaafkan. Sambil memikirkan hal-hal seperti itu, Miki melanjutkan pembicaraan ketika dia mengingat sesuatu.

“Ngomong-ngomong, aku sudah lupa tapi ada alasan untuk memanggil Shuichi-san. Termasuk jumlah orang buangan baru dan mereka yang setuju dengan kita, akan ada lebih dari 100.000 orang. Meskipun saat ini orang-orang didistribusikan di Pangkalan Hakone dan pangkalan yang dibangun di berbagai tempat, kita  akan segera mencapai batas kita. ”

Itu akan terjadi, makanan tidak menjadi masalah tetapi tempat tinggal terbatas. Kita tidak bisa tinggal di ruangan sempit selamanya terutama orang-orang yang seharusnya mati.

“Jadi, aku ingin kau melakukan pengintaian dunia yang ditemukan oleh departemen teknis kami menggunakan pengamat dimensi sistem 24 jam. Mengenai peralatan dan taktik, kita akan menyerahkannya ke departemen militer Shuichi-san jadi tolong beri aku respons yang fleksibel. ”

"Dimengerti, haruskah aku meminta penjelasan rinci kepada departemen teknis?"

"Ya itu betul"

Aku merasakan kegembiraan dalam tugas yang sudah lama ditunggu-tunggu, berusaha menghentikan kakiku meninggalkan ruangan Miki. Bagus bahwa aplikasi suaka dan kolaborator berasal dari berbagai tempat, tetapi bagaimana dengan regulasi informasi? Aku tidak terlalu peduli jika kita akan berimigrasi ke dunia yang berbeda untuk waktu yang lama.

Bahkan jika negara berbicara kepada warga sipil tentang hal ini, orang tidak akan percaya bahkan jika itu terjadi. Sebaliknya, pemerintah yang melakukan pembicaraan politik seperti itu akan kehilangan kredibilitas dan akan hilang. Namun jika agen resmi pemerintah menemukan bukti tentang imigrasi ke dunia lain dan terungkap, semuanya akan hilang. Aku menanyai Miki tentang itu.

"Ya, benar. Aku tidak memberi tahu siapa pun tentang imigrasi ke dunia lain kecuali bagi mereka yang secara resmi milik Nuh. Aku menjelaskan bahwa alasan untuk membeli peralatan adalah untuk pengalihan teknologi. Kita telah secara resmi menjelaskan jumlahnya karena akan digunakan di Divisi PMC. Aku mengatakan kepada mereka bahwa ini adalah kelompok yang bekerja dan tidak pernah menggunakan militer swasta sejauh ini dan aku memiliki banyak kepercayaan pada mereka.

Mengenai regulasi informasi penting, Claire di Departemen Hubungan Masyarakat sedang melakukannya. Dia jenius dalam manipulasi informasi ... Memberikan hanya informasi yang kita inginkan dan tidak pernah membiarkan detail yang tidak perlu. Aku sangat senang dia ada di pihak kita. ”

Aku selalu berpikir Claire adalah seorang sekretaris yang cakap, tetapi apakah dia mengejutkan bahwa ia adalah manusia yang luar biasa? Karena Miki sangat memujinya, aku mulai bertanya-tanya apakah dia benar-benar berbakat. Aku memutuskan untuk diyakinkan dengan jawaban dan menuju departemen teknik.

Dalam penjelasan dari Miki, dia ingin melakukan pengintaian-kekuatan di dunia yang berbeda jadi aku datang ke departemen teknik dengan Luis yang termasuk Tim B.

“Selamat datang, semua orang dari Departemen Militer. Namaku Ozaki, Peneliti Senior. Aku ingin menjelaskan dunia yang kami temukan, tolong lihat ini ”

Seorang teknisi bernama Ozaki menampilkan grafik di mana beberapa foto dan nilai numerik ditulis di layar besar. Dia mulai menjelaskan sambil menunjuk padanya.

“Gambar ini diambil oleh pesawat pengintai yang dikirim sebelumnya. Seperti yang kalian lihat tanaman sangat mirip dengan lingkungan bumi. Pengamatan pada substansi di udara hampir sama dengan bumi. Dari 2 data yang dikumpulkan kami memutuskan bahwa dunia ini layak huni bagi manusia tetapi kami tidak dapat menyatakan jika kita tidak menyelidiki lebih lanjut. Sebenarnya, itu harus dilakukan oleh teknisi seperti kami tetapi kita tidak tahu bahaya tempat itu ... itulah sebabnya kami ingin meminta semua orang yang profesional dalam pertempuran untuk melakukan survei lapangan. "

Hmm ... Kami tidak keberatan pergi tetapi kami bisa menemukan setiap sudut dari awal menggunakan pesawat pengintai besar bukan? Aku mencoba menanyakan kepadanya pertanyaan seperti itu.

"Seperti yang bisa kau lihat, kami berpikir untuk menggunakan pesawat pengintai tetapi kami menemukan dunia yang berbeda - kami menyebutnya [G-88]". Di G-88 aliran waktu berbeda di Bumi. Satu jam di sini adalah sekitar satu hari di sana sehingga kami menyimpulkan bahwa drone tidak memiliki fleksibilitas.

Aku paham. Dibutuhkan lebih dari satu hari di luar sana ketika menyiapkan pesawat pengintai untuk pemulihan jika terjadi kecelakaan. Kita tidak bisa melakukan itu karena ada kemungkinan jejak kita akan ditemukan oleh G-88 protista.

Namun, ada juga kelebihan tentang hal ini. Jika kau ingin mengirim fasilitas ke sana saat pihak di sini sedang mempersiapkan, perhitungan akan selesai di sana sebelum pihak di sini mengirimkannya. Dalam hal itu, cukup nyaman.

“Apa yang ingin kutanyakan adalah misi pengintaian beberapa hari dan untuk meluncurkan satelit pengamatan. Di sini akan kurang dari setengah hari tetapi aku akan melakukan yang terbaik untuk bekerja sama dengan kalian. Tidak akan ada apa-apa di sekitarnya pada titik penampilan kalian sehingga dimungkinkan untuk mengambil sejumlah besar persediaan karena tempat itu dipastikan akan ditetapkan di pulau yang tidak berpenghuni ”

"Dimengerti. Biarkan aku berbicara sedikit dengan bawahanku untuk memutuskan konten barang yang akan kami bawa ”

Ozaki berkata, “Ya, tolong hubungi aku di jalur ekstensi ketika kallian selesai”. Setelah dia mengatakan itu, aku membungkuk dan meninggalkan tempat itu. Jika ini adalah Perserikatan Bangsa-Bangsa, mereka akan memutuskan bahan-bahan untuk diambil sementara para peneliti yang bodoh akan meremehkan kita sebagai "orang 
perang aneh" tetapi Ozaki telah memutuskan untuk menyerahkan segalanya kepada kami. Aku ingin memastikan kami berhasil untuk menanggapi kepercayaan itu.

“Baiklah, kalian! Aku ingin menunjukkan tempat yang luar biasa kepada seorang sarjana cerdas. Apa yang harus kita ambil selain makanan? Jangan menahan diri ”

Orang-orang yang mendengar teriakanku bertukar ide setelah aku duduk dan mengatur diriku dengan gaya duduk yang nyaman.

"Senjata dan amunisi sangat menentukan, aku ingin minum obat setelah itu"

“Ini adalah dunia yang berbeda. Kita tidak tahu apa yang ada di sana jadi aku ingin mengambil senjata berat. Apakah mungkin membawa Tank dan Pesawat? ”

“Hei, kita diberitahu bahwa itu adalah pulau yang tidak berpenghuni? Akankah lebih mudah jika kita membuat pos sederhana? ”

Kupikir sambil memperhatikan bawahanku yang sedang berdiskusi tentang diri mereka sendiri. Melihat adegan seperti itu di mana pertukaran pendapat murni tanpa memperhatikan peringkat akan menyebabkan peningkatan persatuan di antara anggota dan akibatnya tingkat kelangsungan hidup juga akan meningkat. Luis yang mengumpulkan pendapat datang untuk melaporkan kepadaku.

“Ini adalah dokumen yang merangkum pendapat semua orang. Itu tulisan tangan, silakan periksa. "

"Ok"

Aku melihat kertas-kertas yang diserahkan oleh Luis───

[Battle Powersuit untuk sejumlah orang] ... Itu permintaan yang masuk akal. Itu adalah baju besi pribadi paling efektif di dunia dan itu perlu.

[Senjata, Amunisi dan Obat-obatan] ... Ada banyak hal! Orang yang mengusulkan ini adalah pria berjaket. Ya, itu adalah tempat yang kita tidak tahu apa-apa tentang itu, jadi mau bagaimana lagi. Aku harus memperbaikinya ke jumlah yang akurat nanti.

[Jumlah Tank dan Pesawat, Peluncur Rudal Jenis Terpasang dan Pistol Anti-Pesawat] ... Mu ~ uu, aku perlu berkonsultasi dengan Ozaki tentang ini.

[Barang untuk mendirikan pos sederhana] ... Penting untuk memasukkan pertahanan dan kegiatan di masa depan. Cobalah membuatnya sedikit lebih spesifik.

[Senjata Skala Besar untuk menghapus jejak] ... Meskipun perlu untuk menghapus jejak kita ketika menarik tetapi jika tidak memenuhi syarat, itu pasti akan menyebabkan masalah. Ini juga perlu konsultasi dengan Ozaki.

[Putramu] ... Hei! Anakku bukan barang !? Mengapa mereka menulis Kouki di daftar yang diperlukan!

"Oi ~ Luis! Berhentilah bercanda menggunakan anakku. Aku mungkin tertawa tentang ini, tetapi jika itu Miki, kau akan benar-benar dalam bahaya ”

“Aku minta maaf jika tulisanku buruk tetapi itu bukan lelucon. Aku serius berpikir bahwa kita membutuhkan putramu. "

Mengapa itu perlu? Aku ingin berhenti membawa Kouki jika memungkinkan. Terkadang itu berbahaya. Berada bersama tentara bersenjata tidak baik untuk pendidikannya. Aku memberi tahu Luis begitu dan dia menjawab dengan tatapan serius.

"Tidak, aku mendengar bahwa putramu memahami bahkan bahasa suku yang tidak dikenal yang membuat reruntuhan bulan. Aku pikir bahwa pengetahuan tingkat lanjut pasti akan berguna di dunia lain. Bisakah kau mempertimbangkan kembali? "

"Jika kau memprioritaskan keselamatan Kouki maka aku akan memberikan persetujuanku"

Ketika aku menyetujuinya, Luis berkata "Ketika keadaan darurat terjadi, aku akan menjadi tamengnya" jadi kupikir keselamatannya terjamin. Setelah ini, itu akan tergantung pada orang itu sendiri apakah dia akan setuju untuk ikut atau tidak ... Pokoknya, aku harus meminta izin Ozaki terlebih dahulu dalam membawa barang.

Ketika aku menunjukkan dokumen tulisan tangan ke Ozaki yang mengunjungi ruangan setelah beberapa saat. Dia dengan mudah memberi tahu kami, "Dimengerti, aku akan mempersiapkan segalanya". Kita semua di ruangan itu terkejut. Ozaki bertanya, “Ada apa?” ​​Jadi aku memutuskan untuk bertanya mengapa dia memberikan izin dengan begitu mudah.

"Saat ini, semua orang adalah tentara bayaran yang menjadi milik Nuh tetapi sampai saat ini kalian adalah prajurit reguler yang menjadi anggota PBB jadi aku tidak berpikir bahwa kalian akan terlibat dalam pertempuran dan pembunuhan yang tidak perlu. Jadi aku menyimpulkan bahwa materi yang ditulis di sini adalah [benar-benar diperlukan] ”

Kami diam pada Ozaki yang mengatakan itu dengan tawa. Kami tentu saja berjuang untuk perdamaian namun ada hal-hal yang telah kami lakukan yang dapat menyebut kami sebagai "pembunuh". Ozaki mempercayai kami tanpa syarat dan berjanji untuk memberikan persediaan.

Mungkin ... kita dipuji, aku memberi hormat dan semua orang mengikutiku. Lalu aku memberi balasan pada Ozaki.

“Tim Mercenary Nuh [TMN] berjanji untuk menyelesaikan tugas kami dengan Kekuatan Penuh”

Ini adalah pertama kalinya sejak saya bergabung dengan PBB bahwa aku memberi hormat dengan perasaan panas di hatiku ─── Aku memutuskan untuk pergi ke kamar Kouki untuk memintanya ikut dengan kami.

"Kouki, aku masuk"

"Silahkan"

Ketika aku memasuki ruangan, Kouki tampaknya sendirian 
menonton program dokumenter hewan. Gadis itu maupun teman-temannya tidak datang hari ini. Aku mulai bertanya-tanya mengapa anggota yang selalu ada di sini tidak terlihat.

“Alice dan yang lainnya pulang, mereka bersiap untuk memindahkan hidup mereka ke sini di markas. Kupikir Kon dengan Kepala Sekolah Akademi. Sepertinya kamar itu adalah salah satu tempat favorit Kon. ”

Memang, jika persiapan untuk bergerak itu akan memakan waktu 2 hingga 3 hari sebelum mereka dapat kembali dan naga itu juga tanpa sadar kembali ke pintu masuk pangkalan Hakone sehingga tidak perlu khawatir. Duduk dengan erat di sebelah Kouki, sambil memikirkan bagaimana cara memberitahunya tentang ikut bersama kami ... Kouki membuka mulutnya tanpa mengalihkan pandangan dari televisi.

"Itu tidak biasa bagi ayah untuk datang menemuiku, apakah ada sesuatu yang ingin kau tanyakan padaku?"

"Y-Ya ... Aku dan orang-orangku memutuskan untuk melakukan pengintaian ke dunia lain. Itu sebabnya, aku ingin kau ikut dengan kami. Tentu saja, aku jamin keamananmu”

Berpikir tentang betapa senangnya aku dengan intuisi anakku yang baik, dia tiba-tiba bertanya kepadaku, "Apakah ada makhluk misterius?". Kalau dipikir-pikir, anak ini selalu menyukai makhluk alami itu. Aku tidak bisa menghabiskan banyak waktu bersamanya karena pekerjaan tetapi aku melihatnya sangat senang ketika Miki menunjukkannya di TV ketika dia masih muda. Dia juga memberitahuku tentang waktu ketika dia membawa Kouki ke kebun binatang tanpa alasan tertentu, dia sangat bahagia tentang hal itu.

Jika aku ingat dengan benar, dia tinggal di depan kandang "Serigala Jepang" untuk waktu yang sangat lama. Miki membeli mainan serigala Jepang yang sebesar Kouki saat itu. Aku bisa mengingat wajahnya yang bahagia sambil memeluknya dengan hati-hati.

"Bukankah itu ada di dunia yang berbeda?"

Ketika aku berkata begitu, Kouki menerima dan berkata "Aku akan pergi". Jadi dengan menggunakan terminalku memberi tahu Luis bahwa Kouki telah memberikan izinnya dan mengatakan kepadanya bahwa kami akan pergi ke tempat penyimpanan senjata sekarang karena Kouki juga perlu melakukan persiapannya. Aku bangkit sambil tersenyum jenaka saat Kouki mengeluh padaku.

"Ayah, mari kita bicara lebih banyak tentang rencananya. Apa yang harus kulakukan mulai sekarang. "

Maaf, anakku ... ibumu belum memberitahuku rencananya juga. Aku menjawab "Kami hanya akan berhati-hati di masa depan" seperti biasa dan menuju ke area penyimpanan sambil menarik lengan Kouki.

Ketika kami tiba di area penyimpanan senjata, kau dapat melihat bawahanku yang pergi ke dunia yang berbeda berkumpul di gerbang sebelum pintu masuk. Ini adalah pemandangan yang tidak biasa bahwa kau akan berpikir bahwa itu adalah sekelompok orang jahat di kejauhan. Meskipun aku benar-benar khawatir Kouki akan berhenti berkembang tetapi itu tampaknya tidak perlu.

Dia tertawa ketika aku menunjuk ke pria yang terlihat seperti orang jahat dan mengatakan kepadanya bahwa dia adalah "Manusia Kucing". Tampaknya, dia tampaknya tahu bahwa dia melindungi kucing-kucing liar ketika dia berbicara dengan pria berjas itu sambil tersenyum. Aku senang bahwa Kouki bukan orang yang menilai orang berdasarkan penampilan mereka, kupikir begitu dari lubuk hatiku sambil melihat sosok anakku.
"Semuanya, sekarang kita akan memilih senjata dan power suit yang akan kita bawa! Namun, karena Kouki akan menggunakan [Powersuit Generasi ke-8]. Kalian dapat memilih selain itu ”

Setelah memberi perintah kepada anak buahku, entah bagaimana Kouki melepaskan suara dengan ekspresi terkejut.

“Ayah benar-benar Kapten Pasukan Khusus. Aku mendengarnya dari ibu tetapi aku benar-benar berpikir dia hanya seorang macho ”

“Kouki-kun, kaptennya benar-benar orang yang luar biasa. Tolong beri dia lebih hormat ”

Ellis menjatuhkan kata-kata itu sambil menertawakan kata-kata Kouki. Yah, aku tidak punya Claire jadi Ellis yang melakukan manajemen informasi dari tim kepanduan. Dia akan dipersenjatai saat ini karena dia memiliki pengetahuan tentang Quasi Combat. Rupanya, dia datang ke sini untuk mengambil persenjataannya sendiri.

Aku akan memberi tahu Kouki, "Dia adalah kakak perempuan kembar Claire". Aku akan memperkenalkannya tetapi terkejut dengan kata-kata Kouki yang melihat Ellis.

"Apakah kau saudara perempuan Claire-san?"

"Oi! Kouki, kau bisa membedakan antara Claire dan Ellis? ”

Tidak mungkin, bahkan anggota yang biasanya bersama dengannya tidak dapat membedakan perbedaan satu sama lain tetapi Kouki mampu mengetahuinya dalam satu tatapan? Aku menahan nafas sambil menunggu jawaban Kouki. Sebuah jawaban datang dengan dua deskripsi 'tepat'.

"Ya, Claire-san memiliki wajah cantik yang keren sementara Ellis-san memiliki wajah cantik yang imut."

"Kapten! Kamarku di dunia lain bersama Kouki-kun ”

Tidak mungkin, aku tidak akan pernah membiarkan itu! Aku yakin bahwa aku akan melakukan sesuatu yang tidak dapat dimaafkan jika itu terjadi. Meski begitu, mudah dipahami Kouki. Sungguh aneh kau bisa melihat Ellis sebagai wajah cantik yang imut. Anak buahku juga berkata, “Wow! Aku benar-benar dapat membedakan mereka dengan itu ”
Kalau begitu, kita tidak bisa tetap seperti ini selamanya. Kita harus mengambil senjata dengan cepat dan bersiap untuk pergi ke dunia lain.

"Kalian! Aku sekarang akan membuka gerbang tetapi pilih senjata dengan tenang dan jangan lari. Apakah kau mengerti?"

Aku harus memperhatikannya sebelumnya, Sangat mungkin bagi mereka untuk berlarian seperti anak kecil yang datang ke toko mainan dan terluka dalam prosesnya. Aku mengkonfirmasi perhatian semua orang dan membuka pintu gerbang. Saat gerbang terbuka, para idiot berlari masuk dengan kekuatan penuh.

“Luar biasa! Pakaian di sini adalah Generasi ke-6 yang diproduksi secara massal ”

"Oi! Kau bajingan, mataku lebih dulu melihat Flame Radiator ”

“Di mana senapan anti-materiil 80mm itu? Aku ingin mengambil itu ”

Aku menahan alisku saat aku menghela nafas. Mereka tidak akan mendengarkanku lagi. Menyerah, aku mendorong Kouki yang ada di sebelahku untuk memilih senjata juga. Dia bertanya sambil memiringkan kepalanya.

"Aku belum pernah melatih atau menembakkan pistol sebelumnya?"

“Tidak apa-apa karena kita menempatkan sistem kontrol penembakan di modul kemudi jasmu. Kau dapat menekan jika kau menembaknya sesuai dengan reticule yang ditampilkan. Meskipun, aku tidak akan membiarkanmu menggunakan senjata api untuk penggunaan pribadi ”

Setelah mengajarinya itu, Kouki juga bergabung dengan kelompok orang-orangku yang berjalan dalam momentum yang luar biasa. Sungguh, apakah dia tipe orang yang ketegangannya meningkat ketika memilih senjata? Aku sangat ingin merokok, tetapi karena ini adalah tempat di mana api dilarang, aku menghentikan diriku dan mulai memilih senjata juga.

Pertama, aku harus mendapatkan senapan 20mm dan peluncur granat untuk pertahanan. Senjata berukuran besar ini akan dibawa dalam jumlah besar oleh orang-orang mencolok. Aku akan membuat pengaturan untuk peralatan yang solid dan kompak. Melihat senjata sambil memikirkan aplikasinya, Kouki memanggilku. 

"Ayah, aku baik-baik saja dengan yang ini"

"Hmmm? Yang mana ... Eh? Apakah kau tahu apa itu? Apakah kau tahu cara menggunakannya? "

Apa yang Kouki pilih sembari menyeringai adalah prototipe [180mm Electromagnetic Projection Gun] dan [Explosive Pile Bunker]. Electromagnetic Projection Gun adalah senjata monster yang menembakkan peluru 180mm pada kecepatan 6,9km / detik. Meski saat menembak, setelan itu akan dibatasi dalam posisi berdiri lutut. Semuanya akan hilang jika ditembak oleh senjata semacam ini.

Pile Bunker menawarkan kekuatan luar biasa dalam jarak yang sangat singkat. Aku belum pernah menggunakannya tetapi dapat dengan mudah menembus logam tebal setebal 3 m. Setelah peralatan ini dipasang di suit Power Generasi ke-8 dari Kouki─── Mari kita berhenti memikirkannya, itu tidak baik untuk kesehatan mentalku.

"Tolong panggil aku sebelum menembak. Jangan tembak dengan tidak masuk akal ”

"Aku tahu"

Aku khawatir jika dia benar-benar tahu. Ini mau bagaimana lagi karena Kouki memilihnya. Saat aku melihat sekeliling, bawahanku sepertinya telah selesai memilih peralatan mereka dan mereka melekat pada suit yang akan mereka gunakan. Kupikir ada 2 orang yang saling bertarung memperebutkan Flame Radiator tapi aku memutuskan untuk tidak mempermasalahkannya. 

Setelah itu, kami menyiapkan kendaraan yang diperlukan dan menuju ke "Gerbang" yang terletak di bagian bawah Lapisan ke-5. Aku meminta Ellis untuk memesan lift besar yang akan kami gunakan untuk memuat barang.

Semuanya diatur dan ditata di depan gerbang. Ruang hitam tersebar di belakangku. Kau dapat pergi ke dunia lain jika kau melewatinya. Seperti yang diharapkan, bahkan anak buahku merasa takut pada hal yang tidak diketahui yang akan kami lihat untuk pertama kalinya. Ellis mendesakku untuk berbicara untuk membangkitkan semangat.

Maa ~ a, aku hanya bisa menganggap ini sebagai hal seremonial. Aku memulai pidatoku untuk mendorong bawahanku.

“Semuanya, mulai dari sini kita akan memilah-milah dunia berbeda yang tidak dikenal. Kita tidak tahu kesulitan dan musuh di sana, aku tidak punya kata-kata untuk diceritakan. TAPI! Kita telah menyelesaikan sejumlah tugas sulit dan tidak ada yang mustahil bagi kita! Percayalah pada orang-orang di sebelahmu di medan perang, Percayalah pada kelompok yang mendukung kita. Jika kalian melakukannya, kalian pasti akan hidup kembali. Kita tidak akan meninggalkan keluarga kita! Kita tidak akan mengkhianati keluarga kita! Dengar ... aku akan pulang ke rumah dengan kalian semua. Force Recon, Bergerak! ”

"" "" Roger "" ""

Setelah melihat wajah para lelaki pemberani yang mendapatkan kembali keberanian mereka, aku adalah orang pertama yang terjun ke gerbang───

1 Agustus 2102 pukul 10.30 pagi, 93 anggota Grup Pengintaian Angkatan [TMN] yang merupakan unit tentara bayaran yang berasal dari Nuh memilah dari Bumi ke G-88. Senjata yang dibawa adalah 93 Power Suit, 3 Tank, 4 Pesawat, 3 Senjata Pesawat, 30 Rudal Pesiar, Dua Peluru Runtuh Gravitasi, Bahan Konstruksi Pangkalan Outpost dan 12 Kendaraan Khusus yang Dilengkapi dengan Berat.
Ekstra …… [Petualangan Kon]

"Kon-chan, apa kau akan pulang?"

"Kon!"

Kon turun dari bagian atas lutut Yamamoto Kaori dan mulai berjalan menuju pintu keluar, lalu melompat ke kenop pintu dan membukanya dengan cara yang akrab. Begitu di luar lorong, melompat lagi dengan cara yang sama dan menutup pintu. Dari sisi lain pintu. Sebuah suara bisa didengar.

"Sampai jumpa lagi"

Seolah-olah menanggapi kata-kata Kepala Sekolah Akademi, ekor Kon bergoyang-goyang saat menuju ke gerbang depan ... sekali di depan gerbang utama, Kon duduk di mesin penjual otomatis di dekatnya dan menyaksikan mobil berjalan di jalan.

Setelah menunggu sekitar 20 menit, sebuah truk besar berhenti di depan dan seorang pengemudi paruh baya keluar. Kon mendengar suara itu.

"Yo! Kadal! Apakah Anda juga akan naik hari ini? "

“Kon, Kon”

Kon bernyanyi untuk menjawab pertanyaan itu. Kon melompat ke truk melalui pintu kursi penumpang yang dibuka pengemudi dan berlari ke arah Hakone.

"Jika kau ~ ♪ minum alkohol ~ ♪"

"Kon ♪"

Kon bernyanyi bersama dengan nyanyian enka pengemudi seolah-olah melakukan konser, beberapa jam kemudian ... Truk yang mendekati Hakone berhenti.

"Kita sampai, jaga dirimu entah bagaimana"

"Kon!"

Setelah itu, Kon menunjukkan kartu kepada pengemudi yang bertuliskan "Terima Kasih". Itu adalah kartu yang dibuat dan diberikan kepala sekolah kepada Kon untuk komunikasi. Kon turun dari truk.

Setelah berjalan sekitar 15 menit, Kon tiba di depan kantor pos dan duduk di kursi sepeda pengiriman untuk berhenti dan menunggu sesuatu. Staf kantor pos yang keluar segera memperhatikan Kon dan mengeluarkan suara.

"Ah ~ Kadal, apakah kau ingin naik hari ini juga?"

"Kon!"

Kon memasuki tas yang diberikan oleh staf kantor pos, hanya menyisakan wajah di luar dan pergi ke kursus pengiriman bersama. Setelah sekitar 4 item dikirimkan, Kon mengangkat tangisan di tikungan kartu dan turun.

"Ja, sampai jumpa!"

Kon menunjukkan kartu sambil memandangi petugas pos yang sedang bergerak menjauh. Kon yang agak malas memanjat batu di dekatnya seolah-olah itu biasa dan duduk diam di puncak sambil menunggu. Meskipun ada beberapa variasi waktu, Kon melihat truk dengan cat [Noah] datang. Melihat truk lewat, Kon melompat ke platform pemuatan truk yang kecepatannya berkurang oleh tikungan.

“Kon, Kon”

Ketika truk tiba di Pangkalan Hakone, Kon melompat dari truk yang tengah memeriksa di pintu masuk. Berjalan ke depan pintu masuk di mana anggota biasa masuk dan keluar, kau dapat melihat beberapa orang menghubungi seseorang menggunakan interphone di pintu masuk.

"Kon-kun, Selamat Datang Di Rumah"

Kon masuk ke dalam. Begitu masuk, Kon menemukan orang yang cocok dan mengangkat tangisan. Orang itu akan membawa Kon ke kamar pemilik "Arakawa Kouki" yang akan bergerak relatif cepat.

Setelah di depan kamar master, Kon akan masuk tanpa izin dan kemudian akan tidur di tempat tidur Kon sendiri yang berada di sebelah tempat tidur.

Ini adalah salah satu petualangan yang Kon lakukan setiap hari.