I Got Reincarnated And Mistaken As A Genius? Indonesia
Chapter 31 - Rencana Bahtera

—- Sudut Pandang Arakawa Kouki —-

Ibuku yang berwajah serius berdiri di depan pintu. Aku putus asa berpikir jika aku telah melakukan sesuatu untuk membuatnya marah. Aku tidak melakukan apa-apa baru-baru ini. Satu-satunya hal yang bisa kupikirkan adalah memasukkan Tabasco ke dalam wiski yang dikumpulkan macho tetapi mereka belum tahu tentang itu.

“Sepertinya semua orang ada di sini. Aku punya sesuatu yang penting untuk diceritakan, apakah kalian punya waktu? "

Setelah mengatakan bahwa aku membimbing ibuku di dalam ruangan. Sambil memandang semua orang, ibu yang duduk di kursi menemukan botol bengkok Alice dan bertanya, "Apa yang kau lakukan?". Sementara semua orang diam dengan wajah yang tidak bisa dimengerti, ibuku mulai berbicara setelah berdehem.

"Sebelum aku berbicara tentang topik penting, aku ingin tahu seberapa sadar semua orang tentang hal - hal yang telah kalian lakukan"

Apa yang kau bicarakan? Bahkan jika kami memberi tahumu apa yang kami lakukan, kami belum melakukan hal besar. Bahkan ketika aku melihat wajah yang lain, mereka semua memiliki pandangan yang bertanya-tanya.

"Semua orang sepertinya tidak sadar karena Kouki"

Oi ~ Bu! Maksudmu apa? Seolah-olah aku adalah penyebab kejahatan. Memang benar bahwa aku telah melakukan banyak penelitian dengan Shingo baru-baru ini tetapi produk jadi adalah pengulangan dari produk kebetulan Ibu. Mengapa itu menyebabkan suasana yang begitu berat.

“Sepertinya tidak ada yang benar-benar tahu jadi aku akan menjelaskan dari awal. Alice-chan, kau menemukan obat untuk virus yang dikatakan sebagai yang terburuk dalam sejarah manusia. Shingo-kun, kamu mengembangkan AI tingkat lanjut dan tipe baru power suit.

Aikawa-san, kau membuat tesis untuk konsep baru pengembangan ruang angkasa. Kebetulan, stasiun ini juga didasarkan pada tesis itu. Rumus matematika, [The Mother's Theory], yang kuperkenalkan diselesaikan oleh Kouki ketika dia berusia 3 tahun. ”

"" "Eee ~ e ~ e ~ e" ""

Suara terkejut semua orang tumpang tindih, Tunggu! Formula itu ditulis ketika aku bermain-main dan aku tidak memikirkan apa pun ketika aku melakukannya. Aku dengan putus asa menjelaskan tetapi dihalangi oleh ibuku "Kau tidak perlu menyembunyikannya lagi" sambil menatapku dengan mata lembut. Jangan katakan itu dengan mata yang baik! Benar-benar kesalahpahaman, berapa kali harus kujelaskan sebelum kau bisa mengerti. Mereka tidak memikirkan perasaanku sama sekali, penjelasan ibuku berlanjut.

“Di sisi lain, 80% dari risetku yang diumumkan adalah yang asli. Aku adalah seorang pengganti sehingga dia tidak akan menjadi terkenal karena Kouki ditakuti oleh para pemimpin negara dan disebut "Anak Iblis" karena perkembangan teknologi militer dalam 10 tahun terakhir. "

"Kouki-kun, Sugoi ~" 


"Arakawa-kun benar-benar jenius"

Alice dan Aikawa-san menatapku dengan mata berkilauan tapi itu semua karena kesalahpahaman. Berhentilah memandangiku seperti itu, aku tidak mengembangkan apa pun ... yang kulakukan hanyalah memberikan saran!

Oi! Kita keluar dari jalur! Aku sudah berpikir, sejak aku bereinkarnasi orang di dunia ini tidak mendengarkanku ketika aku mengatakan sesuatu yang penting. Apakah ini sebuah kutukan?

“Saat ini aku milik organisasi internasional yang netral. Apakah kalian tahu apa yang akan terjadi setelah kalian lulus? Untuk Kouki, tidak ada keraguan bahwa ia akan menjadi pusat karena itu akan menjadi masalah memimpin pembangunan negara tetapi dalam skenario terburuk itu dapat menyebabkan perang. Situasi itu sebagian besar sama untuk semua orang. "

Maksudmu apa? Mengapa Alice dan semua orang terlibat di sana? Aku berhenti memegangi kepalaku dan mulai mendengarkan dengan serius kisah ibuku.

“Sebagai siswa, semua orang mencapai prestasi di level yang mengubah dunia. Mungkin setelah lulus, semua orang di masing-masing negara kalian akan diambil atas nama [perlindungan] ”

"Bu, sepertinya sudah berakhir"

Ketika aku mengucapkan kata-kata ini, ibuku merespons tanpa mengubah ekspresi wajahnya. "Naif".

“Kau terlalu naif, aku akan melindungi semua orang bahkan jika aku harus melakukan kejahatan. Sebenarnya Kouki, ibu dan ayah bergerak dan melakukan sesuatu tentang itu. Melakukan tawar-menawar antar negara adalah hal yang politis ”

Kalau begitu, apa yang coba dilakukan? Jika kalian berdua bergerak dalam skala seperti itu, itu bukan pada tingkat yang bisa dilakukan manusia normal. Aku ingin tahu apakah semua orang akan mengikuti kalian secara membabi buta. Aku tidak ingin kalian melakukan hal seperti itu! Setiap orang pasti berpikiran sama.

Ketika aku memberi tahu ibuku, dia tersenyum. Ungkapan ini sama ketika dia akan 'menghukum' macho.

“Kouki, jangan memandang rendah ibumu. Jika aku melakukan kejahatan, satu atau dua negara besar akan melakukan apa saja untuk menghentikanku. Ini akan menjadi masalah jika seluruh dunia mengakui Kouki dan semua orang yang terkait dengannya sebagai 'musuh umat manusia'. Inilah alasan mengapa aku perlu berbicara dengan semua orang, sekarang aku akan memberi tahu kalian topik penting ... Ini tentang [Rencana Bahtera] ”

Aku merasakan sesuatu yang buruk tentang ini. Aku bertanya-tanya apakah aku bisa menyerahkannya kepada ibuku? Aku mendesak ibuku untuk terus berbicara sambil menggosok perutku yang sakit.

—— sudut pandang Arakawa Miki —-

Rencana Bahtera───, Awalnya rencana retret mempertimbangkan keselamatan keluarga kami. Tujuan awalnya adalah untuk mengatasi masalah ketika masalah terjadi. Aku berencana untuk mengungsi ke pulau yang tidak berpenghuni atau stasiun berawak tetapi setelah pengembangan teknologi baru dan peningkatan margin keuangan, kami meningkatkan rencana ke tingkat lain. Itu karena pengamatan "Partikel Arakawa" telah berhasil. Aku akan menjalankan rencana lebih awal dari yang direncanakan.

"Rencana Migrasi Dimensi Lain" ... Itu adalah konsep dasar dari Rencana Bahtera. Untuk menjelaskan lebih lanjut, ini adalah untuk menemukan dunia lingkungan yang berbeda di mana manusia dapat hidup dalam persiapan untuk keadaan darurat. Ini adalah untuk mempersiapkan lingkungan untuk memindahkan sekitar 20.000 orang yang menemani kami dan keluarga kami.

Pembangunan "Pangkalan Hakone" adalah rahasia untuk rencana tersebut. Setelah selesai, ia akan memiliki peran sebagai benteng basis untuk melindungi "gerbang" yang mengarah ke dunia lain.

Sebagai tujuan sekunder, itu adalah untuk menemukan tempat di mana Kon-chan dapat hidup.

Sebuah dunia dengan sebanyak mungkin manusia yang hidup di dalamnya, lebih jauh lagi, walaupun tampaknya sulit untuk menemukan sebuah dunia di mana peradaban tidak berkembang dengan baik, 'Pengukur Dimensi' yang dibawa kembali dari permukaan bulan di sini berguna. Dengan menggunakan Perangkat Observasi menjadi mungkin untuk mencari dunia yang berbeda pada tingkat yang realistis. Selain itu, kami dapat segera menggunakan perangkat karena Eve memberi kami petunjuk penggunaan yang ditulis dalam bahasa Inggris dengan rapi.

Ketika aku menjelaskannya kepada semua orang, semua orang memiliki ekspresi terkejut. Memang benar itu seperti dongeng tetapi untuk keselamatan kami jadi mau bagaimana lagi ... Dalam keadaan seperti itu, Shingo dengan cepat menimpa wajahnya dan bertanya.

"Jika kita pergi ke dunia yang berbeda, bagaimana jika orang-orang yang tinggal di sana menyerang kita?"

“Itu pertanyaan yang bagus, jika kita bisa menyelesaikannya dengan berbicara maka kita akan berusaha menyelesaikannya semudah mungkin karena kita bukan penjajah. Aku sedang mempertimbangkan untuk membangun sebuah pangkalan di pulau atau semenanjung sebagai pilihan terakhir dan menutupi sekeliling dengan dinding pertahanan tinggi tetapi jika kita diserang meskipun kita sudah menetap di tanah yang belum berkembang, kita akan melenyapkannya. ”

Sementara Shingo yang tetap diam seolah memeriksa jawabanku, Aikawa-san mengangkat tangannya.

"Bagaimana dengan barang-barang yang dibutuhkan untuk hidup?"

“Saat ini, kami mulai menimbun persediaan yang bisa bertahan setidaknya selama 5 tahun dan kami masih menimbun lebih banyak. Nanti kita akan membawa fasilitas skala besar seperti pabrik produksi. ”

Ketika Aikawa-san setuju dengan mengangguk, Alice-chan mengajukan pertanyaan selanjutnya.

"Bisakah kita kembali ke dunia ini?"

"Tentu saja, jika semuanya bekerja bahkan setelah kau lulus, kau dapat menganggapnya sebagai [villa aneh]"

Alice-chan berkata "Aku ingin tahu apakah itu baik-baik saja" diam-diam. Kouki tidak mengatakan apa-apa, aku bertanya-tanya ada apa? Aku mengangkat wajahku dan bertanya dengan ekspresi serius.

"Apakah kau punya pertanyaan lain?"

"Apa isi kekuatan militer kita, senjata yang dikembangkan secara khusus dan diskusi politik tentang dunia lain"

Seperti yang diharapkan dari Kouki ... Dia sudah mulai meringkas di kepalanya garis besar yang diperlukan untuk hidup di dunia yang berbeda. Untung aku mendiskusikan ini dengan Shuichi-san. Alangkah baiknya jika Kouki mewakili migrasi ke dunia yang berbeda dan kemudian kita hanya perlu mengkompensasi bagian yang hilang, aku senang dengan pertumbuhan anakku dan menjawab pertanyaannya.

“Ada 12.000 pejuang murni dan sisanya adalah ilmuwan dan staf teknis, lebih dari setengahnya adalah pejuang untuk mengatasi situasi berbahaya. Adapun senjata untuk membawa, ada sejumlah Power Suit pertempuran dan puluhan suit kerja, 130 Tank dan 200 mobil lapis baja. Selain itu, kendaraan untuk pekerjaan teknis akan dibawa sesuai kebutuhan.

Meskipun denda mempersenjatai diserahkan kepada kebijaksanaan departemen militer, senjata yang tepat akan dibawa masuk. Jangan khawatir tentang diskusi politik karena orang-orang di departemen informasi dan departemen hubungan masyarakat bertanggung jawab. Mereka pasti pro. "

Kouki berkata, “Itu bagus jika itu masalahnya”. Tampaknya pikirannya tenggelam jauh ke laut. Karena aku melihat wajah semua anak-anak, aku terus berbicara dengan suara lembut sebanyak mungkin.

“Apa yang kujelaskan sekarang hanya untuk keadaan darurat tetapi kita masih harus bersiap untuk itu. Aku ingin semua orang membantu di Pangkalan Hakone selama liburan musim panas. Mari kita lakukan sambil berpikir ringan sebagai [Basis Rahasia] ”

Aku mengatakannya kepada mereka dengan suara lembut sehingga mereka tidak akan merasa tidak nyaman. Senyum kembali ke wajah semua orang. Aku memperbarui tekadku untuk benar-benar melindungi senyum anak-anak ini.

—— sudut pandang Arakawa Kouki —-

"Dunia yang berbeda ......"

Aku melihat langit-langit di kamarku dan menggumamkan kata-kata ini. Semua orang adalah orang yang baik ketika aku ditabrak oleh kecelakaan di dimensi lain tetapi aku tidak tahu apa yang akan terjadi di dunia berikutnya. Aku juga bisa mengerti bahwa itu perlu demi keselamatan Alice meskipun jujur, aku masih merasa tidak nyaman.

Ma ~ a, mengetahui jumlah tentara yang akan pergi ... akan ada banyak orang yang akan menemani kami. Mereka dapat menjamin keamanan. Sambil memikirkan hal-hal semacam ini, email diterima di terminalku.

“Aku akan mengubah jadwal dan kita akan kembali ke Bumi besok. Kalian dapat kembali ke rumah begitu kalian kembali. Setelah itu, pada hari yang nyaman, aku akan mengunjungi rumah semua orang dan menjelaskan isi masa depan kepada keluarga kalian. Kita akan berkumpul di Pangkalan Hakone di kemudian hari jadi bersiaplah. ”

Itu adalah email grup yang dikirim ibuku. Rupanya, ibuku serius akan membangun basis di dunia yang berbeda. Ini menjadi sangat konyol. Aku tertidur tak lama setelah aku merasa bahwa "perasaan buruk" yang kurasakan sebelum liburan musim panas menjadi kenyataan.

Pada 27 Juli 2102, bagian atas Perserikatan Bangsa-Bangsa berada dalam kebingungan ekstrim. "Arakawa Shuichi" yang merupakan kapten Tim Arakawa yang telah mencapai berbagai tugas sulit tiba-tiba melamar untuk Aplikasi Demobilisasi. Pada saat yang sama, 351 anggota dari tim yang sama mengajukan pemecatan. Pada satu bagian, mereka takut apakah kudeta militer akan terjadi atau tidak, tetapi karena itu adalah prosedur formal mereka menyetujui ini.

Keesokan harinya, semua peneliti milik "Arakawa Miki" juga mengundurkan diri dengan pendirian perusahaan besar yang disebut "Nuh". Anggota Tim Arakawa yang sudah diberhentikan terdaftar di Divisi PMC (Perusahaan Militer Swasta) yang merupakan salah satu divisi industri militer Nuh. Setelah itu, mereka menjadi tentara bayaran yang eksklusif untuk Nuh.

Selain itu, lebih dari setengah staf milik "Laboratorium Penelitian Generasi Selanjutnya" dan "Fasilitas Penelitian Partikel Spasial" di Jepang dipindahkan ke Nuh. Karena itu, para ilmuwan dan insinyur di seluruh dunia yang tampaknya bersama Fraksi Arakawa dipindahkan ke Nuh satu demi satu. Setiap negara berusaha untuk mengatur dengan tergesa-gesa tetapi hampir semua dari mereka sudah di bawah perlindungan Nuh.

Selanjutnya, informasi ini mencapai masing-masing negara dan berjalan di seluruh dunia─── pada konferensi pers yang menarik media massa di seluruh dunia, 4 individu ... [Arakawa Kouki], [Saito Shingo], [Alice Alford] dan [Aikawa Megumi] secara resmi menyatakan bahwa mereka milik Nuh atas kehendak bebas mereka sendiri. Terhadap gerakan yang memprediksikan intervensi nasional ini, setiap negara tidak dapat mengambil tindakan tetapi tidak mungkin mereka hanya akan duduk dan menonton.

Dunia mulai bergerak cepat mulai dari hari ini ...