I Got Reincarnated And Mistaken As A Genius? Indonesia
Chapter 59 - Kerjasama



——Pandang Pendapat Arakawa Kouki —-

"Aku ingin bertindak sebagai umpan untuk memancing dan memusnahkan Dunia Baru. Namun, untuk melakukan ini aku butuh kerja sama penuhmu Kapten ”

Dalam kata-kataku, kapten menatapku dengan ekspresi seolah dia mendengar sesuatu yang bodoh namun, aku tidak berhenti berbicara.

“Pertama-tama, kita perlu menyediakan senjata, amunisi, dan persediaan lainnya sampai batas tertentu agar kita bisa melawannya. Aku ingin meminta kapten untuk membantuku dengan cara ini ... Serp adalah unit rahasia bukan? Itu berarti pasokan senjata kalian tidak melalui rute yang biasa. Apakah kalian kenal beberapa pedagang senjata di pasar gelap? ”

“... Ma ~ ada seseorang di benakmu. Selama kau dapat membayar, mereka pasti dapat menyediakanmu dengan hal-hal yang kau butuhkan namun tidak mungkin untuk mendapatkan kekuatan sesuai jenis militer karena itu diatur oleh perjanjian internasional ”

Aku tahu itu. Dalam film dan novel dalam kehidupanku sebelumnya, pedagang senjata terkenal sering terhubung dengan agen pemerintah. Sepertinya itu tidak sepenuhnya fiksi. Sekarang senjata tidak menjadi masalah lagi, selanjutnya adalah──

“Kedua, kita perlu memutuskan di mana kita dapat menggunakan senjata secara efektif untuk melawannya. Kita akan memprovokasi Dunia Baru. Mungkin, Dr. Sandra akan mengabaikanku tetapi semua orang di Dunia Baru harusnya berbeda. Sebagian besar pendukung keuangannya mungkin tidak terikat oleh kepercayaan. Mereka pasti mencari semacam hasil, kita bisa menggunakan kelemahan itu ”

Mungkin, Tidak, pasti mereka akan datang dan membunuhku dengan marah. Para fanatik di sekitar dokter memandangnya seolah-olah dia adalah dewa dan pendukung keuangannya mendesaknya untuk mendapatkan hasil setelah kegagalannya yang berurutan. Organisasi yang sah seperti Nuh memiliki kemampuan untuk menanganinya tetapi Dunia Baru, yang disatukan hanya karena karisma Dr. Sandra, tidak akan mampu melakukannya.

Aku pasti akan membayar mereka kembali karena mencoba menyakiti Alice, Anton-san dan semua orang penting bagiku !! Aku akan menyeret mereka keluar bahkan jika mereka tidak ingin menunjukkan diri.

“Hmm, bagaimana kau akan menentang mereka? Apakah kau sudah memiliki tempat di mana kau akan melakukan perlawanan? “

"Karena aku berharap ini menjadi perang kota besar, aku menganggap Kota Moskow lama sebagai tempat yang potensial"

Sekitar 40 tahun yang lalu, ibu kota Rusia dipindahkan ke kota baru 20 kilometer timur Moskow lama. Pemerintah kehabisan uang untuk mempertahankan kota tua sehingga mereka pindah dan meninggalkannya sebagai tokoh sejarah. Tidak ada yang akan mengeluh bahkan jika kota tua dihancurkan oleh pertempuran ... mungkin. Selain itu, setiap orang dibatasi memasuki area untuk mengendalikan kelompok-kelompok kriminal dalam menjadikannya basis mereka sehingga tidak ada risiko warga sipil terluka dalam pertempuran ini. Jika sebuah kelompok bersenjata tiba-tiba pergi ke kota, setiap warga sipil yang baik di sana pasti akan mencoba melarikan diri.

“…… Begitu, kau bisa menggunakan kereta bawah tanah dan selokan sebagai terowongan untuk taktik perang. Kau benar-benar memikirkan hal ini ”

Tidak, aku tidak berpikir sejauh itu, Kapten. Aku hanya berusaha untuk menghindari warga sipil yang tidak terkait dalam terjebak dalam ini. Orang yang akan memikirkan strategi kita bukanlah aku, tetapi kau Kapten.

Ma ~ kurasa tidak apa-apa. Jika dia akan mempertimbangkan proposalku karena kesalahpahaman ini maka aku tidak perlu memperbaikinya, berdasarkan apa yang dia katakan, Kapten kemungkinan akan menyetujui strategi ini karena mereka berspesialisasi dalam perang gerilya tidak seperti macho.

"Ketiga, Kita akan meminta dukungan Pemerintah Rusia. Ada dua alasan mengapa kita perlu melakukan ini. Pertama adalah karena jika kita meninggalkan situasi seperti sekarang, Presiden Shumsky akan dipaksa untuk pensiun setelah kejadian ini. Ini akan membuat kontrak yang ditandatangani oleh Nuh dengan Rusia tidak valid dan itu akan menghambat pengembangan di masa depan. Alasan lainnya adalah demi Kapten dan orang-orangmu ”

"Demi kami?"

“Ya, jika kau pergi begitu saja, Kapten dan bawahannya akan diakui sebagai bajingan yang mengkhianati negara mereka sendiri. Bahkan jika itu bukan fakta, hanya sejumlah orang tertentu yang berada di tingkat atas yang mengetahui kebenaran tentang Serp, semua orang lain tidak tahu tentang itu.

Jadi mengapa tidak meninggalkan negara ini sebagai pahlawan yang mencoba menyelamatkan Rusia dari organisasi teroris. Kau bertempur di belakang dunia selama ini, tetapi jika kau bertarung dengan cara yang bermartabat sebelum meninggalkan negara, kau akan membuat para petinggi yang mengkhianatimu menyesali tindakan mereka ”

"Pahlawan ya ... Apa sebenarnya yang kau coba lakukan?"

Yoshi! Kami akan menghabiskan 10 menit yang dia janjikan tetapi ternyata aku membuatnya tertarik. Hanya sedikit lagi, aku akan dapat melarikan diri dari Rusia dengan Anton-san dan semua anggota Serp. Aku perlu mengingat saat ketika aku memberikan pidato di G-88 sebagai perwakilan Nuh──

—- Sudut Pandang Kapten Yurya —-

Penjelasan Arakawa berakhir. Tentu saja, mengingat pengaruh dia dan ibunya jika semuanya berjalan sesuai rencana, kami dapat meninggalkan ibu pertiwi kami sebagai pahlawan, namun, ali masih memiliki keraguan dalam pikiranku...

"Arakawa, mengapa kau pergi sejauh ini? Apa manfaatnya bagimu? "

“Ma ~ Ini hanya untuk kepuasan diriku sendiri. Rasanya baik bahwa seseorang mengandalkanku dan aku ingin memenuhi harapan itu. Itu semua yang ada untukku“

"Dan kau pikir aku akan mempercayai seseorang dengan alasan yang tidak jelas?"

“Kalau begitu, apakah kau mau jika kita membuat kontrak? Aku berjanji bahwa Kapten dan yang lainnya diberikan suaka ke Jepang dan 'Kau bebas untuk menjalani masa depanmu seperti yang kau inginkan'. Sebagai gantinya, kau harus melayani sebagai tentara bayaran sampai kita memusnahkan Dunia Baru ”

Masa depan ... Itu adalah sesuatu yang kami inginkan tetapi tidak dapat dicapai, dia memberikan kita sesuatu yang kami inginkan untuk waktu yang lama. Aku melihat Joseph yang berdiri di sudut ruangan. Lengannya terlipat dan sepertinya memikirkannya. Aku suka mendengar pendapat bawahanku, aku pikir aku harus memanggil orang-orangku yang menunggu di kamar sebelah.

"Kalian semua! Silahkan masuk"

Pintu terbuka dan bawahanku yang menunggu di ruangan lain masuk ke dalam. Arakawa yang melihat ini terkejut untuk pertama kalinya. Sambil merasa agak senang dengan reaksinya, aku bertanya kepada bawahanku.

"Kau mendengar percakapan itu, bagaimana menurut kalian?"

"Bukankah itu tawaran yang bagus? Masih ada peluang kita terbunuh walaupun kita pergi ke Jepang. Kupikir satu-satunya harapan yang tersisa adalah percaya pada Arakawa ”

"Aku juga berpikir begitu, aku tidak tahu apakah kita bisa percaya padanya atau tidak, tetapi dia adalah satu-satunya harapan yang tersisa."

Begitukah, maka ayo bertaruh pada Arakawa. Aku tidak percaya padanya ... tetapi jika dia bersedia untuk membuat kontrak maka aku akan menghormatinya sama seperti klien lain.

"Joseph! Kita akan pindah ke kota Old Moscow! Achim, bawa dua orang lain bersamamu dan kumpulkan semua orang yang masih di kota. Terlibat dengan musuh jika perlu. Semua orang membuat daftar peralatan. Bergerak!"

Di sudut mataku, bawahanku mengikuti perintahku dan cepat-cepat pergi sementara aku berbalik ke arah Arakawa. Ketika dia melihat mataku memandangnya, dia tersenyum.

“Aku tahu pedagang senjata di mana kita bisa membeli peralatan kita, namanya Vladimir Striarov. Kau ada uang?"

"Jika dolar dapat diterima maka aku punya uang tetapi mesin sertifikasi khusus diperlukan saat membayar"

“Aku mengerti, ayo siapkan sesegera mungkin. Kami tidak punya uang sehingga kau harus membayar semuanya sendiri. Juga, kami perlu membahas strategi dan rencana lebih lanjut. Kami akan melakukan semua pertempuran, yang perlu kau lakukan adalah bersiaplah untuk itu .... kau pikir kau bisa melakukan itu? "

"Iya!"

Hmph, kau hanyalah seorang anak kecil yang bahkan tidak tahu medan perang. Jika kau tidak melarikan diri seperti babi di atasan saat pertempuran dimulai, aku akan mempercayaimu. Tidak, jika kau tidak lari maka aku lebih suka bekerja untukmu. Jangan mengecewakanku──

—- Sudut Pandang Arakawa Kouki —-

Aku bekerja dengan kapten dan kami memutuskan untuk menjadikan bekas Stasiun Moskow di kota tua sebagai basis kami. Satu-satunya pekerjaan yang telah kulakukan sejauh ini adalah memasukkan kata sandiku di terminal untuk mentransfer uang. Aku bertanya-tanya apa yang akan terjadi setelah itu. 3 jam kemudian setelah mengumpulkan anggota lain di seluruh kota, skinhead yang dipanggil Joseph-san membawa sejumlah besar senjata ke stasiun.

Aku hanya melihat daftar itu sejenak saat melakukan pembayaran tetapi jika aku ingat dengan benar, selain senjata api ada juga helikopter tempur dan kendaraan transportasi. Kupikir musuh kita, Dunia Baru, pasti akan menggunakan power suit namun bisakah kita benar-benar melawan mereka menggunakan senjata ini?

Meskipun senjata ini berasal dari generasi tua, aku ingin tahu dari mana mereka berasal. Aku ingin bertanya kepada kapten tetapi aku tidak dapat menemukannya.

“Arakawa, kami siap. Kau hanya perlu memikirkan pernyataan yang sesuai dengan rencanamu, setelah itu kita hanya perlu menghubungi Nuh ”

Sementara semua orang pergi, aku menunggu sendirian di kamar sambil minum teh Rusia yang manis dan makan pirozhki. Kapten tiba-tiba memasuki ruangan dan melemparkan terminal baru ke padaku. Begitu ya, mereka tidak berniat memberiku rincian sampai aku mengirim permintaan suaka kepada ibu. Itu artinya, kita harus menghubungi Nuh terlebih dahulu menggunakan jalur reguler.

"Aku mengerti. Aku akan mulai memanggil mereka ”

Aku mengoperasikan terminal dan menghubungi Nuh menggunakan saluran reguler. Seorang operator yang bertanggung jawab panik ketika mereka melihat wajahku tetapi aku minta maaf, kami tidak punya banyak waktu sekarang ... Aku mengabaikan pertanyaan operator dan meminta untuk ditransfer ke ibu. Aku mendengar argumen di sisi lain layar untuk sementara waktu tetapi akhirnya wajah ibu yang terlihat lelah muncul di layar.

“Kouki! Kau aman. Siapa orang-orang bersenjata itu? Jangan bilang mereka anggota Dunia Baru? ”

"Aa ~ Memang benar mereka hampir terlihat seperti teroris generasi tua karena mereka mengenakan Balaclava"

Dia terlihat sangat khawatir tetapi mau bagaimana lagi. Bagaimanapun kau melihat Kapten dan yang lainnya, mereka terlihat seperti gerilyawan Afghanistan sejak tahun 2000 sehingga tidak ada yang bisa kulakukan jika dia berpikir mereka adalah musuh. Aku menjawab ibuku dengan nada percaya diri sehingga aku bisa menghilangkan kecemasan sebanyak mungkin dari ibu.

“Mereka adalah mantan kolega Anton-san. Mereka adalah orang-orang dari Chernobog. Ma ~ beberapa dari mereka juga termasuk unit Espionage. Mereka bekerja sama denganku, dan kami saat ini di Moskow lama ”

“Tunggu, Ko-chan! Kau berada di garis reguler, kau tahu bahwa ada kemungkinan Dunia Baru mendengarkan garis ini ”

Tentu saja aku tahu itu, tetapi karena sengaja, dia harus tenang. Untuk melanjutkan alur pembicaraan, aku mengabaikan ibu yang sangat panik. Mau bagaimana lagi jika ibu seperti itu tetapi kami perlu memajukan diskusi.

Aku bertanya pada Kapten apa yang berikutnya sementara lengannya dilipat untuk menunjukkan peta. Aku melihat layar dan berbicara dengan kasar.

“Untuk Dr. Sandra Zelenskaya, aku yakin kau menonton video ini. Kau pasti frustrasi ketika aku melarikan diri dari hotel? Namun, aku akan memberimu kesempatan. Aku di Kota Moskow lama, aku tidak tahu apakah kau ingin menangkap atau membunuhku, tetapi apa pun itu, kau harus bertemu denganku.

Namun, kupikir itu bodoh untuk menyisihkan waktuku untuk seorang peneliti bodoh yang percaya pada okultisme seperti reinkarnasi atau jiwa. Itu sebabnya aku hanya akan menunggu di sini dan membiarkanmu atau orangmu datang ke sini. Sebagai gantinya, aku ingin kau melepaskan 3 orang yang kau tangkap di hotel. Mereka adalah Anton Volkkievich, Yakov Tarkovsky dan Yuri Pamfilova. Jika 3 orang itu sudah mati maka percakapan ini tidak valid dan aku akan segera meninggalkan tempat ini. Jika mereka masih hidup, lepaskan mereka di dekat Bechet Pond di kota tua.

Waktu pembebasan mereka adalah waktu dimana aku akan mencoba untuk meninggalkan tempat ini, itu juga kesempatanmu untuk mencoba dan menangkapku. Aku akan menunggu balasanmu dalam waktu kurang dari 2 jam, bagaimana kau akan menghubungiku... cobalah untuk memikirkan caranya sendiri, bahkan jika kau bodoh, aku cukup yakin kau dapat memikirkan sesuatu, kan? Itu semuanya"

Aku segera memutuskan komunikasi setelah menyebutkan apa yang ingin kukatakan. Aku mengirim dokumen tentang rencana kami ke alamat pribadi ibu, kuharap dia menyadarinya. Dokumen itu termasuk permintaanku tentang suaka Kapten dan bawahannya, juga berisi dalih yang dapat digunakan tentara Rusia untuk mendukung kami dan hal-hal yang ingin kulakukan untuk tentara Rusia.

Selain itu, satu-satunya masalah yang tersisa adalah ketika Dr. Sandra akan memberikan jawabannya. Aku perlu berkonsultasi dengan kapten──