I Got Reincarnated And Mistaken As A Genius? Indonesia
Chapter 58 - Pertemuan



—-Arakawa Kouki Point of View —- ~~ 18 jam yang lalu ~~

Itu sangat sunyi ketika aku tiba-tiba merasa kaget ketika aku berada di dalam pakaian ketat. Sepertinya aku dengan aman melompat ke kolam meskipun aku berasal dari lantai ke-82. Sepertinya dampaknya benar-benar diserap oleh jenis kekuatan militer yang tidak aktif meskipun tidak dibuat oleh Nuh. Masalahnya adalah apa yang harus dilakukan sekarang ... Apakah pistol yang diberikan kepadaku masih di ikat pinggangku?

Aku perlu melepas suit untuk keluar dari sini. Juga, itu adalah senjata buatan Rusia jadi kupikir itu masih akan menembak jika aku bisa mengeluarkan sedikit air darinya. Setelah itu, aku ingat bahwa macho mengajariku cara melarikan diri dari kota ketika dikejar oleh musuh.

"Jika aku ingat benar, jangan secara tidak sengaja mengeluarkan pistol di mana ada banyak warga sipil, itu akan menyebabkan kepanikan dan pasti akan menyebabkan masalah yang akan menarik para pengejar ... Aku juga perlu memastikan untuk tidak bertindak curiga karena musuh akan mencari orang yang bertingkah aneh ”

Tidak apa-apa, aku harus bisa melarikan diri. Jika aku tidak dapat mencapai rumah perlindungan untuk meminta tim penyelamat maka Anton dan aku pasti akan mati. Yoshi, ayo pergi! Aku mempersiapkan diri dan mengaktifkan perangkat pembersih darurat. Palka itu hancur dan air mulai mengalir!

Airnya dingin meskipun Agustus. Aku menunggu kekuatan air mereda. Aku menahan napas dan keluar dari suit itu. Mendongak, aku bisa melihat lampu-lampu di kota Moskow samar-samar bersinar ke permukaan air.

Letnan Kolonel jelas mengatakan bahwa kedalaman kolam adalah 15 meter jadi aku tidak berpikir aku akan kesulitan menahan nafas. Aku mati-matian berenang ke permukaan air tetapi pakaianku menyerap air dan aku bisa merasakan bahwa itu menjadi berat ... Akhirnya, aku mencapai permukaan air sambil minum sedikit air. Aku berenang di air dan memanjat tangga yang masuk ke permukaan kota.

“Ha ~ a Ha ~ a, aku pikir aku akan mati. Aku tidak ingin melakukan ini lagi ”

Aku menaiki tangga sementara hidungku masih sakit karena air yang masuk. Ketika aku naik ke trotoar, ada seorang Obasan yang terlihat seperti berusia 50-an dengan curiga menatapku. Aku tersenyum pahit dan memastikan untuk tidak memiliki aksen saat aku berbicara dalam bahasa Rusia. 

“Aku jatuh ke kolam setelah mabuk. Airnya sangat dingin di malam hari ”

Obasan yang mendengar alasanku menatapku dengan heran.

"Aku mendengar suara keras seperti sesuatu yang jatuh ke dalam air, jadi aku datang untuk memeriksanya, tetapi jika kau jatuh ke dalam kolam sambil mabuk, ada kemungkinan kau akan mati. Kau juga masih anak-anak. Kau harus pulang lebih awal dan tidur di tempat tidurmu”

Setelah meminta maaf kepada Obasan yang memarahiku seperti dia adalah ibuku, aku melambaikan tangan dan berjalan pergi, melihat ke kota larut malam. Terakhir kali aku memeriksa waktu, itu jam 1 pagi jadi sekarang sudah jam 2 pagi.

Moskow larut malam gelap dan memiliki beberapa orang, sempurna untuk mencoba melarikan diri dari kota. Aku harus pergi ke alamat yang tertulis di memo yang diserahkan Anton-san kepadaku, mendapatkan uang, pakaian baru dan mengambil taksi di tempat di mana ada banyak orang. Aku juga perlu membeli tiket di stasiun kereta menggunakan uang tunai── Aku sedang memikirkan hal-hal seperti itu sambil menunggu lampu pejalan kaki berubah menjadi hijau. Seorang lelaki berjalan dan berdiri di sampingku saat menggunakan terminal pribadinya.

Ketika cahaya berubah, kami mulai menyeberang jalan. Pria itu membuka mulut seolah-olah berbicara sendiri sementara masih menggunakan terminal pribadinya.

"Jangan menatapku, lihat lurus. Belok kiri setelah kau menyeberang jalan ini lalu belok kanan setelah 20 meter. Setelah itu, berjalan lurus ke gang ketiga ”

Setelah itu, pria itu menyeberang jalan dengan cepat dan berbelok ke kanan. Apakah pria itu sekutu? Jika dia adalah anggota dunia baru, dia seharusnya sudah menangkapku sekarang. Aku khawatir jika dia adalah mantan kolega Anton-san atau bukan, tetapi macho mengatakan sebelumnya bahwa itu baik untuk menarik orang-orang lokal.

Aku tidak punya pilihan lain ... Haruskah aku bertaruh? Aku berbelok ke kiri seperti yang diperintahkan dan setelah 20 meter aku belok ke kanan. Sepertinya aku akan pergi ke daerah yang kau sebut daerah kumuh.

"Apakah ini ide yang buruk ..."

Aku berjalan sambil berusaha menyembunyikan kecemasanku, aku memasuki gang ketiga seperti yang diperintahkan. Ada beberapa wanita yang berpakaian provokatif. Seorang wanita yang bersandar di pintu sedang merokok. Ketika dia melihatku, dia membuka pintu dan mendesakku untuk masuk. Seolah ditarik oleh gerakannya, aku masuk ke dalam diam dan wanita yang memiliki rokok di mulutnya masuk setelah aku.

“Bos sedang menunggu di kamar di ujung aula, apa yang kau lakukan? Apakah seseorang mencoba membunuhmu? "

"Aku hanya mengubah organisasi teroris paling berbahaya di dunia menjadi musuhku"

“Wow, itu keren bukan? Kedengarannya bodoh ”

Dia menghisap rokoknya ke filter dan membantingnya ke dinding saat kami mengobrol. Ketika kami mendekati ruang terdalam, pintu terbuka menanggapi suara kami. Skinhead yang mirip dengan Anton keluar dan memberikan setumpuk uang kepada wanita itu.

“Svetlana, kerja bagus. Kau bisa pergi ... juga lupakan semua ini, ini demi kau sendiri ”

Skinhead mengusir Svetlana-san dan menatapku, dia tersenyum dan berbicara padaku

“Kau sepertinya cukup basah, kami akan menyiapkan pakaian baru untukmu. Kau akan bertemu bos setelah itu ... Pertama, kemarilah "

Sepertinya mereka adalah sekutu, kau biasanya tidak akan pernah berbicara dengan sopan saat membuat senyum canggung. Aku memutuskan untuk mengikuti instruksinya sambil menjaga diri agar tidak tertawa.

—— Sudut Pandang Yurya —-

"Kapten, Arakawa telah tiba. Dia mengganti bajunya di ruangan lain sekarang juga ”

Jadi dia ada di sini. Hanya 26 menit setelah dia melarikan diri dari hotel, tidak buruk. Aku melihat bawahanku dan menanyakan kondisinya.

“Bagaimana kondisinya? Apakah dia terluka atau terlalu bersemangat? "

"Tidak, tidak sama sekali. Dia tampak normal dan agak menertawakan penampilanku. Sepertinya dia sudah memprediksi sampai batas tertentu orang macam apa kita ini ”

Persis seperti rumor. Dia berusia paling banyak 15 tahun ... tidak, dia mungkin telah merayakan hari ulang tahunnya baru-baru ini sehingga dia sudah 16. Seorang anak yang lolos dari terorisme dan kembali ke keadaan normalnya dalam waktu kurang dari 30 menit. Tidak heran mereka memanggilnya monster. Kita perlu dengan cepat membawanya kembali ke Jepang dan meminta suaka. Jika kita menyerahkan Arakawa, tidak akan ada keberatan dari Pemerintah Jepang dan Miki yang memiliki kekuatan besar.

"Bagaimana persiapan untuk pesawat angkut yang akan kita gunakan untuk melarikan diri?"

“Sudah siap dan menunggu di lapangan terbang rahasia yang berada di luar kota. Kita bisa lepas landas segera setelah kita tiba. Kita juga memiliki pendamping yang akan terbang bersama kita sampai akan mencapai wilayah udara Jepang tapi ... "

"Apa?"

"Apakah kau benar-benar ingin meledakkan Stasiun Radar Moskow dalam pelarian kita? Itu adalah pangkalan sekutu kita, kupikir kita harus benar-benar—

“Negara inilah yang mengkhianati kita terlebih dahulu. Mereka mencoba membunuh kita meskipun kita tidak bersalah. Jika demikian, tanah air kita harus membayar harganya ”

Aku mengerti bahwa kami akan membunuh beberapa sekutu kami. Namun, tidak ada cara lain untuk melarikan diri dari Dunia Baru yang telah merambah jauh ke bagian atas pemerintahan. Ini juga fakta bahwa negara ini berusaha membunuh kami untuk kelangsungan hidup negara.

Maka mereka seharusnya tidak mengeluh jika kami mengorbankan negara kami sendiri untuk bertahan hidup. Sambil memikirkan itu, aku mengigit cerutu di mulutku. Aku mendengar suara ketukan dan Arakawa masuk ke kamar.

"Permisi"

Arakawa mengenakan setelan hitam yang disiapkan dalam waktu singkat. Dia memiliki sarung di pinggangnya yang mungkin diberikan kepadanya oleh salah satu bawahanku. Adapun pistol, sepertinya pistol kecil yang kami gunakan untuk infiltrasi. Apakah salah satu dari kelompok kami sudah menghubungi dia?

"Senang kau datang, apakah kau tahu siapa kami?"

"Mantan kolega Anton-san ... Chernobog, dan kau pasti Kapten Yurya"

Pria ini── Apakah dia segera tahu kalau aku seorang wanita? Tentu saja, rambutku panjang tetapi tubuhku masih tidak bisa disebut 'manusia' dan dia tidak terkejut sama sekali. Aku berpartisipasi sebagai spesimen dalam Enhanced Soldier Project, hanya 18% dari tubuh asliku yang tersisa. Bagian tubuhku yang lain adalah bagian-bagian mesin yang terbuat dari besi dan minyak ...

"Kau ... tidak takut padaku?"

"Tidak juga. Tidak, aku menariknya kembali, lebih dari sekadar takut, aku sedikit terkejut ”

“Begitukah, Maa ~ aku akan menjelaskan rencana kita. 15 menit dari sekarang, sebuah mobil akan datang menjemput kita dan pergi ke bandara di luar kota. Di sana, kita akan naik pesawat angkut dan akan terbang menuju Hokkaido. Kita akan melakukan pendaratan paksa di Bandara Wakkanai. Kami berharap Pasukan Bela Diri Jepang akan diberangkatkan tetapi jika kami meminta suaka sebagai gantimu, mereka harus menerimanya. Maa ~ Untuk mengatakannya dengan jelas, kau disandera. Jangan berpikir buruk tentang kami”

"Berapa banyak orang yang mencari suaka?"

“14 orang”

Dalam kata-kataku, Arakawa memiringkan kepalanya karena penasaran. Aku tidak tahu apa yang dia pikirkan tetapi tidak masalah, pickup kami akan segera hadir. Sebelum aku dapat mencoba memerintahkannya dan bermaksud untuk tidak menerima pertanyaan atau mengubah topik pembicaraan, dia membuka mulutnya.

"Itu aneh? Angka-angka tidak cocok. Aku diberitahu bahwa ada 18 orang yang mencari suaka dari seseorang yang berpakaian sebagai pelayan di hotel tetapi kapten berkata 14 orang, apakah kalian ada korban? ”

Sepertinya dia benar-benar berhubungan dengan kelompok Chernobog lain di hotel. Sepertinya mereka adalah orang yang memberinya senjata, tetapi sayangnya situasi kami membuat kami terpisah satu sama lain. Kami dapat memulihkan bawahanku yang tersisa dengan berkeliling di tempat pertemuan yang telah ditentukan sebelumnya namun jika kami bergerak dengan berani, kami pasti akan ditangkap lagi.

'Aturan Pasukan: Memprioritaskan orang-orang yang pasti bisa melarikan diri', aku merasa sedih untuk bawahanku yang akan tertinggal tetapi kami harus menerapkan aturan ini sekarang. Kami bisa kembali untuk membantu yang lain begitu kami sudah memastikan keselamatan kami.

"Dia berasal dari regu yang berbeda, Mungkin kedengarannya buruk tetapi kami tidak mampu untuk mengambil setiap bawahanku yang bersembunyi"

“Kalau begitu aku dalam masalah, aku berjanji untuk membantu semua orang termasuk Anton-san dan Letnan Kolonel. Aku pribadi kesulitan meninggalkan Anton-san di hotel ”

“Situasinya buruk sehingga kami tidak bisa melakukannya. Aku memiliki kewajiban untuk membawa bawahanku ke tempat yang aman di Jepang sekarang. Jika kau ingin membantu Anton dan yang lainnya, kau bisa kembali dengan pasukan Nuh di punggungmu”

"Apakah begitu? Ngomong-ngomong, aku tidak bisa menghindari untuk memperhatikan bahwa tubuh Kapten dibuat untuk pertempuran daripada spionase ... "

"Ya, kami adalah unit tempur rahasia yang disebut 'Serp'. Kami dikenal sebagai unit ops rahasia tetapi kami sebenarnya mengkhususkan diri untuk pertempuran, apakah itu masalah? Either way, jika kau ingin melawan kami hanya akan menahanmu dan dengan paksa membawamu bersama kami "

Aku mulai merasa kesal. Aku mencoba mendekati Arakawa untuk meraih lengannya, tetapi tiba-tiba dia menarik pistol dari sarungnya di pinggangnya dan meletakkan jarinya di atas pelatuk. Di Jepang, hanya ada beberapa orang yang memiliki kesempatan untuk menyentuh senjata kecuali bagi mereka yang memiliki pekerjaan terkait. Tidak diragukan bahwa ia menerima pelatihan untuk membela diri dari Nuh. Namun, seorang amatir akan kesulitan memukul sasarannya menggunakan pistol kecil itu. Pada jarak ini, aku bisa dengan cepat mengatasinya sebelum dia bisa mengarahkan senjatanya.

Penting untuk mengajar anak-anak yang tidak tahu bagaimana harus berperilaku. Arakawa mulai bergerak, aku menendang tanah dimulai dengan kaki kananku terburu-buru tapi aku segera berhenti dan berteriak padanya

"Kau bodoh! Jika kau mendapatkan senjata itu dari bawahanku, maka itu penuh dengan amunisi hidup! "

“Aku pikir jika aku melakukan ini, kau tidak bisa melakukan apa-apa. Jika kau mencoba memaksaku, aku mungkin secara tidak sengaja menarik pelatuknya dan meledakkan kepalaku ”

Apa yang orang ini katakan sambil mengarahkan pistol ke kepalanya? Apakah dia menjadi gila? Tidak, dia terlihat cukup tenang bagiku. Sial, Jika sampai pada ini maka─

"Kapten, dengarkan aku hanya 10 menit dan jika kau tidak suka apa yang akan aku katakan maka aku akan menyerah dan mengikutimu dengan tenang"

"Baiklah, tapi letakkan senjatanya. Jika kau dikejutkan oleh suara keras, kau mungkin benar-benar meledakkan kepala ”

"Aku mengerti, tapi tolong jangan datang kepadakku ketika aku meletakkannya. Aku lebih lemah dari apa yang kau pikirkan. Jika kau menyerangku dengan tubuhmu itu, aku akan terlihat seperti saus tomat. Jika itu terjadi, kupikir ibu tidak akan menerima permintaan suakamu”

Orang ini, dia tahu bahwa kita membutuhkannya hidup-hidup dan memanfaatkannya. Aku menekan kemarahanku ketika aku memeriksa waktu, ini 2:40 pagi. Jika kau ingin berbicara selama 10 menit maka aku akan memberimu waktu itu, selama kami meninggalkan tempat ini pada jam 3:00 pagi, itu akan baik-baik saja.

"Hanya 10 menit, bicaralah"

"Iya. Pertama, aku akan meminta ibu untuk membawamu semua dalam Nuh bahkan jika aku mati. Aku pasti akan menepati janji ini. Aku tidak akan mengkhianatimu Kapten atau Chernobog. Aku tidak berbohong ... Apa pun yang terjadi, aku akan tetap bersama kalian sampai akhir. Ingatlah hal ini saat kau mendengarkan apa yang kukatakan ”

Hmph, semua orang mengatakan itu tetapi tetap mengkhianati kami pada akhirnya. Semua orang, warga negara, sesama prajurit, dan bahkan negara yang kami coba lindungi.

"Aku ingin bertindak sebagai umpan untuk memancing dan memusnahkan Dunia Baru. Namun, untuk melakukan ini aku butuh kerja sama penuhmu Kapten ”

Apakah dia barusan mengatakan dia akan bertindak sebagai umpan? Aku tidak mengerti apa yang dia katakan, juga ada apa dengan mata itu? Itu terlihat sangat murni sehingga aku merasa terserap ke dalamnya. Aku belum pernah melihat orang lain yang memiliki mata seperti miliknya──







Pada hari ini, dua orang yang tidak boleh bertemu bertemu satu sama lain. Salah satunya adalah anak laki-laki yang berjalan di permukaan dunia dan disebut jenius. Salah satunya adalah wanita yang memimpin unit di belakang dunia. Keberhasilan mereka pada peristiwa ini telah dianggap sebagai misteri dalam sejarah selama lebih dari 200 tahun, yaitu sampai memoar para saudari Dauntless ditemukan di Arsip Nuh.

Dalam memoarnya, ada satu paragraf yang diperkenalkan kepada semua orang.
“Kami hanya bisa mengerti satu hal. Kouki-kun tidak banyak berinteraksi dengan Kapten Yurya dan mereka yang ada di bawahnya tetapi ada kepercayaan mutlak di antara mereka. Hubungan mereka bukanlah hubungan teman atau kekasih. Jika aku menjelaskan, itu lebih seperti kawan di medan perang ”

Ini juga termasuk dalam buku yang ditulis oleh Kurea Saito Merkava berjudul "Apa itu Nuh?"