Avenger (S)

Ketika aku mengatakan bahwa Kashima Kobato telah mengambil kucing itu, aku sangat berterima kasih.
Beberapa hari kemudian, aku berbicara dengan Kashima sehingga aku bisa mengucapkan terima kasih. 
Tapi dia hanya memalingkan muka dengan canggung dan pergi. 
Reaksi miliknya tampaknya tidak menunjukkan bahwa dia membenciku, bukan karena aku sangat memikirkannya. 
Itu karena Kashima memiliki kesan seorang gadis yang introvert. 
Bahkan ketika waktu istirahat, aku belum pernah melihatnya berbicara dengan anak laki-laki di kelas kami sebelumnya. 
Mungkin karena dia tidak tahu apa yang harus dilakukan ketika aku tiba-tiba berbicara dengannya. 
Itu sebabnya dia pergi diam-diam. 
Mungkin tak terduga, tetapi mungkin dia mencoba memanggil orang lain dari sisinya. 
—Bukannya dia membenci mereka, tapi ... 
Jika dia dibenci oleh mereka, maka itu cerita yang berbeda. 
Selain itu, dia tidak perlu terburu-buru sama sekali.
Tidak perlu terburu-buru dalam membuat koneksi dengan orang lain.
Santai saja dan tenanglah.
Itu juga yang dikatakan keluarga pamanku, dan itu sudah berakar kuat dalam diriku.
v
Aku duduk di bawah pohon ketika aku sedang mengunyah potongan daging.
Aku baru saja memeriksa tas kulitku, ketika aku perhatikan bahwa warna permata telah diatur ulang. 
Jadi aku memutuskan untuk istirahat dan makan. 
Duduk di sebelahku adalah slime yang bergoyang.
Aku melihat “makanan” yang rata dan lonjong di depanku. 
Makanan ringan ala tonkatsu. 
Rasa yang jarang kumakan hari ini. 
Aku ingat pernah makan ini sebelum secara teratur kembali ke dunia itu. 
Lapisan luarnya cukup renyah. 
Isi dalamnya memiliki kekenyalan yang unik. 
Jika aku tidak salah, bagian dalamnya harusnya terbuat dari daging ikan? 
Ada juga saus cokelat gelap yang dituangkan di permukaannya. 
Aku bisa merasakan rasanya yang dalam. 
Ada juga sedikit rasa manis dalam rasa asin saus. 
Aku bahkan bisa merasakan sedikit keanggunan dalam teksturnya yang cukup renyah. 
Dengan kombinasi keduanya, itu menjadi sangat menarik. 
Mulutku dipenuhi oleh rasa kuat darinya.
Meskipun jumlah yang kumakan tidak bisa dikatakan sebanyak itu, anehnya aku  puas. 
Aku mengeluarkan teh hijau dari tas kulitku dan memasukkannya ke mulut. 
Mulutku terasa benar-benar segar setelah citarasa yang kuat tersapu.
[Fuuu ...]
Apakah itu karena aku akhirnya mencapai dunia luar? 
Seolah-olah keadaan pikiranku tenang dan aku bisa dengan aman mengkonsumsi makanan dan minumanku. 
Aku melihat potongan di tanganku. 
Hanya seteguk ...
[…Apakah kau mau beberapa?]
Aku hanya ingin mencobanya. 
slime itu dengan penasaran mengamati pada potongan yang telah aku sajikan padanya.
Funyonyooo…...
Sebagian tubuhnya menonjol keluar dan mengulurkan tangan ke tanganku.
[Pigi ...?] 
[Hmm? Apakah kau bertanya kepadaku apakah kau bisa memakannya?]
Warna tubuh slime berubah menjadi hijau. 
Tanda ya.
[Ya tentu saja.]
Aku membawa tanganku ke slimesedikit lagi. 
Ujung slime yang menonjol melilit potongan di tanganku. 
Potongan daging mulai mengalir ke tubuh slime. 
Di dalam tubuh slime, potongan itu mulai meleleh perlahan. 
Fuuuun ... 
Jadi ini caranya makan ya ...
[Kyuuuuiiii ~ ♪]
Warna tubuh slime berubah menjadi merah muda kali ini. 
Itu terlihat seperti ekspresi kegembiraan. 
Sepertinya dia cukup menyukainya.
Aku melakukan beberapa inspeksi dengan slime tadi. 
Ini merupakan percobaan apakah komunikasi dengannya mungkin. 
Tampaknya niat kata-kata yang aku ucapkan sedang ditransmisikan dengan benar ke tingkat tertentu. 
Selain itu, sekarang ada cara bagi slime untuk menunjukkan dengan benar apa yang ingin dikatakannya.
Hijau berarti "afirmatif". 
Merah berarti "negatif". 
Pink berarti "ramah" atau "senang".
Untuk saat ini, ketiga perubahan ini adalah satu-satunya hal yang telah kutegaskan maknanya. 
Mungkin ada hal-hal lain tetapi aku tidak tahu apa artinya. 
Tapi, ini sudah cukup untuk saat ini. 
Itu adalah monster yang bisa mengekspresikan ekspresi yang melimpah dari yang kuharapkan. 
Niatnya bisa diekspresikan bahkan jika itu tidak bisa mengatakan kata-kata atau menunjukkannya melalui ekspresi wajahnya. 
Kupikir aku juga bisa memahaminya lebih baik daripada manusia.
Juga, slime ini adalah monster yang cukup tangkas. 
Aku tidak tahu apakah aku bisa membawa monster ketika aku akan memasuki kota atau desa. 
Ini telah menggangguku sejak itu datang bersamaku. 
Namun, masalah ini telah diselesaikan segera. 
Slime itu bisa mengubah tubuhnya menjadi sesuatu yang panjang dan ramping, seperti tali. 
Jika aku menyimpan tubuhnya di balik jubahku, aku mungkin bisa menyembunyikannya.
[Setelah itu ... jika kota atau desa yang aku tuju tidak memiliki cara untuk mendeteksi keberadaan monster, maka masalah ini tampaknya telah diselesaikan.]
Selain itu, ada juga keuntungan lain dari "bersembunyi" di bawah jubahku. 
Aku berdiri. 
Aku menginstruksikan slime untuk melekat pada tubuhku. 
Slime seperti tali mulai merangkak dari kakiku. 
Aku bisa merasakan perasaan lembut di tubuhku seolah-olah aku mengenakan pakaian ekstra. 
Katakanlah ketika itu meringkuk di belakang lehermu. 
Dan tiba-tiba slime itu muncul di sana.
[Pigi.] 
[Bisakah kau melihat sesuatu dari belakang?] 
[Piii!]
Sebuah tonjolan slime memanjang di depan wajahku. 
Warnanya berubah menjadi hijau.
[Setuju.]
[Baik…]
Jika ada sesuatu yang luput dari belakang punggungku, ia akan memberi tahuku. 
Meski agak mendadak, tapi aku sudah mendapatkan "mata" baru yang mengawasi punggungku. 
Ini adalah hal pertama yang kudapatkan yang bisa mengatasi masalahku dengan blind spot.
[Sepertinya itu keputusan yang tepat ketika aku memutuskan untuk menjadikanmu temanku.] 
[Pigi ~ ♪]
Slime itu kembali ke tempat istirahatnya. 
Aku duduk lagi. 
Sebenarnya, ada satu hal yang ingin kuperiksa. 
Aku mengeluarkan "Encyclopedia on the Forbidden Arts" " dari tas kulitku. 
Aku duduk bersila saat membalik halaman. 
Slime itu juga muncul dan datang untuk melihat.
[Jika aku benar, ini seharusnya halaman di mana—]
Aku ingat waktu itu ketika aku pertama kali membolak-balik buku di reruntuhan.
[Ketemu.]
<Rancangan Organisasi Penguatan Monster ・ Hasil Eksperimen>
<Persiapan Penambah Monster (Percepatan Evolusi)> 
<Slime → PASS> 
<Eksperimen pertama, sukses> 
<Eksperimen kedua, sukses> 
<Eksperimen ketiga, sukses> 
<Tidak ada tanda-tanda adanya efek buruk pada monster seperti agresivitas yang telah diamati>
Ada coretan-coretan seperti ini di sini yang terlihat seperti memo.
“Sebaliknya, hubunganku dengan slime tampaknya telah membaik. Aku tidak dapat menyangkal bahwa slime ini mungkin benar-benar mendapatkan emosi. Aku bermasalah. Sesuatu terbangun dalam diriku berkat kelucuan si slime. ”
[……]
Great Sage tampaknya telah membangunkan sesuatu karena percobaan itu.
[Mengesampingkan itu ... Monster Enhancer, ya ...]
Ini dapat meningkatkan kemampuan slime ini. 
Aku melirik slime.
[Omong-omong, apakah mereka memiliki konsep naik level ...?]
Aku ingin tahu apakah mereka bisa. 
Namun, ada sesuatu yang menarik perhatianku. 
Great Sage “berani” untuk meneliti Enhancer ini.
Mungkin dia mengandalkan Enhancer untuk meningkatkan kemampuan monster karena mereka tidak bisa naik level dengan cara yang sama seperti pemanggilan Para Hero.
Ini mungkin jika kau memikirkannya. 
Itu mungkin juga mengapa Enhancer dikembangkan.
[Hanya saja ... Jika penelitian semacam ini disalahgunakan ...]
Aku mengerang ketika aku melihat-lihat halaman. 
Manusia yang sengaja akan memperkuat monster. 
Kupikir aku mengerti mengapa Great Sage memutuskan bahwa ini adalah "Fprbidden Art". 
Aku mulai membaca seluruh halaman. 
Bahan baku yang digunakan untuk membuat Enhancer telah dicatat di sini. 
Lokasi di mana kau bisa mendapatkan materi juga dicatat. 
Mungkin sudah jelas, tetapi hanya ada tempat-tempat yang dicatat di sana yang tidak kuketahui.
[Jika aku ingin mendapatkannya saat aku mencari seseorang yang bisa membaca Arsip Terlarang, kurasa di situlah aku harus pergi ya.]
Baiklah kalau begitu…
[Kurasa aku harus mulai bergerak.] 
[Pii!] 
[Ayo lihat—]
Aku baru saja akan memanggil slime, tetapi kemudian berhenti.
[Pi?]
Namanya ... Aku perlu memikirkan satu. 
Tangisannya terdengar seperti "Pigi!". 
Itu bulat.
[Pigimaru, kalau begitu.] 
[Pigi?] 
[Mulai hari ini dan seterusnya, namamu Pigimaru. Yah ... aku akan menerimanya jika kau memiliki keberatan—] 
[Pigi!]
Warnanya berubah menjadi hijau.
"Setuju"
[Piggkiiii ~ ♪]
TLN : ARRRRRRRHGHHHHHHH.....Gw juga pengen punya slime kayak gini!!!
Warnanya kemudian berubah menjadi merah muda. 
Apakah aku boleh berpikir bahwa ia senang dengan namanya?
Aku memasukkan kembali "Encyclopedia on the Forbidden Arts" ke dalam tas kulitku. 
Di dalam tas, masih ada sampah dari makanan dan minuman yang telah diangkut dalam tas kulitku. 
Aku membuang kotoran di tempat sampah sebanyak mungkin agar tidak ada bau aneh di tasku... 
Ya…
[-sniff…]
Apakah karena ini adalah alat ajaib? 
Ini adalah misteri bagaimana bagian dalam tas kulitku tetap tidak berbau. 
Tidak ada bau aneh di "Encyclopedia on the Forbidden Arts" bahkan setelah aku mengeluarkannya. 
Meskipun aku mengatakan itu, aku masih ingin mendapatkan tas lain segera ... 
Aku ingin sampah yang telah berkumpul di tasku untuk dibuang.
"Jangan pernah membuang sampah sembarangan, oke?"
Ajaran bibiku. 
Aku ingin menyimpan kata yang perlu dijaga.
[Aku ingin tahu apakah bibiku baik-baik saja ...]
Dia adalah orang yang baik yang mengkhawatirkan orang lain, tetapi dia orang yang paling kukhawatirkan.
[Karena orang itu ... karena dia selalu mengkhawatirkanku ...]
Itu pada hari itu ketika aku bertemu keluarga pamanku untuk pertama kalinya setelah orang tuaku menghilang.
Bibiku memelukku dengan sangat erat. 
Lengan dan suaranya bergetar. 
Kupikir dia marah pada awalnya. 
Tangan ayahku selalu bergetar ketika dia marah saat dia minum. 
Suara ibuku selalu bergetar ketika dia membenciku dengan penuh kebencian.
"Maaf, aku tidak menyadari nasibmu."
Bibiku meminta maaf padaku. 
Pada saat itu, aku masih tidak tau kenapa bibiku meminta maaf. 
Baru kemudian aku tahu artinya. 
Air mataku jatuh ketika aku tahu arti dari kata-katanya. 
Aku merasa senang. 
Aku mendengar manusia juga menangis ketika mereka bahagia. 
Itu mengejutkan pertama kalinya aku mengalami tangisan sukacita pada saat itu.
v
Aku mengayunkan pegangan tasku ke atas bahuku. 
Slime itu— Pigimaru mulai merayapi tubuhku ... 
... dan aku mulai berjalan. 
Tujuanku adalah menemukan kota atau desa.
[Hei ... Pigimaru.]
Pigimaru akhirnya mencapai pundakku dan merentangkan tubuhnya di sana.
[Pii?]
[Apa yang aku coba lakukan adalah balas dendam yang sangat pribadi. Aku mungkin benar-benar memilih tujuan yang membosankan tergantung pada apa yang kau lihat, tetapi tujuan itu sangat penting bagiku.]
Adalah bodoh untuk diombang-ambingkan oleh keinginan untuk membalas dendam.
Apa yang akan terjadi dengan balas dendammu? 
Apa yang tersisa setelah kau melakukan pembalasan? 
Balas dendam bukanlah cara yang baik untuk menjalani hidupmu. 
Balas dendam salah. 
Balas dendam tidak ada artinya.
Mungkin itu masalahnya. 
Pasti…
Penampilan seseorang yang terjebak dalam balas dendam akan dipenuhi dengan kesedihan. 
Penampilan seseorang yang tidak bisa melepaskan balas dendamnya akan menyedihkan.
Tapi, aku akan tetap melakukannya.
Demi siapa itu? 
Tidak perlu bertanya.
Ini hanya untukku. 
Itu hanya untuk kepuasan diriku. 
Hanya supaya aku bisa meyakinkan diriku sendiri. 
Hanya supaya aku bisa menyelesaikan emosiku sendiri.
Idealisme seperti kebanyakan orang itu mati saja. 
Keselamatan dan perlindungan hero agar dunia tidak sentuh oleh kejahatan? 
Itu cerita lain yang sama sekali tidak berhubungan denganku. 
Tujuanku pada akhirnya, itu sepenuhnya hasil dari egoku. 
Tapi, balas dendam ini juga memiliki alasan yang bisa dibenarkan.
Balas dendamku akan tergantung padaku, semua demi keadilanku sendiri.
Jika aku memiliki kawan, aku akan memberi tahu mereka dengan benar bahwa perjalanan ini adalah demi membalas dendamku. 
Aku akan memberitahu mereka tanpa ragu-ragu. 
Aku akan memberitahu mereka tanpa menyembunyikan apa pun. 
Itu akan tergantung pada mereka apakah mereka pergi atau tidak. 
Itu yang kuputuskan.
[Jadi, journet ini hanya untukku untuk membalas dendam. Kau akan terbiasa dengan egoku mulai sekarang, tetapi - apakah kau baik-baik saja dengan itu?] 
[Pii!] 
[Tidak apa-apa jika kau ingin pergi sekarang, tahu? Jika kau mau, aku bahkan tidak akan mengeluh jika kau ingin pergi sekarang.] 
[Pyiii ~!]
Tonjolan Pigimaru memerah.
"Negatif"
[... Apakah kau baik-baik saja dengan bergaul dengan perjalananku untuk membalas dendam?] 
[Pii!]
Warna Pigimaru berubah menjadi hijau.
"Setuju"
[Fuuunn, Aku mengerti.]
Aku dengan ringan menepuk tonjolan yang telah memanjang dari samping leherku saat aku melangkah maju.
[Lalu, aku akan mengatakannya lagi–]
Dua orang gagal bepergian bersama.
[Jaga aku mulai sekarang, rekan.] 
[Pigii!]
Pigimaru, yang tubuhnya semakin bersinar dalam warna-warna indah, berteriak sebagai tanggapan.
v
Memecah ranting yang ada di jalan kami, kami maju melalui hutan.
Ini seharusnya disebut langkah balas dendam, ya ...
"Balas dendam tidak menghasilkan apa-apa."
[Itu tidak benar.]
Aku bahkan tidak ingin menghasilkan apa pun
Selain balas dendam, aku tidak ingin menghasilkan apa pun kecuali itu.
[Begitu aku siap, aku akan memastikan untuk menghancurkan mereka tanpa ampun.]
Balas dendam ini hanya untuk itu ...
–Yaitu dewi bgsd.
[Aku akan memastikan aku bisa membalas dendam.]


Catatan Penulis:
Ini menyimpulkan bab pertama. Terima kasih banyak untuk terus membaca sampai sekarang. Dan terima kasih banyak untuk kepeduliannya sejauh ini.
Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka yang memberi kami umpan balik, bookmark, dan peringkat. Kata-kata dan perasaan "Ini menarik." Yang kuterima adalah kekuatanku untuk menulis. Terima kasih untuk semua orang yang memberi kami pemikirannya. Juga, berbicara tentang pikiran, terserah kau untuk mendapatkan ulasan. Terima kasih untuk ini juga.
Ketika aku membuat serial cerita tentang reruntuhan pembuangan, aku senang menulis dengan perasaan suka bertualang sambil menonton Mimori Touka denganmu. Aku akan senang jika kau dapat terus mengawasi saat Mimori Touka tumbuh dalam perjalanannya untuk membalas dendam.
Bab kedua dimulai sekitar seminggu kemudian. Selain itu, kami berencana untuk memperbarui prolog antar bab dalam Bab 2 sebelum bab berikutnya dimulai. Aku tidak tahu apakah bab berikutnya dapat diperbarui setiap hari, tetapi jika aku bisa, aku akan memperbaruinya secepat mungkin (berkeringat).
Para dewi dan beberapa hero cukup radikal (?), Dan beberapa monster agak aneh. Aku merasakan itu, tetapi karena kontras dengan hal-hal seperti itu, bagian yang bersinar atau diselamatkan mungkin lebih menonjol. Ini adalah kisah kejahatan, tetapi aku akan menghargainya jika kau dapat memahaminya dengan baik.
Postcardnya menjadi lebih panjang. Maafkan aku ... (berkeringat).
Aku harap kita akan bertemu lagi di Bab 2. Terima kasih banyak.