Akuyaku Reijou ni Koi wo Shite Indonesia - Chapter 20
"Bahkan Villainess terkadang memiliki hari-hari yang lembut."


Dia tidak tahu apakah itu takdir atau pengaruh dari pengaturan game, tapi Rion membawa kebencian terhadap kekuatan absurd yang mengendalikan dunia ini.
Dia tidak boleh membiarkan Ariel dan Maria bertemu satu sama lain. Rion bekerja keras dengan pemikiran itu dalam pikiran, tetapi pada akhirnya, itu sia-sia.
Gadis-gadis itu selalu bertengkar satu sama lain tentang setiap hal kecil. Kesalahan tidak terletak pada ketidakmampuan Rion untuk memisahkan mereka. Itu semua karena harapan Maria bahwa semakin dia berselisih dengan Ariel, semakin banyak hubungannya dengan Arnold akan menyebabkan dia secara proaktif mencari konfrontasi. Tujuan Maria membuat Ariel marah, untuk memprovokasi hukuman publik.
Dengan hal-hal yang bergerak ke arah yang diinginkan Maria, tidak peduli sekeras apa pun Rion berusaha, berusaha mencegah pertikaian itu akan menjadi perjuangan.
Lebih jauh, semakin banyak lingkungan menjadi sadar akan konfrontasi-konfrontasi itu, semakin banyak peristiwa berlangsung ke arah yang tidak diinginkan Rion.
Bahkan sebelum Ariel menyadarinya, para siswa yang membawa permusuhan terhadap Maria telah menjadikannya pembawa standar dan menggunakan fakta tersebut untuk meningkatkan keparahan pelecehan mereka sendiri. Mereka bahkan bertindak lebih jauh seolah-olah Ariel yang memerintahkan mereka untuk melakukannya.
Sejauh menyangkut Rion situasinya semakin buruk, tetapi bagi Maria, itu sebaliknya.
「I-Itu sakit ..」
Pikiran Rion, yang disibukkan oleh pikiran-pikiran ini, dengan paksa dihidupkan kembali oleh Ariel yang mencubit pipinya.
「Mengapa kau membuat wajah muram seperti itu?」
「Hanya memikirkan beberapa hal, Nyonya.」
「Meskipun aku seharusnya menjadi fokus perhatianmu?」
「I... I-ini terkait dengan Nyonya.」
「... Jelaskan」
「Saya sedang merenungkan bagaimana menjembatani kesenjangan antara nyonya Ariel dan Yang Mulia.」
Itu bohong, tetapi hanya sebagian. Bahwa menjadi salah satu hal yang selalu hadir dalam benaknya adalah kebenaran.
Pada akhirnya, adalah salah satu solusi yang ia dapatkan. Dengan membuat Pangeran Mahkota Arnold tidak mempertimbangkan membatalkan pernikahan mereka, akhir yang buruk akan dihindari. Dari sudut pandang Rion, Maria, yang menjadi penghalang untuk mencapai hasil yang baik, harus dibuang, tetapi ia juga harus memikirkan tindakan selanjutnya jika rencana itu berakhir dengan kegagalan.
Satu-satunya hal yang bisa dia pikirkan adalah meningkatkan hubungan Ariel dengan Arnold.
「... Sungguh, subjek itu lagi.」
「Saya tidak bisa menahannya, Nyonya」
「Apakah bersamaku membuatmu bosan sejauh itu?」
「Tidak pernah.
「Kemudian temani aku dengan benar. Berhentilah melihat melewatiku ke hal-hal lain. 」
「Saya harus. Tapi apakah benar-benar tidak masalah untuk menghabiskan waktu bersama saya alih-alih Yang Mulia? 」
「... Prospek lebih banyak waktu dengan pangeran Arnold tidak menarik sama sekali.」
「Tidak...menarik?
Ketidaksenangan merayap ke wajah Ariel. Sepertinya dia tidak senang dengan Rion membesarkan Arnold sepanjang waktu.
「Menemani Yang Mulia tidak akan menyenangkan.」
「Tidak perlu mengatakan hal-hal seperti ini begitu keras nyonya.」
「Aku mengangkat suaraku untuk membuatmu mendengar dengan jelas. Aku tidak ingin mengunjungi Lounge, itu hanya akan memperburuk suasana hatiku. 」
「…Apakah begitu.
Meskipun pada awalnya Ariel akan selalu menuju ke Lounge hanya untuk menyambut Putra Mahkota, sekarang dia bahkan tidak akan mengambil langkah ke arah itu.
Dengan penaklukan Maria berjalan lancar, Lounge berubah menjadi tempat bagi Maria dan siswa laki-laki milik harem terbaliknya. Satu demi satu, anak-anak lelaki itu akan membisikkan kata-kata manis untuk menarik perhatiannya. Hanya dengan melihat itu, suasana hati Rion juga suram.
Satu-satunya hal yang baik di sana adalah bahwa Arnold bukan milik lingkaran itu. Rion menganggap itu sebagai tanda bahwa dia belum sepenuhnya ditaklukan. Itulah mengapa dia berpikir masih ada kesempatan.
「Apakah Nyonya akan memilih saya untuk mengundangnya di sini?」
「Dan apa yang membuatmu berpikir bahwa Putra Mahkota akan berkenan untuk mengunjungi kafetaria?」
「... Itu sepertinya tidak mungkin.」
Saat ini, Ariel dan Rion berada di kantin Akademi. Tempat ini memang bukan tempat yang akan dikunjungi pangeran mahkota, tetapi untuk bersikap adil, hal yang sama dapat dikatakan tentang seseorang seperti Ariel.
Hanya orang biasa yang menggunakan kafetaria, bangsawan aneh yang terlihat di sana akan selalu termasuk kelas bangsawan terendah. Meskipun itu masalahnya, tidak ada seorang pun di sana yang berani memandang dingin seorang bangsawan asli yang berbagi meja dengan pelayannya atau menyuarakan keluhan tentang hal itu.
Ini adalah alasan tepat Rion dan Ariel mulai datang ke sana untuk mengobrol.
Namun, kurangnya kritik tidak sama dengan kurangnya perhatian. Tidak mungkin orang akan mengabaikan Ariel yang tidak hanya cantik tetapi juga dari keluarga yang kuat. Itu terutama berlaku untuk siswa laki-laki.
Banyak dari mereka yang berpikir untuk menggunakan kesempatan itu untuk melakukan percakapan dengannya, tetapi mengenai niat mereka, Ariel sama tebalnya dengan Rion.
Ini juga sebagian akibat dari sikapnya yang agak sombong membuatnya sedikit peduli dengan apa yang dipikirkan lingkungannya, tetapi untungnya, itu tidak terlihat oleh orang-orang yang bahkan tidak berhasil membuat percakapan dengannya.
Pada akhirnya, sebuah rumor dengan sedikit landasan pada kenyataan muncul menggambarkan dia sebagai orang yang ramah yang bahkan akan menggunakan kafetaria meskipun statusnya begitu.
Bukan berarti Ariel sedikit tertarik dengan hal itu.
「Rion, apakah kau kebetulan tahu apa yang dilakukan kakakku hari ini?」
Bukan hanya Ariel yang menggunakan tempat ini, tetapi Vincent juga. Dia juga merindukan hubungan santai yang mereka miliki ketika mereka berada di rumah besar.
「Tuan Vincent sedang belajar, Nyonya.」
「... Oh, begitu, ujian memang datang.」
「Ya, Nyonya. Jika dia ingin menaikkan pangkatnya lagi, dia harus bekerja keras, jadi ini tidak terduga. 
「Dari caramu berbicara, kau yakin dia akan berhasil, bukan?」
「Kedengarannya kurang ajar, saya menganggap hasil-hasilnya hanya memuaskan.」
「Memuaskan?
「Dia mendapat peringkat kelima belas pada ujian terakhir, dia harus benar-benar bertujuan untuk masuk sepuluh besar sekaligus.」
Vincent mampu terus meningkatkan rangkingnya. Hasilnya saat ini agak mengejutkan bagi seseorang yang disebut sebagai kegagalan House Windhill.
「Hanya kelima belas? kau benar, kakakku harus lebih berupaya. 
Ariel adalah adik perempuan yang superior sehingga membuat Vincent menangis.
「Inilah mengapa ia memutuskan untuk berusaha lebih keras kali ini.」
「Aku paham. Bagaimana dengan Rion? 」
「Nyonya? Saya tidak mengikuti ujian? 」
「Aku tahu itu. Aku bertanya apakah kau benar-benar baik-baik saja dengan tidak belajar. 」
「Setelah Lord Vincent selesai mempelajari subjek, dia meminjamkan saya catatan dan buku-bukunya.」
「Apakah kau dapat memahami semuanya hanya dengan itu?」
「Saya pikir saya baik-baik saja.」
「Aku paham. Mari kita ajukan pertanyaan. 」
「Eh?」
「Tes kecil untuk melihat apakah kau benar-benar belajar. Hmm, apa yang harus kutanyakan... 」
Ariel bersenang-senang mencoba mengajukan pertanyaan. Karena ini adalah sesuatu yang juga mereka lakukan di rumah, bisa menghabiskan waktu dengan cara ini lagi menyenangkan baginya.
「Ah, sekarang aku memikirkannya ... Ini bukan pertanyaan, tapi ada sesuatu yang aku suka tentang pendapat Rion.」
「Ya, Nyonya?」
「Apakah kau setuju dengan gagasan『 Pengorbanan kecil untuk kebaikan yang lebih besar 』?」
「Lebih atau kurang.
「Bisakah kau menjelaskan apa yang kau maksud dengan itu?」
「Idenya luas, aspek mana yang menarik perhatian Nyonya?」
「Orang-orang yang berdiri di puncak masyarakat diajari untuk siap mengorbankan hal-hal kecil demi kebaikan yang lebih besar. Apa yang dapat dianggap kecil, bagaimanapun, sering terselubung. Benda mana yang cukup kecil? Apakah benar-benar baik untuk membuang mereka hanya karena mereka tampak tidak signifikan? 
「Nyonya ... Ini ... Ini adalah topik yang sulit. 
Topik-topik seperti itu selalu menyebabkan ketulusan Ariel muncul kembali. Gagasan khusus ini tidak sesuai dengan rasa tanggung jawabnya sebagai bangsawan yang kuat.
Itulah mengapa Rion kesulitan merumuskan jawaban. Meskipun cara berpikir Ariel dapat dianggap benar, ia tahu bahwa menemukan cara praktis untuk menerapkannya dalam kehidupan adalah bagian yang sulit.
「Secara pribadi, aku tidak percaya bahwa ada jawaban yang tepat untuk pertanyaan-pertanyaan ini. Aku hanya bertanya apa pendapat Rion tentang ini. 」
「Pendapat saya… 」
Menghadapi itu, dia harus memberikan jawaban sekarang.
「Jangan mencari jawaban yang menurutmu akan membuatku bahagia. Jujur saja katakan apa yang kau pikirkan tentang ini. 」
Ariel benar-benar tajam dalam momen-momen seperti itu.
「Saya... Baiklah. Biarkan saya mulai dengan mengatakan tidak ada yang saya anggap lebih penting daripada hal lain. 」
「Rion, tidak ada orang yang dapat dengan yakin menyatakan hal seperti itu.」
「Namun, saya percaya itu benar nyonya. Saya tidak punya apa-apa yang saya prioritaskan. Terlebih lagi, tangan saya penuh dengan masalah kecil yang tidak berhenti datang. 」
「Lanjutkan…
「Tapi itu, sedikit banyak, juga bagus. Ada pepatah yang saya dengar beberapa waktu yang lalu saya pikir sangat tepat di sini 『Tidak ada utas yang tidak penting dalam permadani』. 」
Ini sebenarnya adalah kutipan dari esai sejarah favorit Ryou yang hadir di belakang pikiran Rion. Satu-satunya hobi Ryou, yang berjuang untuk mendapatkan uang, adalah membaca. Dia menggunakan segala cara yang diperlukan untuk meminjam seri buku sejarah favoritnya di perpustakaan.
Argumennya ketika berbicara dengan Ariel dan Vincent tentang topik seperti ini didasarkan pada buku-buku itu.
「Apa artinya?
「Artinya tidak ada masalah yang benar-benar kecil. Mengabaikan sesuatu yang tampaknya sepele sekarang, dapat mengakibatkan konsekuensi besar di kemudian hari. 」
「Bukankah pepatah langsung bertentangan dengan topik diskusi kita?」
「Agak. Namun pada akhirnya, mereka saling melengkapi dengan baik. 」
「…Bagaimana bisa?
「Ini terkait dengan pertanyaan awal Nyonya Ariel. Masalah apa yang sepele? Bukankah pada akhirnya, semua masalah kecil itu penting? 
「Apa yang bisa dianggap" sepele "dalam kasus itu?」
「Menurut saya ... Hal-hal seperti kebanggaan misalnya.」
「Apakah aku mendengarnya dengan benar?」
Alis Ariel dirajut ketika dia mendengar kata-kata Rion. Kebanggaan seorang bangsawan, itu adalah salah satu hal yang dianggap Ariel sangat penting.
「Saya percaya bahwa jika kesombongan dipertaruhkan ketika melindungi sesuatu yang penting, seseorang harus mengesampingkannya.」
「Sisihkan ... Seperti membuang status seseorang?」
「Jika itu satu-satunya cara untuk menyelamatkan perdikan, apa yang akan dilakukan Nyonya?」
「Aku…
「Maaf, contoh itu agak ekstrem.」
「Tidak, aku mengerti apa yang kau katakan. tapi…
Melindungi wilayah kekuasaan adalah tanggung jawab bangsawan. Bahkan jika dia memiliki pola pikir seperti itu, masih akan sulit bagi Ariel untuk mempertimbangkan membuang posisinya.
「Aku melihat pertanyaannya mengganggu. Dalam hal itu, mengapa kita tidak menentukan dulu apa itu kesombongan? 」
「Menentukan?
「Apakah status sosial yang tinggi saja pantas dibanggakan?」
「…Bukan itu. Bahkan jika seseorang jatuh dari rahmat dengan mempertahankan ketenangan dan perilaku bangsawan yang layak sama-sama patut dibanggakan. 」
「Itu benar. Saya percaya penting bahwa nyonya Ariel dari rumah Windhill. Tetapi memiliki tekad untuk mempertimbangkan hal itu sepele dan membuangnya saat diperlukan, bukankah itu lebih penting? 
「Aku mengerti. aku akan mengingat kata-kata Rion dalam pikiran. 」
「... Nyonya?」
「Iya?
「Gagasanku belum tentu benar, memberi mereka bobot yang tidak semestinya mungkin tidak bijaksana.」
「…Itu benar. Namun, pada refleksi, aku kebetulan setuju dengan apa yang kau katakan. 」
「Ah ... Tapi ..」
Wajah Rion memerah karena malu. Dia merasa malu menyampaikan poinnya kepada Ariel dengan cara yang begitu penting. Yang benar adalah, ini adalah kedua kalinya hal ini terjadi padanya.
「Jadi Rion, apakah ini membuatmu menjadi tutor baru Ariel mulai sekarang?」
「Tuan!?
Alasan untuk memori memalukan Rion lainnya tiba. Dia menjadi lebih bingung tetapi meskipun dia masih terguncang, dia segera meninggalkan kursinya dan mengosongkan kursi di depan Ariel.
「Tuan, apakah Anda lapar?」
「Benar, itu sebabnya aku datang.」
「Dalam hal ini, saya akan mengatur makan segera.」
Sama seperti itu, Rion pergi ke konter untuk memesan dan menyiapkan makanan Vincent. Itu juga saat yang tepat untuk mendapatkan kembali ketenangannya.
「Kakak, apakah kau benar-benar selesai dengan studimu?」
Ariel tidak senang karena percakapannya dengan Rion terputus.
「Saat ini aku mandek dan sepertinya tidak bisa membuat kemajuan, jadi aku datang ke sini untuk perubahan suasana hati.」
「Jujurlah, bukankah itu hanya alasan?」
「Ya. Tapi keinginan untuk menyegarkan kepalaku bukanlah dusta. 」
「Aku paham.
「Mengesampingkan hal itu sejenak, diskusimu barusan terasa agak sulit.」
「Argument Argumen Rion agak rumit, tapi topiknya adalah sesuatu yang muncul secara acak di pikiranku. 」
「Yah, hasilnya agak bagus.」
「Dulu. Dan aku merasa lebih mudah untuk setuju dengan pandangan Rion daripada dengan pandangan guruku. 」
「Dia memang memiliki sisi itu baginya. Itu membuatku belajar banyak hal juga. 」
「Oh, begitu?
「Sebelumnya aku mengalami peristiwa yang merupakan aplikasi praktis dari topik diskusimu, kupikir itulah yang menyebabkan aku mulai berubah.」
Insiden yang tepat itu adalah sumber rasa malu Rion.
「…Apa yang terjadi?
「Aku berhasil menyisihkan sesuatu yang tidak penting yang sangat membebaniku.」
「Kakak, berhenti bersikap sangat kabur. 
「Aku membuang hal-hal konyol seperti rasa malu dan kesombongan. Seluruh kepribadian Vincent sang pewaris, dengan bagasi yang tidak diinginkan. 」
「Kakak!?
Kata-kata Vincent mengejutkan Ariel. Dia benar-benar menantikan untuk melihat bagaimana dia akan pergi tentang mengatur wilayah. Dalam hal ini, dia mendapat dukungan Rion sejauh ini.
「Tenang, aku hanya berbicara tentang mentalitas khusus itu.」
「Walaupun demikian!
「Adiku. Tolong dengarkan aku. Pada awalnya, kupikir aku akan mendapatkan segalanya hanya dengan menjadi pewaris, bahwa aku pantas mendapatkan semua yang kuinginkan. Rion menunjukkan kepadaku bahwa cara berpikir ini salah. Bahwa peran ahli waris menuntut pengorbanan sebanyak yang diberikan anugerah. 」
「... Pengorbanan apa?」
「Tidak ada yang ingin mengenalku, mereka semua ingin tahu tuan masa depan Windhill. Orang tidak membungkuk karena mereka menghormatiku, mereka membungkuk di depan pewaris rumah. Tidak ada yang benar-benar peduli pada Vincent, untuk melihat melampaui gelar yang dibawanya. 」
「Kakak….
Ini benar di sini dan di rumah Windhill. Ariel sadar bahwa meskipun staf menunjukkan rasa hormat yang dangkal, jauh di dalam hati mereka semua mengejek kakaknya.
「Ini tidak benar untuk keluarga terdekat tentu saja, tetapi untuk orang lain, satu-satunya hal yang penting adalah peran yang kuwakili.」
「... Aku ... tidak bisa tidak setuju. Tapi ini tidak terduga. 」
「Bukan itu. Tetapi berkat Rion, aku menyadari hal itu sekarang dan aku memahami konsekuensinya. 」
「Aku paham.
Sudah lama sejak Ariel melakukan percakapan empat mata dengan kakaknya. Pertumbuhannya jauh melebihi harapannya.
Itu berkat Rion yang ... Apakah saat ini sedang bercakap-cakap dengan siswa perempuan di konter kafetaria?
「... Hmm !?」
Ariel tidak bisa menghindari untuk memperhatikan bahwa mereka benar-benar rukun.
「A-Aku yakin dia melakukan itu demimu.」
Vincent, setelah menyadari apa yang sedang terjadi, berusaha melindungi pelayannya dengan panik.
「Oh, aku yakin dia tahu. Tapi dia tidak harus melakukannya sekarang, kan? 」
「Itu ... Benar ... Tapi ...」
「Oh. Dia akan kembali sekarang. 」
「Begitu? Apakah dia memiliki keinginan mati ?! 」
Rion, yang tidak menyadari amarah yang tumbuh di dalam Ariel, kembali ke meja bersama siswa perempuan itu di belakangnya.
「Saya minta maaf karena membuat Anda menunggu, tuan.」
「Ah ti-tidak ... I-Itu tidak lama.」
「Tuan, apakah ada sesuatu yang salah?」
「Kau ... Sungguh ... Siapa wanita di belakangmu?」
Vincent bertanya berusaha keras untuk tidak melihat Ariel yang duduk di depannya dengan tatapan pembunuh, "Kau, tanyakan padanya."
「Oh, ini Nona Mia. Ada sesuatu yang sangat ingin dia lakukan, jadi saya mengundangnya untuk ikut dengan saya. 」
Rion terus sepenuhnya menyadari alasan di balik saraf Vincent.
「Apakah tidak ada waktu yang lebih baik untuk hal-hal ini?」
「Saya memikirkannya, tuan, tetapi sampai pada kesimpulan bahwa itu mungkin terjadi sekarang.」
「... Di hadapan Ariel?」
「Bukankah tidak mungkin jika nyonya tidak ada di sini? Maaf tuanku, tapi ini semua sangat membingungkan. Nona Mia ada di sini tepat karena dia benar-benar ingin berbicara dengannya. 」
「Eh?」
「Dia tampaknya benar-benar memandang nyonya Ariel dan jika percakapan singkat tidak mungkin dia berharap setidaknya menjabat tangan nyonya.」
「... Dia mengagumiku?」
Wajah Ariel yang keruh mengalami perubahan total, dihadapkan pada situasi yang tidak dapat ia pahami, ia tampak benar-benar bingung.
「Ya, Nyonya. Sepertinya itulah masalahnya. 」
「Erm ... Mia-san?」
「Y-Ya !?」
Siswa perempuan itu menjawab terpesona.
「Apakah kau benar-benar puas dengan jabat tangan?」
Kata-kata Ariel menggerakkan udara di kafetaria.
Mia sangat menyadari hal itu, tetapi masih dengan malu-malu mengulurkan tangan.
「Oh ayolah sekarang, tidak perlu takut seperti itu. Mari kita berjabat tangan. 」
Ariel meraih juga dan menjabat tangan gadis yang ragu-ragu itu.
「…Terima kasih banyak!
「K-Kenapa kau sangat senang ...」
Kegembiraan Mia menyebabkan Ariel memerah karena malu.
「Imut…
「Eh?」
「Maafkan kesalahan saya, nyonya, itu sangat kasar dariku.」
Sementara Ariel masih malu, kegugupan Mia menghilang. Dia dengan malu-malu memulai percakapan seolah-olah kekakuannya sebelumnya bohong.
「Mengapa akumenemukan kata-kata pujian jujur yang ​​kasar?」
「Sungguh? Oh, syukurlah. 」
「... Tidak akankah kau duduk?」
Suasana di sekitarnya menjadi lebih berat dari sebelumnya.
「Apakah benar-benar baik-baik saja?」
「Kenapa tidak? Tampaknya konyol untuk khawatir tentang status sosial di kafetaria sederhana. Itu salah satu daya tarik yang menarikku ke sini. 」
「... Dalam hal ini, saya akan dengan senang hati menerima undangan Nyonya Ariel.」
「「 「Eh ?! Itu tidak adil!!」」」
Akhirnya, ketegangan di udara meledak. Ada banyak orang yang hadir selain Mia yang ingin lebih dekat dengan Ariel.
Banyak dari mereka menyerah dan mengundurkan diri untuk hanya melihat karena mereka pikir posisi Ariel membuatnya jauh dari jangkauan mereka. Tetapi sekarang karena orang biasa seperti Mia berhasil duduk di meja yang sama, perspektif mereka tampak sangat berbeda.
「... Apa yang terjadi sekarang?」
「Semua orang di sini juga akan senang mengobrol dengan nyonya Ariel.」
Berpikir bahwa mendahului orang lain mungkin buruk, Mia menengahi atas nama siswa lain.
「Denganku?
「Ya, Nyonya Ariel. Saya lebih yakin itu masalahnya. 」
「…Tapi kenapa? Dan bagaimana dengan?
「Apa pun yang terjadi. Beberapa menit di dekat Anda akan menyenangkan mereka tanpa akhir. 」
「Luar biasa….
Ariel tampak bingung. Situasi seperti ini jelas merupakan yang pertama baginya. Dia mengalami kesulitan memikirkan bagaimana menghadapi orang banyak.
Karena itu, sekarang giliran Rion untuk bertindak.
「Semua orang! Karena jelas tidak mungkin untuk membuat kalian datang sekaligus, mari kita mulai dengan orang-orang di meja terdekat kami untuk saat ini.
「Iya! Ya tolong! 」「 Saya juga! Saya juga, tentu saja, saya ingin berbicara 」
「Sya juga!」 「Saya! Tolong pilih saya! 」
Para siswa di atas meja yang ditunjukkan Rion segera mengangkat tangan mereka. Mereka semua. Itulah mengapa Rion memilih hanya empat ini.
「Tidak mungkin !?」 「Itu tidak adil!」 「Benar! Mari kita selesaikan ini dengan lotere! 」
Segera, para siswa yang tidak dipilih memprotes dengan marah.
「... Kenap bisa? Bukankah ini terlalu banyak? 」
Ariel masih terkejut. Dia tidak bisa memahami mengapa semua orang akan merasa bahwa itu menyenangkan hanya dengan percakapan dengannya.
「Saya tidak bisa mengatakan dengan jelas tentang alasannya, Nyonya. Tapi bukankah ini pengalih perhatian yang bagus dari rutinitas biasa Anda? 」
「…Aku seharusnya.
「Namun, semua kekacauan ini tidak akan berhasil ...」
Volume suara yang berdebat terus meningkat. Itu diperkuat oleh sekelompok orang yang bergabung dengan raket untuk bersenang-senang. Saat keributan berkembang ....
「Diam! Akan ada peluang bagi kalian semua! Tunggu giliranmu dan kendalikan antusiasmemu! 」
Suara keras Vincent membuat semua orang tenang. Tidak ada seorang pun di sini yang ingin membuat bangsawan yang tinggi marah.
「Tapi! Sebagai imbalan atas kesabaranmu, House Windhill akan menerima tagihan untuk semua orang di kafetaria ini! Makan dan isi minumanmu! 」
Pernyataan Vincent yang murah hati membuat semua orang bingung. Itu sangat tiba-tiba sehingga mereka tidak tahu bagaimana mengambil kata-katanya.
「Pikirkan jadwalmu, namun! Jangan membuat ini alasan untuk terlambat ke kelas dan menyebabkan masalah bagi Lord Vincent! Apakah itu jelas bagi semua orang !? 」
Mengikuti kata-kata Rion ini, kafetaria meledak dengan sorakan para siswa. Mendengar addendum praktis Rion, semua orang mengerti bahwa akan baik-baik saja menerima kata-kata Vincent begitu saja.
Ekspresi terima kasih mengelilingi Vincent dari segala arah. Beberapa siswa langsung berdiri dan memesan lebih banyak minuman.
Tidak ada yang keberatan dengan keributan ini, meskipun itu jauh dari diam.
Adapun siswa-siswa yang beruntung yang sekarang duduk di meja yang sama dengan Windhills.
「…Baik. Suatu saat Lord Vincent berkata ... 」
「Hei! Aku mendengarnya! Pelayan macam apa yang menggunakan tuannya untuk membuat orang lain tertawa ?! 」
「Yang terbaik, sepertiku.」
「Kau!
「Tuan, ini hanya sedikit hiburan yang tidak berbahaya ...」
「Benar-benar tidak!
Jelas bagi Rion bahwa ini adalah saat yang tepat untuk membersihkan rumor buruk tentang Vincent, yang bersemangat tinggi dan hanya sedikit marah karena diolok-olok.
Melihat penampilan yang terlalu serius memecah kebekuan dan membuat siswa yang diundang merasa diterima. Ini menyebabkan meja menjadi sangat hidup ..
Ariel juga mengesampingkan sikap aristokratnya dan mengenakan wajah tertawa yang sesuai dengan usianya. Ini adalah pertama kalinya dia melihat sekelompok orang dihibur oleh pembicaraan konyol seperti itu. Waktu yang dia habiskan bersama Rion dan kakak laki-lakinya sekali lagi berkembang menjadi sesuatu yang menyenangkan.
Di sudut jauh ruangan, ada kelompok menonton keributan dengan mata dingin.
「Sungguh popularitas yang tidak berarti. Rakyat jelata ini bahkan tidak datang dari tanah mereka. Idiotik dan tidak bisa dipahami. 」
Orang yang mengatakan ini seolah akan meludah dengan jijik adalah Lancelot. Meskipun ia dan yang lainnya datang ke kafetaria untuk mendapatkan popularitas di antara rakyat jelata juga mengikuti saran Maria.
「Hei, Arnold. Tidakkah kau juga berpikir begitu? 」
「... Hah ... Jadi dia benar-benar bisa tersenyum seperti itu?」
「Eh? Apa yang kau bicarakan?
「Hanya berpikir keras Lancelot. Ini adalah tugas yang bodoh, mari kita kembali. 」
TLN : Lanclote disini emg tolo.. ngerusak nama lanclote aja nih orang........