Akuyaku Reijo Ni Koi Wo Shite Indonesia - Chapter 56

"Keinginan yang Tidak Diketahui."

Dengan konferensi peninjauan pasca-perang mengenai Nyegert Defanse, Rion dan Ariel berencana untuk menghabiskan waktu bersama. Namun pada akhirnya, mereka harus mengesampingkan rencana itu karena kehadiran Charlotte dan mereka bertiga akhirnya makan siang bersama. Karena mereka telah meneliti restoran-restoran ternama sebelum pertempuran, mereka tidak harus memilih satu secara acak seperti yang dilakukan orang lain di kota untuk pertama kalinya.
Itu adalah trik sederhana oleh Rion untuk membuat para prajurit percaya bahwa mereka pasti akan menang sehingga menggandakan kinerja mereka.
Namun, meskipun mereka saat ini berada di tempat yang telah dipilih sebelumnya, Rion masih merenung beberapa pemikiran dalam diam. Dia hampir tidak menyentuh makanan yang telah dihidangkan dan tidak memiliki sedikit pun suasana pesta yang meriah di balik kemenangan mereka.
「... Sekarang di sana, apa yang mungkin kau pikirkan?」
Ariel mungkin sudah terbiasa dengan suasana hatinya, tapi Charlotte jelas tidak. Ada sedikit nada tidak senang di suaranya. Dia mengira akan ada waktu untuk lebih banyak percakapan pribadi sekarang setelah pertempuran berakhir, namun di sini dia menjadi seperti ini. Dia tidak bisa menahan lagi.
「Aku pikir Charlotte sadar bahwa Rion membenci wanita egois?」
Pertanyaan Ariel ini membuat Charlotte berpikir "Kaulah yang harus bicara" tapi dia menahannya.
「Apa yang mungkin kau maksud? Aku hanya berharap untuk berbicara dengannya sebentar. 」
「Aku paham. Sayangnya Bandeaux saat ini cukup buruk. 」
「... Apa hubungannya dengan sesuatu?」
Charlotte jelas bingung oleh pernyataan Ariel yang sewenang-wenang.
「Baroni tidak mampu mempertahankan selir resmi.」
Jawabannya langsung, mencengangkan dan disampaikan dengan senyum di wajah Ariel.
「... A-aku tidak berharap untuk hal semacam itu. Ini bukan topik yang ingin aku diskusikan dengan Rion. 」
「Oh? Apakah aku pernah mengatakan semua ini tentang Charlotte? 」
「...」
Charlotte ditertawakan oleh Ariel yang bahkan lebih muda darinya.
「... Nona Charlotte.」
Rion berbicara tanpa menghiraukan pembicaraan para gadis. Yah, tepatnya itu seperti "tidak peduli" dan lebih "tidak memperhatikan", dia terlalu tenggelam dalam pikirannya sendiri.
「Ah, ada apa?」
Jawab Charlotte terdengar kesal. Dia benar-benar mengabaikan pandangan tegas Ariel dan sepenuhnya berfokus pada Rion.
「Wanita itu mengatakan bahwa setan dan iblis semakin kuat, bukan?」
「…Benar. Dia tentu saja melakukannya. 」
Mengetahui bahwa subjek pilihan Rion adalah Maria membuat Charlotte tampak tidak senang.
「Apakah dia mengatakan sesuatu tentang setan yang kita hadapi sekarang?」
「Dia jelas terkejut. Tampaknya iblis-iblis itu lebih kuat dari yang dia duga. 」
「Begitukah ... Perang penaklukan masih jauh dari selesai, kan?」
「Demi tuhan, topik ini membuatku bosan sampai mati. Aku di sini bukan untuk membahas masalah-masalah itu dan jika kau tetap bersikeras mengajukan pertanyaan, tanyakan tentang aku. 」
「Eh?」
Rion bingung menyaksikan perilaku egois Charlotte secara langsung untuk pertama kalinya. Ariel, di sisi lain, memancarkan kegembiraan sambil mengangkat tangan ke wajahnya. Dia mengolok-olok gadis yang lebih tua itu lagi dengan mencoba menyarankan dia berusaha menahan tawa setelah apa yang baru saja dia dengar.
「... Erm.」
Pikiran Charlotte berubah kosong. Dia sama sekali tidak tahu bagaimana dia bisa melakukan apa yang baru saja dia miliki dan apa yang bisa mendorongnya untuk melakukannya.
「Ahem, jadi pertanyaan apa yang harus aku tanyakan tentang Nona Charlotte?」
「A-ah. Ti-Tidak, Ja-jangan pikirkan itu. Be-benar, tentang wanita itu. Dia memang mengatakan hal-hal seperti itu sebelumnya. 」
「Apakah begitu…
「Dengar, bisakah kau setidaknya memberitahuku mengapa kau begitu kesal tentang hal ini?」
「Ah, kurasa seharusnya begitu. Aku hanya berpikir bahwa jumlah iblisnya agak tinggi dan varietasnya kuat walaupun konflik ini baru saja dimulai. 」
「Apakah begitu?
Di mata Charlotte pertempuran terakhir adalah kemenangan yang sempurna, bahkan jika Rion tampaknya tidak senang dengan hasilnya. Dia tidak berharap dia memiliki pikiran seperti itu dengan hasil seperti ini.
「Itu ada di pikiranku sebelumnya, tetapi peristiwa baru-baru ini bahkan melebihi harapanku. Jika jumlah dan kualitas iblis terus meningkat pada tingkat saat ini, apa yang akan kita hadapi pada tahap terakhir? Akan sangat sulit untuk menghadapi gerombolan beberapa ratus ribu. 」
Kekuatan musuh akan meningkat sejalan dengan potensi perang Maria. Ini adalah hipotesis awal Rion. Namun, dia sekarang yakin bahwa jumlahnya barusan terlalu tinggi.
「Itu benar. Sayangnya aku tahu sedikit tentang hal-hal itu. 」
「Jadi kau setuju denganku? Aku ingin tahu apakah wanita itu tahu sesuatu? Karena menurutku dia tidak berbagi pandangan ini. 」
Rion tahu bahwa penaklukan iblis adalah peristiwa dalam game dan itulah mengapa ia merasa ragu. Karena ini adalah game, musuh pasti akan tumbuh lebih kuat, sesuatu yang Maria sendiri telah konfirmasi di masa lalu. Tetapi tidak segera jelas bahwa dia dan kelompoknya mengembangkan keterampilan mereka secara proporsional dengan ancaman. Rion tahu bahwa tidak ada level di dunia ini dan satu-satunya cara untuk meningkatkan adalah dedikasi jujur ​​untuk pelatihan.
「... Mengapa menurutmu begitu?」 」
Charlotte bahkan tidak membayangkan hal-hal yang dipikirkan Rion. Tidak mengherankan jika Maria tidak memberi tahu siapa pun bahwa ini adalah dunia game.
「Aku hanya menebak-nebak di sini, tetapi wanita itu tidak pernah tampak seperti dia berpikir bahwa kemungkinan kekalahan sekecil apa pun mungkin, kan?」
「Sekarang aku memikirkannya, itu benar. Aku juga merasakan hal yang sama darinya. 」
「Apakah itu sesuatu yang dia tahu tentang prospek kemenangan atau dia hanya tidak memikirkan alternatif?」
Maria memiliki pengetahuan game dan Rion berpikir dia mungkin menyimpan kartu truf rahasia di lengan bajunya. Tetapi ada kebutuhan untuk rencana darurat jika dia tidak punya apa-apa. Sementara dia berharap akhir yang buruk, dia tidak ingin dirinya atau Ariel terseret ke dalam kekacauan itu.
「Maaf atas intrusi, dapatkah aku memiliki waktumu.」
「Pangeran Arnold?」
Charlotte terkejut dengan kemunculan Arnold yang tiba-tiba. Dia mengatakan kepadanya lokasi restoran tetapi dia tidak berharap bahwa dia benar-benar akan datang.
「…Apakah ada yang salah?
Rion sebenarnya tidak mengabaikannya kali ini. Dia telah memperhatikan kedatangan Arnold sejak awal tetapi, untuk sementara waktu, berpura-pura tidak tahu bahwa Putra Mahkota ada di sini. Dia berharap agar kerajaan ragu-ragu memanggil mereka dan kembali dengan caranya sendiri, tetapi, bisa diduga, hal seperti itu tidak terjadi.
「Aku ingin berbicara dengan Ariel, dengan istrimu, jika memungkinkan.」
「…Lanjutkan.
Rion mengerutkan kening. Dia tidak bisa mengetahui niat di balik keinginan Arnold yang tiba-tiba untuk berbicara dengan mantan tunangannya pada titik waktu ini.
「Secara pribadi, jika kau akan sangat baik hati.」
「Hah?
Ini bahkan lebih tak terduga dan Rion tampak terkejut tanpa berusaha menyembunyikan fakta itu.
「Ah, jangan salah paham, tolong. Ini bukan masalah serius, hanya pertanyaan yang akan kutanyakan padanya 」
Arnold tahu apa yang dicurigai Rion saat ini, jadi dia mencoba untuk menghilangkan potensi kesalahpahaman.
「... Itu tidak serius, namun kau masih harus berbicara dengannya sendirian?」
「Untuk saat ini, setidaknya. Di masa depan aku juga ingin membicarakan masalah ini denganmu, ketika waktunya tepat. 」
「Begitukah ... Jika Ariel tidak keberatan, aku juga tidak akan mengeluh. Tapi aku akan sangat menghargai jika kau berbicara di suatu tempat aku akan dapat melihat apa yang sedang terjadi. 」
Rion setuju setelah terdiam sejenak. Dia tahu bahwa Arnold bukan tipe yang memasang perangkap dengan permintaan langsung dan sungguh-sungguh.
「Bolehkan nona?」
Mendengar kata-kata Rion, Arnold menoleh ke Ariel dengan pertanyaan selanjutnya ..
「Itu baik-baik saja. Tidak masalah.
Ariel menjawab tanpa ragu-ragu. Dia ingin tahu tentang apa yang ingin dibicarakan Arnold setelah semua pembukaan ini.
「... Dalam hal ini, bolehkah aku menyarankan meja di sana?」
Arnold menunjuk ke sebuah meja yang jauh dari tempat Freys duduk. Itu cukup jauh untuk mencegah percakapan agar tidak didengar orang tetapi masih terlihat jelas oleh semua orang - tempat yang sempurna mengingat permintaan Rion.
Ariel bangkit dari kursinya dan mengikuti Pangeran ke lokasi yang ditunjukkan di mana mereka berdua duduk berhadap-hadapan.
「Dan dengan demikian posisinya terbalik, bukan?」
Menyaksikan semua yang terungkap ini, Charlotte tidak bisa menahan diri untuk melakukan pengamatan dengan tatapan menggoda di matanya.
「Posisi?」
「Dibandingkan dengan hari-hari Akademi, sekarang giliranmu untuk menjadi orang yang cemburu, bukan?」
Dia mengemukakan ini karena seluruh situasi mengingatkannya ketika mereka berdua membicarakan perasaan Arnold.
「Ah. Itu benar, kita memang pernah melakukan percakapan seperti itu sebelumnya, bukan? 」
Rion juga mengingat kejadian itu dari masa lalu. Peristiwa itu adalah sesuatu yang mendorongnya untuk mempertimbangkan berpisah dari Ariel untuk sementara waktu dan dia tidak melihat ke belakang pada saat itu dengan sayang.
「Bagaimana? Apakah kau sekarang mengerti perasaannya sejak saat itu? 」
「Tidak, aku tidak merasa cemburu. Aku hanya khawatir dia akan mencoba sesuatu. 
「…Apakah begitu.
Charlotte mengerti bahwa, meskipun mereka akhirnya berhasil berbicara satu sama lain, perasaan Rion mengenai Putra Mahkota tidak benar-benar berubah. Ini membuatnya sedikit kecewa.
「Bukankah seharusnya nona Charlotte merasa cemburu?」
「Oh, aku baik-baik saja. Aku tidak memiliki perasaan yang sama lagi. 」
「Apakah itu masalahnya?」
Ini adalah pertama kalinya dia mendengar itu. Rion berpikir selama ini bahwa Charlotte ada bersama mereka demi Putra Mahkota.
「Ini. Aku merasa menyesal mengingat hal-hal yang telah kulakukan di masa lalu, tetapi aku tidak dapat menyangkal kebenaran..
「Oh, aku mengerti!」
「Eh? Hah?
Kejutan itu membuat hati Charlotte berdenyut
「Ada orang lain di hatimu, kan?」
Rion bertanya dengan gembira. Mendengar ini darinya, Charlotte hanya bisa tersenyum pahit.
「... Ya, meskipun orang itu sangat bebal.」
Percakapan ini membantunya memahami perasaannya sendiri. Dan dari kejengkelan yang semakin menanjak pada Rion yang dengan senang hati mengabaikannya.
「Hmm, itu cukup kasar.」
「... Dan kau masih sama.」
Akhirnya memiliki genggaman kuat di hatinya, dia putus asa pada kerapatan Rion.
「Eh? Kok bisa?
「Tuhaaaaaannn, Aku tidak tahu bagaimana berbicara denganmu lagi!」
「E-Eh? Apa itu? Apakah aku, mungkin, mengatakan sesuatu yang buruk? 」」
「Kau melakukannya, dan itu adalah sesuatu yang sangat mengerikan.」
「... Aku tidak tahu apa itu.」
「Dan itu merupakan faktor yang memberatkan. Jujur, kau adalah kasus tanpa harapan, kan? 」
「…Mengapa?
「Tapi aku kira jika itu benar, maka aku juga.」
Charlotte, sekarang, sangat menyadari bahwa selama ini dia telah mencari pria seperti Rion. Namun, dia tidak pernah menyangka bahwa dia benar-benar akan jatuh cinta pada orang yang sebenarnya.
Oleh karena itu, dia menghadapi pikiran yang tidak disukai tentang mengapa dia akhirnya mengejar cinta yang tidak akan pernah terpenuhi. Dia tidak bisa membayangkan Rion memiliki perasaan terhadap wanita selain Ariel dan aspek tepat dari dirinya adalah yang paling dia sukai.
「Aku kira itu membuat kita berdua idiot.」
「…Sangat benar. Aku kira kita benar-benar sama. 」
Namun meski begitu, dia ingin menikmati momen ini sepenuhnya. Ini saja membawa kebahagiaan bagi Charlotte. Diakui, dia tidak akan pernah menjadi nomor satu. Namun, dia yakin bahwa tidak ada wanita di dunia selain Ariel yang bisa berbicara dengan Rion seperti sebelumnya.
Dan itu bukan khayalan pribadinya sendiri - di mata orang luar, diskusi mereka tampak seperti olok-olok pasangan, sesuatu yang mengangkat senyum di wajah orang-orang yang menonton.
Tapi ada pengecualian, seseorang yang hanya merasa tidak senang dengan melihat keduanya seperti ini. Ariel.
「J-jangan khawatir, kita akan segera selesai.」
Arnold sangat sadar apa yang menjadi sumber ketidaksenangan Ariel, setelah semua, itu sudah cukup jelas. Dia melotot ke arah Rion dan Charlotte selama ini.
「... Baik, apa yang ingin dibicarakan Yang Mulia?」
Bagi Ariel, yang ingin kembali ke tempat duduknya secepat mungkin, semakin cepat percakapan berakhir, semakin baik. Itulah sebabnya dia proaktif dan bekerja sama.
「... Sekarang aku memikirkannya, sudah cukup lama sejak kita terakhir duduk berhadap-hadapan seperti ini.」
「Urusan apa Yang Mulia?」
Tatapan Ariel menjadi sedingin es dalam sekejap. Dia tidak ingin obrolan kosong.
「Tidak, tidak berarti, aku hanya mencoba untuk merilekskan suasana hati sebelum pindah ke inti masalah.」
「Apakah Yang Mulia benar-benar berpikir bahwa aku dapat ditenangkan dengan obrolan ringan?」
「Ah…. Hanya saja topikku dan masa lalu kita tidak sepenuhnya tidak terkait. 」
「... Kurasa aku tidak bisa membantahnya.」
Satu-satunya hal yang bisa dibicarakan keduanya adalah masa lalu mereka. Jadi, untuk saat ini, Ariel menekan rasa tidak senangnya.
「Apakah nona mungkin menaruh dendam terhadapku?」
「... Aku bertanya-tanya bagaimana aku harus menjawab itu, Yang Mulia?」
Meskipun dia membencinya, dia masih Putra Mahkota. Berada dalam posisi di mana dia berada, sama sekali tidak mungkin dia akan mengakui perasaan sejatinya mengenai anggota keluarga kerajaan.
「Aku tidak meminta ini sebagai Putra Mahkota. Kemudian lagi, kukira aku mengajukan pertanyaan ini tepat karena aku adalah pewarisnya. 」
Arnold datang ke sini untuk memastikan motif Ariel yang sebenarnya, tetapi dia tidak bisa mengungkapkan niatnya dengan baik. Bisa ditebak, begitu mereka duduk di sana, itu terbukti menjadi topik yang cukup sulit untuk dibahas.
「Pembicaraan ini akan lebih mudah jika Yang Mulia menyampaikan niatnya dengan jelas.」
Tapi Ariel tidak punya waktu untuk kehalusan atau kepekaan Pangeran, dia ingin percakapan berakhir dengan cepat.
「... Kau benar, tentu saja. Apa yang akan kau dengar mulai sekarang akan datang dari Putra Mahkota Kerajaan ini. Itu bukan sesuatu yang bisa dibahas oleh Arnold sebagai individu. 」
「Aku mendengarkan, Yang Mulia」
「Baik. Jelas dan diharapkan bahwa kau akan membenciku, aku tidak akan menyia-nyiakan waktu kita untuk meminta pengampunan yang sia-sia. Membuat suamimu terjerat dalam permusuhan itu, adalah sesuatu yang aku ingin kau pertimbangkan kembali. 」
「... Membuat Rion terjerat?」
Ini bukan pertanyaan yang pernah dipikirkan Ariel untuk dipikirkan dan dia tidak tahu ke mana Arnold akan pergi dengan ini.
「Tidakkah kau pikir akan disayangkan memiliki bakatnya tidak terpenuhi karena dendam yang mungkin dia pegang terhadapku?」
「... Eh?」
Dia tidak mengharapkan ini. Dia sekarang melihat makna yang lebih dalam di balik kata-kata Arnold, bahkan jika dia masih membutuhkan lebih banyak waktu untuk sepenuhnya memproses semua implikasinya. Jadi, bahkan jika dia tidak setuju dengan dia, dia sekarang tahu di mana Putra Mahkota pergi dengan ini.
「Aku percaya Rion telah menunjukkan bakatnya.」
「Itu yang dia lakukan. Aku akan mengatakan dia juga menggunakannya untuk tujuan yang salah, apakah kau tidak setuju? 」
「Tujuan yang salah ... Bagaimana tepatnya tujuannya salah, aku bertanya-tanya?」
Ariel sendiri tidak bisa mencapai tujuan akhir dari skema suaminya. Dia memutuskan untuk menggunakan kesempatan itu untuk mencari tahu lebih banyak dan menguji seberapa banyak pemikiran yang telah Arnold masukkan ke dalam subjek.
「Ambil pertempuran terakhir. Dia tidak hanya bertujuan untuk kemuliaan pribadi, dia bertujuan menyangkal hal itu kepada orang lain. Jika dia terus seperti ini, dia kemungkinan akan mendapatkan banyak prestasi dan status yang sesuai, akhirnya posisi yang sangat tinggi dengan kekuatan dan pengaruh. Namun dia mungkin tidak akan memiliki kepentingan terbaik kerajaan. Bagaimana mungkin dia ketika raja masa depan akan menjadi aku. 」
「...」
Itu tepat dan, sebenarnya, dia benar-benar berharap bahwa dengan bekerja sama dengan Rion sang Pangeran akan dapat mengetahui motif suaminya. Pengamatan Arnold tidak mengejutkan, masih, dia menemukan dirinya tidak dapat menjawab.
「Apakah dia berencana untuk menggunakan posisi itu dalam balas dendamnya terhadapku, mungkin? Itu akan menghabiskan semua yang dia dapatkan. Dan semua yang dia akan dapatkan di masa depan. 」
「... Kemungkinan itu sulit untuk disangkal.」
Bahkan jika Rion mampu membunuh Putra Mahkota, dia masih akan berakhir sebagai musuh seluruh kerajaan. Keduanya telah memutuskan untuk masa depan itu. Tapi sekarang dia mendapati dirinya membahas masalah ini lagi, dan tidak hanya dalam konteks nasibnya sendiri, Ariel tidak bisa mencegah tekadnya dikocok sedikit.
Dan kata-kata Pangeran berikutnya membuat perasaannya bergerak ke arah yang sama sekali berbeda.
「Aku harap kau tidak akan sedikitpun bertanya padaku, tapi apakah itu yang benar-benar diinginkan Vincent?」
「... Tidak mungkin orang sepertimu bisa memahami perasaan kakakku!」
Ariel berdiri dengan marah, cemberut pada Arnold. Hanya diberi tahu untuk mengendalikan amarah seseorang tidak cukup baginya untuk memungkinkan hal itu, terutama ketika pertanyaan semacam itu diajukan oleh orang yang terutama bertanggung jawab atas kematian kakaknya.
「Kesalahannya adalah milikku, tapi dengarkan sebentar lagi. Aku telah memikirkan insiden itu selama ini dan bukan hanya tentang peranku di dalamnya, tetapi juga tentang Vincent. 」
「…Terus?
「Vincent, pada akhirnya, tidak berusaha melarikan diri dari takdirnya. Aku tidak akan meragukan kesetiaannya terhadap Istana adalah faktor penting, tetapi aku tidak percaya itu adalah satu-satunya alasan. 」
「... Lanjutkan, Yang Mulia.」
Meskipun amarahnya belum benar-benar mereda, Ariel duduk. Dia tidak pernah memiliki kesempatan untuk belajar banyak tentang saat-saat terakhir kakaknya dan sekarang, dihadapkan dengan satu momen, dia memutuskan untuk mengambilnya.
「Merenungkan ini, aku sampai pada satu hipotesis - bagaimana jika Vincent berperilaku seperti ini untuk membebaskan Rion?」
「Eh?」
「Mengingat keahlian Rion, kemungkinan besar untuk dilepaskan sangat mungkin. Tapi itu akan menghukumnya seumur hidup dalam pelarian, kehidupan tanpa masa depan. Apakah aneh bagi Vincent untuk tidak mengharapkan itu pada ... temannya? 」
「Kakak…
Meskipun ide itu datang dari bibir Arnold yang ia sangat benci, sangat mirip kakaknya sehingga Ariel tidak bisa menolaknya. Sikap seperti inilah yang membuat Ariel sangat mencintai saudaranya dan mengapa Rion melayaninya dari lubuk hatinya.
Kata-kata Putra Mahkota berdering benar dan saat Ariel mengakui fakta itu, air mata mulai mengalir di pipinya. Mereka didorong oleh campuran aneh antara kebahagiaan, kesedihan, dan nostalgia.
「Jadi kita lagi sampai pada pertanyaan - akankah Vincent berharap Rion membuang seluruh hidupnya demi balas dendam?」
「...」
Kali ini tidak ada amarah dalam dirinya, masih, dia tidak mau menawarkan penegasan untuk pertanyaannya. Jika dia jujur ​​mengungkapkan pikirannya, dia akan mengakui bahwa keinginannya untuk membalas dendam terhadap Arnold jauh lebih lemah daripada di masa lalu. Bukan karena dia telah melepaskan dendam, tetapi karena dia pikir sangat mungkin Rion adalah anak Ratu. Dan jika itu benar, dia tidak akan pernah ingin dia akhirnya membunuh saudaranya sendiri.
Namun, Arnold bukan satu-satunya target balas dendam, ada juga Maria, Erwin, dan Lancelot. Dia tidak melihat alasan untuk membiarkan mereka pergi, namun bergerak melawan mereka akan membawa permusuhan kerajaan juga.
「Aku tidak mengharapkan jawaban segera, tetapi nona, tolong, pikirkanlah ini.」
「... Aku akan, Yang Mulia.」
「Aku mengerti ... Syukurlah untuk itu.」
Untuk saat ini, Arnold merasa lega karena Ariel setuju untuk memikirkannya. Dia benar-benar tegang selama percakapan ini dan sepenuhnya menyadari bahwa topik ini bukanlah sesuatu yang seharusnya dia bahas jika bukan karena posisinya.
Wajahnya akhirnya santai. Jika hanya sesaat.
「Jadi tolong beri tahu aku, bagaimana membicarakan hal yang benar-benar serius akhirnya membuat istri orang lain menangis? Aku bisa melihat sekarang mengapa kau tidak ingin aku hadir di meja. 」
Seluruh tubuh Rion mengalir haus darah dan dia hampir tidak bisa menjaga cara bicara penuh hormat.
「A-Ah tidak, tidak, kau salah paham. Aku bukan orang yang bersalah untuk ini. 」
「Siapa lagi selain kau? Aku benar-benar ingin penjelasan sekarang, mengapa kau membuat istriku menangis? 」
「Semua ini adalah kesalahpahaman besar. Ariel mungkin menangis sebagai hasil dari percakapan kami, tetapi itu semua dilakukan denganmu dalam pikiran. 」
「Tidak perlu bagimu untuk memikirkan aku. Aku akan memikirkan diriku sendiri. 」
「... Oh, tentu saja, tolong lakukan itu. Alih-alih bertindak demi orang-orang setiap saat, kadang-kadang berpikirlah untuk diri sendiri. 」
「Eh?」
Kata-kata Arnold itu benar-benar mengejutkan Rion, haus darah dilupakan dalam kebingungan mendadak.
「Meskipun kehidupan yang didedikasikan untuk orang lain tidak selalu buruk, aku meyakini bahwa seseorang tidak boleh melupakan kehidupannya terlebih dahulu. Tolong, pikirkan tentang ini, bahkan untuk sekali saja. Ini, kebetulan, adalah apa yang aku bicarakan dengan istrimu. 」
「... Apakah kau sekarang.」
「Dan, dengan ini, urusanku di sini disimpulkan. Mari kita bertemu Bes-ah, lain kali mungkin di ibukota, ya? Kalau begitu, sampai saat itu. 」
Mengatakan ini, Arnold meninggalkan restoran. Dari sudut pandang Rion, dia baru saja melarikan diri tanpa benar-benar menjelaskan apa pun.
「Ari? Tentang apa semua itu? 」
「Kupikir? Sepertinya Rion diajar. Mungkin Yang Mulia menginginkan adik lelaki? 」
Ariel menjawab dengan santai mengisyaratkan kebenaran.
「Ah? Bahkan jika itu masalahnya, bukankah aneh kalau orang itu memilihku? 」
Meski begitu, Rion yang berkepala tebal tidak akan bisa melihat petunjuk halus seperti ini. Bakatnya untuk menjadi bebal dalam segala hal mengenai dirinya sendiri dan orang-orang yang mengenalnya sangat ingin melakukan sesuatu untuknya karena mereka khawatir tentang sisi dirinya. Rion tajam, namun tidak mengerti. Menarik, namun menakutkan. Dualitas semacam itu adalah salah satu daya tarik terbesarnya.