Akuyaku Reijo Ni Koi Wo Shite Indonesia - Chapter 102

Hati yang Goyah


Kerajaan Gran Flamm tidak memiliki prajurit untuk merebut kembali tanah yang sebelumnya milik Erwin Windhill. Kesempatan untuk berkembang ada di sana; Namun, tidak ada pilihan selain melepaskannya. Namun demikian, Arnold masih memeras otaknya untuk apa pun yang bisa dia lakukan sementara itu, bukan untuk kerajaannya tetapi untuk rakyatnya. Pada akhirnya, hanya ada satu hal yang terlintas di benaknya.
"... Mengirim bantuan materi ke Utara baik-baik saja, tetapi mengapa berbicara denganku tentang hal itu, Yang Mulia?"
Orang yang Arnold putuskan untuk berkonsultasi dengan idenya adalah Ariel, dan dia sebenarnya tidak dalam posisi untuk memberikan nasihat.
“Aku hanya berpikir kau akan tahu metode untuk membantu menyalurkan persediaan. Lagipula, Utara dulu adalah domain Windhill. ”
"... Mengapa Yang Mulia berpikir untuk melakukan tindakan seperti itu."
Ariel tidak bisa benar-benar melepaskan diri dari percakapan sekarang karena Arnold menjelaskan bahwa itu menyentuh nasib orang-orang yang tinggal di tanah bekas rumahnya.
“Aku sudah menjelaskan. Utara berada dalam reruntuhan dan mereka yang tinggal di sana berjuang hanya untuk melanjutkan hidup. Aku ingin membawa mereka kelegaan. "
"Bukan itu yang aku tanyakan, Yang Mulia. Pertanyaanku adalah, mengapa kau ingin membantu Utara? "
“... Aku seorang raja. Ketika orang-orangku membutuhkan bantuan, itu adalah tugasku untuk membantu mereka. "
Ariel tidak mengatakan apa-apa tentang ini. Dia hanya menatap raja muda dengan alis berkerut.
"... Apakah kau juga berpikir aku terlalu naif untuk kebaikanku sendiri?"
"Aku tidak, Yang Mulia. Kupikir sudah terlambat. Dan situasi saat ini adalah buatan Gran Flamm sendiri. Apakah kau tidak setuju? "
"Itu tidak bisa dibantah ..."
Pemberontakan Lancelot mungkin menjadi akar penyebab keruntuhan Kerajaan, tetapi istana sendiri yang harus disalahkan karena gagal mencegahnya, dan dengan demikian juga gagal dalam tanggung jawabnya melindungi rakyat.
"Dan meskipun begitu, Gran Flamm yang sama tidak dapat melakukan apa pun setelahnya."
"Itulah sebabnya, setidaknya, adalah keinginanku untuk mengirim bantuan materi kepada orang-orang."
"Apakah itu perintah raja, Yang Mulia?"
"Ini bukan perintah, hanya permintaan yang rendah hati."
"Kalau begitu, apakah itu permintaan dari penguasa Gran Flamm yang dimahkotai?"
"... Jadi ini yang kau maksud."
Apa yang Arnold coba capai saat ini bukan dalam kapasitasnya sebagai raja bangsanya, tetapi hanya ambisi pribadi seorang pria bernama Arnold. Ini berarti bahwa raja Kerajaan Gran Flamm masih tidak melakukan apa-apa.
"Melihat raja yang tidak bisa membuat rakyatnya bertindak sesuai dengan keinginannya sangat mengkhawatirkan, Yang Mulia."
“... Sesuatu yang sangat kusadari. Aku memakai mahkota ini, namun aku sama sekali tidak berdaya. Tetap saja, aku tidak bisa menyerah begitu saja. Aku tidak akan pernah bisa mengejar Rion jika aku kehilangan hati pada rintangan pertama. ”
“Mengejar Rion? Bisakah Yang Mulia ... menguraikan? "
Saat Rion disebutkan, ekspresi Ariel mengeras. Dia tidak ingin Arnold dari semua orang dengan sembarangan mengucapkan nama suaminya.
"Ini adalah sesuatu yang dikatakan Charlotte kepadaku - Rion tidak akan pernah menyerah dalam situasi seperti ini."
Arnold menanggapi tanpa memperhatikan perubahan dalam sikap Ariel, tidak lagi sadar ketika pikirannya terfokus pada Rion.
"... Dan inilah mengapa Yang Mulia tidak mau menyerah?"
"Tepat ... Bagaimana menurutmu? Apa yang akan Rion lakukan jika menghadapi situasi seperti itu? ”
"Rion tidak akan membiarkan pemberontakan terjadi sejak awal."
Atau lebih tepatnya, dia akan memicunya dengan sengaja untuk menghancurkan pemberontak. Cara Rion dalam melakukan sesuatu adalah untuk menjamin suatu hasil sebelum rangkaian peristiwa bahkan akan digerakkan.
"…Cukup benar. Aku akan mendengar pikiranmu semua sama. Apa yang akan dia lakukan dalam keadaan seperti ini. "
Pertanyaannya yang putus asa tentang Ariel bisa dengan mudah ditafsirkan sebagai kekasaran, tetapi Arnold sedang sekarat untuk solusi untuk teka-teki itu. Dia sangat ingin tahu apa yang harus, dan bisa, lakukan sebagai raja dalam situasi ini.
"Yang Mulia, aku bukan Rion."
"Tidak, Kau memang bukan. Tapi kau bisa memberi tahuku apa yang dipikirkan Nyonya Ariel Frey tentang ini. ”
Ariel membiarkan masalah itu sejenak sebelum memberikan jawabannya. Dan itu hanya datang karena kepeduliannya pada orang-orang, bukan demi Arnold.
"... Mengirim bantuan ke Utara tidak akan mengubah apa pun. Ini akan menyenangkan beberapa orang, tetapi efeknya hanya sementara. Selama mereka tidak memiliki sarana untuk memenuhi kebutuhan mereka, bantuan apa pun yang kau kirim tidak akan berarti apa-apa. ”
"Berarti untuk memenuhi kebutuhan mereka?"
“Penghasilan untuk membeli makanan dan untuk membayar atap di atas kepala mereka. Bahkan, aku tidak berpikir mayoritas populasi di sana menderita terlalu banyak. Selama mereka menjaga lahan mereka dan mengerjakannya dengan serius, mereka akan memiliki makanan. Tidak harus membayar pajak bahkan mungkin membuat hidup lebih bahagia daripada sebelumnya. "
"Apakah begitu?"
Dengan para bangsawan mengelola tanah yang hilang, Arnold berharap kurangnya pemerintahan menjadi sumber masalah bagi rakyat jelata. Bukan itu masalahnya.
"Apakah kau benar-benar berpikir orang tidak akan bisa hidup tanpa tuan aristokrat, Yang Mulia? Itu adalah keangkuhan. Tentu saja, aspek-aspek dunia yang lebih luas di sekitar rakyat jelata, seperti ketertiban umum, bisa berubah menjadi lebih buruk, tetapi bahkan kemudian, itu adalah sesuatu yang ditangani oleh milisi lokal, bukan bangsawan sendiri. ”
"…Aku paham."
Jika dipikir-pikir, sangat jelas bahwa rakyat jelata dapat terus bekerja di pertanian seperti yang mereka miliki dan, jika cuaca memungkinkan, memanen tanaman berlimpah, dengan atau tanpa bangsawan di sekitarnya. Lagipula, sebagian besar bangsawan tidak memasukkan hari kerja yang jujur ​​di pertanian sepanjang hidup mereka, dengan senang hati mengumpulkan hasil panen sebagai gantinya.
“Melihat kenyataan itu, mengirimkan persediaan mungkin benar-benar menimbulkan masalah baru. Jika kau berpikir tentang hal itu, bukankah konvoi tidak akan menjadi target utama para bandit? "
"Ya, kurasa mereka akan melakukannya."
Konvoi bantuan akan sangat mencolok, dan bahkan jika diberikan pengawalan yang cukup besar untuk mencegah serangan dalam perjalanan, apa yang akan terjadi setelah bantuan didistribusikan? Ini adalah masalah yang Arnold perhatikan saat sekarang Ariel menunjukkannya.
"Apakah aku salah menganggap Yang Mulia tidak bisa melakukan apa pun untuk memulihkan perdamaian dan ketertiban di sana?"
"Jika itu mungkin, pasukanku sudah akan berbaris ke Utara."
"Kalau begitu ... Kenapa tidak mengundang mereka ke sini saja?"
"Mereka? Siapa yang diundang ? ”
"Semua orang yang sekarang menderita di sana."
"Aku tidak mungkin ... Tidak, aku tidak boleh fokus pada ketidakmungkinan ... Namun ..."
Mengeluarkan seruan bagi orang-orang Utara untuk melakukan perjalanan ke tanahnya ... Itu adalah daerah yang begitu besar, jauh lebih besar dari Bandeaux, dan tidak ada yang tahu berapa banyak warga yang terpengaruh.
"Tentu saja ini membutuhkan penyelidikan lebih lanjut, tetapi kupikir jumlah yang terlibat lebih kecil dari yang diharapkan Yang Mulia."
"Tolong jelaskan,itu rumit?"
"Aku percaya bahwa bangsawan naik untuk memerintah wilayah itu atas nama Kekaisaran Alexandros Besar tidak bisa meninggalkan daerah itu tanpa tuan lebih lama lagi."
"Aku telah mendengar bahwa para bangsawan yang mencoba untuk memaksakan ketertiban umum di wilayah mereka tidak menikmati banyak keberhasilan."
Rombongan dari utara menderita banyak korban dalam pertempuran untuk ibukota. Semua laporan yang diterima Arnold sejauh ini mengindikasikan bahwa pasukan militer di bawah komando bangsawan di Utara tidak didanai dan tidak mampu menangani ancaman bandit bahkan jika mereka mau.
"... Apakah Yang Mulia berpikir bahwa ini benar-benar kebenaran?"
"Apakah kau berpikir sebaliknya?"
“Aku tidak bisa membuat pernyataan selimut, tapi aku cukup yakin beberapa bangsawan menjaga situasi sebenarnya dalam pertarungan mereka untuk diri mereka sendiri. Mereka hanya tidak ingin terseret ke dalam perang. "
"... Untuk hal seperti itu terjadi."
Gagasan bahwa beberapa pengikutnya akan menipu kerajaan karena minat mereka sendiri yang sempit mengundang perasaan tidak enak ke dalam hati raja muda.
"Sama seperti rakyat biasa dengan keras kepala menjalani kehidupan mereka, begitu juga para bangsawan dengan putus asa mencoba untuk melestarikan apa yang mereka miliki. Mengapa Yang Mulia mengharapkan sebaliknya? "
"Sangat berusaha ... Apakah hanya itu yang ada di sana?"
“Aku tidak bisa mengatakan itu. Namun demikian, bangsawan biasa adalah mainan semua pihak dalam perang baru-baru ini, terseret ke dalam konflik demi konflik atas kehendak keempat Rumah. "
Royals, tiga Rumah marquess. Ketika pilar-pilar kekuatan negara itu pergi berperang, para bangsawan yang lebih rendah hanya bisa patuh dan bertarung, terlepas dari pandangan mereka tentang masalah tersebut.
"Itu memang benar."
“Kupikir ini sudah cukup dari garis singgung ini, kita  telah menyimpang dari topik terlalu lama. Untuk menjawab pertanyaan Yang Mulia: Lady Ariel Frey berpikir bahwa menyerah hanya karena semua orang tidak dapat diselamatkan adalah konyol. Seorang raja harus menyelamatkan mereka yang dia bisa. Apakah Yang Mulia tidak setuju? "
“... Sepenuh hati. Persis seperti yang dikatakan Lady Ariel Frey. "
Mencari solusi sempurna tidak ada harapan. Dan di luar kekuatannya saat ini. Setelah mencapai kesimpulan seperti itu, Arnold merasa seperti beban besar jatuh dari bahunya.
“Adapun diskusi yang lebih rinci tentang apa yang harus dilakukan, mereka harus melibatkan orang-orang Bandeaux, bukan aku. Bahkan jika Kerajaan Gran Flamm memilih untuk tetap diam, orang-orang di negeri ini akan bertindak selama mereka berpikir mereka melakukan hal yang benar. ”
"Apakah itu hal yang benar untuk dilakukan?"
"... Yang Mulia mungkin agak naif, tapi aku tidak percaya kau salah."
"Aku paham. Terima kasih."
Jika dia mau mengatakan itu dan mengarahkannya untuk mendekati Klan, maka dia tidak salah arah dalam niatnya untuk membantu. Untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, Arnold merasa senang. Seolah-olah dia diakui oleh Ariel dan Rion untuk sekali.
◇◇◇
◇◇◇

Klan Bandeaux memang beraksi atas permintaan Arnold. Mereka mulai dengan meminta Clan hitam menyelidiki situasi di Utara secara lebih rinci. Ada kebutuhan untuk mengetahui berapa banyak orang yang berjuang, di mana, dan sampai sejauh mana. Pada saat yang sama, ada kebutuhan untuk memetakan rute yang aman untuk sampai ke sana dan kembali. Semua ini diharapkan akan memakan waktu.
Meski begitu, Arnold puas. Perkembangan semacam ini jauh lebih baik jika tidak melakukan apa-apa dalam cengkeraman keputusasaan.
Selain itu, ada beberapa hal yang harus dilakukan ketika Clan hitam menyelidiki. Seperti yang dikatakan Ariel - para pengungsi akan membutuhkan sumber penghidupan, dan itu adalah sesuatu yang harus dihadapi raja muda.
"Pada akhirnya, jawabannya adalah orang-orang."
"…Orang-orang. Aku mengerti, orang-orang. ”
Hanya karena Arnold mengatakan hal seperti itu tiba-tiba tidak berarti Charlotte mengerti apa yang sedang dia bicarakan. Tetap saja, dia memutuskan untuk bermain bersama untuk saat ini.
“Apapun tujuannya, itu tidak dapat dicapai dengan kekuatan satu orang. Dukungan orang lain diperlukan. "
"Ah, memang. Aku juga berpikir begitu. ”
Dengan ini, Charlotte akhirnya mengerti apa yang sedang Arnold bicarakan. Namun, mengapa dia membahas topik khusus ini, masih belum jelas.
"Aku ingin bantuanmu dalam merekrut orang-orang seperti itu."
"…Bantuanku?"
"Tepat."
"Kau mungkin bertanya, tapi aku bahkan tidak tahu bagaimana memulai merekrut."

Charlotte tidak tahu bagaimana cara merekrut orang. Pada akhirnya, dia masih bingung mengapa Arnold datang kepadanya dengan masalah itu.
"Izinkan aku untuk menjelaskan apa yang perlu kau lakukan."
"…Silakan."
"Apakah kau bersedia untuk kembali ke Ayahmu?"
"Ah ... Jadi ini alasannya."
Charlotte akhirnya mengerti maksud Arnold datang kepadanya dengan ini. Dia ingin merekrut orang-orang dari domain Fatillas. Rumahnya.
“Pemberontakan rakyat di Selatan berkembang ke skala yang luar biasa. Aku hanya pernah mendengar hubungan tangan kedua, tetapi sejauh mana keyakinan pemberontakan. "
"... Apakah sudah terlambat?"
“Penindasan akan sangat sulit. Kerajaan Fatillas adalah bukti hidup bahwa suatu negara tidak bisa eksis ketika rakyatnya berpaling darinya. "
Sampai saat ini, baik pemerintah dan kelas aristokrat telah memecat rakyat jelata sebagai tidak berdaya, terikat untuk mengikuti atasan mereka dengan patuh. Keadaan saat ini dari domain selatan, saat terhuyung-huyung di tepi jurang karena pemberontakan rakyat, membuat pemikiran seperti itu keluar dari air.
“Lelucon yang menyedihkan, bukan? Untuk melihat kerajaanmu hancur di sekitarmu karena orang-orang yang seharusnya kau lindungi telah mengambil senjata melawan pemerintahanmu. ”
"Ayahmu bukan orang jahat."
“Ayahku adalah seorang raja. Seorang raja dalam nama saja, tapi tetap saja. "
Dan itu adalah sesuatu yang tidak pernah dia setujui. Di mata Charlotte, ayahnya tidak memiliki keyakinan yang diperlukan untuk mengenakan mahkota dan berakhir di atas takhta hanya karena bagaimana keadaan terjadi, bukan karena tindakannya sendiri.
“Namun, apa yang terjadi bukan karena kekurangannya. Lagipula, itu semua karena rencana Kekaisaran, kan? ”
"Maafkan aku?"
Wahyu ini mengejutkan bagi Charlotte.
"Kau tidak tahu?"
Dan itu, pada gilirannya, mengejutkan bagi Arnold, yang mengharapkannya mengetahui hal ini.
"Tidak sampai sekarang."
"Aku mendengarnya dari Ariel, kupikir kau juga akan tahu."
"Ariel hanya pernah memberitahuku apa yang dia anggap perlu."
"Begitukah ... Aku akan menganggap masalah ini cukup penting."
Bagaimanapun, ini adalah masalah yang mempengaruhi keluarga Charlotte, sebuah masalah, setidaknya menurut pendapat Arnold, layak untuk didiskusikan dengannya.
"Bahkan jika dia memberitahuku, aku tidak berdaya untuk melakukan apa pun tentang itu. Itu pasti mengapa dia menyimpannya dariku. ”
Bahkan jika dia diberitahu tentang ini, Charlotte tidak memiliki kekuatan apa pun untuk menghentikan rencana Maria. Itu hanya akan membuatnya khawatir.
"... Kau mungkin tidak berdaya, tetapi bagaimana denhan dia?"
Arnold tidak memikirkan Ariel sendiri tetapi tentang kekuatan yang berdiri di belakangnya dalam bayang-bayang. Dia berpikir bahwa jika sisa kekuatan Rion dipertimbangkan, situasi di Selatan tidak terpecahkan.
"Mari, demi argumen, katakan dia bisa melakukan sesuatu ... Kenapa dia begitu?"
"Karena kalau tidak, keluargamu akan ..."
"Bahkan lebih banyak alasan untuk tidak membantu. Lagipula ... tidak aneh jika dia membenci mereka. Sebenarnya, dan aku mungkin seharusnya tidak mengatakan ini, aku ... tidak berpikir dia akan peduli jika Gran Flamm sendiri dihancurkan. Dia bahkan mungkin berharap hal itu terjadi. ”
"... Dia masih membenci kita saat itu."
Karena mereka telah menyebabkan kematian Vincent. Karena mereka tidak bisa menyelamatkan Rion. Ariel tentu tidak kekurangan karena alasan untuk membenci Kerajaan.
“Tidak ada alasan untuk kebencian itu menghilang. Meski begitu, dia mungkin sedikit memaafkan kita. Lagipula, aku dan kau— ah, Suamiku, maafkanlah kesalahan lidahku. ”
“Jangan memperbaiki diri sendiri. Aku tidak keberatan dengan tidak adanya formalitas. ”
"Tapi-"
"Tidak ada tapi. Aku lebih suka bahwa kau memanggilku sebagai orang bernama Arnold, bukan sebagai raja negara ini ... Apakah itu terlalu banyak bertanya? Bahkan jika politik menuntut sebaliknya, aku berharap kita dapat berbicara seperti yang kita miliki sampai sekarang, atau bahkan lebih baik, seperti yang kita lakukan di masa lalu. "
Seperti selama hari-hari Akademi. Charlotte mungkin satu-satunya orang yang bisa berbicara dengan Arnold seperti itu saat ini.
"…Aku mengerti. Apa yang akan kukatakan adalah bahwa aku pikir kita masih hidup, Kau dan aku, karena kita mendapat pengampunan. ”
“Dia akan memaafkan individu, tetapi tidak pernah negara yang kau pikirkan? ... Hmm, aku tidak berpikir aku telah dimaafkan. ”
"Kau mungkin tidak, tapi kupikir dia bersyukur kau menggunakan kekuatanmu untuk melindungi Fleur."
Charlotte benar dalam berpikir bahwa Fleur adalah faktor utama tetapi telah salah membaca alasannya. Ariel tidak merasa bersyukur. Arnold telah diizinkan untuk hidup sampai sekarang hanya karena kehadirannya masih diperlukan.
“Apakah dia begitu? Aku bertanya-tanya ... Justru aku yang harus berterima kasih padanya. "
"Mengapa?"
"Karena membuatnya agak di sisiku, kehadirannya di sini, mungkin menjadi alasan mengapa Gran Flamm masih benar-benar ada."
Arnold memiliki pemahaman yang lebih baik tentang kebenaran. Dia diperlakukan lebih keras oleh Ariel daripada Charlotte sebelumnya dan tidak memiliki ilusi tentang sikapnya.
"Wanita yang Rion pilih ... Atau wanita yang memilih Rion, mungkin? Apa pun itu, sepertinya keduanya tidak biasa. ”
“Kuharap aku bisa menyadarinya saat itu, di Akademi. Tidak ada gunanya berkubang dalam penyesalan atas hal ini, tapi aku tidak bisa melepaskan perasaan ini. ”
"Tapi kita punya, kita berdua."
"Apa?"
“Kita semua menyadari bahwa mereka berdua istimewa. Hanya saja kita tidak mau mengakuinya. Tapi, jauh di lubuk hati, kita tahu dan itu membuat kita jadi ... Itu membuat kita melakukan itu ... "
Kecemburuan. Emosi buruk yang terletak pada akar semua kesalahan yang dilakukan Charlotte dan Arnold. Itu tidak mungkin menemukan rumah di hati mereka jika mereka tidak menyadari kebenaran.
“... Ya, ya memang. Aku sangat putus asa. Bahkan sekarang, aku masih tidak dapat dengan jujur ​​menghadapi dosa-dosaku. Pada akhirnya, aku tidak berubah sama sekali. "
"Itu tidak benar. Kau telah berubah. Kau mencoba untuk mengerti Rion, mencoba membuatnya mengerti dirimu. ”
"Dan aku gagal. Dalam kedua hal tersebut. Aku... kupikir aku bisa berbuat lebih banyak. Aku benar-benar bodoh pada waktu itu. ”
Pada masa itu, Arnold tidak dapat menerima bahwa hati Ariel adalah untuk Rion, bukan untuknya. Dia juga tidak bisa memaafkannya karena tidak memilihnya. Lagi pula, dalam benaknya sendiri, dia lebih baik daripada Rion.
"Kau telah bekerja keras, kau baru menyadari semua ini sedikit terlambat."
"Dan sedikit keterlambatan itu menyebabkan sesuatu yang tidak bisa diurungkan."
"... Bahkan jika itu benar, tidak ada gunanya menangisi susu yang tumpah. Kau harus fokus pada apa yang harus dilakukan untuk tidak memiliki alasan untuk penyesalan di waktu berikutnya. "
Seseorang akan selalu menemukan sesuatu untuk disesali di masa lalu mereka, dan dengan terlalu fokus pada hal itu, ada risiko kehilangan pandangan tentang masa depan. Sudut pandang ini telah menjadi sesuatu yang asing bagi Charlotte di masa lalu, tetapi ia semakin percaya pada waktu.
“... Lain kali, katamu? Memang, aku seharusnya tidak mengulangi kesalahan yang sama berulang kali. "
"Tepat sekali."
"Dan itu sebabnya ... Charlotte, ada sesuatu yang ingin aku bicarakan."
"Ah iya?"
Mereka sedang berbicara. Sekarang juga. Charlotte tidak mengerti mengapa Arnold mengatakan sesuatu seperti itu.
"Aku tahu betul bahwa hatimu masih bersama Rion, meskipun dia sudah mati."
"Aku…"
Giliran pembicaraan ini tidak terduga. Itu membawa gelombang emosi aneh ke hati Charlotte.
“Dan aku tidak keberatan. Aku hanya ingin tahu, bisakah aku meyakinkanmu untuk melihatku dengan cara berbeda? ”
"... Dalam cara yang berbeda?"
"Kita adalah sepasang suami istri, kau dan aku. Dan sementara sekarang ini hanyalah fasad, aku ... aku berharap ... aku ingin menjadikannya nyata."
"…Mengapa? Kenapa sebegitunya? ”
Hatinya bersama Rion. Charlotte tidak mengerti bagaimana dia bisa mengaku dengan cara ini meskipun mengetahui hal ini.
“Dulu aku tidak memilikinya untuk mengungkapkan perasaanku kepada Ariel. Untuk memberitahunya bahwa aku ingin menikahinya karena cinta, bukan demi keuntungan politik. Aku tidak memilikinya dalam diriku untuk menghadapi penolakan secara langsung. ”
"Penolakan? Mustahil. Dia tidak akan pernah bisa menolakmu. ”
Jika Ariel bisa secara terbuka menolak Arnold, dia akan melakukannya dan tidak ada kejadian malang berikut yang akan terjadi.
"…Mungkin. Meski begitu, aku seharusnya memberitahunya bagaimana perasaanku. Tapi aku tidak. Semua karena gagasan kalah dari Rion begitu menjijikkan, sehingga aku tidak berani menantangnya. ”
"Aku paham. Mungkin aku juga seharusnya mengungkapkan perasaanku yang sebenarnya di masa lalu. ”
Percakapan ini membuat Charlotte bertanya-tanya ... Apa yang akan terjadi jika dia memberi tahu Arnold bagaimana perasaannya tentang dia? Mengajukan pertanyaan seperti itu sekarang mungkin merupakan ilusi diri yang nyaman, tetapi kemudian, mungkin semuanya akan baik-baik saja?
"... Dan seperti ini, kita menjadi teman dalam penolakan yang dilakukan sendiri."
"Ah ... Kurasa begitu."
Dia tidak pernah bisa mengatakan perasaannya saat itu untuk Arnold. Ini seperti menerima lamarannya saat ini.
“Ngomong-ngomong, aku tidak butuh jawaban segera. Aku hanya ingin memberi tahumu bagaimana perasaanku. ”
"... Kenapa aku?"
“Aku merasa nyaman saat bersamamu. Tidak perlu waspada. Aku tidak bisa menjelaskan ... Mungkin karena aku tidak harus memakai topeng di depanmu? Lagipula, kau benar-benar tahu semua kekuranganku. ”
"Aku…"
“Sekali lagi, aku tidak butuh jawaban segera. Gunakan waktumu. Aku sebenarnya lebih suka kau mengambil waktumu. Karena aku sekarang, aku tahu aku tidak bisa membuatmu bahagia. Tapi aku akan bekerja keras untuk mengubahnya, dan aku harap kau bisa menunggu sampai saat itu untuk memutuskan. "
"…Baik."
Dia tidak menolaknya, bahkan mengejutkan dirinya sendiri. Ungkapan diri segera terjadi. Apakah perasaannya pada Rion benar-benar sangat kecil? Di sisi lain, dia menyadari bahwa ada simpati dalam dirinya untuk raja muda.
Tidak harus memasang penampilan. Seorang mitra di sebelah siapa dia bisa merasa nyaman. Sejujurnya, dia juga mencari seseorang seperti itu.