Novel Magical Explorer (LN) Indonesia

Vol 2 Kata Penutup




Salam, Iris di sini.

—Ucapan Terima Kasih—

Noboru Kannatuki, untuk melanjutkan karya ilustrasimu yang luar biasa dari Volume 1. Terima kasih yang sebesar-besarnya. Beberapa karakter berubah sedikit dari versi web novel mereka, yang kubayangkan menyebabkan beberapa kebingungan, jadi aku minta maaf soal itu.

Untuk drama audio, Nobunaga Shimazaki, M · A · O, kru audio, dan semua orang yang terlibat dalam produksi karya yang benar-benar fantastis: Terima kasih banyak. Aku terutama ingin mengucapkan terima kasih kepada dua aktor suara, yang setuju untuk meminjamkan penampilan mereka ke seri dengan premis yang mencurigakan.

Kepada staf Navel di kolaborasi Shuffle!, dan Aoi Nishimata, yang memberikan ilustrasi untuk rilis Volume 1: Aku sangat tersentuh memiliki kesempatan untuk terlibat dengan salah satu karya eroge yang meluncurkan kecintaanku pada genre tersebut. Terima kasih banyak.

Terima kasih yang sebesar-besarnya juga kepada Shintaro atas ilustrasi pendukungmu tentang Ludie—dia terlihat sangat menggemaskan sehingga mustahil untuk tidak memandangnya tanpa seringai lebar di wajahmu.

Kepada editorku, Miyakawa: Aku menyebabkanmu banyak masalah pada volume ini. Terima kasih, dan maafkan aku. Lain kali, dengan semua halaman yang luar biasa yang kutambahkan, aku mengantisipasi sejumlah besar revisi. Hmm? Jumlah halaman…? Apa, terserah kau saja lah (tatapan kosong)?

Terakhir, kepada kalian semua yang membeli buku ini dan kepada semua orang yang telah mendukung seri ini:

Aku benar-benar berterima kasih dari lubuk hatiku.

—Pratinjau dan Pengumuman—

Ini terakhir kalinya adegan tertentu muncul di Volume 3. Benar, adegan yang meraih peringkat teratas harian di situs web novel, mencetak begitu banyak poin yang kupikir aku sedang bermimpi. Adegan itu.

Aku akan meninju dan membuatnya puluhan kali lebih baik sebelum menyajikannya kepada kalian lagi. Aku berencana untuk menambahkan sebuah episode dengan Yukine Mizumori. Aku sedang memikirkan sebuah cerita tambahan yang akan mengubah orang-orang yang bukan penggemarnya menjadi penggemar dan itu akan membuat para pengikutnya saat ini semakin jatuh cinta padanya. Kuharap kalian akan menikmatinya. Tolong jangan katakan apa pun tentang jumlah halaman, kumohon.

Juga, rencana adaptasi manga oleh Yukari Higa berjalan dengan baik. Kuharap kalian akan mendukungnya juga!

iris