The Squishy Swordsman with Zero Attack Power

Chapter 6 Eugene bertemu dengan orang dari dunia lain




Reinkarnator dunia paralel.

Itulah istilah umum yang kami berikan kepada orang-orang yang datang dari dunia yang berbeda.

Ciri-ciri mereka adalah, ketika mereka datang ke dunia ini, para Dewa akan sering memberi mereka berkah yang berlebihan atau mereka akan bereinkarnasi sebagai ras khusus.

Ini adalah pertama kalinya aku menemuinya, dan sebagian besar akan menjadi pertama kalinya bagi orang-orang di ruang sidang juga.

“Fufufu, sudah lama sejak kita kedatangan tamu dari dunia paralel. Aku menantikan apa yang kau katakan.” (Uther)

Sepertinya ini bukan pertama kalinya bagi Kepala Sekolah Uther.

Yah, aku tidak tahu berapa umurnya, tetapi dia tampaknya telah menjadi kepala akademi selama lebih dari 200 tahun.

Aku bahkan tidak bisa membayangkan berapa banyak informasi yang dia miliki.

"Tolong tunggu! Yang pertama menemukannya adalah seorang penjelajah dari Federasi Perairan Biru! Bukankah kepemilikannya jatuh ke kami ?!”

Federasi menjadi gelisah di sini.

Bukankah kau mengatakan sebelumnya bahwa kau akan mengubahnya menjadi kelinci percobaan?

Gadis bernama Sumire bersembunyi di belakangku seolah gelisah.

“Hmmm, dengan orang pertama yang menemukannya, maksudmu orang-orang yang akan menyerang Sumire-kun? Atau mungkin orang-orang yang menembakkan panah padanya? Memang benar bahwa mereka tampak seperti penjelajah dari Federasi Perairan Biru, tetapi apakah kau benar-benar menyebutnya 'ditemukan'? ” (Uther)

“I-Itu…”

“Juga, jika kau akan membawanya masuk, kau harus membayar kerusakan yang disebabkan oleh kebakaran di lantai 5…  Berapa harganya?” (Uther)

Kepala Sekolah Uther bertanya kepada wanita di sisinya yang tampaknya adalah sekretarisnya.

“Ini hanya perkiraan kasar saat ini, tetapi sekitar 5 miliar G.”

“5 miliar ?!”

“Kami memiliki penyihir Tingkat Tinggi dan lebih tinggi di kota dungeon yang semuanya mengerjakan pemulihan. Membayar mereka hadiah sebanyak itu secara total akan menjadi hal yang paling masuk akal untuk dilakukan. ”

"Jadi?" (Uther)

“...... Kami tidak akan.”

Orang dari Federasi mengerang.

“Raja Uther, apa yang akan kau lakukan dengan dosa menghancurkan dungeon?! Dosa menghancurkan konstruksi para Dewa Suci tidaklah ringan!” 

Yang mengeluh berikutnya adalah anggota juri dari Persatuan Suci.

"Sudahkah kau lupa? 'Pengunjung dari dunia lain harus dilindungi', adalah ajaran yang tidak lain dari Dewa Suci? ” (Uther)

“A-Aku tahu itu, tapi…”

“Dia bukan iblis jahat yang kau khawatirkan. Dia adalah reinkarnasi dari penduduk kuno, Ifrit. Selain itu, dia baru saja tiba di dunia ini dan tidak memiliki pengetahuan, jadi dia akhirnya menyebabkan insiden yang tidak menguntungkan. Untungnya, tidak ada kematian di dalam para penjelajah. Bukankah menunjukkan hati yang terbuka di sini sesuai dengan ajaran para Dewa Suci?” (Uther)

"… Dipahami."

Orang dari Persatuan Suci juga telah mundur.

“...... Tidak… ada kematian?” (Sumire)

Sumire-san bergumam.

"Apakah ada masalah?" (Eugene)

"T-Tidak, tidak apa-apa." (Sumire)

Dia menggelengkan kepalanya ke samping ketika aku bertanya.

Apakah ada sesuatu yang mengganggunya?

“Yang Mulia, Eugene Santafield berasal dari Kekaisaran. Jika Eugene adalah orang yang membawanya kembali, bukankah tugas untuk melindunginya jatuh ke tangan Kekaisaran?”

Yang terakhir berbicara adalah guru dari akademi yang diam sepanjang waktu dan berasal dari Kekaisaran.

—Penduduk Kekaisaran akan selalu memiliki hati mereka untuk bertindak dengan cara yang akan membuat Kekaisaran makmur.

Latar belakang guru memiliki kutipan seperti itu Jika aku ingat dengan benar.

Dia tampaknya tidak memiliki banyak minat pada awalnya, tetapi sepertinya dia tidak bisa membiarkannya setelah mengetahui bahwa dia adalah orang dunia lain dan seorang Ifrit.

Mendengar ini, Kepala Sekolah mengusap janggutnya seolah memikirkan sesuatu.

"Kau ternyata memiliki sebuah maksud. Kalau begitu, biarkan Eugene dari Kekaisaran ditunjuk sebagai wali Sumire-kun. Setelah itu, dia sendiri dapat memutuskan apa yang harus dilakukan. Bagaimana tentang itu?" (Uther)

"Tidak ada penolakan."

Guru tidak menyangkal dan setuju.

Di kota dungeon, kata-kata Raja Uther adalah mutlak.

Tidak ada orang yang akan melawannya.

… Aku, seorang wali?

Walinya?

Aku melihat ke sampingku, dan reinkarnator Sumire juga menatapku.

Kami saling menatap tanpa menyadarinya.

Matanya yang besar menatapku gelisah.

“Jadi, Eugene, terserah padamu sekarang. Jangan khawatir. Jika kau bermasalah dengan sesuatu, datang berkonsultasi denganku. Tentu saja, aku akan memberikan tunjangan yang memuaskan!”

"O-Oke ..." (Eugene)

Aku mengangguk pada kata-kata Kepala Sekolah.

Ini berkembang lebih jauh dan lebih jauh.

Aku sekali lagi mengarahkan pandanganku pada gadis di sisiku.

Jantungku berhenti berdetak.

Aku tidak memperhatikan sampai sekarang karena betapa sibuknya semuanya, tetapi dia sangat cantik.

Rambut kuning pucat mengkilap, mata besar, dan bibir merah muda.

Kulit yang bisa diintip dari bukaan jubahnya berwarna putih seperti sutra.

Aku merasakan ini pertama kali aku bertemu dengannya di dungeon, tapi…

(Dia benar-benar gadis yang cantik…) (Eugene)

Apakah karena dia adalah reinkarnator dunia paralel? Karena dia adalah ras khusus seperti Ifrit? Atau mungkin karena dia sendiri spesial?

Tidak, jangan memikirkan hal-hal yang tidak perlu.

Mari kita hadapi dia dengan benar dulu.

“Senang bertemu denganmu, namaku Eugene Santafield.” (Eugene)

“Aku… Sumire. Senang bertemu denganmu juga." (Sumire)

Sumire dengan gugup memegang tangan yang aku tawarkan padanya.

Dan begitulah, satu pekerjaan lagi ditambahkan kepadaku dalam bentuk menjadi wali reinkarnator dan Ifrit, Sumire.

◇◇

“Jadi, karena kamu begitu sibuk merawat gadis yang datang dari dunia paralel, kau terlambat datang ke tempatku?”

Raja Iblis Erinyes memelototiku.

Eri tergeletak jorok di tempat tidur dengan pakaian dalam yang sangat sugestif.

Itu adalah racun bagi mata.

Aku menjawabnya sambil berusaha untuk tidak terlalu melihat ke sana.

“Maaf soal itu. Minggu ini benar-benar padat.” (Eugene)

Aku menyatukan kedua tangan dan menundukkan kepalaku ke arah Eri.

“Hm, aku mengerti. Merawat seorang gadis, ya. ” (Eri)

"Kau sepertinya ingin mengatakan sesuatu barusan ..." (Eugene)

"Apakah kau sudah menyentuhnya?" (Eri)

Dia mengatakan sesuatu yang keterlaluan.

"Seolah-olah!" (Eugene)

“Hooh~, benarkah itu?” (Eri)

Mengatakan ini, Eri mendekatkan wajahnya ke leherku.

“Aku mencium aroma wanita lain darimu, Eugene. Sepertinya kalian menempel cukup dekat satu sama lain. ” (Eri)

"... Bagaimanapun juga, aku adalah walinya." (Eugene)

"Ngaku! Yang benar adalah kau sudah melakukannya dengannya, kan ?! ” (Eri)

"Seperti yang aku katakan, aku belum melakukan apa-apa!" (Eugene)

Aku merasa seolah-olah aku ditanyai tentang perselingkuhan.

Aku bukan pacar Eri, dan aku tidak melakukan apapun pada Sumire.

Aku menghela nafas dan melanjutkan menjawab pertanyaan Eri.

Raja Iblis Eri pada hari itu benar-benar gigih.

Aku bersumpah untuk tidak membicarakan Sumire dengan Eri di masa depan.