Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
Chapter 115 - 
 
[Keadaan sulit]


Saat badai angin yang diciptakan Megiddo Explosion mereda, Dimol, melihat celah lawan, menurunkan Noelia ke tanah.

"Frick-sama, apakah kau baik-baik saja?" (Noelia)

“Y-ya. Aku baik-baik saja. Aku baik-baik saja, tapi——” (Frick)

Sambil menjawab pertanyaan Noelia, aku mengarahkan pandanganku ke tempat yang menjadi pusat angin ribut dan panas yang sangat tinggi.

Di lokasi monster itu berada, panas yang tersisa di permukaan tanah membakar sekeliling, dan asap membubung, mendidih.

"Dengan kekuatan seperti itu, itu pasti sudah mati, kan?" (Frick)

“M-Mungkin tidak… kupikir aku bisa melihat sosok dalam asap itu…” (Noelia)

“Untuk tetap hidup bahkan setelah terkena itu, apa kau bercanda…!?” (Frick)

Aku bisa melihat sosok besar di dalam asap yang mendidih.

Ketika asap akhirnya memudar, sosok itu menjadi jelas.

Separuh wajahnya hancur, tapi aku tidak melihat tanda-tanda aktivitas hidupnya berhenti.

Monster itu melihatku dengan satu matanya, sebelum mengeluarkan erangan dan mulai bergegas ke sini.

“Frick-sama, itu datang! Kondisinya aneh, jadi harap berhati-hati!” (Noelia)

"Ya, aku tahu, tapi——" (Frick)

Meskipun dia bisa membuat penghalang dengan sihir, aku tidak boleh membiarkan orang-orang itu, yang memiliki kekuatan untuk menghancurkannya dalam satu tembakan, mendekati Noelia.

“Noelia, tolong beri aku dukungan dari belakang. Dimol juga, tolong bawa Noelia jika orang-orang itu mendekat.” (Frick)

"Frick-sama——" (Noelia)

“Kue!”

Setelah meninggalkan Noelia ke Dimol, aku menyiapkan Dayle, dan mulai berlari menuju monster yang datang.

Berlari ke arahnya bagus, tapi itu tidak mengubah fakta bahwa aku tidak bisa memotong kulitnya dengan pedang.

Aku bertanya-tanya bagaimana aku bisa menjatuhkan orang yang masih hidup bahkan ketika setengah dari wajahnya hancur......

Meskipun a kumenutup jarak dengan musuh, aku hanya merasa bingung dengan vitalitas lawan yang sangat tinggi.

“Gaaaaaaaaaaaaaaa!”

Serangan monster itu kurang akurat daripada di awal, dan menjadi lebih mudah untuk menghindarinya.

Melihat celah, aku mengirim tebasan, tetapi kulitnya sangat tebal, bilahnya tidak bisa memotongnya dan hanya tergelincir di permukaan.

"Sial, ini terlalu sulit." (Frick)

“Frick-sama, aku akan mendukungmu! O 'batu padat tidur di tanah, bersinggungan dengan atmosfer, membentuk spiral, dan menembus musuhku! 'Spiral Bullet'.” (Noelia)

Ketika Noelia, mengangkat tongkatnya, selesai melantunkan, sebuah batu tajam muncul dari tanah; itu menarik pusaran spiral di udara dan menembak lurus ke dada monster itu dengan kecepatan luar biasa.

“Itu menembus——!?” (Frick)

"Namun, itu bukan cedera fatal!" (Noelia)

Meskipun mengenai bagian di mana jantungnya berada, yang berarti kematian instan bagi orang normal, monster itu masih bergerak sambil menumpahkan darah hijau dalam jumlah besar.

“Sial, sial, Genocider! Abaikan umpannya dan bunuh Frick!”

“Ah— seseorang berisik. Aku akan pergi menangkap yang itu. Orang itu kemungkinan besar mengendalikan monster. Intuisiku selalu benar~.” (Cinzia)

Cinzia, yang bertengger di bahu Noelia, bergumam dengan suara santai, sebelum terbang melintasi tempat di mana monster dan aku bertarung, dan mendarat di pohon dekat pria berjubah putih di belakang.

“Terbalutlah oleh manaku, ambil bentuk manusia. Summon Golem.” (Cinzia)

Golem tanah muncul dari tanah dan mengelilingi pria itu.

“Eek! Berhenti! Jika kau menyerangku, monster itu akan membunuh kalian semua! Apakah kau mengerti apa yang kau lakukan?”


TLN : Dude.. Srssly? 



Melihat para golem perlahan-lahan melingkupinya, kulit pria itu menjadi pucat.

Dia bingung.

Apakah itu berarti dia sendiri tidak kuat?

Cinzia, mengecilkan pengepungan golem, menekan pria itu untuk menghentikan monster.

“Jika kau menghentikan monster-monster itu sekarang, aku akan menghentikan mereka memelintir lehermu. Ayo~, tunggu apa lagi~.” (Cinzia)

Monster tampaknya khawatir tentang krisis pria itu, instruktur mereka, karena tekanan serangan mereka sangat berkurang.

“Berhenti, jangan mendekat! Genocider! Lindungi aku! Singkirkan golem ini dulu!”

“Ya ampun ~, apakah kau yakin dengan itu? Golemku bisa mengambil nyawamu sebelum monster imutmu datang, tahu~.” (Cinzia)

"Kau burung monster yang tidak manusiawi!"

Pria itu mengutuk Cinzia, yang sedang bertengger di pohon.

Tampaknya situasinya telah berubah.

Bahkan monster pun berhenti bergerak.

Kalau terus begini, selama kami menangkap orang itu——

“Ah, hei! Siapa kau——Abyss Walkers!? Bagaimana kau masih bisa bertahan——!?” (Cinzia)

Cinzia, di atas pohon, tiba-tiba mulai membuat keributan sendiri.

Dia mengatakan Abyss Walkers, tapi——

Jangan bilang!?

“Kau tidak akan bisa menyentuh tubuh asliku, ini masih 100 tahun terlalu dini untukmu! Beraninya kau menyandera anak-anak, pengecut! M-Maaf, Frick, Noelia. Panti asuhan itu——kau bercanda! Kekuatan sihirku semakin payah— ” (Cinzia)

Setelah burung tulang Cinzia yang yakin akan kemenangan di pohon itu jatuh dan berserakan, golem yang mengelilingi pria itu tidak bisa lagi mempertahankan sosok mereka dan kembali ke tanah.

“Cinzia-sama!?” (Noelia)

“Dia mengatakan sesuatu tentang panti asuhan, apakah sesuatu terjadi pada tubuh aslinya!?” (Frick)

Pada saat yang sama ketika tulang burung Cinzia berantakan, cahaya menyilaukan melesat ke langit dari panti asuhan.

Ketika pria itu melihat cahaya, dia tertawa keras dengan cara yang menyimpang.

“Hyahaaaaaaaaaa! Vigo-sama berhasil! Sekarang, selama kami mendapatkan Frick dan Noelia, keinginan lama kami akan terpenuhi! Semua rintangan telah berlalu. Tangkap mereka, Genociders!”

"Kalian memiliki kekuatan yang terpisah !?" (Frick)

"Siapa tahu. Jika kalian patuh membuang senjata kalian dan menyerah kepada kami, aku akan memberitahu kalian. Bergantung pada tindakan kalian, korbannya akan meningkat.”

Setelah mengatasi krisis yang menimpa dirinya, pria itu menunjukkan sikap menindas.

Aku melirik panti asuhan yang bisa dilihat di kejauhan, tapi aku tidak bisa melihat situasi di dalamnya.

Jika aku membuat langkah yang buruk, para sandera yang tampaknya telah ditahan oleh pasukan terpisah di panti asuhan akan beresiko.

Meski begitu, kami juga tidak bisa menyerah begitu saja seperti ini.

Kami berada dalam situasi di mana kami tidak dapat ikut campur.