Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
Chapter 92 - 
 
[Jarak Antara Hati Keduanya]


Kereta yang dikendarai Suzana berjalan di sepanjang jalan menuju ibukota kerajaan Kerajaan Hartford, Flagoon.

Aku mengendarai Diedur di sebelah kereta – berjalan sejajar dengannya.

Si idiot itu... apa yang dia lakukan!

Tidak peduli seberapa besar dia membencinya, dia seharusnya tidak... menyerang Gile.

Alfine seharusnya menjaga penampilan luarnya ketika berhadapan dengan bangsawan tidak peduli apa kondisinya.

Itu sebabnya, untuk Alfine yang akan dieksekusi karena mencoba membunuh Gile, itu pasti hanya informasi yang salah, rumor yang dibumbui.

Bahkan saat mengendarai Diedur, aku tenggelam dalam pikiran, memikirkan rumor tentang Alfine.

Pertama-tama, perawatan medis yang sedang berlangsung, kata mereka, itu omong kosong.

Tidak mungkin Alfine, yang sepertiku – bahkan tidak pernah sakit bahkan saat tidur di luar, akan sakit.

Dalam hal itu, apakah dia sakit karena penghilang stresnya, yaitu aku, telah hilang…?

Dengan kepribadian Alfine, dia jelas tidak akan mengatakan sepatah kata pun tentang fakta bahwa dia dicampakkan olehku; kemungkinan besar dia akan mengatakan aku melakukan perjalanan untuk melatih ilmu pedangku.

Bagaimanapun, ini dia, dia pasti akan menyebarkan rumor semacam itu ke sekelilingnya.

Dalam pikirannya, semua hal yang tidak menyenangkan harus diserahkan kepadaku.

Ketika aku mengingat hidupku dengan Alfine – saat harga diriku terluka parah, aku merasa seperti hatiku terjepit dan mual menggenang dalam diriku, bahkan sekarang.

Seharusnya aku meninggalkan Alfine, meninggalkan posisi, nama dan penampilanku, dan melayang ke perbatasan Youg Hannotes karena aku ingin melarikan diri dari kehidupan itu.

Namun, saat ini, aku sedang menunggang kuda menuju ibukota kerajaan untuk memastikan kelangsungan hidup Alfine, yang merupakan penyebab utamanya.

Aku sadar bahwa aku melakukan sesuatu yang aneh, bahkan jika aku mengatakannya sendiri.

Namun, saat akumembaca di papan buletin bahwa Alfine dieksekusi, perasaan yang tidak dapat dijelaskan meledak di dalam diriku, dan dorongan untuk mengkonfirmasi apakah isi papan buletin itu benar muncul dalam diriku.

"Frick-sama, itu bukan jalan menuju ibukota kerajaan, tahu."

Ketika Suzana memanggilku, aku kembali ke diriku sendiri – menyadari bahwa aku menuju persimpangan jalan utama ke arah yang berlawanan dengan ibukota kerajaan tanpa sadar.

“Ah, ah. Salahku. Itu jalannya, kan? Maaf Diedur, kita salah jalan.”

Aku menarik kendali Diedur dan bergegas kembali ke jalan menuju ibukota kerajaan.

Sepertinya Diedur juga merasa tingkahku aneh, saat dia memutar lehernya dan melirikku.

“Aku tahu apa yang ingin kau katakan. Aku benar-benar melamun akhir-akhir ini…”

Sejak aku membaca tentang eksekusi Alfine di papan buletin di kota Inhabanes, aku tidak bisa menghentikan hari-hari aku bersama Alfine di ibukota kerajaan – yang kupikir telah kubuang – bocor dari lubuk hatiku.

Begitu gusarnya hatiku tentang Alfine yang mengayunkanku dalam keegoisannya dan telah mempengaruhi hidupku.

Karena itu, waktu aku tersesat dalam lamunan seperti sebelumnya meningkat.

“Uh, uhm… Frick-sama. Jika kau lelah, lebih baik beristirahat di kereta... Wajahmu terlihat sangat pucat.

Saat aku mendekati kereta, Noelia, yang mengkhawatirkan kondisiku, muncul dari dalam dan menatapku.

Noelia juga pasti berpikir bahwa kondisiku sudah cukup aneh sejak saat itu.

Bahkan, aku sangat terguncang sehingga a kusendiri pun terkejut; perasaanku berharap apa yang tertulis di papan buletin itu adalah kebohongan sepenuhnya.

Mengubah tujuan kami ke Ibukota Kerajaan juga karena aku ingin memastikan sendiri apakah rumor tentang Alfine itu benar…

Setelah memperhatikan kebaikannya, melihat Noelia menatapku dengan cemas seperti ini, hatiku sakit.

Aku tidak bisa membiarkan Noelia khawatir lebih dari ini.

Bagaimanapun, ini adalah masalah pribadiku.

Dan aku juga harus memberitahunya bahwa aku adalah petualang peringkat platinum Finn, yang berada di party petualang bersama dengan Master Pedang Alfine sebelum aku datang ke Youg Hannotes.

“A-Aku baik-baik saja. Tidak ada masalah. Ya, tidak ada masalah.”

"… Begitu. Tidak bisakah kau... berbagi kekhawatiranmu denganku? Kau tampaknya sangat menderita..."

Setiap kali aku melihat wajahku tercermin di matanya yang lembab, aku merasakan rasa sakit di hatiku meningkat.

Dan melihatnya dengan lembut mengalihkan pandangannya dariku dan melihat ke bawah, hatiku sangat sakit.

Ini terasa mengerikan……

Karena kecemasanku tentang kasus Alfine dan rasa bersalahku menyembunyikan identitasku, aku tidak bisa menghadapi Noelia dengan baik.

Dia jelas berpikir bahwa aku menyembunyikan sesuatu darinya, saat dia meraih ujung pakaiannya yang sepertinya ingin mengatakan sesuatu.

Setiap kali aku menjadi sedikit lebih menyukai Noelia, hari-hari yang mencekikku dengan mantan kekasihku Master Pedang Alfine, terlintas dalam pikiranku, membuat jantungku berdetak kencang, seolah-olah akan meledak.

Aku terus menekan diriku, berpikir bahwa jika aku mengatakan aku menyukai Noelia, dia akan tiba-tiba berubah juga, sama seperti Alfine.

Aku ingin berpikir bahwa dia tidak akan melakukannya, tapi…

Aku ingin... berpikir begitu, tapi...

Aku merasakan bayang-bayang Alfine – yang seharusnya sudah kusingkirkan – meremas dan meresahkan hatiku, membuatku tak bisa bersikap positif tentang hubunganku dengan Noelia.

“Maafkan aku, Noelia. Aku akan menyelesaikan berbagai perasaan kabur dalam diriku di ibukota kerajaan. Kalau begitu… maka aku akan——”

Tanpa menunggu sisa kata-kataku, Noelia melompat keluar dari kereta ke punggung Diedur yang berlari dan memelukku dari belakang.

“Bahkan aku yang bodoh pun tahu bahwa Frick-sama memiliki banyak hal yang tidak bisa dia katakan… Dan, aku mengerti bahwa aku tidak bisa mendukungnya. Jadi, aku akan menunggu. Frick-sama, aku akan selalu——”

Aku tidak bisa mendengar kelanjutan kata-katanya.

Aku bahkan tidak yakin apakah dia mengatakannya atau tidak.

Tapi kekuatan di tangan Noelia yang melingkari pinggangku begitu kuat hingga aku tidak bisa menganggapnya sebagai wanita langsing.

Tapi mungkin karena dia khawatir, tangannya sedikit gemetar.

Noelia, aku akan menyelesaikannya dengan benar.

Merasakan kehangatan tubuhnya dari punggungku, aku meletakkan tanganku di tangannya yang melingkari pinggangku dan mengendarai Dimol tanpa suara.