Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
Chapter 77 - 
 [Bayangan Ordo Ksatria Pengawal Kerajaan]


“Apakah kalian yang menyerang dan memburu orang-orang di desa sekitar?”

Mengenakan jubah rendah di atas mataku, aku bertanya pada pria di depanku.

"Apa, siapa kau? Kapan kau muncul?”

Pria yang menyadari keberadaanku setelah aku memanggil, bertanya padaku dengan tatapan curiga.

Kulit pria itu buruk, dan pria di belakangnya, yang duduk dan beristirahat di tunggul di pembukaan hutan, juga tampaknya bukan petualang.

“Maaf, tapi aku akan sangat menghargai jika kau bisa menjawab pertanyaanku. Apakah kalian yang menyerang dan memburu orang-orang di desa sekitar?”

“Haa? Mengenakan jubah menutupi matamu, kau adalah pria yang menyeramkan, bukan? Aku tidak berkewajiban untuk menjawab, tahu? Enyahlah."

Menempatkan tangannya di pedangnya, pria itu menekanku untuk pergi dengan tatapan mengintimidasi.

Seperti yang diharapkan, khas.

Sulit untuk membedakan ketika aku melihatnya dari langit dengan Dimol.

Penampilan dan suasana mereka cukup buruk, dan mereka juga memiliki gerobak yang sepertinya digunakan untuk mengangkut orang.

Selebihnya tergantung kontak dari Cinzia yang mengecek gerobak itu.

Kami menghabiskan malam di desa Devon, dan menghabiskan beberapa hari berikutnya mencari di sekitar beberapa desa di sekitarnya untuk menemukan sekelompok pemburu orang.

Kemudian hari ini, aku akhirnya menemukan orang-orang yang meragukan beristirahat di hutan, dan sekarang aku sedang bekerja untuk memastikan apakah mereka benar-benar banyak pemburu orang.

“Hei, apakah kau mendengarkan? Jika kau tidak ingin terluka, maka enyahlah!”

Mungkin agar aku tidak mendekati mereka yang duduk dan bersandar di tunggul di belakangnya, pria itu menusuk tubuhku dan mendorongku ke belakang.

Saat itu, aku melihat Cinzia terbang keluar dari gerobak dan berputar-putar di tempat.

Sebuah hit, ya.

Dan penduduk desa mengatakan bahwa tidak banyak petualang yang datang ke sini.

“Sayang sekali, tapi sepertinya kalianlah yang aku cari. Maaf, tapi aku akan menangkap kalian.”

Setelah aku mengatakan itu, wajah pria itu menegang dan dia mengeluarkan pedangnya.

“Jika kau pergi diam-diam, kau tidak perlu mati. Rutukilah kebodohanmu sendiri.”

Setelah pria itu berkata begitu, dia dengan cepat mengayunkan pedang di tangannya untuk memenggal kepalaku.

Sesuatu yang terlihat seperti kepalaku terlempar dan berguling-guling di tanah.

Tak disangka, skill pedangnya cukup bagus.

Untuk berpikir dia bisa dengan mudah memotong leherku.

Aku melihat leherku berputar, dan menilai kemampuan pihak lain.

“Uwah! Ada apa dengan orang ini! Dia berubah menjadi ta—bufu!”

Mengambil kesempatan ketika pria itu berdiri diam di tempat kepalaku melayang, kehilangan bentuk tubuhku dan menjadi gumpalan jiwa, aku memukul pria itu dari belakang, membuatnya pingsan.

Golem secara mengejutkan berguna untuk pengintaian.

Lagipula aku bisa berbagi suara, pendengaran, dan penglihatan dengan mereka.

Aku memiliki golem yang baru kubuat membawa pria itu dan mengirimkannya ke Noelia dan yang lainnya menunggu di belakang, dan mendekati mereka yang duduk dan beristirahat di tunggul.

Sepertinya mereka lengah karena ada seseorang yang berjaga.

Jika begini, sepertinya aku bisa menggunakan sihir tidur untuk membuat mereka tertidur, menekan mereka sekaligus.

Rombongan yang beristirahat sedang bergembira, minum alkohol sambil tertawa vulgar.

“Hah, pekerjaan ini benar-benar tambang emas. Selama kita mengantarkan orang-orang itu ke tambang, kita akan mendapatkan uang untuk menghabiskan waktu kita bermain selama beberapa bulan.”

“Jika penduduk desa bekerja sama secara diam-diam, mereka akan menghasilkan banyak uang.”

“Kita menghasilkan uang karena mereka menentang kita, kan? Kita harus berterima kasih kepada mereka.”

"Tapi kita harus mengirim mereka ke tambang, kan?"

“Ahh, banyak kristal yang digali di tambang. Dan beberapa orang dibawa ke tempat lain, tetapi tampaknya mereka tidak lagi pergi ke sana akhir-akhir ini. Sepertinya ada masalah yang terjadi.”

Di tengah obrolan pemabuk, aku mendengar pemimpin yang duduk di tengah mulai berbicara tentang keberadaan penduduk desa yang mereka tangkap selama ini.

Tempat yang berbeda dari tambang yang katanya mungkin adalah tempat dimana penduduk desa yang telah menerima pekerjaan bergaji lebih tinggi pergi.

Mereka tidak dikirim ke sana akhir-akhir ini, ya.

Sepertinya aku tidak akan tahu detailnya kecuali aku bertanya kepada orang-orang yang menempati tambang.

“Yah, itu tidak ada hubungannya dengan kita. Kita hanya perlu mengumpulkan orang dan mengirim mereka ke tambang.”

“Ahh, itu benar. Meski begitu, meskipun Korps Vigilante diminta oleh banyak Ordo Ksatria Pengawal Kerajaan, untuk berpikir mereka akan mendorong pekerjaan kotor itu kepada kita.”

“Apakah pekerjaan ini diminta oleh Ordo Ksatria Pengawal Kerajaan? Aku mendengar bahwa itu diminta oleh banyak orang di tambang.”

“Itu hanya cerita permukaan. Mereka yang menempati tambang didanai oleh Ordo Ksatria Pengawal Kerajaan. Dengan kata lain, orang-orang di tambang adalah kaki tangan dari Ordo Ksatria Pengawal Kerajaan”

"Serius!? Berbicara tentang Pengawal Kerajaan, Gile-sama yang menjadi Lord Inbahanes dua tahun lalu adalah pemimpin mereka, kan? Kupikir banyak tambang sudah ada di sana untuk waktu yang lama.”

“Jangan mengintip lebih jauh dari itu. Kau akan kehilangan hidupmu, tahu. Selama kita mendapatkan uang dengan melakukan pekerjaan kotor, keduanya baik-baik saja, kan?”

Mengatakan itu, pria pemimpin itu membuat gerakan seperti menutup mulutnya pada beastman muda itu.

Ordo Ksatria Pengawal Kerajaan terlibat, ya…

Apakah Gile memiliki hubungan yang lama dengan lot dari tambang…?

Atau apakah Ordo Ksatria Pengawal Kerajaan yang bergaul dengan mereka? Aku ingin tahu yang mana itu.

Mengingat sosok bangsawan yang selalu menatap Alfine dengan wajah menyeringai, aku tidak bisa menganggapnya sebagai orang yang bisa melakukan hal yang berlebihan tidak peduli bagaimana aku memikirkannya.

Tapi aku bisa memastikan bahwa ada tanda bahwa Ordo Kesatria Pengawal Kerajaan dari Inbahanes terlibat.

Niatku untuk mencari Abyss Walker mungkin telah membawaku ke skandal besar.

Tapi aku tidak bisa membiarkannya begitu saja.

Setelah mengumpulkan informasi sampai batas tertentu, aku memutuskan untuk memberikan sihir pada orang-orang yang masih minum dan penuh keceriaan.

[Menjadi awan yang mengundang seseorang untuk tidur, terwujud di sekitarnya. Sleep Cloud.]

Awan tipis menyebar di sekitar banyak orang yang duduk dan beristirahat di tunggul; orang-orang itu, yang tertidur dan kehilangan kesadaran, ambruk ke tanah dengan berisik.

Setelah itu, ketika aku selesai menangkap orang-orang yang pingsan, Noelia dan yang lainnya tiba, dan kami berhasil menyelamatkan penduduk desa yang ditangkap di gerobak.