Novel I Got A Cheat Ability In A Different World, And Become Extraordinary Even In The Real World (LN) Indonesia 
Volume 7 Chapter 5 Trio Tak Terkalahkan Part 2



“Ciel! Ouma-san, tolong hentikan…!”

"…Tidak, belum."

“Eh?”

Ouma-san menatap Ciel dengan penuh semangat, jadi aku mengembalikan pandanganku ke Ciel lagi dan melihat──.

“Apa yang…. sedang terjadi…?"

Tubuh Ciel, yang tergeletak di tanah, terbungkus api biru, dan saat berikutnya dia dikembalikan ke keadaan tidak terluka.

Mata Avis melebar saat melihat pemandangan ini.

“Byuiii!”

“… Aku tidak tahu skill apa yang kau gunakan, tetapi jika itu tidak membunuhmu dalam satu pukulan, aku akan terus menyerang sampai kau mati.”

Sekali lagi, serangan yang tak terhitung jumlahnya menghujani Ciel, Night, dan Akatsuki. Dan kali ini, Night dan Akatsuki juga menerima serangan.

“Kyan!”

“Buhi!”

"Night! Akatsuki!”



Avis…!

Saat aku mati-matian mencoba menggerakkan tubuhku untuk menyelamatkan mereka, aku bertemu dengan pemandangan aneh lainnya.

“Piiiiii!”

Saat Ciel mengeluarkan kicauan keras ke arah Night dan Akatsuki…

“Apa?”

“──Woof!”

“──Fugo!”

Yang mengejutkanku, kedua tubuh mereka tiba-tiba diselimuti api biru, dan kemudian mereka mulai bergerak lagi, tanpa cedera.

"A-Apa yang terjadi?"

Guru Usagi dan Iris-san, yang sedang menonton adegan itu, sama terkejutnya denganku. Di tengah semua ini, hanya Ouma-san yang tersenyum bahagia.

“Hanya ada satu kemungkinan penyebab ini. Itu mungkin skill Ciel.”

"Skill C-Ciel?"

“Jika kau hanya mempertimbangkan penampilannya, itu mungkin skill [Blue Flame] , tetapi jika kau melihat efeknya, itu mungkin [Resurrection]. Tapi itu bukan masalah utama.”

“Eh?”

“Apakah kau memperhatikan? Ciel jauh lebih kuat setelah dia dibangkitkan dibandingkan ketika dia pertama kali dirobohkan.”

“Apa?”

“Sama halnya dengan Night dan Akatsuki. Untuk beberapa alasan, mereka lebih kuat setelah mereka pulih dari sebelumnya. ”

"K-Kau tidak serius kan ..."

Saat aku melihat Ciel dan yang lainnya dengan cemas, Ciel, Night dan Akatsuki semuanya menyerang Avis dan terpental oleh serangan kuat setiap kali. Namun, setiap kali mereka pulih dengan api biru misterius dan melakukannya lagi dan lagi.

Akibatnya, Ciel mati dan hidup kembali seperti burung phoenix, dan setiap kali dia dibangkitkan, nyala api semakin besar, dan sekarang dia sangat panas dan cerah sehingga dia tampak seperti matahari mini.

“A-Apa yang terjadi? Kenapa dia tidak mati? Dan ada apa dengan panasnya?”

Apa yang dijelaskan Ouma-san benar. Untuk beberapa alasan, Ciel dan yang lainnya semakin kuat dan kuat setiap kali mereka terluka dan dihidupkan kembali. Akhirnya, bahkan jika Avis menyerang mereka, mereka tidak menahan satu goresan pun.

“Piiiiiiiii!”

“Buuuuuuuuuuuuuuh!”

Avis dipukul pipinya oleh sayap Ciel yang kecil tapi panas dan terhempas dengan kekuatan yang luar biasa. Saat Avis terbang, penampilan Akatsuki raksasa mencegatnya.

“Fugooooo!”

“Kahahah!”

Akatsuki merobohkan Avis yang terbang dengan kekuatan yang menakjubkan.

“Gruaaaaa!”

“Guheeeeeeee!”

Night, yang sedang menunggu di tanah, menggigit Avis saat dia terbanting ke tanah dengan kekuatan besar, dan kemudian dengan keras mengayunkannya dan melemparkannya tinggi-tinggi ke langit. Avis tidak bisa bergerak di udara dengan tubuhnya yang sudah compang-camping dan hanya bisa berteriak.

“Ini konyol, konyol, konyol! Ini bukan kenyataan! Aku telah… menyerap semua kekuatan Evil dan menjadi “Dewa Penghancur” yang sempurna! Dan tetap saja burung kecil itu──.”

“Pi!”

“Gahah!”

Saat Ciel mencapai puncak kepala Avis dengan kicauan yang terdengar seperti mengatakan, "Diam!" dia memukul Avis ke tanah lagi dengan cakarnya yang kecil tapi bersinar seperti matahari. Ini bohong, kan…?

“T-Tidak mungkin… Di-Diriku ini…!”

“──Guk.”

“──Fugo.”

“Hai?”

Sambil menyeringai, Night dan Akatsuki mendekati Avis, yang jatuh ke tanah. Avis menjerit pendek dan merangkak di tanah untuk melarikan diri entah bagaimana, tetapi Ciel mendarat menghalangi jalannya.

“Pi? Pi?”

“Kau pikir kau akan pergi kemana? Hah?" Kata Ciel dengan nada mengintimidasi, dengan suara yang begitu gelap sehingga bahkan para profesional di bidangnya akan memujinya. Ciel berjalan mendekati Avis.







“He-Hentikan…. berhenti... t-tolong berhenti──.”

“Grrrrrr!”

“Buhiiii!”

“Piiiiiiiiiiii!”

“Gyaaaaaaaaaaahhhh!”

Benar-benar tercabik-cabik, Avis akhirnya mengeluarkan teriakan keras dan berhenti bergerak sebelum diam-diam menghilang dari skill [Sanctuary] Akatsuki .

Saat aku menyaksikan dengan cemas, sebuah pesan tiba-tiba muncul.



Kau telah mendapatkan gelar [Master of the Divine Beasts]



Apa yang bisa kukatakan? Aku sangat muak dengan semuanya.


TLN : Gw juga muak... Kasian Avis....

***



(Ini bohong, kan?)

Setelah Ciel dan yang lainnya mengalahkan Avis, Guru Usagi bertanya, tapi… sayangnya, itu semua bukan kebohongan.

(Itu tidak benar! Itu Evil, tahu!? Itu adalah musuh Holy dan musuh seluruh umat manusia! Selain itu, dia adalah pria konyol yang menyerap Evil lain dan menjadi kesempurnaan tertinggi! Dan itu tidak benar! bahkan makhluk suci yang menghancurkannya...? Apa kau tahu betapa gilanya itu?)

“Pii♪.”

"Woof…"

“Fugo…”

Untuk beberapa alasan, Ciel memutar-mutar di tanganku seolah-olah mengatakan, "Aku malu" sebagai reaksi atas kata-kata Guru Usagi. Namun, Night dan Akatsuki tampaknya agak menyesal.

(B-Beginilah akhirnya...! Terlebih lagi, fakta bahwa dia adalah Evil yang sempurna!)

“Tidak ada Evil yang akan lahir selama puluhan ribu tahun dari sekarang.”

(Eeehhhh!)

Ketika Ouma-san mengatakan itu, Guru Usagi menunjukkan perilaku liarnya yang jarang terlihat. Aku entah bagaimana sangat menyesal tentang semua ini…

“Apa yang harus kau sesali? Bagi kalian, Evil adalah musuh, bukan? Jika itu masalahnya, bukankah kalian seharusnya senang bahwa itu dihancurkan?”

(Aku mengerti itu! Tetapi jika begitu, apa pentingnya keberadaan kami sebagai Holy?)

“Aku tidak tahu. Ini salah kalian karena lemah.”

(Aduh…!)

Tidak, Ouma-san. Guru Usagi tidak lemah. Dia sangat kuat, jadi sebenarnya aneh kalau Ouma-san jauh lebih kuat darinya…

Saat perasaanku tak terlukiskan, aku tiba-tiba menyadari bahwa Iris-san tetap diam.

"Cemas. Apakah kau baik-baik saja?"

"… Ya aku baik-baik saja. Aku hanya ingin tahu untuk apa aku bekerja keras… Itulah yang ada di pikiranku…”

Dia tidak baik-baik saja, kan...?

Seperti Guru Usagi, Iris-san juga telah bekerja keras untuk melindungi manusia dari Evil. Mungkin karena akhir yang mengejutkan inilah dia tidak bisa meluruskan pikirannya. Jangan khawatir; Aku juga belum bisa mengikutinya!

Namun, Ciel, orang yang dimaksud, telah menempel padaku sejak beberapa waktu yang lalu, menggosok tubuhnya ke tubuhku seolah berkata, “Puji aku, puji aku.” Dia sangat imut.

Ketika aku melihat ke arah Ciel dan mengendurkan pipiku, Ouma-san melanjutkan dengan tercengang.

“Astaga… Holy dari generasi ini menyedihkan. Kalian harus belajar dari Sage. Dia menghancurkan semua Evil sendirian, tahu?”

Tunggu. Aku tidak bisa melihat akhir dari kisah Sage-san. Bukankah Sage-san masih terlalu absurd?

Kemudian, pada kata-kata Ouma-san Sage, mata Iris-san melebar.

"Sage, maksudmu... Sage yang itu?"

“Hmph. Hanya ada satu Sage bagiku. Faktanya, aku bahkan tidak akan menyebut orang lain sebagai Sage. Bagaimanapun, ketika dia masih hidup, dia mengurus semua tanggung jawab Holy sendirian.”

"Satu orang, untuk melakukan semua kwajiban Holy?"

Sungguh, Sage-san, kau bisa melakukan apa saja.

Guru Usagi dan Iris-san tercengang, tetapi mengetahui bahwa rumah itu milik Sage-san dan bahwa senjata yang biasa kugunakan adalah milik Sage-san, sudah terlambat bagiku untuk terkejut.

Ouma-san sedang berbicara tentang kehebatan Sage-san, tapi kemudian dia tiba-tiba sepertinya menyadari sesuatu.

“… Hm? Tunggu sebentar. Dia memang memiliki semua gelar Holy. Lalu.dia pasti memiliki gelar yang sama dengan Yuuya: [Holy King]. Mungkinkah… [Luan] yang kulihat saat itu adalah miliknya…?”

Ouma-san terkejut dengan fakta ini dan menatap Ciel dari dekat.

“Pi?”

Namun, Ciel tampaknya tidak mengerti apa yang terjadi dan hanya memiringkan kepalanya.

Seperti yang Ouma-san katakan, jika Sage-san memiliki semua gelar Holy, maka, tentu saja, dia akan memiliki gelar [Holy King], yang sekarang aku miliki.

Begitu. Aku tidak tahu apakah itu individu yang berbeda dari Ciel atau tidak, aku tidak tahu detailnya, tapi kupikir [Luan] mungkin telah membimbing Sage-san.

“… Yah, terserahlah. Bagaimanapun, tidak ada keraguan bahwa itu akan memakan waktu puluhan ribu tahun untuk keberadaan seperti Evil untuk dilahirkan kembali kali ini, tetapi meskipun demikian, kebencian akan lahir di dunia setiap hari, dan Binatang Evil akan memanifestasikan diri mereka sebagai hasilnya. Kalian belum menyelesaikan peran kalian sebagai Holy. Bukan?”

“Itu…”

(...Seperti yang dikatakan Genesis Dragon. Bagaimanapun, aku bersyukur bahwa Evil telah hilang. Mulai sekarang, adalah tanggung jawab kita sebagai Holy untuk mengurangi kerusakan yang disebabkan oleh Binatang Evil sebanyak mungkin.)

"… Iya. Mereka masih membutuhkan bantuan kita, bukan?”

Iris-san dan Guru Usagi, yang akhirnya mendapatkan kembali energi mereka, melihat ke arah kami.

“Aku ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi. Berkat kau, Evil telah dihancurkan. Terima kasih."

(Aku juga berterima kasih atas apa yang telah kau lakukan. Mulai sekarang, aku akan bekerja dengan para Holy lainnya untuk memusnahkan Binatang Evil.)

“Jika begitu, kau harus memberi tahu Holy yang masih hidup dan penerus mereka tentang ini.”

(... Aku tidak berpikir mereka akan mempercayaiku.)

“Yah… tapi kau biasanya tidak bercanda, jadi aku yakin semuanya akan baik-baik saja.”

(Kuharap kau benar… Jadi, Yuuya. Kami pergi sekarang. Sekarang setelah Evil hilang, mungkin tidak ada alasan bagimu untuk terus mencari kekuatan… Namun demikian, sampai saat kita bertemu berikutnya, kau harus melanjutkan pelatihanmu. Apakah kau mengerti?)

“Oh, dan pelatihanku juga, oke? …Meskipun aku sudah menemukan seseorang untuk dinikahi… ugh.”

Aku mengangguk pada Guru Usagi dan Iris-san, yang menangis karena suatu alasan.

"Tentu saja. Sekarang setelah Evil hilang, aku akan mencoba banyak hal untuk memastikan aku dapat menggunakan [Holy King’s Authority] .”

(Umu... Itu benar; kau harus memberi tahu orang-orang di Kerajaan Regal dan Kerajaan Alceria sendiri tentang hal ini.)

"Aku mengerti."

(Sampai jumpa.)

“Sampai jumpa lagi, Yuuya-kun! Aku akan kembali menemuimu setelah urusanku selesai!”

Setelah mengatakan itu, Guru Usagi dan Iris-san pergi dengan semangat tinggi.