Novel Dungeon Battle Royale ~ Since I Became a Demon King, I Will Aim for World Domination ~ Indonesia
Chapter 142- Selingan (Sayama Kotetsu) ②



Hari ke-107 setelah munculnya daerah yang tidak dapat diganggu gugat.

Kejutan parah melanda orang-orang yang tinggal di Kota Suzu.
Pahlawan Kanezawa yang dibanggakan, kalah.

Kelompok manusia yang telah membebaskan Domain di Prefektur Ishikawa untuk pertama kalinya. 

Kelompok manusia yang terus membebaskan Domain dengan kecepatan tetap bahkan setelah itu. 

Kelompok manusia itu adalah secercah harapan bagi penduduk prefektur Ishikawa mereka percaya bahwa orang-orang itu mungkin akan membebaskan semua Domain dalam prefektur suatu hari nanti.

“Benarkah…? Apakah informasi ini benar…!?”

Seorang pria di puncak hidupnya ayah dari seorang pahlawan wanita, dan putraku, menangis setelah mendengar berita sedih.

“A-Ayah… Kau harus tenang…”

“Tenang, katamu…!? Rina! Putriku! Adik perempuanmu…!”

"Aku tahu…"

Orang-orang di sekitar tidak bisa berkata apa-apa kepada ayah dan anak yang terkejut dengan berita kematian keluarga mereka.

Sekitar 40 hari yang lalu, kabar baik tentang pembebasan pertama Domain di prefektur Ishikawa mengalir masuk. Sekitar 30 hari yang lalu, cucu dan putraku berhasil membebaskan Domain di daerah ini Kota Suzu.

Dunia menjadi lebih cerah.

Secercah harapan mulai terpancar di hati orang-orang.

Berita sedih tentang kekalahan cucu perempuanku, yang datang tepat ketika keadaan berubah menjadi lebih baik, menjerumuskan kami ke dasar keputusasaan.

Cucu, putra, dan muridku membuat keributan, berteriak, "Kami akan membalaskan dendamnya!"

Di dunia ini yang terbungkus oleh keputusasaan dan kesedihan, aku terus melakukan latihan ayunanku di dojo, sendirian.






30 hari setelah berita kematian cucuku.

Itu adalah rantai ketidakbahagiaan.

Aku percaya bahwa aku berada di dasar keputusasaan pada hari itu, tetapi betapa salahnya aku.

Para pahlawan Kota Suzu, kalah.

Berita kematian mereka sampai ke telingaku ketika aku mengayunkan pedangku di dojo.

Kau akan menemukan anak-anak sekarat sebelum orang tua mereka di mana saja...

Kau akan menemukan cucu sekarat sebelum kakek mereka di mana pun ...

Aku mengutuk Raja Iblis. Aku mengutuk dunia yang rusak ini. Dan yang terpenting aku mengutuk ketidakberdayaanku sendiri.

Kotetsu pedang terkenal yang kuwarisi dari pendahuluku. Aku mengeluarkan katana, yang secara misterius memiliki nama yang sama denganku, dan terbang keluar dari dojo.

Aku menuju ladang di sekitar Domain, yang dikatakan sering diserang oleh monster.

"""Giiiii!"""

Monster jelek sekelompok goblin melahap tanaman di ladang.

"""――!"""

Menyadari keberadaanku, para goblin mengungkapkan senyuman vulgar, menyiapkan senjata mematikan, seperti pisau dan kapak.

“Gi!”

Satu goblin mendekatiku, sambil mengangkat pisaunya ke atas.
Betapa tidak terampilnya... Pergerakan goblin yang mendekat terlalu kasar.

“――Haaah!”

Aku menebas sekali dengan pedangku, sambil mengeluarkan teriakan semangat juang.

Satu pukulan. Hanya dengan satu pukulan, kepala goblin jelek itu terlempar dari tubuhnya.

Goblin lain, yang telah menyaksikan teman mereka kehilangan akal, semuanya menyerangku sekaligus.

"Aku tidak akan membiarkan orang-orang seperti orang cebol menyebalkan meremehkanku!"

Aku menyiapkan Kotetsu, dan berhadapan dengan kelompok goblin yang mendekat.

Dengan hari ini sebagai titik balik, aku berubah menjadi iblis yang terobsesi dengan balas dendam.






Tujuh hari setelah kematian cucu dan putraku.

Aku belajar tentang fenomena misterius yang disebut BP dari seorang murid.

Sejak hari itu aku telah membunuh monster, baik siang atau malam, tampaknya naik level ke level 13.

Seperti yang aku diberitahu oleh muridku, aku membagikan semua BPku ke nilai yang disebut Body. Setelah itu, aku anehnya penuh dengan energi, memungkinkanku untuk menggerakkan tubuhku seperti selama hari-hari emasku.

Selain itu, ada seseorang yang memperoleh kemampuan khusus misterius Blacksmith di antara para pengungsi di Suzu. Ketajaman Kotetsu meningkat dengan tangannya.

Dengan Tubuhku, dan ketajaman senjataku, meningkat, aku membunuh lebih banyak monster dari sebelumnya.

Karena itu juga merupakan permintaan dari gubernur prefektur, aku menggantikan kehendak cucu dan putraku, bersama dengan murid-muridku dan beberapa sukarelawan berangkat untuk membebaskan Domain Suzu.

Aku memiliki dua tujuan dalam hal itu. Pertama, untuk membalas dendamku terhadap Raja Iblis, yang mencuri nyawa cucu dan putraku Raja Iblis Ogre yang menguasai Domain Distrik Kota Suzu. 

Kedua, untuk membalas dendamku terhadap Raja Iblis yang mencuri nyawa cucu perempuanku Raja Iblis yang menguasai Domain yang memiliki kekuatan paling besar di Kanezawa.


Aku ingin pergi ke Domain Raja Iblis Ogre sesegera mungkin. Tapi aku dihentikan oleh orang-orang di sekitarku. Mereka mengatakan kepadaku bahwa Raja Iblis ini tampaknya memiliki kekuatan yang cukup besar. 

Monster-monster selain Raja Iblis tampak seperti ikan kecil, tidak layak disebutkan, tetapi Raja Iblis memiliki kekuatan pada tingkat yang berbeda.

Menekan kebencian yang membuncah dari dasar perutku, aku mengikuti saran teman-temanku. Aku naik level untuk mendapatkan BP.

Tubuhku diperkuat hanya dengan sentuhan nilai yang ditampilkan di layar smartphoneku.

Itu adalah logika dari dunia baru, yang rusak, ― yang tampaknya menyangkal hidupku sejauh ini.

Aku benar-benar merasakan efek menaikkan BPku, dan itulah sebabnya aku mengindahkan saran dari orang-orang di sekitarku.

Di dunia yang rusak ini: Semakin banyak monster yang kau bunuh, semakin banyak kemampuanmu sendiri yang meningkat.

Aku mematuhi saran itu untuk membalaskan dendam cucu dan putraku.






Satu tahun setelah kematian putra dan cucuku.

Aku akhirnya membunuh Raja Iblis Ogre ― memenuhi salah satu keinginan lamaku.

Raja Iblis Ogre adalah musuh yang tangguh. Dia mengayunkan tongkat besinya dengan kekuatan yang tidak dapat diperoleh manusia, dan mencuri nyawa tiga temanku. 

Jiwakuhampir hancur karena ketangguhannya, tidak turun bahkan setelah ditebas berkali-kali.

Namun, di akhir pertempuran sengit, yang berlangsung sekitar tiga jam, kepalanya dilempar oleh Kotetsu-ku.

Kota mengadakan pesta besar pada hari aku mengalahkan musuh lamaku.

Orang-orang telah menahan diri sejak kemunculan Domain, tetapi hanya pada hari itu, mereka sangat menikmati minuman keras dan makanan.

Seorang wanita, yang meneteskan air mata, adalah ibu dari seorang murid yang telah menantang Domain bersama putra dan cucuku.

Wanita lain, yang menangis sambil menggendong seorang anak di tangannya, adalah istri dari seorang murid yang telah menantang Domain bersama dengan putra dan cucuku.

Orang-orang yang menangis dalam kegembiraan, orang-orang yang saling berpelukan dalam kegembiraan, orang-orang yang menikmati minuman keras sambil tertawa, dan orang-orang yang mulai bernyanyi dengan keras dalam paduan suara.

Pada hari ini, salah satu kutukan yang menekan Suzu dicabut.






Setengah tahun setelah akumencapai salah satu keinginan lamaku.

Aku telah membebaskan semua Domain di Suzu dengan rekan-rekanku.

Tidak ada apa-apa selain lautan lebih jauh ke utara dari Suzu, dan tidak ada laporan tentang monster yang muncul dari lautan dunia ini. Suzu telah menjadi tanah yang damai bagi manusia.

Namun perdamaian itu tidak berlangsung lama.

Satu Raja Iblis telah dengan cepat memperluas Domainnya ke utara dari Kanezawa. Dia terus memperluas ke utara, sambil menelan Domain yang menghalangi jalannya tanpa istirahat.

Jelas sekali bahwa tangan jahatnya akan segera menjangkau Suzu pada tingkat ini.

Tidak seperti orang-orang yang didorong oleh kekhawatiran, hatiku bergetar karena musuh bebuyutanku menuju ke arahku.

Dan kemudian, satu tahun sepuluh bulan setelah kemunculan Domain, musuh cucuku Raja Iblis Shion, memulai invasinya ke Suzu.