The Strongest Dull Prince’s Secret Battle for the Throne Chapter 390

Novel The Strongest Dull Prince's Secret Battle for the Throne Indonesia
Chapter 390: Dua Pahlawan


Dimensi yang berbeda.

Itulah satu-satunya cara aku bisa menggambarkan pertempuran yang sedang berlangsung di depanku.

"Aku akan mencoba membunuh Al, lakukan yang terbaik untuk melawanku."

Di dataran kosong, Brave mulai menyerang kami dengan pedang kayu biasa.

Di sisi pertahanan, Elna juga menggunakan pedang kayu.

Pada akhirnya, ini hanyalah sebuah pelatihan.

Seperti yang dikatakan Brave, dia melatih kembali Elna.

Cover untuk tidak membiarkan orang lain berpikir bahwa dia ada di sini atas nama Kaisar.

Namun, untuk alasan apapun, dua pahlawan bertarung di depanku.

Tidak mungkin tempat ini aman.

“Ugh…..!”

Aku harus menurunkan postur tubuhku agar tidak terpental oleh tekanan angin dari serangan mereka.

Dan keduanya menggunakan pedang kayu.

Meskipun pedang kayu itu sendiri diayunkan sedemikian rupa sehingga tidak patah, hembusan angin dihasilkan oleh setiap ayunannya.

Aku sama sekali tidak bisa mengikuti gerakan mereka dengan mataku.

Aku hampir tidak bisa mendengar suara pedang mereka bertabrakan tetapi bahkan dengan itu, suaranya banyak dan datang dari segala arah.

“Itu karena kau selalu mengalahkan lawanmu sehingga kau tidak bisa menyingkirkan kelemahanmu seperti ini.”

Suara itu dari belakangku.

Melihat ke belakang, aku melihat Elna dan Brave saling bersilang pedang.

“Aku tidak buruk …… dalam melindungi!”

"Kau pikir begitu? Kau seharusnya lebih baik dalam menyerang?"

Dengan itu, Brave bergerak ke depanku.

Sebelum aku menyadarinya, Elna sudah menghentikan pedang Brave yang diayunkan padaku.

“Seorang anggota Brave House harus selalu menjadi Pahlawan bahkan tanpa Pedang Suci. Baik dalam hal sikap dan kemampuan."

“Mengesampingkan sikap… Aku tidak berpikir bahwa aku lebih rendah dari Otou-sama jika menyangkut kemampuan!”

Mengatakan demikian, Elna mendorong Brave.

Melihat itu, Brave tersenyum pada Elna.

“Ketika aku mengatakan kemampuan, yang kumaksud bukan hanya ilmu pedang dan keterampilan bertempurmu.”

Suara itu sekarang ada di belakangku lagi.

Dia jelas lebih cepat dari sebelumnya.

Elna buru-buru menangkis pukulannya tapi mungkin karena itu, dia terpental oleh tendangan Brave.

“Taktik, kepala dingin, seberapa banyak kau bisa membaca lawanmu. Kau masih kekurangan ketiganya. Orang yang bisa kau lawan dengan adil dan jujur ​​hanyalah mereka yang memiliki harga diri yang berlebihan. Kebanyakan akan melakukan apapun untuk bertahan hidup. Jika semuanya bisa diselesaikan dengan menyebut lawanmu pengecut sesudahnya maka dunia ini tidak akan membutuhkan sesuatu seperti Brave House sejak awal.”

“Aku akui bahwa aku masih kurang… tapi itu tidak akan berhasil untuk kedua kalinya.”

“Pemikiranmu salah. Tidak akan pernah ada yang kedua kalinya. Karena kau berpikir seperti itu, kau membiarkan kapten pengkhianat itu lolos. Jika kita tidak bisa menangkap satu pun lawan sekelas Kapten Ksatria Kekaisaran, maka berapa nilai Brave house itu.”

"Itu……."

Tentu saja, Elna membiarkan Raphael, kapten ksatria kekaisaran pengkhianat, melarikan diri di Ibukota Kekaisaran.

Setelah itu, karena kebingungan, Raphael melarikan diri.

Yah, biarpun aku mengatakannya seperti itu maka aku tidak menyalahkan Komandan Alida.

Bahkan dia tidak cukup untuk dibandingkan dengan Brave.

Brave House Amsberg adalah kartu truf Kekaisaran.

Anggotanya harus eksistensi khusus yang menonjol dari yang lain. Bagaimanapun, itu adalah kekuatan mereka yang mendukung Amsberg House.

“Kau dibuat gelisah oleh kata-kata musuh dan gerakanmu menjadi tumpul. Aku seharusnya sudah lama mengajarimu. Jika musuhmu ingin mengatakan sesuatu maka dengarkan mereka setelah mereka merangkak di lantai.”

Brave berputar di belakang Elna.

Elna berhasil menangkap pedangnya tetapi dia terlempar lagi.

Namun, dia segera mendapatkan kembali posturnya dan kembali ke sisiku.

“Haa Haa…….”

“Kau agak kesusahan ya?”

“Lagipula itu Otou-sama…….”

“Meski begitu, bukan berarti semua yang dia katakan benar."

Aku mengatakan itu pada Elna dan melihat Brave.

Brave masih tersenyum.

Ketika aku melihat ekspresi seperti itu, aku selalu ingin menghancurkannya.

Sepertinya kebiasaan buruk ini ada dalam keluarga.

"Brave. Kau benar. Elna memang membiarkan kapten itu lolos. Itu jelas bisa dihitung sebagai kesalahan besar dari Brave house. Meski begitu, Elna yang datang untukku di Ibukota Kekaisaran hari itu. Bukan kau."

Brave tersenyum pahit mendengar kata-kataku.

Sepertinya dia menurut saat menemaniku dalam percakapan ini.

Jadi target pelatihan ulangnya hanya Elna ya.

“Astaga… kau selalu melakukan itu ya.”

“—- orang yang ada di sana dan yang tidak. Manakah dari keduanya yang lebih berguna? Kupikir bahkan anak-anak pun bisa mengerti itu?"

“Itu benar sekali. Aku tidak punya apa-apa untuk dibalas. Tapi Al, bukan berarti kau selalu ada untuk Elna. Akan lebih baik jika kau tidak terlalu memanjakannya.”

“Jika aku tidak bisa melakukan sesuatu maka Elna akan membantuku melakukannya, jika Elna kekurangan sesuatu maka aku bisa mengimbanginya. Kami selalu seperti itu .—— dan itu tidak akan pernah berubah.”

“Jika Elna tidak ada untuk membantumu, kau akan mati. Kau tahu itu kan?"

"Itu baik saja. Aku sudah mempercayakan hidupku pada Elna sejak lama."

“Kau benar-benar…… sejak dulu sekali, kau selalu pandai menyemangati orang lain bukan.”

“Aku tidak benar-benar berusaha. Nah, apakah kau siap? Brave. Teman masa kecilku tidak selemah yang kau pikir tahu."

Saat itulah, Elna mendekati Brave.

Bagi pendamping, meninggalkan sisi orang yang seharusnya kau lindungi itu seperti taruhan.

Keduanya tidak jauh berbeda dalam hal kecepatan.

Jika Brave memfokuskan serangannya padaku, Elna tidak punya pilihan selain tetap bertahan.

Namun, Elna harus memiliki kepercayaan dirinya.

Perbedaan di antara apa yang disebutkan Brave tentang Taktik, kepala dingin, dan seberapa baik kau dapat membaca lawanmu, dia tidak dapat mempelajari semuanya dengan segera.

Namun, dalam hal kemampuan bertarung sederhana, dia tidak kalah dengannya.

Itu sebabnya dia masuk dari depan.

Elna memukul Brave dengan pukulan keras sebelum dia bisa bereaksi.

Brave yang tidak punya pilihan selain bertahan terpaksa menghadapi Elna.

“Serius……. Putriku penuh energi!”

“Bagaimanapun, aku adalah putrimu!”

"Yang ingin kulihat adalah pertumbuhanmu, bukan kerja samamu!"

“Kerja tim juga dihitung sebagai kemampuan nyata!”

Elna mencoba mengalahkan Brave.

Namun, pertahanan Brave juga tidak kalah darinya.

Pedang kayu Elna retak.

Saat dia menerima pukulan itu, sepertinya dia selalu mengincar tempat yang sama.

Namun, Elna terus menyerang tanpa mempedulikannya.

Kedua pedang kayu itu tidak tahan trauma dan patah.

“Seri ya……”

“Tidak… aku tidak bisa kembali ke Ibukota Kekaisaran tanpa melihat pertumbuhanmu.”

Mengatakan demikian, Brave mengangkat tangannya ke langit.

Memahami makna di balik tindakan itu, Elna pun meraih langit.

Mereka memanggil Pedang Suci ya.

Kupikir itu berlebihan…… sudahkan dia menerima izin Ayah?

Tunggu, apakah dariku?

Aku tidak bisa menghentikan dua Pahlawan yang sedang bersiap untuk pergi jadi aku menyerah dan memutuskan untuk melepaskannya.

Hanya ada satu Pedang Suci di dunia ini.

Dan itu hanya tergantung pada orang yang memiliki kualitas untuk menjadi pahlawan.

“Hear my voice and descend! O’brilliant sword of the stars!” 

“The Hero needs you!!”

Cahaya turun dari langit.

Cahaya yang menyilaukan akhirnya berubah menjadi pedang perak.

Dan Elna-lah yang memiliki Pedang Suci di tangannya.

“… Jadi Pedang Suci memilih Elna ya.”

"Brave, apakah kau puas dengan pertumbuhan Elna sekarang?"

“Yah, aku akui dia sudah dewasa. Tetapi, jika aku ingat dengan benar, ketika aku berusia lima belas tahun aku mengambil Pedang Suci dari Ayah, tahu."

Dia sangat benci kalah ya.

Sudah kuduga, dia memang ayah Elna.

Setelah menyeringai, Brave berbalik.

“Aku akan kembali ke ibu kota. Al, jaga Elna untukku."

"Diterima. Tolong jaga ayahku juga, Brave."

"Aku tahu."

Mengatakan demikian, Brave pergi.



Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Comments