The Strongest Dull Prince’s Secret Battle for the Throne Chapter 369

Novel The Strongest Dull Prince's Secret Battle for the Throne Indonesia
Chapter 369: Beruang, Tidak Kembali



"Baiklah kalau begitu."

"Nak! Hei Nak !! ”

Saat aku hendak pergi untuk memimpin pertempuran, aku didekati oleh Sieg dari belakang.

Saat aku berbalik, Sieg berdiri disana dengan mata tertutup.

“Kau baru saja menggunakan harta karun Keluarga Kekaisaran yang dirumorkan yang bisa menghapus semua jenis sihir kan? Apa aku sudah kembali menjadi manusia !?”

“Mengapa kau tidak membuka mata dan melihat sendiri?”

"Tidak tidak! Jawab saja aku!? ”

“Kau bisa berharap, tahu.”

"Beneran!? Jadi aku akhirnya berubah kemba —- TIDAK! ”

Aku tersenyum pahit pada Sieg yang jatuh ke tanah dengan tubuh beruangnya.

Jadi dia menaikkan harapannya sedikit ya.

“Bagus untukmu, kan. Kau tetap bisa populer di kalangan anak-anak."

"Aku ingin populer di kalangan wanita seksi!"

"Menyerah. Kemampuan Bendera Kekaisaran untuk meniadakan sihir dijamin. Itu sebabnya jika kau masih belum berubah kembali, itu berarti penyebabnya adalah hal lain."

“Ayolah, serius–.”

Sieg tampak semakin merajuk sehingga dia jatuh ke tanah.

Itu adalah sesuatu yang sudah kuduga. Jika sihir Kuno hanya dapat mengubah penampilan seseorang untuk sementara, tidak ada sihir yang dapat mengubah seseorang menjadi makhluk yang sepenuhnya berbeda untuk jangka waktu yang lama.

Selama itu bukan sihir, itu tidak bisa dibatalkan oleh Bendera Kekaisaran.

Sama halnya dengan penyakit.

"Bagaimana perasaanmu? Char."

"Normal. Aku tidak menduga untuk disembuhkan atau apapun jadi aku baik-baik saja."

"Begitu……"

Penyakit Char sama dengan penyakit ibuku.

Itu akan melekat padamu apa pun yang terjadi. Jika Bendera Kekaisaran dapat menghapus penyakit ibuku maka aku tidak akan begitu bermasalah sejak awal.

Char juga tidak kaget. Tampaknya dia lebih lega karena anak-anak itu diselamatkan.

Namun, ketika Char mencoba merawat anak-anak, aku menghentikannya.

“Jika kau masih bisa bergerak maka kau harus pergi.”

“Eh…..?”

“Ini adalah pertempuran terakhir dari Dewa Petir Lowenstein. Jika kau tidak pergi dan melihatnya sendiri maka kau akan menyesalinya selama hidupmu, tahu? "

“Tapi….. anak-anak.”

“Sieg ada di sini. Dia datang ke sini karena dia memutuskan untuk menjaga anak-anak. "

“Jangan seenaknya memutuskan itu sendiri. Bisa dibilang, jika itu permintaan dari kecantikan maka aku tidak keberatan melakukannya."

Karena dia tidak bisa kembali menjadi manusia, ketegangan Sieg sangat tinggi.

Dia sedang dalam mood yang sedikit buruk tapi sepertinya dia menerima pekerjaan itu.

Pria ini agak baik pada anak-anak.

“Un…… Ok. Terima kasih."

Setelah itu, Char berdiri dan mulai berlari.

Kami meluncurkan serangan ke gunung. Serangan kavaleri akan sulit jadi lebih baik berjalan kaki.

“Bisakah kau menjaga Char untukku? Lynfia.”

“Ya, serahkan dia padaku.”

Setelah berkata demikian, Lynfia membungkuk dan mencoba mengikuti Char.

Sebelum dia pergi, aku memanggilnya sambil menyeringai.

“Ngomong-ngomong, Al-sama heh?”

“I, Itu…… Aku sudah memanggil Yang Mulia seperti itu sekali jadi akan aneh untuk tidak menggunakannya sekarang……… .Semua orang memanggil Yang Mulia seperti itu juga. Jika Yang Mulia tidak menyukai itu maka aku akan menggantikannya kembali."

“Tidak apa-apa. Rasanya lebih baik seperti itu dan agak lebih nyaman juga. Bagaimana kalau kau mulai memanggil Leo dengan nama panggilannya juga?”

“Itu agak ……..”

“Kau bisa melakukannya untuk Nii-san tapi kau tidak bisa melakukannya untukku?”

“U, Uhhh…… Aku akan memikirkannya!”

Dengan mengatakan itu, Lynfia mengejar Char seolah-olah dia mencoba melarikan diri.

Melihatnya seperti itu, Leo dan aku tersenyum.

Namun, pertempuran belum berakhir.

Kita tidak bisa terus tersenyum di sini selamanya.

"Kalau begitu aku akan pergi juga."

“Untuk menyelesaikannya ya?”

“Un, jika kita tidak mengalahkan komandan musuh apalagi pemberontakan, pertempuran ini tidak akan berakhir. Kita harus menyingkirkan pemimpin mereka.”

"Begitu……."

Dia tidak punya belas kasihan tersisa untuk Gordon sekarang.

Yang membuatku khawatir adalah apakah Leo benar-benar bisa menyentuh saudaranya sendiri.

Itu berbeda dalam kasus Zandra-aneue.

Dia harus melakukannya dengan tangannya sendiri.

Melihatku sangat khawatir, Leo tersenyum padaku.

"Tidak masalah. Aku sama sekali tidak berpikiran lemah."

"Apakah begitu?"

“Sudah kubilang, tidak apa-apa. Jika begitu menyakitkan sampai aku tidak tahan maka aku akan menangis pada Leticia."

“…… Hei, Sieg. orang ini, saat aku pergi, apakah dia berubah menjadi orang yang tidak baik?"

"Kan!? Aku juga berpikir begitu! Dia bertingkah seolah dia berbeda dari orang lain sekarang! Hanya karena kau bersatu kembali dengan Saint, kau pikir kau keren sekarang!? Bocah ini sungguh membuat iri !!”

Tampaknya pikiran sejatinya muncul di babak kedua. Sepertinya dia ingin aku mengatakan lebih banyak juga.

Yah, karena dia bisa mengandalkan orang lain sekarang, kurasa ini kemajuan ya.

Masih merepotkan bahwa pasangannya adalah Saint Leticia.

"Tapi aku tidak bermaksud menyombongkan diri."

"Tapi aku tidak bisa mengatakan bahwa aku suka sisi kau yang ini."

"Betul sekali! Betul sekali!"

Leo tersenyum melihat kami seperti itu.

Dia kemudian memanggil Noir.

“Baiklah, mari kita bicarakan lebih banyak tentang itu setelah perang usai.”

"Baik. Sekarang perang lebih penting."

“Ini jauh lebih penting daripada perang kan!? Seorang pria yang cukup beruntung untuk secara acak bertemu dengan seorang gadis cantik di utara sepertimu benar-benar tidak bisa diandalkan! Aku terjebak di kastil sepanjang waktu kau tahu !?”

Sieg terus mengeluh tapi kami mengabaikannya.

Jika kami meladeninya maka kami tidak akan bisa bergerak maju sama sekali.

“Arti sebenarnya dari Adler adalah [Menaklukkan melalui Kekaguman dan Pengabdian] ya. Kupikir itu benar."

“Kau juga berpikir begitu?”

"Ya. Tetapi ada beberapa orang yang tidak dapat kita ajak bicara dan beberapa tidak akan pernah membengkokkan keyakinan mereka. Di saat seperti itu, kita harus menggunakan kekuatan kita. Bagaimanapun, ada sesuatu yang tidak bisa dilindungi hanya dengan menutupi mereka dengan sayap kita. Jadi aku pergi. Bagaimanapun juga, pedangku ada untuk tujuan itu."

Sambil berkata demikian, Leo mengangkangi Noir.

Ada kontradiksi besar antara memegang pedang dan melindungi seseorang.

Bagaimanapun, kau akan menyakiti orang lain untuk melindungi dirimu sendiri dan orang-orang yang ingin kau lindungi.

Manusia memiliki batasan seperti itu tetapi tidak ada yang bisa dicapai dengan memikirkannya sendiri.

Klan Adler memutuskan untuk bertindak.

Namun, Leo tampaknya telah menemukan jawabannya dengan caranya sendiri.

“Kita mengakhiri pertempuran ini! Mereka yang ada di langit! Ikuti Leonard Lakes Adler ini! Kita mengambil kepala Gordon !!”

Mengatakan demikian, Leo memimpin angkatan udara dan melancarkan serangan ke gunung.

Langit dan tanah.

Gunung Haina diserang dari atas dan bawah.

Hanya dengan melihat ke gunung, aku bisa melihat banyak tentara musuh yang turun dari gunung. Mereka mungkin adalah pemberontak.

Gordon sudah kehilangan kendali atas pasukannya.

Keunggulan angka telah terbalik. Mereka tidak bisa lagi menghentikan moral kami.

“Sekarang tinggal masalah waktu ya…….”

“Bukankah kau harus pergi sendiri?”

“Peranku adalah berada di sini. Aku sudah menyelesaikan apa yang harus aku lakukan."

"Apakah itu benar. Kalau begitu kukira aku akan menjaga anak-anak ini ya."

Mengatakan demikian, Sieg mendekati anak-anak yang roboh dan mematahkan pengekangan mereka.

Kemudian, dia bergegas mengelilingi markas musuh untuk mencari beberapa pakaian dan menutupi anak-anak dengan itu. Anak-anak ini memang memakai kain perca.

Dia kemudian memanggil tentara terdekat untuk membawa anak-anak ke tenda lain.

Setelah mereka dibawa pergi, Sieg mengacungkan tombaknya dan menghancurkan tenda tempat anak-anak ditahan dengan satu pukulan.

“Sekarang semuanya baik-baik saja!”

“Apakah itu ada artinya?”

“Kau tidak ingin mereka mengingat kenangan buruk itu kan? Anak-anak harus bebas. Aku tidak ingin mereka terjebak oleh ingatan mereka."

Dengan mengatakan itu, Sieg menghembuskan nafas setelah pekerjaannya selesai dengan baik dan pergi ke tenda tempat anak-anak dibawa.

Anak-anak yang terbangun akan terkejut.

Mereka akan disambut oleh anak beruang.

Yah, itu lebih baik daripada meminta mereka melihat para prajurit.

“Aku serahkan padamu, Sieg.”

“OH! Jika ada yang mencoba mengambil anak-anak ini maka aku akan menghajar mereka semua! Tapi apakah kau akan baik-baik saja sendiri?”

"Tidak masalah. Aku memiliki pendampingku sendiri."

"Mungkinkah aku terlambat, Tuan?"

Sebas muncul tanpa suara.

Melihatnya, Sieg yakin akan keselamatanku dan masuk ke dalam tenda.

Dengan lineup ini, kami siap.

Sisanya tergantung pada orang-orang di garis depan.

“Akan sangat bagus jika mereka bisa mengakhiri ini secepat ini……..”


Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Comments