The Strongest Dull Prince’s Secret Battle for the Throne Chapter 385

Novel The Strongest Dull Prince's Secret Battle for the Throne Indonesia
Chapter 385 : Kedatangan Saudari


Harinya sudah tiba.

"Yang Mulia, persiapan penyambutan telah selesai."

"Aku mengerti. Mari kita coba untuk tidak menyinggung perasaannya sebanyak mungkin."

“Dimengerti.”

“Nasibku ada di tanganmu. Perlakuannya padaku akan berubah tergantung pada suasana hatinya."

Dengan mengatakan itu, aku menundukkan kepalaku ke Duke Reinfeld.

Dengan putus asa.

Lagipula, orang yang kami sambut hari ini tidak lain adalah perwujudan dari sikap tidak masuk akal, Lize-aneue.

Jika kami entah bagaimana menyinggung perasaannya, konsekuensi untuk itu akan diarahkan kepadaku menjadi dua kali lipat.

Kami mengirim 5.000 ksatria untuk menyambutnya hari ini.

Ini adalah pesta penyambutan untuk seseorang yang merupakan Putri dan Marsekal Kekaisaran. Skala ini sudah cukup jinak.

“Yang Mulia Lizelotte senang dengan pencapaian Yang Mulia Arnold baru-baru ini. Kurasa Yang Mulia tidak perlu khawatir."

“Sepertinya kau masih belum mengenal orang itu dengan baik. Bagi orang itu, adik laki-laki itu seperti mainan. Dan bagaimana dia memperlakukan mainannya tergantung pada suasana hatinya. Jika kebetulan suasana hatinya memburuk karena beberapa hal sepele maka dia bisa menjadi sangat tidak masuk akal lho."

“Kupikir itu adalah cinta.”

“……..”

Aku tidak dapat menemukan kata untuk membalas, jadi aku mendesaknya untuk meninggalkan ruangan sambil menurunkan bahuku.

Kemudian, di dalam ruangan di mana tidak ada yang tersisa, aku menghela nafas dengan keras.

“... Aku tidak suka ini………”

Bertemu dengannya di ibu kota di mana aku dapat menghabiskan waktuku di waktu senggang adalah satu hal tetapi bertemu Lize-aneue sementara aku memegang posisi seperti ini adalah neraka itu sendiri.

Selain itu, bukannya aku menuju ke neraka, neraka datang langsung ke arahku. Itu tidak bisa dihindari. Selama dia datang, aku tidak punya pilihan selain menerimanya.

Pertanyaannya adalah apakah pembelaanku akan bertahan atau tidak.

Di sinilah kekuatan-adik laki-laki-milkku diuji.

Semuanya akan diputuskan seberapa banyak aku dapat meningkatkan suasana hatinya.

“Al-sama! Aku yang memanggang cemilannya!”

“Seperti yang diharapkan dari Finne! Kerja bagus! Sekarang kita memiliki semua senjata!"

Aku telah meminta Finne membuat cemilan sepanjang pagi.

Ini adalah fakta yang terkenal bahwa suasana hatinya dapat ditingkatkan dengan memberinya cemilan.

Sekarang kesempatanku untuk menang meningkat.

"Aku menang!"

Ketika aku kembali ke mansion setelah upacara penyambutan, aku segera menuju untuk menemui Lize-aneue.

Finne yang datang lebih dulu sudah menghiburnya.

"Aku minta maaf karena kau harus menjaga Al sepanjang waktu."

“Tidak, aku lebih frustrasi karena tidak memiliki lebih banyak kesempatan untuk membantu. Tidak banyak kali aku bisa berguna bagi Al-sama…..”

“Kau tidak perlu depresi. Tetaplah di sisinya untukku."

"Iya!"

Meski tak memiliki banyak kesempatan untuk bertemu satu sama lain, Lize-aneue tampaknya menyukai Finne.

Dia hanya berbicara secara intim dengan orang yang dia suka.

Ketika aku tiba di sisi Lize-aneue, aku segera memberi isyarat kepada Finne dengan tatapanku untuk menyiapkan cemilan.

“Lizelotte-sama. Bagaimana kalau kita memakan cemilannya sekarang?”

“Hou? Cemilan Blau Mowe ya. Aku akan ambil bagian."

Lize-aneue menerima lamaran Finne sambil tersenyum.

Ini pertanda bagus.

Selagi aku berpikir begitu, Finne mengeluarkan banyak cemilan.

Terakhir kali dia mengambil semua bagianku.

Karena itulah kali ini aku memberi tahu Finne untuk membuat lebih banyak.

Melihat itu, mata Lize-aneue berputar.

“Sepertinya kau membuat
 banyak ya?”

“Apakah itu terlalu berlebihan?”

"Memang…….."

Sambil berkata demikian, Lize-aneue mengambil beberapa ke piring kecilnya dan menyerahkan sisanya kepada Finne.

Dia kemudian berbicara kepada Finne yang memiringkan kepalanya dengan bingung.

“Dalam perjalananku ke sini, anak-anak terlihat agak kurus. Kau harus memberikan sisanya kepada mereka. Dengan sebanyak ini, mereka seharusnya bisa berbagi.”

“Ta, Tapi……”

“Ini sudah cukup bagiku. Kau membuatnya dengan baik. Perasaan sudah cukup."

Mengatakan demikian, Lize mengirim Finne keluar tanpa berkata apa-apa lagi.

Kalau begitu, hanya aku dan Lize-aneue yang tersisa.

"Al, ada satu hal yang harus kuberitahukan padamu."

“A, Apa itu……?”

"Aku benci orang yang mencoba menyenangkanku secara berlebihan."

“…… sebagai catatan, apa pendapatmu tentang orang-orang yang tidak menyenangkanmu?”

"Aku sama sekali membenci mereka."

Pilih salah satu………

Seperti yang kupikirkan, dia benar-benar perwujudan dari tidak masuk akal.

“Aku benci mereka yang tidak menyenangkanku tapi melakukannya terlalu banyak juga menjengkelkan. Tidak apa-apa jika kau melakukannya dalam jumlah sedang, jadi lakukanlah secukupnya."

“Aku tidak tahu pada level apa kau akan menganggapnya cukup……”

“Kau masih harus banyak belajar. Berusahalah untuk menjadi lebih baik di lain waktu."

Dan apa yang harus aku lakukan?

Selagi aku memikirkan itu, Lize-aneue tiba-tiba mengeluarkan peta.

Itu adalah peta perbatasan utara.

“Kau tahu bahwa aku pergi mengintai, kan?”

“Ya, aku diberitahu.”

“Pasukan Pertahanan Perbatasan Utara akan segera runtuh. Jenderal Harnisch menahannya untuk sementara tapi kekuatan pertahanannya sendiri berantakan."

“Aku telah menerima laporan. Aku mendengar bahwa mereka melakukan yang terbaik untuk melindungi benteng utama sekarang."

“Jangan katakan seolah itu urusan orang lain. Kau bertanggung jawab atas utara. Tidakkah kau berpikir bahwa kau harus menangani masalah perbatasannya juga?"

“Tapi bukankah masalah tentang pertahanan perbatasan adalah masalah militer……..?”

“Kau adalah adik laki-lakiku.”

Maaf, apa……?

Karena aku adalah adik laki-lakinya, aku harus menunjukkan kepadanya bahwa aku dapat menangani masalah seperti ini?

Yah, karena ini melibatkan invasi ke Dominion, aku tidak akan melangkahi otoritasku di sini tapi………

“Aku akan memberitahumu ini untuk dicatat tapi aku sudah sibuk di sini.”

“Jadi kau masih punya ruang untuk melakukannya kan? Kami tidak dapat meluncurkan serangan kami sampai masalah dengan perbatasan diselesaikan. Aku tidak ingin mereka memiliki ide cemerlang seperti serangan balik. Juga……. Masih belum ada kontak dari Perdana Menteri.”

“Kontak dari Perdana Menteri? Ngomong-ngomong, Aneue. Aku sudah lama ingin menanyakan ini, apakah perbatasan timur baik-baik saja selama kau tidak ada? Jika kau absen dari tempat itu untuk waktu yang lama maka…..”

“Bawahanku luar biasa. Mereka telah dilatih untuk bergerak dengan baik tanpaku."

“Begitukah…… yah, tidak apa-apa.”

“Selain itu…… ini tidak akan lama sama sekali. Perang ini akan berakhir segera setelah dimulai."

Dia tidak mengatakan itu karena dia adalah orang yang akan menyerangnya secara pribadi.

Tidak peduli seberapa terampilnya Aneue, invasi pasti akan memakan waktu. Meski sudah busuk, Cornix Dominion masih sebuah negara.

Jadi apa yang dia maksud dengan perang akan berakhir segera setelah dimulai?

"Aku tidak mengerti. Apakah Aneue mengetahui sesuatu yang tidak aku ketahui?”

“… Ini sangat rahasia. Jangan beri tahu siapa pun tentang ini."

"Tentu saja."

“....... Perdana Menteri dan Eric bekerja sama untuk membawa bangsawan dari Dominion ke pihak kita. Separuh dari mereka seharusnya ada di sini saat mereka menyelesaikan persiapannya."

“Jadi kita tidak harus berperang di dua medan?”

"Benar sekali. Kami akan segera merawat mereka dan memfokuskan sumber daya kita pada Kerajaan.”

“…… mereka yang dengan mudah mengkhianati negaranya sendiri tidak mungkin tetap setia pada kita?”

“Kita tidak akan membiarkan mereka apa adanya. Mereka yang terlihat seperti mereka akan dengan mudah mengkhianati kita."

“Maksudmu ada orang yang tidak mau?”

“… Puteri dari Dominion mencari suaka pada kita. Dia sepertinya orang baik yang langka di Dominion lho? Dia mewakili orang-orang yang baik di Dominion. Ada banyak yang mengaguminya juga. Para bangsawan di sisinya seharusnya cukup bisa dipercaya."

Informasi tentang urusan internal Dominion tidak sering datang melalui Kekaisaran.

Ini adalah pertama kalinya aku mendengar bahwa Raja dari Dominion memiliki seorang putri.

Nah, akan lebih mudah jika mereka memiliki seseorang yang layak di sana.

Kami bisa mempercayakan aturan padanya setelah invasi.

Membuat keadaan boneka lebih baik daripada menyatu.

“Begitulah adanya. Bekerja di perbatasan. Saat semuanya siap, aku akan memimpin para ksatria timur dan mengakhirinya."

Setelah menyatakan demikian, Lize-aneue berdiri.

Ketika aku bertanya kemana dia pergi, dia berbalik dan menjawab seolah-olah jawabannya sudah jelas.

"Aku akan tidur. Aku memang mengantuk. Aku akan keluar sebentar jadi jangan berani-berani mengendur, oke?"

“…… Kau yakin bahwa kau tidak memaksakan pekerjaanmu sendiri kepadaku?”

“Aku tidak memaksakan pekerjaanku kepadamu. Aku memberikannya kepadamu. Eric meminta bangsawan Dominion ke pihak kita. K aumembutuhkan beberapa prestasi untuk bersaing dengannya bukan? Aku adalah saudari yang baik."

Wanita yang luar biasa.

Ini yang terburuk.

Saat memprotes dalam hati, aku hanya menunjukkan kerutan di wajahku karena aku takut akan serangan balik.

Saat aku ingin dia cepat pergi, Aneue menghentikan langkahnya.

Dia kemudian mengatakan sesuatu seolah-olah dia baru saja mengingatnya.

“Benar, Al. Aku mendengar tentang pertempuran kalian dengan Gordon, tahu?”

“A, Apakah ada masalah dengan itu……?”

“Tidak, itu brilian. Aku tidak bisa membayangkan pertempuranmu dan Leo terjadi sebaliknya. Kerja bagus. Seperti yang diharapkan dari adik laki-lakiku."

Mengatakan demikian, Lize-aneue meninggalkan ruangan.

Mungkin benar bahwa dia sedang dalam suasana hati yang sangat baik.


Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Comments