I Got A Cheat Ability In A Different World V7 Chapter 1 Part 1

Novel I Got A Cheat Ability In A Different World, And Become Extraordinary Even In The Real World (LN) Indonesia 
Volume 7 Chapter 1 - Latihan Manis Part 1



──Sudah beberapa hari sejak aku mengalahkan Quarro, salah satu Evil. Seperti yang Guru Usagi katakan, pelatihanku menjadi lebih parah dari sebelumnya.

“──[One Thousand Spear Piercing]!”

(Hmph.)

Aku berubah menjadi Evil dan melepaskan teknik Spear Saint yang aku peroleh selama pertempuran dengan Fallen Saint.

Aku telah membangkitkan kekuatan baru selama pertempuran itu… Berkat [Evil Den's Eye], aku bisa menggunakan beberapa teknik Spear Saint. Tapi baik [Evil Den's Eye] maupun teknik Spear Saint tidak tercermin dalam statusku. Sepertinya aku mendapatkannya sebagai skill unikku sendiri.

Dengan skill baruku, serangan tombak yang tak terhitung jumlahnya diarahkan ke Guru Usagi. Namun, Guru Usagi sepertinya tidak kewalahan oleh jumlah serangan dan hanya menepisnya dengan kakinya.

“Se-Serius?”

(Apa menurutmu seranganmu yang tidak dilengkapi dengan [Magic Attire] akan mengenaiku? Ini dia, jangan biarkan pikiranmu mengembara…!)

Wah!

Setelah Guru Usagi menangkis seranganku dengan ringan, dia mempercepat langsung ke arahku dan tanpa ampun mengarahkan tendangan ke wajahku. Aku berhasil menghindarinya dengan memutar tubuh bagian atasku. Lalu aku membalas dengan menendang Guru Usagi sambil terbalik.

Oh?

Guru Usagi tampak sedikit terkesan dengan tindakanku, tetapi dia dengan santai menggunakan tendanganku sebagai pijakan dan menjauh dariku.

(Kau dulu terlalu sibuk untuk menghindarinya, tapi sekarang kau melawan... Sepertinya kau sudah tumbuh, setidaknya.)

"A-Aku bertanya-tanya apakah itu benar..."

Aku tidak percaya diri sama sekali.

Lagipula, seranganku semua dibelokkan, jadi aku tidak merasa seolah aku tumbuh dewasa sama sekali.

Aku tahu bahwa jika aku tidak menggunakan [Magic Attire], aku tidak akan bisa melakukan serangan, tapi pelatihan ini juga memiliki tujuan untuk meningkatkan kekuatan alamiku, jadi aku tidak menggunakannya dengan sengaja.

(Yah, tidak apa-apa. Tapi jika kau hanya menyerang dengan tombak dan tendanganmu, itu tidak akan berbeda dari sebelumnya, kan?)

"… Aku tahu itu."

Aku menyingkirkan [Absolute Spear] ku dan mengeluarkan [Omni Sword] ku .

Dan kemudian──.

“ [Single Sword Flash] !”

(!)

Dengan menerapkan teknik menendang yang diturunkan oleh Guru Usagi untuk menyerang, aku bisa mendekati Guru Usagi dengan momentum yang luar biasa, dan kemudian aku bisa mengayunkan seluruh pedang yang ada di tanganku ke samping.

Teknik ini adalah teknik Sword Saint yang diajarkan oleh Iris-san. Serangan itu mengandung kekuatan penuhku, dan untuk pertama kalinya dalam pelatihan hari ini, Guru Usagi mengambil tindakan mengelak alih-alih hanya mengesampingkan seranganku.

Tapi seranganku belum berakhir.

“─── [Heavenly Rotation] !”

(Apa?)

Salah satu teknik Sword Saint adalah [Heavenly Rotation], yang merupakan serangan yang meluncurkan tornado tebasan dengan menebaskan pedang ke atas dari bawah. Aku belajar teknik ini dari Iris-san, tapi aku belum bisa membuat tornado sebesar miliknya.

Meski begitu, jika aku melepaskannya dari jarak dekat, bahkan Guru Usagi tidak akan bisa menghindarinya.

(Hmph… menarik…!)

"Hah?"

Namun, menghadapi teknik baruku, Guru Usagi tersenyum garang, yang sama sekali tidak seperti karakteristik kelinci, dan dia menghalau tornado tebasan yang mendekat dengan kakinya.

(Sayangnya, kau belum mencapainya.)

"Kurasa…?"

(Mmm?)

Guru Usagi mengira seranganku telah berakhir, tetapi fokusku adalah pada seranganku berikutnya. Ini adalah salah satu teknik terkuat yang diajarkan Iris-san padaku.

Itu adalah───.

“ [ Heavenly Saint Slash] ──!”

Sementara Guru Usagi menangani tornado tebasan yang telah aku lepaskan, aku menyesuaikan posisiku dan mengambil langkah besar ke depan seperti yang kulakukan dengan [Single Sword Flash] .

Pergerakan awal serangan itu begitu besar sehingga jika aku melepaskannya secara normal, Guru Usagi akan dengan mudah menghindarinya. Tapi sekarang, Guru Usagi sedang berurusan dengan teknikku yang lain. Tidak mungkin dia bisa mencegahnya.

"Haaaaaaah!"

Saat aku melangkah maju dengan sekuat tenaga, aku menuangkan kekuatan sihirku ke [Omni-Sword], menyebabkannya bersinar biru pucat dan itu berubah menjadi pedang cahaya raksasa. Pedang cahaya diayunkan dengan kekuatan besar pada Guru Usagi.

(Kuhahahahaha! Itu bagus, itu bagus! [Breaking Flash Kick] !)

Namun, Guru Usagi, yang telah berhasil mengatasi tornado tebasan yang telah aku lepaskan, menarik kakinya kembali secara ekstrim dan kemudian melepaskannya dalam satu gerakan untuk melepaskan tendangan.

Kekuatan tendangannya begitu hebat hingga menembus tebasan kekuatan sihir ekstrim yang telah aku keluarkan! Seolah-olah dia telah memfokuskan semua kekuatannya untuk menerobos pada satu titik, dan tekniknya dengan mudah melampaui hasil latihanku.

Aku bukan seorang Holy sejati, jadi aku menggunakan kekuatan sihir yang aku warisi dari Sage-san sebagai penggantinya. Namun, kekuatannya mendekati [Heavenly Saint Slash] yang sebenarnya… dan bahkan versi kekuatan penuhku dari [Heavenly Saint Slash] masih tidak bisa mencapai Guru Usagi pada akhirnya.

“Apakah aku benar-benar berkembang…?”

Suara lemah tanpa sengaja keluar dari mulutku, tapi tolong maafkan aku. Saat aku menghela nafas berat, Guru Usagi menerobos [Heavenly Saint Slash] ku ; dia menjaga jarak dan melepaskan sikap bertarungnya.

(Hmm, apa kau ingin berhenti untuk hari ini? Meski begitu, bisa dengan mudah menyerap tidak hanya teknikku tapi juga teknik Sword Saint membuatku semakin penasaran tentang siapa dirimu.)

“A-Ahahaha…”

“──Sepertinya sudah berakhir.”

Sebuah suara wanita memanggilku setelah aku menyelesaikan latihanku dengan Guru Usagi. Saat aku mengalihkan pandanganku ke arah suara itu, aku melihat Iris-san berdiri di sana dengan handuk di tangannya.

“Ya, ini handuknya.”

“Ah… maaf, terima kasih.”

“Dan ini airmu. Jadi, apakah kau terluka atau apa? Apakah kau baik-baik saja?"

“Eh? A-Aku baik-baik saja! ”

“Apakah kau yakin? Kau tidak berbohong, bukan? Jika ada sesuatu yang mengganggumu, jangan ragu untuk memberi tahu Onee-sanmu, oke?”

Iris-san merawatku dengan sangat baik sehingga aku takut aku akan menyusut, tapi karena Guru Usagi tidak pernah mempedulikanku seperti ini sebelumnya dalam latihanku, aku agak bingung. Namun, aku bersyukur dia memperhatikanku, jadi aku berterima kasih padanya dengan jujur.

“Te-Terima kasih banyak. Terima kasih banyak telah melakukan ini untukku…”

"Tidak masalah.… Aku ingin bersamamu sebanyak mungkin seperti ini."

“Eh?”

"Tidak apa."

“H-Huh…”

Seperti yang kau duga dari kehadiran Iris-san di sini, setelah serangan Quarro, tidak hanya intensitas latihanku dengan Guru Usagi meningkat, tapi Iris-san juga mulai melatihku.

Hasilnya, aku bisa menggunakan teknik Sword Saint, seperti [Single Sword Flash] yang baru saja kulepaskan pada Guru Usagi.

... Kontrolnya masih tidak sebaik yang seharusnya, dan tidak sekuat atau secepat Iris-san, jadi aku harus terus berlatih dengan baik ...

Namun, seperti teknik Spear Saint, teknik Sword Saint tidak tercermin dalam statusku karena suatu alasan.

Saat aku menghela nafas lagi, Iris-san melihat sekeliling.

“Meski begitu… Aku tidak pernah menyangka bahwa Yuuya-kun tinggal di Sarang Iblis Agung… dan rumah ini sepertinya dilindungi oleh sihir yang bahkan aku tidak mengerti… Pantas saja Usagi belajar sihir dari Yuuya-kun. Aku ingin tahu apakah aku harus mempelajarinya juga?"

Ya, Iris-san datang ke rumahku di Sarang Iblis Agung, seperti Guru Usagi, untuk melatihku.

"Itu... aku tidak cukup baik untuk mengajarimu..."

“Kau bilang ini tidak cukup baik…? Tidak peduli bagaimana aku melihatnya, kupikir kau adalah penyihir yang lebih baik daripada Magic Saint... "

(Aku setuju denganmu. Peningkatan diri yang diberikan oleh [Magic Attire] juga kuat. Kau masih sedikit kurang dalam hal teknik bertarung, Yuuya, tapi dalam hal sihir, ada banyak hal yang bisa dipelajari darimu.)

Baik Guru Usagi dan Iris-san memberiku pujian seperti itu, tapi ini semua hanyalah sesuatu yang aku warisi dari Sage-san, atau lebih tepatnya, sesuatu yang hanya diberikan kepadaku. Bukannya aku luar biasa, tapi Sage-san yang terlalu luar biasa.

… Satu-satunya hal yang dapat kulakukan adalah menjadi orang yang layak atas kekuatan yang aku warisi dari Sage-san, meskipun hanya sedikit. Aku harus bekerja keras.

Saat aku memikirkan ini, Yuti datang dari rumah.

"Saran. Yuuya, waktunya makan malam."

“Oh, sudah waktunya, ya…?”

"Affirmatif. Baik Ouma-san dan aku sangat menantikannya.”

"Ya ya."

Mau tak mau aku tersenyum masam atas ucapan jujur ​​Yuti. Nah, Ouma-san tidak bisa keluar dari rumah di Bumi, jadi aku mengerti bahwa satu-satunya hal yang bisa dia nikmati adalah makan.

Pelatihan dengan Guru Usagi dan Iris-san begitu intens sehingga aku lupa waktu, tapi sudah waktunya untuk makan. Kemudian Iris-san menatap Yuti dan bergumam dengan ketidakpuasan.

“… Aku masih tidak setuju dengan itu.”

“Eh?”

“Kenapa kau tinggal dengan wanita selain aku…?”

"….. Apa?"

Iris-san berteriak seolah dia menangis darah.

“Kau tinggal di bawah satu atap dengan seorang gadis muda yang cantik…! Aku tidak melihat bagaimana aku bisa menang! Maksudku, tidak peduli apapun, i-itu sangat disayangkan!"

“Hmm? Masalah. Aku tidak punya tempat lain untuk pergi. Yuuya mengundangku untuk tinggal bersamanya. Itulah mengapa a kudi sini.”

“DD-Dia mengundangmu…?”

Iris-san berteriak, wajahnya semakin merah dan merah. Y-yah, jika aku meninggalkan Yuti sendirian, dia akan terus hidup di alam liar selamanya…

“A-Aku bertanya-tanya apakah anak muda saat ini terlalu liberal…? Atau apakah aku terlalu jauh di belakang?”

“Um, Iris-san?”

Iris-san memang keren dan tajam saat dia berlatih, tapi terkadang dia mengatakan hal-hal aneh dan bertingkah aneh. Bisa dikatakan bahwa inilah alasan dibalik keakraban tersebut.

"Lebih penting! Aku mendengar bahwa kau adalah murid dari... Bow Saint?"

"Affirmatif. Aku Yuti, murid dari Bow Saint. "

“Ya, Yuti-chan. Aku ingin menanyakan satu pertanyaan, mengapa kau meminta Yuuya menyiapkan makanan untukmu? Jika kau adalah murid Bow Saint, aku yakin dia mengajarimu dengan baik, termasuk pekerjaan rumah tangga, tapi…”

“Hmm? Negatif. Satu-satunya hal yang aku pelajari dari guruku adalah teknik Bow Saint. Guru melakukan yang lainnya.”

“Eh? Ah, tidak... sifat kepeduliannya mungkin menjadi bumerang... daripada terlalu protektif, kupikir itu lebih dari itu..."

Iris-san tercengang dengan kata-kata Yuti. Tidak, aku juga terkejut. Dia bilang dia bahkan tidak bisa melepas pakaiannya sendiri. Tapi itu bukan masalah sekarang. Kaori mengajarinya banyak hal tentang itu, jadi dia sangat membantu.

Kemudian Iris-san, yang tadinya terlihat tercengang, sepertinya menyadari sesuatu, dan wajahnya menjadi cerah.

“Hahhhhhhh ! Benar sekali; jika aku memamerkan keterampilan rumah tanggaku di sini, aku akan memiliki kesempatan… !? Yuuya-kun!”

“Y-ya.”

“Onee-san yang akan memasak untukmu hari ini.”

“Eh?”

Aku membuka mataku pada kata-kata yang tidak terduga.

“Karena ini adalah kesempatan besar, Yuuya-kun… Um, kupikir aku akan memasak untukmu hari ini untuk memperdalam persahabatan kita… Ba-Bagaimana?”

“Ti-Tidak, maksudku… Aku menghargai pemikiran untuk memperdalam persahabatan kita, tapi jika memang begitu, aku lebih suka menjadi orang yang memasak…”

"Tidak masalah! Tolong serahkan ini pada Onee-san! Aku telah melakukan pelatihan pengantin untuk beberapa waktu sekarang, jadi aku cukup ahli dalam pekerjaan rumah... meskipun aku tidak pernah memiliki siapa pun untuk memamerkannya.”

Pada akhirnya, Iris-san menggumamkan sesuatu dengan tenang dan melihat jauh.

“Um… Apa tidak apa-apa?”

"Tentu saja. Aku lebih suka kau menyerahkannya kepadaku."

“Ji-Jika kau berkata begitu, maka… tolong.”

“Berharap. Mari kita lihat apa yang bisa dilakukan Sword Saint.”

“Mengapa Yuti terlihat begitu tinggi dan perkasa tentang ini…?”

Yuti, kau tidak bisa melakukan pekerjaan rumah… Aku ingin mengatakan itu lagi, tapi aku menahannya.

Kemudian, Guru Usagi, yang sedang menonton percakapan kami, memunggungi kami.

(Hmph. Pelatihan hari ini sudah selesai. Lakukan apa yang kalian inginkan dengan sisanya.)

“Ah, Guru Usagi, apakah kau tidak akan makan bersama kami?”

(Tidak apa-apa. Lebih merepotkan untuk terjebak dalam pertarungan antara kedua wanita itu.)

"Eh, pertarungan?"

Ketika aku mengalihkan pandanganku ke Iris-san dan Yuti, aku tidak bisa tidak memperhatikan bahwa meskipun mereka diam-diam saling memandang, sepertinya ada percikan api yang terbang di antara tatapan mereka. A-Apa itu?

(Nah, Kau hanya harus melakukan yang terbaik.)

Setelah mengatakan itu, Guru Usagi berjalan keluar dari penghalang rumah Sage-san, melompat ke udara dari sana, dan terbang ke suatu tempat menggunakan udara sebagai pijakan.

“Eeeh…?”

Saat aku melihat ke arah Guru Usagi, yang pergi setelah mengatakan sesuatu yang mengganggu, Iris-san juga mengalihkan pandangannya ke arah yang sama.

“Usagi masih sama seperti biasanya… Kalau begitu, aku ingin memasak dengan cepat, bolehkah aku meminjam dapurmu?”

“Ah, da-datanglah ke sini, silahkan!”

Dengan begini, aku memasuki rumah Sage-san bersama dengan Iris-san dan Yuti.




Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Comments