Evil Lord V6 - Chapter 14

Chapter 14 - One Flash - Rasa Syukur
 

-Di planet yang jauh dari Kekaisaran-

Di dalam gedung apartemen kecil, Yasushi sedang menggendong bayi di punggungnya.

Istrinya yang mengenakan jas hendak meninggalkan rumah.

“Yasu-kun, aku akan kembali jam 7 malam, jadi tolong urus semuanya sampai saat itu.”

"-Baik."

Sebagai seorang intelektual, wanita itu pergi bekerja sementara Yasushi tetap tinggal di rumah sebagai suami.

Makanya, dia menggendong bayi mereka di punggungnya.

Dia awalnya berencana untuk melarikan diri, tetapi dia terlalu takut untuk melakukannya setelah dikejar-kejar dengan pisau.

Bekas luka yang baru terbentuk dari dadanya ke perut ada di tubuhnya.

Istrinya pernah berkata, "Jangan diobati — dan jangan berpikir untuk melarikan diri lagi."

Akibatnya, dia terjebak dengan bekas luka itu untuk saat ini.

Dengan teknologi medis dunia ini, akan menjadi masalah yang mudah untuk menghapus bekas luka, tapi itu sengaja dibiarkan begitu saja.

Yasushi menyesal telah menyentuh wanita yang cintanya begitu dalam.

“Uuuu, aku ingin kabur, tapi itu hampir mustahil dengan uang sakuku.”

Dia telah menggunakan sebagian besar dana yang dia terima dari Liam untuk membesarkan kedua muridnya.

Sisanya telah dihabiskan untuk bermain-main, dan dia sekarang dalam situasi di mana dia harus menerima uang saku dari seorang wanita.

Meskipun ia tinggal di rumah untuk mengasuh anak mereka, sebagian besar pekerjaan rumah dilakukan oleh istrinya.

Dia bukan seorang ibu rumah tangga yang utuh, tapi dia juga bukan seorang gigolo; dengan kata lain, dia bukan salah satunya.

Ini adalah situasi yang Yasushi, Dewa Pedang yang membesarkan Liam, Rinho, dan Fuuka, berada.

Bayi itu mulai menggeliat.

“Oke, oke, ayo ganti popokmu, oke? ——Serius, apa yang kulakukan di sini?”

Beginilah cara Yasushi menghabiskan hari-harinya di planet yang jauh.


Rinho dan Fuuka berada di ruang perawatan khusus di hotel mewah itu.

Tidak hanya dalam balutan pakaian pasien, tubuh mereka seluruhnya dibalut perban.

Dengan luka sembuh, mereka akan mengantarkan makanan ke tempat tidur mereka setelah menyebutkan betapa lapar mereka.

Tia mengamati situasi dengan ekspresi mencela di wajahnya, dan Ellen berdiri di sampingnya.

Dia memperhatikan keduanya saat mereka makan di tempat tidur dengan sopan santun.

Karena itu, hidangan menghilang dengan kecepatan yang mengkhawatirkan, dan para pelayan sibuk menyajikan hidangan baru untuk mereka.

Tia kagum dengan nafsu makan mereka yang besar.

"Aku kagum dengan banyaknya makanan yang kalian berdua isi setelah baru saja pulih."

Merasa jauh lebih baik sekarang, Fuuka melepaskan sumpitnya dan meregangkan tubuh.

"Kecuali aku makan, aku tidak bisa mengerahkan kekuatan apa pun."

Rinho, yang sedang minum sup di sebelahnya, menghembuskan nafas pelan dan menyeringai.

“Kau mengatakan itu, tapi kau lebih lemah dariku.”

Fuuka mengarahkan jarinya ke arah Rinho.

“Ya makan banyak, tapi masih sekurus tusuk gigi! Dadamu kecil untuk boot!”

Dibandingkan dengan aset Fuuka yang bagus, Rinho agak kurang bersemangat.

Ini mungkin topik sensitif karena Rinho menyipitkan matanya saat berikutnya.

“Haaaang? Apakah semua nutrisi yang seharusnya masuk ke kepalamu masuk ke dadamu? Mengapa kau berpikir bahwa aku peduli dengan ukuran payudaraku? Pertama-tama, apa yang bisa dibanggakan karena memiliki payudara besar? Sebagai seseorang yang berjalan di jalur pedang, bukankah lebih baik membuang semua lemak yang tidak perlu itu? Sebenarnya, apakah kau ingin aku memotongnya untukmu?"

Ellen sampai pada kesimpulan tertentu setelah melihat seberapa cepat Rinho berbicara.

(Oh, jadi dia sadar diri tentang itu.)

Kedua gadis itu mulai berdebat satu sama lain.

Tak lama kemudian, perut mereka mulai keroncongan lagi, dan mereka kembali makan.

Tia yang membimbing mereka merasa tidak puas.

Lengan yang dia pasang kembali terbungkus perban dan terhubung ke sebuah peralatan.

“Mengapa aku harus menjaga keduanya?”

Ellen telah ditugaskan untuk menjaga kedua gadis itu karena mereka berasal dari sekolah yang sama.

Karena Liam bermaksud untuk membawa gadis-gadis itu ke bawah sayapnya, dia memberikan kesempatan bagi mereka untuk berbicara satu sama lain.

Kedua gadis itu mengerti maksudnya.

Fuuka adalah orang pertama yang berbicara dengan Ellen.

“Ngomong-ngomong, Si Kecil.”

“Jangan panggil aku si Kecil. Aku Ellen.”

“Jangan mengkhawatirkan detailnya. Lagipula kita dari sekolah yang sama. Bukankah kita bibi dan keponakan yang cantik? Mari bergaul.”

Keduanya bersikap ramah kepada Ellen.

Niat mereka untuk membunuh Liam juga seolah bohong.

Namun, Ellen, yang mengetahui rencana mereka, menolak untuk bermain bersama mereka.

“Seolah-olah aku ingin bergaul dengan seseorang yang mencoba membunuh Guru!”

Dia berbalik ke arah lain.

Fuuka menjadi sangat sedih.

Daripada interaksi antara murid di sekolah yang sama, itu lebih seperti seorang kakak perempuan yang mengalami depresi setelah ditolak oleh adiknya.

Rinho terkikik, menunjukkan pemahaman terhadap konflik batin Ellen.

“Yah, mau bagaimana lagi. Aku akan kesal juga jika seseorang menargetkan Guru. Tapi kau tahu, itu adalah Guru yang sama yang menginstruksikan kami untuk menargetkan Kakak Senior. Kakak Senior menerima kami karena dia tahu bahwa ini masalahnya. Sebagai murid Kakak Senior, sikapmu itu biiiit ~"

Puas dengan makanannya, Fuuka merebahkan diri di atas tempat tidur.

“Ellen, suatu hari kau mungkin menjadi sasaran Para Adik Junior, dan itu mungkin atas instruksi Kakak Senior.”

“—I-Itu…”

Sampai sekarang, Ellen adalah satu-satunya murid Liam.

Rinho dan Fuuka hanyalah Adik Junior yang dia pegang, jadi mereka bukan murid resminya.

Ellen pada akhirnya akan memiliki setidaknya dua Junior di bawahnya, dan ini adalah sesuatu yang tidak disukai Ellen.

Jika Liam menerima murid lain selain dirinya, perhatiannya kemungkinan besar akan beralih ke tempat lain.

Dia tidak akan mendapatkan semua perhatiannya seperti sekarang.

Liam memasuki rumah sakit tepat saat Ellen merasa gelisah.

“Kalian berdua tampak sangat ceria.”

Melihat mereka, Liam tersenyum tanpa sedikitpun kewaspadaan.

Gadis-gadis itu segera berlutut di tempat tidur mereka dan membungkuk.

Meskipun sikap mereka berani dan bahasa mereka kasar, mereka telah diajari tata krama yang benar.

Rinho meminta maaf kepada Liam.

“Kami minta maaf karena telah menimbulkan masalah kali ini. Peristiwa ini membuat kami menyadari betapa dangkal keterampilan kami."

Fuuka juga sama.

"Sebagai orang yang belum berpengalaman, kami mulai memahami bahwa kami belum mencapai dunia di mana Kakak Senior berdiri."

Liam duduk di kursi yang telah disiapkan Tia dan menatap kedua gadis yang menunjukkan sikap mengagumkan itu.

Dia tampaknya tidak sedikit khawatir, dan seolah-olah dia berurusan dengan kerabat.

“Senang sekali kalian mengerti siapa yang lebih tinggi dari kalian. Pada catatan itu, meskipun aku akan menjaga kalian, aku tidak akan melatih kalian di jalur One-Flash. Yang paling bisa aku lakukan adalah memberi kalian tempat untuk berlatih."

Di bawah rezim pelatihan Yasushi, Rinho dan Fuuka telah menjadi pendekar pedang wanita yang hebat.

Mulai sekarang, mereka harus memoles pedang mereka dengan usaha mereka sendiri, dan Liam hanya bisa memberi mereka sedikit bantuan.

“Bisa dikatakan, kalian berdua berantakan dalam hal lainnya. Karena Guru telah mempercayakanku dengan kalian berdua, itu pasti berarti dia ingin kalian menjadi ksatria sejati. Segera setelah luka kalian sembuh, kalian berdua akan mengikutiku kembali ke wilayahku di mana kalian akan belajar menjadi ksatria."

Rinho terlihat sangat jijik ketika diberitahu bahwa dia harus belajar.

“—Sebagai pendekar pedang, apakah kami benar-benar perlu belajar? Kakak Senior, dengan segala hormat, aku harus menolak. Aku percaya lebih penting bagi kami untuk menyempurnakan teknik kami, meskipun itu dalam jumlah kecil.”

Liam tersenyum.

“Tidak bisa. Bagaimanapun, inilah yang Guru percayakan untuk aku lakukan."

Liam memikirkan pendidikan mereka dengan caranya sendiri.

Fuuka tampak acuh tak acuh dengan pengaturan ini.

“Kami hanya perlu berlatih beberapa tahun dan masuk kapsul, kan? Lagipula aku sudah terbiasa dengan hal-hal sulit."

Bukanlah ide yang buruk untuk memasukkan mereka ke dalam militer agar mereka bisa dibentuk menjadi ksatria.

Namun, Liam memiliki rencana berbeda untuk mereka.

"Begitu? Kalau begitu, saat kita kembali, kalian berdua akan menjadi murid di bawah Serena, kepala pelayanku, dan kalian akan belajar tentang sopan santun darinya. Lakukan yang terbaik sebagai pelayan.”

Baik Rinho dan Fuuka tercengang dengan pengungkapan yang tiba-tiba ini.

“Kakak Senior!? Apa yang kau maksud dengan 'pelayan' !?”

"Tidak mungkin! Kenapa kami harus melakukan sesuatu yang begitu feminin !?”

Liam tertawa.

“Aku juga bekerja sebagai pelayan di tempat latihanku. Karena kalian berdua bukan bangsawan, aku akan mendidik kalian berdua di rumahku. Jangan pernah berpikir untuk kabur.”

“Ti-Tidak mungkin!”

“A-Aku !? Pelayan!?"

Liam bermaksud baik dengan bersikap kasar pada mereka, tapi keduanya putus asa atas prospek pelatihan untuk sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan pedang.

'Rasakan itu!' Ellen berpikir.


"-Bagaimana. Bisa. Ini. Terjadi."

Pemandu itu berlutut.

Dia telah menaruh kepercayaannya pada kartu truf untuk membunuh Liam, tetapi mereka benar-benar gagal.

Tidak ada yang salah tentang gagal.

Namun, setelah kekalahan mereka, alih-alih mengincar nyawa Liam, mereka mulai menghormatinya sebagai Kakak Senior mereka.

Ini juga sebagian karena kesalahan Yasushi.

Setelah membaca surat dari Yasushi, Liam mulai memanjakan para Adik Junior-nya.

Dia mundur pada saat-saat terakhir untuk menyelamatkan hidupnya!

Tidak ada yang tidak wajar tentang ini mengingat watak Yasushi.

Bagaimanapun, dari sudut pandang Pemandu, itu adalah tindakan pengkhianatan.

Semua yang dikatakan, ada satu hal yang tidak bisa dimaafkan oleh Pemandu.

“—Kau memberitahuku bahwa tindakanku sebenarnya membantu Liam?”

Setelah pemeriksaan lebih dekat, dia menyadari bahwa dia telah membantu Liam.

Ketika semua dikatakan dan dilakukan, Fraksi Calvin menjadi kurang bersatu, dan mereka telah kehilangan sebagian besar kekuatan mereka juga.

Di sisi lain, Fraksi Cleo — dan Liam — kini memiliki suara yang lebih besar.

Faksi telah menjadi lebih kuat secara keseluruhan, dan jumlah pendukung bertambah.

Itu adalah titik di mana Fraksi Cleo, yang awalnya dibawah dan lemah, sekarang berdiri setara dengan Fraksi Calvin.

“Tak bisa dimaafkan.”

Pemandu mengepalkan tinjunya.

Ada juga masalah dengan wilayah Liam.

Mereka yang menyelinap dengan motif teduh telah diidentifikasi, sehingga menghilangkan tunas masalah di masa depan.

Semuanya maju ke arah yang menguntungkan Liam.

“Liam, aku tidak akan pernah memaafkanmu! Sekarang setelah semuanya sudah sejauh ini, aku akan membunuh Liam bahkan jika aku harus jatuh bersamanya!"

Pemandu itu membuang semua kepura-puraan dan mengumpulkan emosi negatif sebanyak yang dia bisa untuk membunuh Liam.

Karena telah terjadi perang antar negara antargalaksi, pasti ada banyak dendam yang tertinggal di medan perang.

Dia memutuskan untuk mengakhiri Liam dengan tangannya sendiri setelah mengumpulkan semua emosi negatif yang berputar-putar yang terkait dengan Liam.

Pemandu tidak yakin apakah dia bisa membunuh Liam atau tidak; bagaimanapun, dia ingin mengalahkan Liam apapun yang terjadi.

“Aku pasti akan menghabisi Liam!”

Seekor anjing mengucapkan selamat tinggal kepada Pemandu saat yang terakhir menghilang dari tempat kejadian untuk mengumpulkan lebih banyak emosi negatif.

Anjing itu juga menghilang segera setelah itu.


Ketika pasukan ekspedisi Kekaisaran kembali dengan selamat, pesta diadakan di berbagai bagian Ibukota untuk merayakan kemenangan mereka.

Bangsawan dan personel militer yang ikut serta dalam ekspedisi diundang, dan kaum bangsawan khususnya dihibur.

Beberapa dari mereka hanya senang bahwa mereka telah menang.

Namun, yang lainnya ada di sana untuk mendekati Fraksi Cleo.

Cleo tidak lagi tidak berdaya seperti dulu.

Cleo, yang merupakan tuan rumah pesta, kelelahan setelah menyapa banyak tamu.

Ditemani Lysithea, dia memasuki ruang istirahat.

“—Ini benar-benar melelahkan. Apakah Count melakukan ini setiap hari? Luar biasa."

Lysithea menegur Cleo karena mengeluh, tapi dia terdengar agak senang juga.

“Ini semua berkat Count yang menabur benih untuk kita. Sepertinya dia melakukan banyak gerakan selama dia tetap di Ibukota. Sekarang, begitu banyak orang akan bergerak atas namamu. Kau tidak lagi tidak berdaya seperti dulu."

Liam telah mengundang bangsawan yang menjanjikan ke pesta.

Tentu saja, dia tidak melakukannya sendiri. Pada kenyataannya, itu adalah ulah Wallace.

"Yang aku lakukan hanyalah berdiri di medan perang."

Cleo tidak melakukan apapun.

Tia adalah jenderal komandan de facto, dan kesatria berbakat bernama Klaus-lah yang membuat semua penyesuaian yang bagus.

"Selain itu, aku tidak melihat Count di mana pun."

“Sepertinya dia akan kembali ke wilayahnya. Demonstrasi skala besar telah mereda, tetapi dia masih harus mengkhawatirkan situasinya."

Lysithea terkesan dengan kesabaran Liam yang memungkinkan dia untuk tetap tinggal di Ibukota sementara semua ini terjadi.

Cleo, bagaimanapun, tidak terlihat senang.

“— Count mampu melakukan segalanya. Dia benar-benar antitesis ku."

Cleo bertarung melawan saudaranya untuk memperebutkan kursi Kaisar, tapi dia hanyalah boneka.

Dia telah menerima ini, tapi itu bukanlah perasaan yang menyenangkan.

“Bahkan jika aku tidak di sini, orang-orang akan diyakinkan selama dia ada.”

“Apakah kau mengatakan sesuatu?”

Lysithea sangat bersemangat tentang masa depan sehingga dia melewatkan gumaman Cleo.

Dia telah mengatasi krisis dan mendapatkan kekuatan yang cukup untuk melawan Fraksi Calvin di lapangan yang sama.

Seharusnya ini menjadi momen yang membahagiakan.

Cleo menggelengkan kepalanya, tidak ingin menyiram kegembiraan Lysithea dengan air dingin.

"Tidak, tidak ada."


Pemandu telah kembali ke Ibukota.

Dendam dari mereka yang dihancurkan oleh pasukan ekspedisi dan kebencian dari mereka yang hadir di Ibukota.

Pemandu datang untuk menantang Liam dengan semua emosi negatif yang dia kumpulkan tanpa mempedulikannya.

“Liam! Hari ini akan menjadi hari dimana aku— !! ”

Pemandu itu marah ketika dia mengetahui bahwa dia tidak dapat menghancurkan android yang dikenal sebagai Amagi, dan dia semakin marah dengan fakta bahwa tindakannya tidak berarti dan bahwa dia akhirnya memimpin Liam menuju kemenangannya.

Dia telah dipaksa untuk menghadapi kenyataan setelah beberapa saat berada di Cloud Nine, jadi dia secara alami marah ke titik di mana dia kehilangan dirinya sendiri.

Ketika dia mendengar bahwa Liam berada di pelabuhan antariksa bersiap untuk kembali ke wilayahnya, Pemandu langsung menghampirinya.

“DISITU KAU RUPANYAAAAAAA!”

Liam membawa Rinho, Fuuka, dan Ellen mengelilingi kapal perangnya, yang merupakan kebanggaan dan kegembiraannya.

Mereka berjalan di koridor pesawat luar angkasa mewah yang tidak perlu tanpa ada penjaga yang melindungi mereka.

Pemandu melihat empat punggung terbuka dan mengubah emosi negatif menjadi pisau.

Lengan Pemandu berubah menjadi pedang yang menakutkan saat dia menembak ke arah punggung Liam.

“LIAAAAAAAM !!”


“Luar biasa, kan!? Kapal perang kelas super dreadnought ini menghabiskan banyak uang untuk dibangun. Beberapa tentara telah tinggal di dalamnya selama bertahun-tahun!"

Dengan panjang 3000 meter, seluruh koloni terkandung di dalamnya.

Meskipun staf terkadang berubah, beberapa dari mereka telah tinggal di kapal perang selama bertahun-tahun.

Beberapa bahkan telah menikah, dan laporan mengatakan bahwa bayi telah lahir.

Aku benar-benar tidak mengerti.

Akankah bayi tumbuh dengan baik?

Aku mendengar bahwa ada sekolah, tetapi aku masih khawatir.

Aku telah membeli kapal perang konyol ini demi penampilan, tetapi banyak hal telah berkembang di luar pemahamanku.

Aku telah mengeluarkan banyak uang untuk membuat kapal perang yang tidak bisa dipahami namun mewah ini.

Anehnya menyenangkan melihat betapa senangnya Fuuka.

“Ini luar biasa!! Kakak Senior, belikan aku satu juga!"

Aku tidak keberatan membeli satu atau dua kapal tambahan — tetapi aku tidak diizinkan.

“Menurutmu aku bisa membeli kapal perang super dreadnought-level sesuai kebijaksanaanku? Aku akan membutuhkan izin Amagi untuk melakukan itu, dan dia tidak akan pernah memberikan izin."

Hanya tindakan sederhana menugaskan kapal perang sebagai milik pribadi telah membuatnya memasang wajah tidak menyenangkan.

Jika aku mengatakan kepadanya bahwa aku memberikannya kepada Adik Junior ku, aku tidak tahu apa yang akan dikatakan Amagi.

Aku memerintahkan Nias untuk membuatkan kapal pribadi untukku beberapa waktu yang lalu, dan Amagi memarahiku karena itu.

Ini akan segera selesai, jadi aku menantikan untuk menerimanya.

“Che ~”

Fuuka nampaknya agak kecewa, tapi aku sudah menyiapkan hadiah untuk mereka.

“Jangan terlalu kesal. Aku telah menyiapkan mobile knight pribadi untuk kalian berdua. Mulai sekarang, kalian juga perlu melatih keterampilan uji coba kalian.”

Rinho mengutak-atik rambutnya, mungkin karena dia tidak tertarik.

“Pria sepertinya menyukai robot, tapi mereka semua sama ketika dipotong-potong.”

Begitu, jadi dia tidak tertarik pada itu.

Mata Ellen berbinar.

"Guru, aku-aku juga menginginkannya!"

Maaf, tapi ini tidak boleh untuk Ellen.

"Ini terlalu dini untukmu."

"Be-Begitu?"

Dia terlihat menyedihkan saat merasa sedih, tapi Ellen masih muda, jadi aku ingin membesarkannya perlahan.

Berbeda dengan Rinho, Fuuka sepertinya sedikit tertarik dengan robot.

"Kakak Senior, mobile knight macam apa yang telah kau persiapkan?"

Kau telah mengajukan pertanyaan yang bagus!

“Sebenarnya, aku telah memutuskan untuk memproduksi secara massal mobile knight favorit ku. Tapi mereka seperti produk yang cacat."

Aku diberi tahu bahwa tidak mungkin memproduksi Avid secara massal.

Menurut Pabrik Senjata Ketujuh, "itu bukan sesuatu yang harus diproduksi secara massal".

Atau lebih tepatnya, itu tidak bisa diproduksi secara massal.

Bahkan jika aku mengumpulkan semua logam langka, para ksatria yang diproduksi secara massal tidak akan dapat mengimbangi kinerja Avid karena mereka tidak akan memiliki Machine Heart di dalamnya.

Meskipun mereka adalah produk inferior, aku memilih untuk menyiapkan dua set mobile knight tipe Avid yang diproduksi secara massal untuk para gadis.

Dari segi kinerja, mereka lebih buruk dari Avid, tetapi mereka lebih baik dari kebanyakan orang lain.

Meskipun mereka dianggap barang cacat, harganya lebih mahal daripada banyak barang eksklusif di luar sana.

“Produk rusak… Aku sama sekali tidak merasa termotivasi.”

Aku menyodok dahi Fuuka dengan jariku saat aku mendengar dia mengeluh.

“Jangan serakah. Mereka rusak, tetapi membutuhkan uang dan waktu untuk membangunnya. Yang lain bahkan akan mengatakan bahwa mereka kelas satu.”

Apa yang dia katakan tidak menyakitiku sama sekali.

Aku terus berjalan maju dengan bahagia.

Ellen memulai percakapan setelah memperhatikan suasana hatiku.

“Guru, apakah sesuatu yang baik terjadi?”

Sepertinya dia mengerti perasaanku.

"Ya. Ternyata itu adalah kemenangan yang lebih lengkap dari yang kukira."

Kami telah memperoleh kekuatan yang cukup untuk menyaingi Calvin, aku bertemu dengan dua Adik Junior ku, dan muridku tumbuh dari hari ke hari.

Aku merasa senang hari ini.

Ini semua pasti berkat Pemandu.

Aku sangat sibuk akhir-akhir ini dan telah mengabaikan rasa terima kasihku terhadap Pemandu ini.

Aku yakin dia melakukan yang terbaik untuk memberiku after-service kali ini juga.

Secara kebetulan, kami melewati tempat aku meletakkan patung Pemandu.

Itu adalah patung yang terbuat dari emas.

“—Kalian harus berdoa di sini.”

Rinho membuat ekspresi jengkel.

"Ada apa dengan perintah mendadak itu?"

“Kurangi bicara dan lebih banyak berdoa. Persembahkan rasa terima kasih kalian untuk patung yang ada di sini!"

Tertegun oleh perintahku untuk tiba-tiba berdoa, Fuuka dan Rinho saling menatap.

"Apa yang harus kita lakukan?"

"Yah ~ karena itu perintah Kakak Senior, kurasa kita bisa bermain bersama."

Ellen bersiap untuk pergi.

“Guru, aku siap berterima kasih banyak padanya!”

“Kata yang bagus! Sekarang, ungkapkan rasa terima kasih kalian kepada patung itu!"


Ketiganya berdoa ke patung di bawah instruksi Liam.

Rinho bahkan tidak tahu siapa yang seharusnya dia ucapkan terima kasih.

(Jika aku berterima kasih kepada siapa pun, itu akan menjadi Guru Yasushi.)

Tentu saja, hal yang sama berlaku untuk Fuuka.

(Aku hanya perlu berterima kasih kepada Guru Yasushi, kan?)

Terakhir, Ellen mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Liam.

(Terima kasih banyak telah mengizinkanku bertemu Guru!)

Perasaan terima kasih ketiganya yang tulus dituangkan ke dalam patung emas Pemandu.


Liam dan yang lainnya telah berhenti berjalan, dan Pemandu siap untuk melompat ke atas mereka.

“LIAM, INI ADALAH AKHII… eh?”

Keempatnya tiba-tiba berbalik untuk sujud di depan patung emas dirinya.

Apa yang mereka lakukan?

Doa yang berisi ucapan terima kasih Liam dan yang lainnya berkumpul di sekitar patung emas itu.

Sebuah patung emas Pemandu telah disiapkan sedemikian rupa sehingga Liam dapat mengungkapkan rasa terima kasihnya dimanapun dia berada.

Patung itu mulai bersinar, tapi ini hanya terlihat oleh Pemandu.

“Te-Terlalu cerah !!”

Saat Pemandu dihanguskan oleh cahaya keemasan, pedang muncul dari patung emas.

Bilah pedang itu terbuat dari emas, dan itu adalah perwujudan doa dari penerus Sekolah One-Flash, ditempa oleh perasaan terima kasih mereka yang tulus.

Itu saja akan menjadi racun bagi Pemandu, tapi itu menjadi lebih mematikan dengan tambahan rasa terima kasih Liam.

“He-Hentt—”

Pedang itu tertanam di dada Pemandu sebelum dia bisa berteriak agar pedang itu berhenti.

Bilah itu membakar tubuh Pemandu dari dalam, dan itu menyebarkan racun mematikan ke seluruh tubuhnya.

“TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKK !!”

Rasa terima kasih Liam meluap-luap, dan itu dikirimkan ke Pemandu melalui bilah pedang.

Bilahnya juga berisi rasa terima kasih yang luar biasa terhadap Yasushi dan Liam.

Ada lebih banyak pedang emas yang melayang di sekelilingnya, dan Pemandu diserang olehnya satu demi satu.

Itu bukan dari rasa terima kasih Liam saja.

Padahal, itu berasal dari berbagai sumber yang berbeda.

“TAPI BUKAN AKU YANG MELAKUKAN AHL ITUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU ————”

Dan akhirnya, tubuh Pemandu runtuh karena rasa syukur yang berlebihan, hanya menyisakan top-hat nya.

Begitu saja, top-hat itu tenggelam ke tanah dan menghilang.

———————————————————————————————-

Brianヾ(* ´ω ` *) ノ: “Rasakan itu, Pemandu!!”




Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Comments