Eminence in Shadow V3 Chapter 3 Part 9-10

 Novel The Eminence in Shadow Indonesia 

V3 Chapter 3 : Mengejar Ratu Darah! Part 9-10


“Uhh…”


Dia pasti pingsan. Saat Beta membuka matanya, dia disambut oleh cahaya Bulan Merah yang menyinari malam yang sunyi. Semua orang tidak sadar. Dia pasti orang pertama yang bangun. Tuannya tidak terlihat. Dia mungkin sudah dalam perjalanan ke pertarungan berikutnya. Betapa sibuknya dia… dan betapa baiknya.

 "Terima kasih, Tuan Shadow..."

Dia bersumpah tidak akan pernah melupakan citra dirinya yang mempertaruhkan nyawanya untuk melindunginya dan yang lainnya.

Ketika dia tiba-tiba menyadari bahwa semua lukanya sudah sembuh, senyum diam merayap di wajahnya.

Dia melihat dan melihat bahwa luka Nomor 664 juga sembuh, sama dengan luka Nomor 665 dan Nomor 666.

Tentu saja, tidak ada goresan pada Mary atau saudara perempuan tuannya.

"Tidak ada yang didapat dari Tuan Shadow. Sepertinya teori Eta benar… ”

Beta mengambil setetes darah Blood Queen dan menyegelnya ke dalam botol.

Kemudian dia memfokuskan pikirannya pada darahnya sendiri yang terpampang di seluruh bodysuitnya… dan membuatnya melayang di udara.

“Kekuatan vampir, ya…? Dengan pelatihan yang tepat, ini bisa bermanfaat. Hahhhh… Aku yakin Eta akan menggunakanku sebagai tikus laboratorium… Hyah!”

Beta meluncurkan darahnya ke udara, lalu pergi untuk membangunkan bawahannya.

“Aduh.”

"Hah?!"

"Dimana aku?"

“Apa kalian bertiga berencana tidur sepanjang hari? Kita akan kembali.”

Para Nomor itu dengan panik bangkit berdiri. 

“Rgh…,” erang Juggernaut. 

"Apa yang terjadi?" 

"Apa yang terjadi, memangnya..."

Sepertinya keduanya dari Kota Tanpa Hukum juga sudah bangun. Mereka melihat sekeliling dengan heran.

"Tunggu, Shadow melakukan semua ini...?"

"Pria itu melindungi semua orang sendirian..."

Menara Crimson telah dimusnahkan. Mereka semua melihat ke langit. Seolah-olah mencoba untuk membakar keberadaannya di mata mereka…

Beta berbalik. 

“Ayo, kita pergi.” 

“Ungh…”

“Ahh…!”

Sepertinya Claire dan Mary baru saja bangun di belakangnya.

Beta melirik ke belakang dan melihat Mary membantu seseorang dari tengah reruntuhan.

Itu adalah gadis kecil yang menggemaskan dengan rambut merah tua.

“Kuharap kau bisa menemukannya kali ini… Tempat Singgahmu, itu…” 

Dan dengan senyuman ramah, Beta lenyap ke dalam kegelapan malam.






Part 10

Saat matahari pagi menyinariku, aku menatap kereta elegan berpernis hitam dan menguap.

Jendela gerbong diblokir oleh tirai tebal, jadi aku tidak bisa melihat ke dalam, tapi aku membayangkan saudariku bertukar air mata perpisahan dengan teman vampirnya.

Udara musim gugur segar dan menyenangkan.

Segala macam hal terjadi, tapi Event Vampire Leluhur yang sebenarnya telah berakhir.

Segalanya menjadi sedikit berbatu ketika aku mengalami beberapa masalah tak terduga di tengah sana, tetapi pada akhirnya, aku bisa mengamankan penyelesaian besar. Dan hei, semuanya berakhir dengan baik, apaakubenar?

Namun, satu hal yang tidak berhasil aku selamatkan adalah semua koin emas.

Untuk sementara waktu di sana, aku duduk manis dengan tiga ribu koin, tetapi karena, katakanlah, banyak sekali keadaan, aku mengakhiri ini dengan kurang dari lima ratus.

Lima ratus koin menghasilkan lima ratus juta zeni. Itu jauh dari cukup bagiku untuk pensiun.

Tetapi setelah beberapa pemikiran, aku sampai pada kesimpulan bahwa mungkin ini baik-baik saja.

Bagaimanapun, Kota Tanpa Hukum masih berdiri, dan masih memiliki dua menara tersisa.

Jika aku kehabisan dana, aku bisa mampir lagi. 

Di satu sisi, Kota Tanpa Hukum pada dasarnya adalah celengan pribadiku.

Beberapa saat kemudian, pintu kereta terbuka dan Claire melangkah keluar. 

Berbicara tentang saudariku, ada perkembangan besar di bagian depan itu. Itu terjadi tadi malam, di penginapan kami.

Aku memang jalan-jalan sedikit sendirian di Kota Tanpa Hukum, jadi aku mampir ke kamarnya untuk meminta maaf sepintas lalu.

Ketika aku membuka pintunya, aku melihat sesuatu.

Ada semacam lingkaran sihir hebat di tangannya, dan dia membungkusnya dengan perban untuk menyembunyikannya.

Dan untuk memperburuk keadaan, dia bergumam, 

"Tangan kananku gemetar... Kekuatan khusus muncul dalam diriku..."

Aku memilih untuk tidak mengatakan apa-apa dan diam-diam menutup pintu.

Dia mendapatkan tiga pukulan kombo kiasan lingkaran sihir, penutup perban, dan kekuatan khusus terjadi.

Kurasa dia akhirnya mencapai usia itu…

Ketika dia keluar dari kereta, dia berjalan ke arahku dengan senyum sugestif di wajahnya.

Aku memanggilnya dengan nada yang senormal mungkin. "Kau sudah siap?"

“Yup, ayo pergi.”

Kami berdua berangkat. Tiba-tiba, namun…

 “Cid…”

… dia memelukku dari belakang. 

"…Ada apa?"

“Bukan apa-apa… Tidak, ini adalah sesuatu… Lihat, kebenarannya adalah…”

Ini dia…!

"Aku memiliki kekuatan khusus yang tertidur dalam diriku..." Dia melakukan adegan coming-out besarnya.

Tidak akan berhasil bagiku untuk membantahnya di sini. Jika kau secara sembarangan mengekang anak-anak, mereka cenderung memberontak terhadapmu.

"Fumu. Aku selalu tahu kau spesial, Kak.”

"Aku tahu kau akan mempercayaiku, Cid..." Dia meremas sedikit lebih erat. 

“Aku harus mengungkap rahasia di balik kekuatan ini. Dan rahasia yang mengelilinginya…”

“ Jangan khawatir, aku yakin kau akan berhasil. Aku akan mendukungmu tidak peduli jalan apa yang kamu ambil, Claire.”

"Cid... pernahkah kau mendengar tentang Shadow?"

“Oh, ya, dia sangat keren di Festival Bushin. Kenapa, dia melakukan sesuatu?”

“… Tidak, tidak apa-apa.” Claire memelukku erat.

Mungkin tidak ada kekurangan kesulitan menunggu saudaraiku setelah ini. Dia akan berjuang, dia akan menderita, dan dia harus menghadapi beberapa kebenaran yang dingin dan sulit. 

Tetapi jika tangan kanannya "gemetar", tidak ada yang bisa mengelak. Itu semua adalah bagian dari tumbuh dewasa.

Tidak peduli jalan apa yang akhirnya dia putuskan, aku akan menghormatinya untuk itu.

Lagipula, jalan yang dia lalui adalah jalan yang juga pernah aku lalui… Tiba-tiba, aku merasakan tatapan di punggungku. Aku menoleh untuk melihat.

Ada seorang gadis berdiri di gerbong berpernis-hitam membawa payung hitam besar.




TLN : Pernis ya.... Bukan Pen*s



Aku tidak bisa melihat wajahnya karena tersembunyi di baliknya, tapi aku bisa melihat rambut merah mudanya yang berkibar tertiup angin musim gugur.

Di bawah payung, dia membungkuk dalam-dalam.




Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Comments