Eminence in Shadow V3 Chapter 3 Part 1-2

 Novel The Eminence in Shadow Indonesia 

V3 Chapter 3 : Mengejar Ratu Darah! Part 1-2


Bung, leluhur tidak main-main dalam hal harta karun.

Aku belum pernah melihat gunung emas secara harfiah sebelumnya. Hatiku berdebar-debar.

Aku seperti anak kecil di toko permen. Aku ingin ini… Aku harus mendapatkan ini… Tapi saat aku mengobrak-abrik harta karun itu, tiba-tiba aku ingat tidak semuanya akan kubawa.

Karya seni tidak perlu karena alasan yang jelas, jadi aku akan melewatkan semua hal yang berbudaya. Sayangnya, aku kecewa, tampaknya karya seni menjadi hal yang paling banyak di sini.

Selanjutnya adalah permata dan logam mulia. Barang-barang kecil tidak masalah, tetapi yang lebih besar terlalu besar dan berat.

Sepertinya aku perlu mempersempit fokusku.

Aku harus mencari sumber uang yang paling efisien dan paling dapat diandalkan di luar sana — koin emas.

Sekecil potongan seharga lima ratus yen, tapi masing-masing bernilai seratus ribu zeni. Dan lebih baik lagi, kau dapat membelanjakannya apa adanya tanpa perlu mengubahnya atau apa pun.

Ketika sampai pada efisiensi dan keandalan, mereka melemparkan segala sesuatu yang lain dalam perbendaharaan ini.

Agak menyedihkan, sejujurnya, melihat semua harta karun yang tidak bisa aku miliki ini.

"Nah, begitulah hidup...," gumamku saat aku mengucapkan selamat tinggal pada segudang kekayaan lainnya dan mulai menyekop segenggam koin emas.

Sekarang, aku bukan orang idiot. Aku memikirkan ini sebelumnya.

Mengambil satu halaman dari buku Epsilon — ahli yang tidak perlu dipersoalkan dalam hal bodysuit slime — aku menyimpan koin di dalam jasku.

Epsilon melapisi tubuhnya dengan slime, dan aku melakukan hal yang sama dengan emas.

Setiap inci bodysuit, longcoat, dan hood ku diisi sampai penuh. Oke, itu tidak sepenuhnya benar. Aku meninggalkan beberapa ruangan dekat persendian.

Meski begitu, aku berhasil memasukkan lebih dari seribu kedalam diriku.

Seribu koin emas menghasilkan seratus juta zeni. Perhitungannya selesai.

Aku berencana untuk hidup sampai usia lanjut tiga ratus tahun, jadi itu tidak cukup. Meski begitu, akan sangat berisiko untuk mencoba dan membawa lebih banyak emas daripada itu bersamaku.

Jika aku menggunakan sihir untuk memperkuat diriku, membawa sekitar seribu koin bukanlah masalah atau apapun, tapi itu tetap membuatnya sulit untuk bergerak. Pergerakanku sedikit kaku sekarang, tetapi akan menjadi jauh lebih buruk jika aku mencoba berkemas lagi.

Juga, seribu koin tidak benar-benar terlihat dari luar, tetapi jika aku melakukannya dua kali lipat, aku akan mulai mencuat seperti jempol yang sakit.

“Aku akan baik-baik saja jika yang harus kulakukan hanyalah membawanya…”

… tapi aku punya pertarungan bos dengan Ratu Darah menungguku setelah ini.

Seharusnya, dia semacam Vampir leluhur. Dia akan menjadi kuat sekali, aku yakin itu.

Bagaimanapun, Vampir leluhur seharusnya kuat. Begitulah cara kerjanya.

Untuk mempersiapkan kesempatan ini, aku sudah menyiapkan semua rencana pertempuranku.

Hingga saat ini, aku telah menggunakan pengaturan di mana aku selalu muncul pada jam kedua belas, tetapi mengingat bahwa musuh kali ini adalah Vampir leluhur, kupikir aku akan mencoba mencampuradukkan dan menjadi yang pertama mendapatkannya padanya kali ini.

Dengan begitu, kami bisa melakukan adegan di mana protagonis muncul di tengah pertarungan kami dan berkata, “Ada apa dengan pertempuran gila yang terjadi di sana ?! Mundur!”

Seperti itu.

Agar itu terjadi, aku harus menjadi orang yang menemukan Ratu Darah terlebih dahulu.

Jika aku menghabiskan terlalu banyak waktu berlama-lama di sini, seseorang akan mengalahkanku sepenuhnya.

Untuk saat ini, aku hanya akan menumpuk koin di pintu masuk perbendaharaan. "Aku akan menjemput kalian nanti."

Dengan begini, aku akan dapat mengambilnya dengan cepat bahkan jika sesuatu yang tidak terduga terjadi.

Berdoa agar aku dapat mengambilnya kembali dengan sukses, aku melenturkan ototku untuk pertama kalinya dalam beberapa saat dan berlari ke atas menara dengan kecepatan penuh.

Di tengah jalan, aku memata-matai saudara perempuanku. Dia sepertinya berada di posisi yang sulit, jadi aku menyelamatkannya dengan mengirim Tiran terbang.

Sekarang, harus cepat.


TLN : lol.... yang lain sibuk gelut nih anak malah sibuk maling....







Part 2

"Akhirnya, waktunya telah tiba..."

Senyuman anggun menyebar di wajah Crimson.

Pengorbanan telah disiapkan, dan bulan semakin merah padam. Waktu untuk menghidupkan kembali Elisabeth Sang Ratu Darah akhirnya tiba.

Crimson meraih tutup peti mati yang diabadikan di tengah ruangan dan membukanya.

Isinya menjadi tampilan penuh.

Di dalamnya ada gumpalan hitam kecil yang layu.

Crimson dengan hati-hati membungkus bingkah itu dengan jari-jarinya dan mengangkatnya ke udara.

"Sudah terlalu lama, Ratu Darahku... Semuanya sudah siap bagimu untuk memandikan dunia dengan darah..."

Setelah diperiksa lebih dekat, benjolan hitam itu dikenali sebagai organ.

Secara khusus, jantung yang keriput.

Setelah seribu tahun, hanya itu yang tersisa dari leluhur.

Namun, selama masih ada, dia masih bisa disadarkan. Begitulah leluhur.

Crimson menutup peti mati dan membawa jantung ke pengrbanan berambut hitam. Dia mencungkil jantung bocah itu sebelumnya, dan dia sekarang cocok dengan Ratu Darah di tempatnya.

Darah segar. Daging segar. Itu semua Ratu Darah, yang terkuat dari leluhur, perlu bangkit kembali dan memulai pemerintahan terornya sekali lagi.

“Heh-heh-heh-heh-heh…”

Ini akan memakan waktu sedikit lebih lama untuk kebangunan rohani dimulai.

Crimson tahu dia harus pergi untuk beberapa waktu. Ratu Darah akan kelaparan ketika dia sadar, dan dia akan menyerang manusia dan vampir. Dia tidak akan bisa lebih dekat sampai dia tenang sedikit.

Dia berjalan cepat ke pintu, membukanya, dan melangkah keluar. Tiba-tiba, dia membeku.

“Da-Dan kau pikir kau siapa…?”

Dia tidak merasakan siapa pun di lorong. Saat dia membuka pintu, seharusnya tidak ada orang di sana.

Entah dari mana, seorang pria dengan jas panjang hitam muncul di hadapannya. Crimson segera mengulurkan cakarnya dan mempersiapkan dirinya untuk bertempur. 

“Pergilah sekarang. Jangan sampai hidupmu— Gluh ?!”

Tubuh Crimson terbelah menjadi dua.

Dia telah dibelah dengan rapi dari kepala ke selangkangan.

Dia bahkan tidak bisa mengikuti ayunan pedang eboni dengan matanya.

Matanya membelalak karena dia dengan cepat beregenerasi.

Crimson adalah vampir yang kuat dalam dirinya sendiri. Dia bisa menghindari tebasan sekali atau dua kali, dengan mudah.

"Kau siapa?! Beraninya kau meletakkan pedang vulgarmu itu padak— Bluh ?!”

Di tengah kalimatnya, kepalanya melayang.

Meskipun dia dalam keadaan waspada, dia masih tidak bisa melihat gerakan pria itu.

“A — Aku katakan! Aku mulai marah— Hruh ?!” Kali ini, tangannya terangkat ke udara.

"Kau bodoh! Di bawah Bulan Merah, vampir tidak— Chuh ?!”

Kakinya mendapat perlakuan yang sama, langsung diukir menjadi beberapa bagian. Kemudian batang tubuhnya diiris seperti salami.

“A-Apa?! Regenerasiku tidak bisa mengikuti— Fluh ?!”

Bagian tubuhnya yang beregenerasi segera dipotong dan dicincang.

“Tu-Tunggu! Tunggu sebentar !! Apa yang kau incar?! Kita bisa membicarakan ini du— Mruh ?!”

Selanjutnya, kepala tanpa lehernya dipotong dadu. 

“Mustahil… Ini tidak mungkin terjadi...”

Setelah itu, yang tersisa hanyalah jantungnya. Itu juga ditusuk. Crimson hancur menjadi abu.

Pria berjubah panjang kemudian memasuki ruangan dan berhenti di depan peti mati besar.

“Namaku Shadow. Aku mengintai dalam kegelapan dan memburu bayangan…” Dia menunggu sebentar.

Stanby.

Menunggu…

“Ratu Darah… Aku tahu kau ada di dalam…”

Dan dia masih menunggu.

Dia tetap di tempatnya… !!

“… Kau di sana, kan? Aku tidak merasakan siapa pun, tetapi kau hanya menyembunyikan kehadiranmu, bukan?" Shadow membuka peti mati dan menatap kedalamnya.

Tidak ada orang di sana.

"Hah? Tunggu, serius? Klise macam apa ini?”

Dia melihat sekeliling ruangan dan melihat mayat seorang pemuda berambut hitam dengan lubang di dadanya.

“Kau bukan Ratu, kan? Nah, kau laki-laki, dan mati pula… ” 

Dia memiringkan kepalanya ke samping dan melihat tumpukan abu di dekat pintu.

“Apakah vampir itu sang Ratu? Dia memang memiliki rambut merah... Tidak, tidak, tidak mungkin pria itu, kan? Dia memang terlihat seperti bos, tapi… Tapi dia terlalu lemah untuk itu…”

Dia merenung sejenak.

“Apakah ini salah satu skenario aneh di mana Ratu menghilang…? Mungkin itu hal di mana dia bahkan tidak pernah ada sejak awal, atau di mana dia sudah terbunuh, atau di mana dia keluar dan kesana kemari... Ngomong-ngomong, ayo kita ambil koin, lalu aku bisa mencarinya..."

Dia berbalik dan berjalan keluar.

"Hahhh... kuharap aku tidak sampai di sini terlalu telat... aku datang ke sini secepat yang aku bisa... Njirrr lah...," 
gumamnya saat dia menghilang.

Bulan merah tua memancarkan cahayanya yang luar biasa ke atas ruangan yang sekarang kosong itu. Tiba-tiba, tubuh korban berkedut.





Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Comments