Eminence in Shadow V3 Chapter 2 Part 3-4

 Novel The Eminence in Shadow Indonesia 

V3 Chapter 2 : Menyerbu Menara Crimson! Part 3-4


Tuk,tuk,tuk. Mendengar suara gedebuk pelan, Beta mendongak dari bukunya.

Ketika dia melihat sekeliling perpustakaan yang luas, dia melihat bahwa salah satu bagian dinding bergetar seiring dengan kebisingan.

Apakah seseorang membentur tembok dari luar?

Tepat saat pikiran itu melintas di benaknya, tembok itu tiba-tiba runtuh, dan sepasang wanita datang runtuh, disertai dengan sedikit debu.

“Aduh ?!”

"Oof."

Gadis berambut gelap itu mendarat di tanah dengan wajah lebih dulu, dan gadis berambut merah itu roboh di atasnya.

"Owww... Aku tidak menyangka tembok itu akan menjadi begitu rapuh."

Ketika gadis berambut hitam itu mendongak dengan tangan menempel di hidungnya, Beta menyadari bahwa dia mengenalnya. Itu adalah Claire Kagenou, saudara perempuan tuannya.

"Sudah kubilang untuk berhati-hati...," herdik rekannya yang berambut merah tanpa emosi.

“Jika kita melakukannya lebih lambat, kita mungkin tidak berhasil tepat waktu. Juga, Mary, bisakah kau melepaskanku?”

“Oh, maaf, Claire.”

Setelah si rambut merah melakukan apa yang diminta, mereka berdua berdiri dan membersihkan pakaian mereka.

“Ngomong-ngomong, di mana tepatnya kita?”

“Kita seharusnya berada tepat di bawah Menara Crimson, tapi…”

Beta memilih untuk menjawab pertanyaan mereka. "Kalian berada di perpustakaan bawah tanah Menara Crimson."

Saat itulah mereka akhirnya melihat dia duduk di kursinya. 

“… Yah, mereka menemukan kita dengan cepat.”

“Karena itulah aku menyuruhmu untuk berhati-hati…”

“Lihat, maafkan aku. Tapi sepertinya kita akan ketahuan."

Keduanya menghunus pedang mereka dan bertanding melawan Beta. Beta menghela nafas dan menutup bukunya.

“Astaga… Aku tidak pernah menduga seseorang muncul dari tembok. Sekarang, aku harus menyingkirkan para saksi…” Beta melirik ke arah Claire saat dia bergumam. 

“Tapi sepertinya itu bukanlah pilihan. Tidak ada yang menyentuh mereka. "

Meskipun dia diam-diam memberikan beberapa perintah, semua penampilan menunjukkan bahwa mereka bertiga sendirian.

“Aku tidak punya niat untuk melawan kalian. Apakah kau akan berbaik hati untuk menyingkirkan pedangmu, Nona Claire?”

“…! Kau kenal aku?"

“Kau adalah Claire Kagenou, pemenang Festival Bushin.”

“Kukira namaku sudah tersebar. Memang wajar. Katakan siapa kau dan apa yang kau inginkan. Setelah aku yakin kau bukan musuhku, kami akan dengan senang hati mundur."

“Tunggu, Claire…”

“Kita tidak punya waktu untuk bertarung dalam pertarungan yang tidak perlu. Dia tidak terlihat seperti berada di pihak Ratu Darah, dan... dia terlihat seperti lawan yang tangguh.” Tatapan Claire menajam saat dia berbicara.

Beta sepertinya dia hanya duduk dengan santai di sana, tetapi suasana di sekitarnya menunjukkan dia tidak akan mundur dengan mudah.

"Sepakat."

Beta mengenakan bodysuit dan topeng hitam, dan dia jelas tidak terlihat seperti salah satu pendukung Ratu Darah. Jika ada, dia mungkin penyusup seperti Claire.

“Siapa aku dan apa yang aku inginkan, ya…? Kau benar. Sama sepertimu, aku di sini untuk menyerang Menara Crimson."

"Aku butuh lebih banyak detail."

“Aku khawatir itu akan memakan waktu cukup lama.”

"Beri aku spesifikasinya, tapi buat singkat."

"Ya ampun, sungguh pemilih." Beta mengangkat bahu. “Namaku Beta, dan aku bekerja untuk Shadow Garden. Aku datang ke Menara Crimson karena ada urusan yang harus kutangani."

"Apakah begitu. Dan apa sebenarnya yang dilakukan Shadow Garden yang misterius di sini?"

“Hmm… Berapa banyak yang ingin kau tau? Ada hal-hal yang boleh aku katakan dan ada hal yang tidak boleh aku katakan. Bagaimana dengan ini…? Kami sedang melakukan penelitian tentang kerasukan untuk alasan tertentu, dan kami ingin sampel darah dari leluhur."

“Kerasukan… ?!”

“Mengapa kau membutuhkan darah leluhur…?”

Claire bereaksi terhadap kerasukan, sedangkan Mary menanggapi penyebutan darah leluhur.

“Selama penelitian kami, kami sampai pada hipotesis tertentu. Ada kemungkinan bahwa darah yang kerasukan dan darah leluhur memiliki asal yang sama dan keduanya hanya menyimpang karena mereka diwariskan dari orang tua ke anak."

“Kau berani menghujat leluhur…?” Pandangan kasar melintasi mata Mary, dan dia mengencangkan cengkeramannya pada pedangnya.

“Itu hanya teori, dan tentu saja kami tidak bermaksud menghina leluhur. Kami hanya ingin sampel sehingga kami dapat memeriksanya sendiri. Namun, aku menemukan satu hal yang membingungkan. Mengapa pikiran itu membuatmu begitu marah, Nona Pemburu Vampir Kuno?"

“- ?! Kau juga tahu siapa aku, sepertinya…”

“Aku pernah mendengar rumor.”

"Begitu... Maka kau tahu untuk tidak menghalangiku." 

"Oh, aku tidak akan memimpikannya."

Mary memelototi Beta saat dia menyimpan pedangnya. Beta mengangkat bahu, lalu membuka kembali bukunya.

“Vampir berumur panjang, dan kualitas perpustakaan mereka jelas mencerminkan hal itu. Ada berbagai macam dokumen berharga di sini. Apakah kau puas sekarang, Nona Claire?” dia bertanya saat dia kembali membaca.

Claire melirik Mary dan Beta, berpikir.

“Ada satu hal lagi yang ingin aku ketahui.” Dia menatap lurus ke arah Beta, ekspresinya serius.

Merasakan tatapan tajam Claire, Beta mendongak. "Jika itu adalah sesuatu yang boleh kujawab."

“Adakah cara untuk menyembuhkan kerasukan?”

Beta tidak langsung menjawab. Dia menatap Claire sebentar, jelas tenggelam dalam pikirannya.

“Aku… takut aku tidak bisa memberitahumu. Namun, aku akan mengatakan kau secara pribadi tidak perlu khawatir."

"Kenapa begitu?"

"Persis seperti yang kukatakan." Beta membalik halaman di bukunya, jelas tidak bermaksud untuk mengatakannya lagi.

Claire diam-diam mendecakkan lidahnya, lalu berbalik. "Ayo pergi." Sebelum dia dan Mary dapat meninggalkan perpustakaan, Beta memanggil mereka.

"Tunggu. Nona Claire, maukah kau memberi tahuku mengapa kau bekerja sama dengan Pemburu Vampir Kuno untuk datang ke Menara Crimson?"

"Mengapa kau ingin tahu?"

"Keingintahuan yang menggelitik, tidak lebih."

Claire mengerutkan kening saat dia menjawab. “Ratu Darah menculik Cid, adik laki-lakiku. Jika aku tidak terburu-buru, dia akan digunakan sebagai korban manusia."

“Adik laki-lakimu…?” Beta memiringkan kepalanya ke samping. 

"Benarkah?!"

Tiba-tiba, suara keempat memanggil di perpustakaan yang ditempati oleh tiga orang.

Ketika mereka melihat ke arah dari mana suara itu berasal, seorang wanita lain berdiri di sana sepertinya muncul begitu saja. Dia mengenakan bodysuit hitam, dan wajahnya tersembunyi di balik topeng.

“Nomor 666, tahan dirimu.” 



TLN : Buat yang lupa... Ini Rose....



“Tapi aku… maafkan aku…”

Meskipun dia terlihat ingin kabur saat ini, Nomor 666 menarik dirinya dan melangkah mundur dengan kepala tertunduk.

"Apakah itu semuanya? Jika demikian, kami akan pergi.” Claire meraih pintu perpustakaan. 

"Satu hal terakhir. Apakah benar-benar tidak ada cara untuk mencoba menciptakan kembali Haven…?”

Claire berbalik. 

"Apa artinya?"

Tapi Beta tidak menatapnya. Dia menatap lurus ke arah Mary. 

"Hei, tunggu—"

Mary membuang muka dan meninggalkan perpustakaan tanpa berkata apa-apa. Claire bergegas mengejarnya.

Untuk sesaat, perpustakaan kembali sunyi. Satu-satunya suara adalah suara membalik halaman.

“Nomor 666, aku kecewa padamu,” kata Beta sambil membaca. 

“Permintaan maafku yang terdalam…” Nomor 666 menundukkan kepalanya dengan menyesal.

“Lambda memuji keterampilanmu, dan Alpha memiliki harapan besar untukmu. Tapi ini adalah tanda yang memberatkanmu. Juga, kalian berdua seharusnya menghentikannya."

"Permintaan maafku." "Ya ampun."

Dua wanita lagi muncul di belakang Nomor 666.

“Ini adalah latihan lapangan pertama Nomor 666. Nomor 664, sebagai pemimpin pasukannya, ini adalah tanggung jawabmu.”

“Dimengerti…”

“Kita harus lebih berhati-hati untuk maju. Untuk lebih jelasnya, misi kita adalah memulihkan sampel darah leluhur untuk laboratorium. Namun, Tuan Shadow berkata dia akan menangani Ratu Darah, jadi kita harus memastikan kita tidak bertindak sembarangan. Sampai dia datang, tugas kita adalah terus mensurvei materi di perpustakaan dan mengumpulkan apa pun yang penting. Sekarang, kembali bekerja.”

"Ya Bu."

Seperti yang diperintahkan, tiga lainnya dengan cepat kembali ke tugas yang ada.






Part 4


Seperti yang diduga Mary, hampir tidak ada vampir yang tersisa di Menara Crimson.

Jadi, masih ada beberapa, dan kadang-kadang, keduanya menyadari diri mereka diserang.

Claire mengayunkan pedangnya dan memotong leher vampir. Namun, tubuhnya tetap bergerak.

“Tusuk mereka sampai jantungnya tembus!”

Mengikuti instruksi Mary, Claire menusuk jantung vampir tanpa kepala itu. Ketika dia melakukannya, celah cahaya merah tipis menyebar darinya, dan tidak lama kemudian hanya abu yang tersisa.

Di belakang Claire, Mary mengalahkan musuh terakhir mereka.

Berkat bantuannya, mereka berdua berhasil melewati semua serangan tanpa cedera.

Meskipun dia memiliki lebih sedikit sihir mentah daripada Claire, penguasaannya dengan pedang benar-benar mengesankan. Dan yang lebih penting, dia terbiasa melawan vampir.

Sebagian besar vampir mengandalkan kekuatan fisik mereka dalam pertempuran, dan mudah dibayangkan betapa sulitnya menghadapi lawan dengan gerakan manusia super dan keterampilan regeneratif yang luar biasa dalam pertarungan yang adil.

Namun, Mary tampaknya secara praktis tahu apa yang akan dilakukan para vampir sebelum mereka melakukannya, dan tanggapannya cepat dan tepat.

Mendapatkan bantuannya akan sangat penting dalam menyelamatkan Cid. Claire tahu betul itu.

Namun demikian — dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengatakan sesuatu.

“Apakah kau menyembunyikan sesuatu dariku?” tanyanya saat Mary menatap dengan muram tumpukan abu terakhir yang tersisa.

“Apa maksudmu, 'sesuatu'…?” Mary menjawab, wajahnya tidak terbaca. “Kau bertingkah aneh di perpustakaan. Sepertinya kau berada di pihak vampir. Bukankah kau di sini untuk memburu Ratu Darah? ”

"Memang."

"Betulkah? Lalu aku harus bertanya: Bagaimana kau tahu banyak tentang vampir? Aku tahu dengan melihatmu melawan mereka. Kau tahu bagaimana mereka berpikir. Kau memahami mereka lebih baik dari siapa pun."

“Itu karena aku telah mendedikasikan seluruh hidupku untuk memburu Blood Queen…”

“Dan aku berkata itu tidak cukup untuk menjelaskannya. Lalu ada apa dengan pertukaran terakhir di perpustakaan itu? Apa itu Haven? Apa ini tentang kau membuatnya kembali?”

Dengan setiap kalimat, nada bicara Claire menjadi lebih keras. Namun, Mary tidak memberikan jawaban.

“Kau tidak bisa hanya bermain bodoh,” komentar Claire. 

“Yah, kau tidak berbeda.”

"Hah?"

“Kau juga memiliki hal-hal yang kau simpan dariku. Mengapa kau begitu terobsesi dengan kerasukan?"

"Aku…"

“Semua orang tahu tidak ada cara untuk menyembuhkannya.” 

“… Kurasa tidak.” Claire menggigit bibirnya. 

“Setiap orang punya rahasia. Ya kan?”

“… Mungkin sebaiknya kita berdua berhenti bertanya. Aku akan membantumu mengalahkan Ratu Darah; kau membantuku menyelamatkan saudaraku."

"Aku senang mendengar itu..."

Keduanya tidak saling menatap saat mereka melanjutkan pendakian.




Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Comments