Clearing an Isekai with the Zero-Believers Goddes Chapter 274

Clearing an Isekai with the Zero-Believers Goddess – The Weakest Mage among the Classmates Indonesia
Chapter 274: Takatsuki Makoto menjelajahi Benua Iblis


Jika aku harus menggambarkan Benua Iblis dalam beberapa kata, itu akan menjadi 'dunia berwarna pucat'.

Tanah, hutan, sungai, langit; itu semua gelap.

"Ini tidak terlihat seperti ini di masa lalu..." (Mel)

"Benarkah?" (Makoto)

Aku bertanya menanggapi kata-kata pahit Mel-san.

“Sejak makhluk yang menyebut diri mereka Dewa para Iblis, Iblis, muncul, tanah ini telah menjadi tanah tanpa cahaya.” (Mel)

"Begitu ya..." (Makoto)

Sepertinya Benua Iblis telah berubah menjadi keributan karena pengaruh Iblis.

Pada saat itu, Johnny-san menggerakkan kepalanya dan melotot jauh.

"Kita sedang diawasi." (Johnny)

“Ya, aku merasakan tatapan.” (Anna)

Orang yang berbicara dengan suara tegang adalah Johnny-san dan Anna-san.

Momo sepertinya sama, wajahnya kaku.

Skill Detection ku tidak bereaksi sama sekali...

Aku melihat sekeliling dengan gelisah dengan Farsight, tapi aku tidak tahu sama sekali dari mana kami sedang dilihat.

Saat kupikir ini mengganggu…

"Jangan khawatir. Orang-orang yang telah menguasai tanah ini adalah kami Naga Kuno. Jika kalian bersamaku, kita tidak akan diserang oleh iblis." (Mel)

“Seperti yang diharapkan dari Naga Putih-san.” (Makoto)

Terlalu bisa diandalkan.

“Nah, apa yang akan kau lakukan mulai sekarang, Pengguna Roh-kun? Kastil Raja Iblis Agung, Eden, tidak tinggal di satu tempat; itu adalah kastil terapung. Bahkan jika kita mencarinya secara membabi buta, kita tidak akan menemukannya.” (Mel)

“Tolong tunggu sebentar.” (Makoto)

Menurut buku bergambar Legenda Abel, Kastil Raja Iblis Agung Eden berkeliaran di sekitar langit Benua Iblis secara acak.

Jika kami terbang tanpa rencana, kami akan menghabiskan stamina kami.

(Ira-sama ~, bisakah kau mendengarku? Aku ingin kau memberitahuku di mana Kastil Raja Iblis berada.) (Makoto)

Saat dalam kesulitan, tanyakan pada Dewa!

Aku akan mengandalkannya sebanyak yang aku butuhkan, itulah yang kuharapkan, tapi...

(… Bulan… koto… tempat itu… caa… a…)

Eh?

Sinyalnya… Maksudku, transmisi pikiran tidak bekerja dengan baik?

Ooi, Ira-sama ~. Bisakah kau mendengarku?

(……! ……… ..)

Tidak baik.

Suaranya semakin jauh.

“Ada apa, Pengguna Roh-kun?” (Mel)

“Sejak memasuki Benua Iblis, semakin sulit untuk mendengar suara Ira-sama.” (Makoto)

“Eh ?! Bukankah itu buruk, Tuan ?!” (Momo)

Momo menjadi bingung, tapi ini sesuai dugaan.

Benua Iblis berada tepat di sekitar Raja Iblis Agung.

Ira-sama memberitahuku bahwa ada penghalang yang menutupi benua.

Saat ini Ira-sama harus melakukan yang terbaik untuk mengkalibrasi transmisi pikiran (metafora).

“Ayo pergi ke beberapa tempat. Ada beberapa hal yang ingin aku konfirmasi. " (Makoto)

Naga Putih-san mendarat di tempat terbuka didekatnya.

Kami turun ke belakang Naga Putih-san dan melangkah ke tanah pucat.

"Ini adalah..." (Makoto)

Benua Iblis, ya.

Sekali lagi, dunia berwarna abu-abu sejauh mata memandang.

Seolah-olah mataku telah kehilangan kemampuannya untuk melihat warna.

Tapi yang paling penting adalah…

"Dia." (Makoto)

Aku menyebut Roh Air Agung Undine.

"Ya, Raja Kami." (Dia)

"Bagaimana... di sini?" (Makoto)

Kunci terbesar di sini bagiku adalah apakah Skill Pengguna Rohku terpengaruh.

"Tidak buruk. Roh Air sangat energik." (Dia)

"Begitu." (Makoto)

Aku menghela nafas lega.

Ini tidak seperti penghalang gila di Kuil Laut Dalam yang menyangkal keberadaan semua Roh.

Pengguna Roh tidak memiliki masalah di Benua Iblis.

Sekarang, bagaimana dengan yang lainnya?

“Sepertinya tidak ada masalah dengan Roh Angin, Bumi, dan Api.” (Johnny)

Johnny-san mengatakan ini dengan rambut panjangnya melambai.

Dia bisa menggunakan semua 4 elemen Roh.

Aku cemburu…

"Aku merasa lebih banyak kekuatan mengalir dariku!" (Momo)

Momo mengayunkan lengannya.

Gadis ini adalah setengah vampir, jadi aku bisa mengerti bagaimana udara Benua Iblis cocok untuknya.

Adapun Mel-san, dia tampaknya tinggal di Benua Iblis aslinya, jadi tidak ada masalah sama sekali.

Jadi, masalah terbesarnya adalah…

“Aku tidak terlalu menyukai tempat ini…” (Anna)

Anna-san tidak begitu cocok dengan Benua Iblis.

Corak wajahnya tidak bagus.

“Ayo istirahat sebentar di sekitar sini. Akan lebih baik membiasakan diri dengan lingkungan Benua Iblis sampai tingkat tertentu." (Makoto)

Aku mengusulkan.

Kami membutuhkan Anna-san, yang merupakan senjata utama kami, untuk berada dalam kondisi sempurna untuk pertempuran.

“Kalau begitu, ayo cari tempat yang cocok untuk berkemah—” (Johnny)

Pada saat Johnny-san -pemimpin perkemahan- sedang mencari-cari tempat untuk mendirikan kemah…

"Naga Putih 
Helemerck-sama!!"

Suara keras memanggil Mel-san bergema.

"" "?!" ""

Kami semua buru-buru menoleh ke mana suara itu berasal.

Yang berdiri di sana adalah…

(Hantu…?) (Makoto)

Seorang anak laki-laki dengan tubuh transparan...

“Musuh?!”, kataku saat mengambil posisi bertarung, namun melihat ekspresinya, dia sepertinya tidak memiliki niat buruk.

“Kau… pernahkah aku bertemu denganmu di suatu tempat sebelumnya?” (Mel)

Mel-san memiringkan kepalanya.

Sepertinya dia tidak ingat.

Bocah hantu itu membuat ekspresi sedih.

“Haha… tentu saja. Sudah 200 tahun. Kau menyelamatkanku dan adik perempuanku ketika aku masih hidup. Kami yang merupakan keluarga devilkin tidak memiliki tempat untuk masuk, dan bahkan ketika monster menyerang kami, tidak ada yang menyelamatkan kami. Namun, Helemerck-sama menyelamatkan kami. Aku tidak akan melupakan hutang itu!”

"A-Aku mengerti..." (Mel)

Mel-san sepertinya merasa canggung tentang ini.

Kupikir mau bagaimana lagi jika dia tidak dapat mengingat sesuatu yang terjadi 200 tahun yang lalu.

“Bisakah kau datang ke desaku? Sejak saat Tokoh Hebat menguasai dunia, benua ini telah damai. Bahkan Hantu yang lemah seperti kami bisa hidup dengan damai. Kami akan menyambutmu.”

“Hooh…” (Mel)

Mel-san melirik ke sini.

'Apa yang akan kau lakukan?', Adalah apa yang dikatakan matanya.

Pada saat itu, kata-kata melayang di depanku.

RPG Player.

[Akankah kau pergi ke desa di Benua Iblis?]

Iya

Tidak

(... Hmm, apa yang harus aku lakukan?) (Makoto)

Ada kemungkinan itu jebakan.

Itu adalah desa iblis.

Hantu dikatakan lemah, tetapi diserang oleh banyak orang masih berbahaya.

Walaupun demikian…

"Ayo pergi, Mel-san." (Makoto)

“Jika Pengguna Roh-kun berkata begitu, ayo pergi.” (Mel)

Johnny-san, Anna-san, dan Momo sepertinya bingung.

Tapi mereka tetap setuju denganku pada akhirnya.

Jika terjadi sesuatu, kami bisa menunggangi Mel-san dan melarikan diri.

“Yang ada di sana adalah rekan-rekanmu, kan, Naga Putih-sama? Silakan ikuti aku."

Kami dipandu oleh bocah hantu itu dan maju jauh di dalam hutan yang redup.

◇◇

Di sini, Naga Putih-sama.

Tempat kami tiba adalah desa sederhana yang dikelilingi pagar sederhana.

Kupikir ini memang akan menjadi kota hantu, tetapi ras penduduknya berbeda-beda.

Orc, goblin, skeleton, dan iblis.

Tapi mereka semua memiliki kesamaan.

"Yang di sini semuanya non-kombatan." (Johnny)

Aku mengangguk pada bisikan Johnny-san.

Yang ada di desa adalah yang muda-muda, lanjut usia, dan perempuan.

Tidak ada iblis yang tampak kuat.

Sepertinya itu bukan jebakan.

Ketika aku mulai berjalan untuk melihat-lihat desa...

"Ma-Makoto-san."

Pakaianku ditarik.

Itu adalah Anna-san.

"Ada apa?" (Makoto)

“Ada apa, tanyamu…?” (Anna)

'Ini adalah desa iblis, tahu? Ini ceroboh! ', Itulah yang dia bisikkan kepadaku, marah.

Momo juga melihatku dengan gelisah.

Tapi hanya keduanya yang bingung.

Mel-san menyapa iblis yang tampaknya adalah kepala desa.

Penduduk desa memandang Mel-san dengan rasa hormat dan kagum, jadi aku tahu bahwa Naga Kuno memang dilihat sebagai keberadaan khusus.

Johnny-san pasti menilai bahwa desa ini tidak berbahaya, dia pergi jalan-jalan.

Ini adalah pertama kalinya aku di Benua Iblis, jadi aku ingin jalan-jalan juga.

Benua baru benar-benar mengasyikkan.

(…… to !! …… ur !!)

Saat itu, suara berisik terdengar di kepalaku.

Kemungkinan besar Ira-sama, tapi aku tidak bisa mendengarnya dengan jelas.

Sepertinya penyetelannya belum berjalan dengan baik.

Berjuanglah, Ira-sama.

(… Hey !! …… to !!)

Kupikir Ira-sama marah.

Tapi mau bagaimana lagi karena aku tidak bisa mendengarnya.

“Anna-san, Momo, jika kalian tetap waspada sepanjang waktu sejak awal, kalian hanya akan melelahkan diri kalian sendiri, jadi pertama-tama, istirahatkan tubuh dan pikiran kalian.” (Makoto)

"... Haah, Makoto-san terlalu santai." (Anna)

“... Saraf macam apa yang kau miliki?” (Momo)

Aku mencoba untuk menjadi perhatian di sini, tetapi keduanya mengarahkan pandangan dingin ke arahku.

Menyedikan.

Aku perlahan melihat sekeliling desa.

Mereka adalah rekan Mel-san, jadi iblis desa sebagian besar ramah.

Naga Kuno itu hebat.

Aku melihat sekeliling untuk melihat apakah ada makanan, senjata, atau baju besi, tetapi tidak ada toko yang ditargetkan untuk orang luar.

Ini adalah desa yang miskin, jadi mereka tampaknya mandiri dalam segala hal.

Sepertinya satu-satunya hal yang dapat kami lakukan adalah mengumpulkan informasi, jadi aku mengobrol dengan iblis muda yang berbicara kepada kami.

Aku mengatakan itu, tapi ini adalah desa kecil di tepi Benua Iblis.

“Bagaimana kabarnya akhir-akhir ini?” (Makoto)

Bahkan ketika aku menanyakan hal ini, sepertinya mereka tidak memiliki banyak pertukaran antara permukiman lain, jadi aku diberi tahu bahwa mereka mengalami hari-hari yang tidak berubah.

Hal yang menggangguku adalah…

Sesekali dalam percakapan mereka, mereka akan mengatakan 'kami berdamai berkat Raja Iblis Agung-sama'.

Sepertinya sebelum Raja Iblis Agung muncul, bahkan ketika iblisnya kuat, ada perkelahian antara Raja Iblis, dan itu adalah dunia yang sulit untuk ditinggali untuk iblis yang lemah.

Jadi, sekitar 100 tahun yang lalu, Raja Iblis Agung muncul, meminta semua Raja Iblis mematuhinya, dan menyatukan dunia.

Karena itu, itu telah menjadi masyarakat yang damai bagi para iblis.

Saat aku melihat ke sampingku, Anna-san dan Momo memasang wajah seolah-olah mereka kesulitan untuk mengatakan apapun.

Kami akan mengalahkan Raja Iblis Agung.

Bagi mereka, kami adalah penjahat yang akan membawa kekacauan ke dunia mereka.

Untuk dua orang ini yang teguh pada intinya, ini pasti mengganggu mereka.

Tapi ada hal lain yang menggangguku.

Perasaan kecil itu ada sesuatu yang tidak beres saat aku berbincang dengan warga desa ini.

Itu adalah reaksi yang lemah, jadi aku tidak menyadarinya pada awalnya.

Tetapi ketika aku melihat lebih dekat, itu adalah 'itu'.

Mereka… Terkena Charm .

Aku berhasil menyadarinya berkat Skill Charm yang kudapatkan ketika aku menjadi Ksatria Pengawal Furiae-san.

Charm secara teknis adalah apa yang disebut 'pencucian otak' di duniaku sebelumnya.

Itulah mengapa tidak ada jaminan bahwa apa yang dikatakan orang-orang ini benar.

Yang terpenting, jika mereka Terkena Charm, bahkan diragukan apakah desa ini benar-benar damai.

Aku ingin menginap semalam, tapi istirahat di sini akan berbahaya.

Aku juga memiliki pengalaman dengan Negeri Bulan Laphroaig.

Sekarang aku memikirkannya, bagaimana kabar Ratu yang kami temui di Laphroaig itu?

Sulit untuk berpikir bahwa dia akan merapalkan Charm pada penduduk desa kecil ini ...

Tapi itu adalah Mantra yang dianggap gerakan tanda tangan dari Oracle Bulan.

Itu menggangguku apakah dia terhubung dengannya.

Aku harus menanyakan pendapat Mel-san nanti.

(Ngomong-ngomong, kami tidak boleh tinggal di sini lama-lama...) (Makoto)

Itulah yang telah kusimpulkan.

Kami harus segera berangkat.

Pada akhirnya, aku dengan santai menanyakan hal ini.

“Ngomong-ngomong, sepertinya tidak banyak pria muda di sini. Ada banyak anak-anak dan orang tua. Apakah ada alasan untuk itu?” (Makoto)

Ini adalah desa yang miskin, jadi mungkin mereka sedang berdagang, itulah pikiranku ketika aku menanyakan hal ini.

“Aah… sebenarnya, ada masalah. Sepertinya Raja Iblis-sama telah dikalahkan oleh sesuatu yang disebut Pahlawan di Benua Barat..."

“…”

Apa yang muncul sebagai tanggapan adalah sesuatu yang berhubungan dengan kami.

Sepertinya desa kecil seperti ini yang berada di sudut benua telah menerima setidaknya informasi sebanyak ini.

Kami harus berhati-hati agar Anna-san tidak ketahuan.

Tapi kata-kata berikutnya menghancurkan pikiranku.

“Berkat itu, para prajurit dari seluruh benua telah dipanggil untuk berkumpul dengan perkataan dari Raja Naga-sama. Mereka tampaknya akan membasmi manusia yang ada di tanah Raja Abadi Bifron dengan pasukan 1.000.000."

" “Eh ?!” ”

Light Hero-san dan Great Sage-sama membuka mulut mereka lebar-lebar.

Sementara keduanya membeku kaku, apa yang muncul di kepalaku adalah bagian dari 'Legenda Pahlawan Abel'.

—1.000.000 dari pasukan raja iblis muncul dari Benua Iblis, dan Juruselamat-sama membunuh mereka. Tempat dimana kemenangan itu terjadi menjadi dasar dimana ibu kota Highland, Symphonia, lahir.

Ini adalah salah satu saga paling terkenal dari legenda Juruselamat Abel.

(Selesai satu muncul lagi lainnya...) (Makoto)

Aku merasa ingin memegangi kepalaku.

Sepertinya mereka tidak memberiku istirahat di sini.

Peristiwa bersejarah berikutnya sudah bergerak.




Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Comments