Clearing an Isekai with the Zero-Believers Goddes Chapter 280

Clearing an Isekai with the Zero-Believers Goddess – The Weakest Mage among the Classmates Indonesia
Chapter 280: Reuni Takatsuki Makoto dengan Penyihir Bencana


Ratu Negeri Bulan Laphroaig, Nevia.

Tapi tidak ada orang yang akan memanggilnya dengan nama itu.

Penyihir Bencana.

Itulah panggilannya.

Pengkhianat kemanusiaan, Oracle Terkutuk.

Dia adalah penyihir yang hanya memiliki citra buruk semacam itu, tapi wanita di depan kami tersenyum tanpa niat buruk.

“Nevia-dono, tolong beri tahu aku mengapa kau menghentikan kami. Mengalahkan Light Hero dan kelompoknya adalah perintah dari sosok hebat itu, Iblis-sama." (Astaroth)

Suara rendah Astaroth bergema.

“Pada tingkat ini, dengan Cocytus berlaku, orang-orang dari Benua Iblis akan binasa. Juga, jika perkelahian terjadi di sini, para Raja Iblis yang tidak bisa bergerak akan terjebak di dalamnya, tahu?” (Nevia)

Mengatakan ini, Ratu Nevia melihat sekeliling.

Seperti yang dia katakan, Raja Jahat, Raja Serangga, dan Raja Binatang dihentikan oleh efek Mantra Peringkat God.

Tapi itu aneh.

(... Lalu mengapa Ratu Nevia bisa bergerak?) (Makoto)

Erinyes bisa bergerak karena dia aslinya adalah malaikat dari Alam Ilahi.

Raja Naga Kuno memiliki darah Dewa Naga.

Bahkan jika dia adalah seorang Oracle, dia tetaplah seorang manusia.

Bahkan Raja Iblis tidak bisa bergerak dalam jangkauan Cocytus, namun, mengapa dia bisa bertindak secara alami di dalamnya?

Ini benar-benar menyeramkan.

“Kau… sekutu siapa? Kau adalah ratu Laphroaig, kan ?!” (Anna)

Anna-san berteriak.

Benar, pasti cukup mengejutkan bagi ratu Negeri Bulan untuk berbicara dengan Raja Iblis dengan ramah.

“Aku adalah sekutu semua orang. Tentu saja, kalian juga.” (Nevia)

Ratu Nevia mengatakan ini sambil tersenyum.

(Aku terkesan dia bisa mengatakan itu...) (Makoto)

Tidak peduli bagaimana kau melihatnya, dia ada di sisi Raja Iblis.

Dia adalah wanita jahat yang meninggalkan namanya dalam sejarah, dan memiliki koneksi dengan Raja Iblis.

Tapi aku tidak bisa melihat tanda-tanda niat jahat darinya.

“…”

Anna-san mengarahkan pandangan curiga padanya dengan pedangnya yang masih disiapkan.

Setidaknya, dia sepertinya tidak menelan apa pun yang dikatakan Ratu Nevia.

“Nevia, itu tidak akan berhasil. Sepertinya Mantra kebanggaanmu tidak mempengaruhi keduanya." (Erinyes)

"Ya, aku ingin menyelesaikan ini dengan damai..." (Nevia)

Raja Malaikat Jatuh mendarat di sisi ratu.

Ketika aku melihat lebih dekat, mata Ratu Bulan bersinar keemasan.

Dia bermaksud Men-Charm kami, huh.

Bagian mana yang damai?

Aku menjadi gelisah dan mengkonfirmasi wajah Anna-san.

…Tidak apa-apa.

Dia tidak terkena Charm.

Terkena Charm sesaat seharusnya adalah imajinasiku… kemungkinan besar.

“Kalau begitu, tidak ada pilihan lain selain meminta.” (Nevia)

Ratu Bulan menghela nafas ringan dan mendekati kami.

Aku tidak merasakan tekanan dari mereka.

Dibandingkan dengan Raja Naga Kuno dan Raja Malaikat Jatuh, dia adalah definisi yang tidak berbahaya.

Namun, Anna-san dan aku mundur beberapa langkah.

"Pahlawan-sama, bisakah kau menghentikan Cocytus?" (Nevia)

Ratu Bulan berbicara kepadaku.

"Tidak boleh, Takatsuki Makoto." (Ira)

"Aku tahu." (Makoto)

Suara Ira-sama bergema.

Tak usah dikatakan lagi.

Cocytus adalah garis hidup kami.

Saat aku menghentikannya, kami akan diserang oleh Raja Iblis di sini dan mati.

"Pahlawan Pemberani, Takatsuki Makoto-sama." (Nevia)

Ratu Bulan memanggil namaku.

Suaranya manis dan bahkan terasa seperti dia berbisik di telingaku.

"Apa itu?" (Makoto)

“Kau pasti berhenti di desa iblis yang malang dalam perjalananmu ke sini, kan?” (Nevia)

“… Bagaimana dengan itu?” (Makoto)

Aku menanggapi dengan segera.

Sepertinya dia sedang mengawasi kami.

“Jika Cocytus selesai, bahkan orang-orang tak berdosa itu pun akan mati. Tidak, itu adalah Mantra Peringkat God, Cocytus. Itu adalah mantra yang terus menimbulkan rasa sakit bahkan setelah kematian. Apakah ada yang sekejam itu? Apakah kau seorang Pahlawan-sama yang melakukan sesuatu yang tidak berperasaan seperti itu?” (Nevia)

Itu bukanlah nada kritik, tapi pertanyaan yang ramah.

Sihir Peringkat God memiliki jangkauan yang terlalu jauh.

Dan manusia sepertiku tidak bisa melakukan kontrol sekejap itu.

Itulah mengapa akhirnya menjadi seluruh Benua Iblis.

Dia menunjukkan bagian jeleknya.

“Iblis telah membuat kami menderita sepanjang waktu! Mengatakan sesuatu yang sangat tidak bertanggung jawab seperti hentikan itu saat mereka dipukul balik!” (Anna)

Anna-san berteriak.

Dia telah hidup dalam masa-masa seperti ini lebih lama dariku, dan ini adalah teriakan langsung dari hatinya.

“Tapi ada anak iblis yang baru saja lahir, dan banyak devilkin yang lahir dari persatuan iblis dan manusia. Di dalamnya, ada banyak yang tidak bisa meninggalkan tanah ini dan ingin menyelesaikan hidup mereka dengan damai di sini. Apakah kau menyuruh mereka semua mati? Apakah itu keinginan seorang Pahlawan?" (Nevia)

“... Menyesatkan.” (Anna)

Anna-san tidak mundur.

Tapi kata-katanya melemah.

Aku berdiri di depannya.

“Kau harus bernegosiasi denganku. Aku tidak akan menghentikan Cocytus tidak peduli apa yang kau katakan." (Makoto)

Aku berkata terus terang.

Kenyataannya, membunuh penduduk Benua Iblis tanpa pandang bulu membawa banyak rasa sakit di hatiku ...

Jika aku tidak memiliki Clear Mind, aku mungkin tidak akan mampu menanggungnya.

Meski begitu, aku seharusnya tidak menghentikan mantranya.

Ratu Bulan tersenyum seolah dia menduuga ini.

“Pahlawan-sama, keinginanmu adalah untuk mengambil nyawa sosok agung itu, Iblis-sama, kan?” (Nevia)

“Nevia, apa yang kau katakan?” (Erinyes)

Raja Malaikat Jatuh mengarahkan pandangan curiga pada apa yang dikatakan Ratu Bulan.

Aku juga berpikir aku tahu kemana arah tujuan dia.

“Sosok hebat itu, Iblis-sama, tampaknya akan bertemu denganmu, Pahlawan Pemberani-sama.” (Nevia)

“Ap ?!”

"Hah?"

"Apa?!"

Suara kejutan dimunculkan dari sisi Pahlawan dan Raja Iblis.

Aku diam-diam menatap mata Ratu Nevia.

Dia memiliki senyum seperti biasanya, dan aku tidak tahu apa yang dia pikirkan.

"Ini jebakan, kan?" (Makoto)

“Fufu… siapa yang tahu. Tapi sangat jarang mendapat kesempatan untuk bertemu Iblis-sama, tahu?” (Nevia)

Ratu Bulan tidak menyangkal pertanyaanku.

"Takatsuki Makoto, jangan tertipu." (Ira)

Aku mengangguk atas peringatan Ira-sama.

Aku tidak akan menerima kata-katanya begitu saja.

“Tentu saja, aku tahu itu saja tidak akan berguna untuk negosiasi. Itulah mengapa aku akan memberikan hadiah kepada semua orang.” (Nevia)

Mengatakan ini, Ratu Bulan berdoa sambil menghadap ke langit.

"Tuanku yang agung, tolong beri kami malam sesaat." (Nevia)

(Targetnya untuk berdoa bukanlah Dewi Bulan Naia-sama…?) (Makoto)

Bahkan sebelum aku bisa mencurigainya, sesuatu yang tidak bisa dipercaya terjadi.

Cahaya matahari terhalang… dan kami diselimuti kegelapan.

Dan kemudian… langit berbintang dan bulan muncul.

"Tidak mungkin ..." (Ira)

Aku mendengar suara tercengang dari Dewi Takdir-sama saat aku sendiri terkejut.

“Anna-san!” (Makoto)

“…!” (Anna)

Light Hero-san menjadi pucat oleh suaraku.

Sumber kekuatan Light Hero adalah sinar matahari.

Ini buruk, kekuatan Light Hero akan berkurang.

“Jangan khawatir. Aku hanya memanggil malam ini untuk sesaat." (Nevia)

Sepertinya Ratu Bulan tidak berniat menyerang kami.

“Semua orang yang tinggal di benua ini." (Nevia)

Suara Ratu Bulan bergema.

“Kalian sama sekali tidak boleh menyakiti Light Hero dan rekan-rekannya." (Nevia)

Meskipun volume suaranya sama sekali tidak tinggi, suaranya bergema jauh dan lebar.

“Orang yang mengingkari janji ini akan dibawa kematian yang mengerikan. "(Nevia)

Dia mengakhirinya dengan beberapa hal berbahaya.

Tidak butuh waktu lama sampai sekelilingnya menjadi cerah kembali, dan cahaya matahari kembali.

"Bagaimana ini, Pahlawan-sama?" (Nevia)

"Bahkan jika kau memberi tahuku itu..." (Makoto)

Hanya dengan janji lisan itu saja… hm?

Aku buru-buru menatap mata Raja Malaikat Jatuh.

Ini…

“Nevia, apa artinya ini? Untuk menempatkan Kutukan padaku... "(Erinyes)

Raja Malaikat Jatuh bertanya dengan nada menuntut.

Benar, kata-kata Ratu Bulan barusan adalah Kutukan.

“Mau bagaimana lagi. Jika aku tidak melakukannya, Pahlawan-sama tidak akan membatalkan mantranya." (Nevia)

Apakah dia benar-benar mengutuk iblis di seluruh benua?

Bukankah itu di alam Dewa?

“Fufu, aku biasanya menggunakan Mantra pada orang-orang, jadi Mengutuk itu mudah.” (Nevia)

Ratu Nevia pasti menyadari tatapan bertanya-tanyaku, dia mengatakan ini seolah-olah tidak ada.

Furiae-san telah memberitahuku sebelumnya bahwa Mantra adalah sejenis Kutukan.

Kalau begitu, serius?

“Tidak diragukan lagi. Kutukan Kematian telah ditempatkan pada semua penduduk Benua Iblis. Kondisi aktivasi adalah 'membahayakan Light Hero atau partynya'." (Ira)

Aku tidak punya pilihan selain mempercayainya dengan kata-kata Dewi Takdir-sama.

“Tapi jika kau membatalkan Kutukan itu, kau bisa mengingkari janji…” (Anna)

“Membatalkan Kutukan lebih sulit daripada menempatkannya. Kemungkinan besar butuh beberapa hari untuk menghilangkannya.” (Ira)

Ira-sama membantah perkataan Anna-san.

Lalu, penduduk Benua Iblis benar-benar tidak bisa menyerang kami?

(Lalu, tidak bisakah kita menyerang mereka secara sepihak ?) (Makoto)

"Takatsuki Makoto... tidak peduli bagaimana kau mengatakannya, itu agak..." (Ira)

"Aku bercanda, Ira-sama." (Makoto)

Membunuh orang yang tidak bisa melawan secara sepihak tidaklah baik.

Ratu Bulan tersenyum seperti biasa.

Senyumannya membuatku takut.

(Setidaknya ada manfaat dalam menghentikan Mantra Peringkat God...) (Makoto)

Jika aku tidak menyelesaikan aktivasi, Keilahian Dewi tetap di tubuhku.

Dengan kata lain, meskipun jangkauannya kecil, aku masih bisa menggunakan satu Mantra Peringkat God lagi.

Tujuan utama kami adalah mengalahkan Raja Iblis Agung.

Kekuatan Benua Iblis tidak dapat menyerang kami karena kutukan.

Raja Iblis Agung sendiri mengatakan ingin bertemu kami.

Apalagi menjaga Keilahianku.

Ini tidak bisa disebut apapun kecuali jebakan.

“Makoto-san…” (Anna)

Anna-san menarik lengan bajuku dengan gelisah.

Dia terlihat sangat lelah.

Aku ingin dia sudah istirahat.

“… Aku akan membatalkan Cocytus.” (Makoto)

Aku menghentikan Mantra Peringkat God yang aku kendalikan.

Kekuatan meninggalkan tubuhku dengan terburu-buru.

Aku menahan jatuh saat itu juga.

Dunia yang diwarnai putih perlahan mendapatkan kembali warnanya.

"Terima kasih banyak, Pahlawan-sama." (Nevia)

Seolah dia memiliki keyakinan penuh bahwa aku akan menghentikan mantraku, Ratu Bulan berterima kasih padaku dengan senyuman.

“Aku tidak bisa menerima ini. Aku datang jauh-jauh ke sini dari Benua Selatan untuk membunuh para Pahlawan, namun, aku mendapat Kutukan untuk tidak menyerang Pahlawan. Aku pergi." (Erinyes)

Mengatakan ini, Raja Malaikat Jatuh mengepakkan sayapnya dan menghilang ke langit.

Raja Naga Kuno diam-diam melihat ke bawah sini.

Aku tidak tahu apa yang dia pikirkan, tapi sepertinya dia tidak bermaksud menyerang kami.

Jadi kami memiliki gencatan senjata sementara di sini, huh.

Tepat saat aku berpikir untuk istirahat sebentar…

“Oh, Raja Malaikat Jatuh Eri telah pergi, huh.”

"Gah!"

Leherku dicengkeram dengan kekuatan luar biasa dan dibesarkan begitu saja.

Kesadaranku hendak terbang, tetapi pada saat itu, aku mengetahui bahwa orang yang mencengkeram leherku adalah Raja Jahat.

"Makoto-san!" (Anna)

“Jangan bergerak, yang dipanggil Light Hero.”

Suara serak yang tumpang tindih dengan teriakan Anna-san mencapai telingaku.

Raja Serangga menghalangi Anna-san.

Jadi orang-orang ini telah kembali.

Oi, ini bukan yang dijanjikan…

“Kami akan membunuh orang-orang ini. Tidak apa-apa, kan, Nevia-dono?” (Barbatos)

"Ah!… Kalian tidak boleh—” (Nevia)

Cakar Raja Jahat menyentuh leherku dan...

(… Aah, kesadaranku…) (Makoto)

Tepat saat akan dipotong…

“Makoto-dono!”

"Guru!"

Saat aku menyadarinya, aku sedang dipeluk oleh Johnny-san dan Momo.

Eh? Bukankah mereka melarikan diri?

“Keduanya mengatakan mereka ingin kembali apapun yang terjadi, jadi kami kemabli. Hampir saja, Pengguna Roh-kun.” (Mel)

Bahkan Naga Putih-san kembali.

Tunggu, bagaimana dengan Raja Jahat yang menyerangku ?!

"Ini... kau menggunakan Teleport untuk bergerak dan menebasku, huh... Meskipun itu setelah dipukul dengan Sihir Peringkat God, aku menurunkan kewaspadaanku." (Barbatos)

Raja Jahat tersandung seolah terluka.

Sekarang aku melihat lebih dekat, lengan yang mencengkeram leherku terpotong.

Aku perhatikan bahwa itu adalah katana Johnny-san yang melakukan itu.

“Nevia-dono… kutukan ini… Kau benar-benar mengutuk kami.” (Barbatos)

Raja Iblis memelototi Ratu Bulan dengan kebencian sementara darah keluar dari mulutnya.

"Sudah kubilang jangan..." (Nevia)

Ratu Nevia menghela nafas pelan.

“Uhm… Aku hampir terbunuh di sini.” (Makoto)

“Maaf atas kekasaran dari Raja Jahat-san.” (Nevia)

Aku mengarahkan pandangan kritik, tetapi Ratu Bulan menyendiri.

"Aku akan membuatmu menepati janjimu." (Makoto)

"Tentu saja. Aku akan membawamu ke sosok agung, Iblis-sama, oke?” (Nevia)

Aku di ambang dibunuh oleh Raja Jahat, dan Raja Jahat di ambang kematian karena kutukan, namun, Ratu Bulan sendiri terasa seolah dia berjalan dengan kecepatannya sendiri.

Raja Iblis lainnya melihat kesini seolah-olah tidak senang.

Tapi mereka tidak menyerang kami dan mereka pergi satu demi satu.

Pada saat itu, seorang pria mirip host mendekati kami.

Raja Jahat.

“Hei, maaf soal itu, Pahlawan-kun. Kupikir aku bisa membunuhmu." (Barbatos)

Dia berbicara dengan ringan.

Lengan yang dipotong Johnny-san telah beregenerasi.

Tapi mungkin karena efek kutukan itu, wajahnya jadi kebiru-biruan.

“Kau juga, sepertinya kau cukup menderita karena kutukan.” (Makoto)

Aku mengembalikannya dengan sarkasme.

"Beneren. Aku memiliki 4 nyawa, jadi aku berpikir tentang mengorbankan satu untuk membunuhmu, tetapi kutukan itu lebih kuat dari yang kukira. Aku mungkin telah kehilangan semua 4 dari itu barusan. Jadi dalam pengertian itu, kau bisa mengatakan bahwa aku adalah orang yang diselamatkan." (Barbatos)

Raja Jahat tertawa terbahak-bahak.

Apakah itu dark joke?

“Sekarang, aku akan pergi, tapi ... bisakah manusia menghadapi sosok itu dan tetap waras?” (Barbatos)

Mengatakan sesuatu yang sugestif di sana, Raja Jahat menggunakan Teleportasi untuk pergi.

Raja Serangga dan Raja Binatang sudah pergi.

Yang tersisa adalah…

"Helemerck." (Astaroth)

Raja Naga Kuno memanggil Mel-san dengan namanya.

Seperti biasa, hanya suaranya saja yang sudah memiliki tekanan yang luar biasa.

“…”

Mel-san melihat ke samping seolah merasa ini canggung.

“Ada yang ingin kubicarakan denganmu. Datang nanti." (Astaroth)

Mengatakan ini, Raja Naga Kuno juga pergi.

Mel-san tidak terlihat baik.

Apakah dia baik-baik saja…?

Bagaimanapun, semua Raja Iblis telah pergi.

Yang tersisa adalah Light Hero-san, Johnny-san, Momo, dan Naga Putih-san.

Juga Ratu Bulan, tapi para ksatria naga lapis baja hitam telah berkumpul satu demi satu untuk beberapa saat sekarang.

Sepertinya mereka akhirnya berhasil datang setelah Cocytus dibatalkan.

Orang-orang di Negara Bulan yang mengejar kami, tapi sepertinya mereka tidak menyerang kami untuk saat ini.

Atau lebih tepatnya, jika kutukan itu berhasil, mereka juga seharusnya tidak bisa menyerang kami.

“Raja Iblis Agung-sama akan menemui kalian besok. Sampai saat itu, tetaplah di kota kami." (Nevia)

"Kota kami?" (Makoto)

Aku memiringkan kepalaku mendengar kata-kata Ratu Nevia.

Saat berbicara tentang kota yang dia kuasai…

“Kau menyuruh kami kembali ke Laphroaig?” (Makoto)

"Tidak, ke ibu kota yang diatur oleh tokoh hebat di Benua Utara." (Nevia)

“Ada tempat seperti itu…?” (Makoto)

"Silakan datang." (Nevia)

Ratu Bulan menunggangi Taboo Dragon dan terbang dimana kami kebingungan.

Kami juga buru-buru menaiki Naga Putih-san dan mengejarnya.

Kami maju melalui benua pucat untuk sementara waktu, dan tempat terbuka yang besar mulai terlihat.

"Kita sudah sampai." (Nevia)

Suara Ratu Nevia bergema.

“Waaah…” (Momo)

Aku mendengar suara kekaguman dari Momo.

Johnny-san dan Anna-san tercengang.

Ibu kota Benua Iblis.

Tempat Raja Iblis Agung yang memerintah dunia 1.000 tahun yang lalu.

Aku membayangkannya sebagai kota metropolis raksasa, tapi… untuk berpikir sampai sejauh ini.

Bangunan yang berlanjut sejauh mata memandang.

Pemandangan seolah melihat seluruh kota Tokyo dari gedung bertingkat.

Kota raksasa yang jauh melampaui ibu kota dataran tinggi di masa depan dengan pesat terbentang di depan mata kita.





Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Comments