Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
Chapter 72 - 
 Kecanggungan di Meja Makan


Setelah kami selesai berbelanja di kota dan kembali ke garnisun, hari sudah gelap, dan Suzana sedang menyiapkan makanan.

Noelia sepertinya mengkhawatirkan aku yang pingsan dari awal hingga akhir, jadi dalam perjalanan pulang aku menjelaskan kepadanya bahwa itu karena masalah pribadiku atau semacamnya.

Namun, sulit untuk mengatakan bahwa aku pingsan karena teringat pelecehan dari Alfine, jadi aku berbohong, mengatakan bahwa aku sedikit lelah karena bepergian.

“Hal seperti itu terjadi… Frick-sama, jika kau lelah, bukankah lebih baik bagimu untuk beristirahat di garnisun sebentar?”

Suzana yang duduk setelah selesai menyiapkan makanan, mendengar dari Noelia bahwa aku pingsan saat berbelanja dan memberikan saran seperti itu.

Noelia setuju dengan itu dan bersama dengan Suzana, menyarankanku untuk beristirahat, tapi…

Aku yakin 'itu' tidak akan sembuh bahkan jika aku istirahat.

Pingsan itu seperti kejadian yang menyodorkan di hadapanku kenyataan bahwa aku belum lepas dari kutukan itu, kutukan itu adalah Alfine yang kupikir aku telah lolos dengan mengganti nama dan penampilanku sendiri.

Mungkin hukumanku karena mencoba menghadapi Noelia dalam keadaan yang tidak sepenuhnya baik ...

Seperti yang diharapkan, aku seharusnya tidak mencoba terlibat secara mendalam dengan wanita di masa depan, ya...

Selama perjalanan, mungkin lebih baik bagi kami berdua jika aku menjaga jarak yang tepat dari Noelia dan memperjelas posisi kami sebagai guru dan murid.

“Tidak, aku sudah istirahat sebentar, jadi aku dalam kondisi yang sangat baik sekarang. Selain itu, orang itu harus segera kabur, jadi aku harus siap untuk pergi ke titik pengamatan Abyss Walker kapan saja. Terima kasih untuk hari ini Noelia, Cinzia-sama. Kau menyelamatkanku."

Aku sekali lagi berterima kasih kepada Noelia yang terlihat tertekan.

“A-Apa kau baik-baik saja? Aku bisa menggunakan sihir penyembuhan, tapi haruskah aku mencari dokter di kota Inbahanes untuk memeriksamu?”

“Aku baik-baik saja. Aku pasti lelah dengan berbagai hal yang terjadi belakangan ini. Lihat, tubuhku kokoh."

Aku mencoba menghibur Noelia, yang menatapku dengan cemas, dan memberinya senyuman cerah.

"Aku mengerti. Jika Frick-sama mengatakan demikian…”

“Frick telah mengatakan bahwa dia baik-baik saja, jadi dia pasti baik-baik saja. Daripada itu, hal ini malah terus tergelincir. "

Burung tulang Cinzia-sama yang ada di sakuku keluar ke atas meja.

Melihatnya, dia memakai tutup kepala yang terbuat dari kulit yang dijahit.

Karena tidak sejajar dan kusut, aku tarik untuk memperbaikinya.

“Ah-, kenakan dengan benar. Suzana, bukankah ini terlalu longgar?"

“Kulit itu keras lho. Padahal aku menjahitnya agar jahitannya tidak terlihat.”

Nampaknya Susana yang selama ini khawatir tulang burung yang digunakan Cinzia akan menonjol, menjahit kulitnya saat ia pergi.

Rasanya agak tidak wajar jika dilihat dari dekat, tetapi di kejauhan, aku merasa memang terlihat seperti burung.

“Cinzia-sama mengatakan dia juga tidak ingin menonjol. Tutup kepala itu terlihat bagus lho. Itu membuatmu terlihat seperti burung biasa.”

“Entah bagaimana, menurutku kata-kata Frick tidak memujiku… Baiklah, baiklah. Ayo pinjam bahu Noelia."

Melihat tutup kepala kulit yang menutupi tubuhnya di atas meja, Cinzia mengepak sebentar, dan bertengger di bahu Noelia.

“Saat kau di sana, kau memang terlihat seperti familiar Noelia.”

“Sebenarnya, kau bisa menggunakanku seperti familiar lho. Kita bisa berbagi penglihatan dan pendengaran kita. Noelia, kenapa kau tidak mengirimku untuk menyusup ke dalam kantong tidur Frick sambil berbagi visi kita malam ini?”

“Ke dalam kantong tidur Frick-sama !? TT-Tidak I-IItu hal yang memalukan! Aku belum mempersiapkan hatiku !?”

“Bagiku, penjelajahan di wilayah Frick yang belum dijelajahi adalah — tunggu, hei !?”

Sejak Cinzia yang bertengger di pundak Noelia mulai membicarakan hal-hal yang tidak perlu, aku mencubit tutup kepala kulitnya.

"Jika kau terus bermain-main, aku akan membongkarmu, tahu."

“Eh ~, membosankan ~.”

* Pop * Hanya menyisakan tutup kepalanya, Cinzia berubah menjadi burung tulang dan terbang mengelilingi ruangan.

Meskipun dia bertindak bersama dengan kami sebagai master sihir Employment kami, ke-gabutan-nya memang mirip dengan Gawain-shishou.

Aku ingin tahu apakah semua penyihir kelas satu yang menciptakan sihir mereka sendiri semuanya berjiwa bebas seperti mereka berdua.

Melihat Cinzia terbang di langit-langit ruangan dengan gelisah, aku merasa ingin menghela nafas.

Ya, tapi berkat Cinzia, udara yang berat telah berubah.

Aku sedikit berterima kasih kepada Cinzia yang bertindak bebas tanpa membaca suasana tempat itu.

“Ayo tinggalkan Cinzia-sama dan makan dulu. Aku agak lapar hari ini. "

"Kau benar. Kalau dipikir-pikir, kita tidak berhasil makan siang lebih awal.”

“Ah, benar. Itulah mengapa aku sangat lapar.”

“Terima kasih untuk sayuran yang dibagikan oleh semua orang di garnisun, aku telah menyiapkan banyak makanan, silakan nikmati sesuka hati.”

Ketika Suzana menyarankannya kepadaku, perutku yang kosong mulai keroncongan dengan keras, jadi aku memutuskan untuk makan makanan dihadapanku.