Clearing an Isekai with the Zero-Believers Goddess – The Weakest Mage among the Classmates Indonesia
Chapter 204 : Takatsuki Makoto berpartisipasi dalam pertunjukan Dewi


“Waaaaah !!”

“Ira-sama !!”

“Lihat kesini !!”

Sorakan yang terasa seperti raungan bergema di tempat itu.

Penonton yang bersemangat melompat dan tanah bergetar.

Saat aku melihat ke sampingku, ada Fuji-yan dan Peter juga berteriak keras.

“Takki-dono, itu adalah Dewi-sama-desu zo! Seorang Dewi-sama sungguhan begitu dekat!" (Fuji)

"Wow! Dewi-sama yang turun... Aku bersyukur sudah hidup! Bukankah itu benar, Saudaraku ?!” (Peter)

"Y-Ya..." (Makoto)

Aku bertemu dengannya dengan sangat mudah.

Jadi sangat jarang bertemu dengannya, ya…

Ira-sama yang telah turun ke Esther-san sedang bernyanyi dan menari di tengah panggung.

Tapi… bagaimana mengatakannya… rasanya seperti deja vu.

Seolah aku telah melihat ini berkali-kali sebelumnya.

“Semuanya~ ☆ Apakah kalian bersenang-senang~~~?”

“Wooooooooooh!!”

Ira-sama berkata 'kyapi!' dan mengedipkan mata, dan sorakan meningkat.

Uwa…

Senyuman yang sempurna.

Gerakan yang indah.

Dan rok mini yang tidak memperlihatkan celana dalamnya tidak peduli seberapa banyak dia bergerak.

(Ah… sama dengan Noah-sama.) (Makoto)

(Kasarnya! Aku lebih imut!) (Noah)

Dia mendengar ternyata.

(Ira-chan benar-benar sengaja melakukannya pada Noah.) (Eir)

Benarkah, Eir-sama?

(Yup yup. Dia bilang dia tidak suka fakta bahwa Noah disebut sebagai kecantikan nomor satu di Alam Ilahi.) (Eir)

(Hmph! Yah, tempat nomor satuku tidak tergoyahkan!) (Noah)

Begitu...

Di atas panggung mempesona yang diterangi dengan lampu dan lampu sorot, Esther-san (Ira-sama) menyanyikan lagu yang tidak masuk akal dengan gaun yang bergetar.

"Ini agak menipu kan..." (Makoto)

Aku menggumamkan ini dengan suara rendah, dan aku dipelototi dari samping.

“Takki-dono… jangan bilang kau berencana menjelek-jelekkan Ira-sama? Ketika aku masih menjadi pedagang magang yang tidak sempat tidur, aku melihat Ira-sama turun di Negara Komersial, dan itu telah menjadi penyangga hatiku. Jangan bilang kau akan menjelek-jelekkan Ira-sama yang sempurna dan mujur ini di depanku ?!” (Fuji)

“Saudaraku… bahkan jika kau adalah Saudaraku, aku akan membuatmu belajar membedakan antara apa yang kau bisa dan tidak bisa katakan… Ira-sama adalah pendukung hatiku. Meskipun aku adalah anak dari bos mafia, aku lemah dalam pertarungan, dan karena aku adalah seorang beastkin, otakku juga tidak sebaik itu. Bahkan ketika aku dibandingkan dengan saudaraku yang terampil, setiap kali aku melihat sosok Ira-sama, hatiku dibersihkan. Untuk berbicara buruk tentang Ira-sama yang sempurna dan mujur itu... tidak mungkin kau melakukan itu, kan, Saudaraku ?!” (Peter)

Keduanya berbicara dengan sangat cepat.

“… A-Aku sangat senang bertemu dengan Ira-sama yang sempurna dan mujur.” (Makoto)

" “Umu!” ”

Seram sekali.

Jadi mereka ini fanatik, huh.

Aku juga bersorak agar tidak terungkap bahwa aku bukan penggemar atau penganut nya.

Konser diakhiri dengan sorakan yang cukup nyaring.

◇◇

Fuji-yan dan Peter tampaknya cukup bahagia setelah menonton konser bersama.

Keduanya pergi untuk minum bersama.

Pada tingkat ini, Fuji-yan kemungkinan besar akan segera dipanggil Saudara juga.

Aku juga diundang dan bersama mereka untuk sementara waktu, tetapi aku menahan diri untuk ronde kedua.

Aku tidak bisa mengikuti aliran mereka.

Aku melihat ke langit.

Ini bahkan belum malam.

Sekarang, apa yang harus dilakukan.

Tempat yang aku datangi dengan iseng adalah kediaman Oracle Esther-san yang pernah aku datangi sebelumnya.

Tujuannya untuk berkonsultasi tentang visi masa depan Sakurai-kun.

Itu rencananya, tapi kediaman bangsawan besar Negara Komersial memiliki banyak penjaga, dan mereka tidak memberi tahuku udara bahwa mereka akan membiarkanku masuk dengan mudah.

Juga… ini tepat setelah konser, jadi dia pasti lelah.

Jadi tidak mungkin dengan waktu seperti ini, ya.

Itulah yang kupikirkan, tapi…

“Oh? Bukankah yang ada di sana adalah Pahlawan Rozes Makoto "

“Janet-san?” (Makoto)

Kapten dari divisi pegasus Janet-san memanggilku dengan armor dan helm putihnya.

"Jika aku ingat dengan benar, rawat inapmu... tidak perlu, kan?" (Janet)

Dia terkikik.

Janet-san datang beberapa kali mengunjungiku di kamar rumah sakit.

Dia kagum bahwa aku selalu melatih sihir airku setiap kali dia datang.

"Jadi, apa yang Makoto, yang belum menerima lamaran pernikahanku, menjadi Ksatria Penjaga Great Sage-sama, mau lakukan di sini?" (Janet)

Nada suara Janet-san sedikit berduri.

“Uhm, aku datang untuk menemui Oracle Esther-san.” (Makoto)

“Hmm… Kau punya janji, ya?” (Janet)

"Tidak juga." (Makoto)

“Eh? Tidak ada janji? ” (Janet)

“Jadi memang tidak boleh, ya.” (Makoto)

"Iyalah." (Janet)

Janet-san menghela nafas dalam-dalam.

Sepertinya aku kurang akal sehat.

“Esther-sama telah menyelesaikan penurunan sang Dewi beberapa saat yang lalu. Dia mungkin tidak akan mengunjungi siapa pun— "(Janet)

"Apakah Pahlawan Negara Air, Takatsuki Makoto-sama ada di sini?!"

Namaku dipanggil dengan suara nyaring, memotong kata-kata Janet-san.

Oh?

"Ya aku disini." (Makoto)

Aku mengangkat tangan untuk memberi tahu mereka.

“Esther-sama memanggilmu! Silakan masuk ke kediaman!"

““… ””

Janet-san dan aku saling memandang.

“Kau tidak membuat pengaturan sebelumnya… kan?” (Janet)

"Ya, aku datang dengan iseng." (Makoto)

“Kau dipanggil dengan nama…” (Janet)

"Memang..." (Makoto)

“Sekarang, silakan! Bersama dengan rekanmu!”

Orang yang seperti kepala pelayan itu membuatku terburu-buru.

“Ayo pergi, Janet-san?” (Makoto)

“A-Aku juga?!” (Janet)

"Aku akan gelisah sendiri, kau lihat..." (Makoto)

“... Ya ampun, mau bagaimana lagi.” (Janet)

Aku sendiri mengerti bahwa aku agak tidak masuk akal barusan, tetapi Janet-san memutuskan untuk pergi denganku.

Ruangan tempat kami dipandu adalah ruang resepsi yang digunakan untuk pertemuan.

Di dalamnya ada Esther-san dengan tampilan yang sepenuhnya berbeda dari gaun fluttery sebelumnya, dia duduk di sana dengan gaun elegan.

Ada ksatria berbaris di sekitar.

“Selamat datang, Pahlawan Rozes. Sepertinya putri tertua Keluarga Valentine juga ada di sini." (Ester)

"Permintaan maaf atas kunjungan mendadak." (Janet)

“Halo, Ir — Esther-sama.” (Makoto)

“…”

Aku hampir mengatakan 'Ira-sama' barusan.

Esther-san memelototiku dengan mata yang mengatakan 'woi!'.

Setelah itu, Esther-san memerintahkan para penjaga untuk pergi, dan hanya ada kami bertiga di ruangan itu.

“Nah, bisakah kau menyatakan alasan kunjunganmu?” (Ester)

“Kau tahu kami akan datang ke sini?” (Makoto)

“Kau… menurutmu aku ini siapa?” (Ester)

Oracle dari Dewi Takdir yang bisa melihat masa depan.

Begitu, dia bisa mengatakan fakta bahwa paling tidak kami akan datang ke sini.

Tapi Ira-sama salah membaca masa depan di pertempuran Raja Iblis.

"... Lupakan kesalahan dari pertempuran Raja Iblis." (Ester)

"Iya." (Makoto)

“Uhm… bukankah aliran percakapannya agak aneh?” (Janet)

Ira-sama membaca pikiranku sendiri dan melanjutkan percakapan, jadi ini pasti berubah menjadi percakapan yang aneh.

… Baiklah, baiklah.

Mari lanjutkan percakapan untuk mengalihkan topik itu.

“Sebenarnya, ini tentang Light Hero… Sakurai-kun.” (Makoto)

"Aah, jadi tentang itu." (Ira)

Seperti yang kukatakan, jangan seenaknya membaca pikiranku dan menjawabnya! Percakapan akan menjadi aneh!

Janet-san di sisiku punya ?? di wajahnya.

“Apakah ada alat sihir atau sihir yang memungkinkan Sakurai-kun untuk 'menghentikan masa depannya sekarat setelah kebangkitan Raja Iblis Agung' atau 'bertahan hidup bahkan jika dia akan mati'?” (Makoto)

"Tidak ada." (Ira)

"Begitu." (Makoto)

Esther-san menyatakan dengan jelas pada pertanyaanku.

Sepertinya tidak ada harta suci atau sihir yang dapat menghidupkan kembali orang mati yang tergeletek di sekitar sini.

“Oracle Matahari… tidak, Holy Maiden Noel bisa menggunakan mantra resurrection. Kita tidak punya pilihan selain meminta dia di sisinya dalam pertempuran Raja Iblis Agung." (Ira)

"Jadi itu satu-satunya pilihan yang kita miliki, ya..." (Makoto)

Metode yang dikatakan Furiae-san sebelumnya.

Sepertinya bahkan Ira-sama tidak memiliki metode sempurna untuk menghindarinya.

Haah,  sungguh tidak bergu—

"Utusan dewa jahat Makoto, kau hampir menyimpang barusan." (Ira)

Ups, terlalu banyak bicara barusan.

"Permintaan maaf." (Makoto)

"Uhm... Esther-sama, Makoto, apa yang kalian berdua bicarakan tadi..." (Janet)

Tidak baik, Janet-san bingung.

Esther-san (Ira-sama) pasti berpikiran sama, dia mendesah ringan.

*Snap*

Dan menjentikkan jarinya.

Saat itu, udara ruangan berubah menjadi aneh, seolah-olah menjadi kental.

“Janet-san?” (Makoto)

Janet-san di sampingku bahkan tidak berkedip seolah-olah dia telah berhenti tepat waktu.

Ini adalah…

“Penghalang isolasi. Itu menyebalkan, jadi aku menciptakan ruang yang hanya bisa mengakui kau dan aku." (Ira)

Dia mengatakannya seolah-olah bukan apa-apa, tapi itu seharusnya Sihir Saint Rank.

“Nah, kau telah mengatakan apapun yang kau inginkan untuk sementara waktu sekarang, Utusan Noah, Makoto.” (Ira)

Nada suaranya berubah.

Dia memelototiku dan mendekat.

Uwah, dia marah.

Ini buruk, aku harus mengatakan sesuatu!

“Ko-Konser barusan luar biasa!” (Makoto)

Kaki Ira-sama berhenti melangkah.

“Kau… pergi ke sana?” (Ira)

“Ya, aku berpartisipasi bersama beberapa teman.” (Makoto)

"Begitu ... Jadi, bagaimana itu?" (Ira)

Kemarahan di matanya berkurang.

“Nya-Nyanyian dan tarianmu adalah yang terbaik! Kedua temanku bahkan menangis!" (Makoto)

Benar Fuji-yan dan Peter menangis! Aku tidak berbohong!

“Ya ampun… jujur ​​sekali. Aku suka kejujuran.” (Ira)

Mata Esther-san (Ira-sama) bersinar keemasan yang aneh, dan dia meletakkan tangannya di pipiku.

Tunggu, ini Mata Charm!

(Tu, tunggu dulu! Jangan mencoba Meng-Charm Makotoku!) (Noah)

"Cih, Penghalang Saint Rank tidak bisa memblokir Mata Dewa Noah." (Ira)

(Kau tidak boleh melakukan itu, Ira-chan. Aku mengawasi Mako-kun juga.) (Eir)

"Bahkan Eir-oneesama ada di sana..." (Ira)

Noah-sama dan Eir-sama memotong pembicaraan.

Tiba-tiba menjadi berisik.

“Kembali ke topik, masa depan kematian tidak bisa dihindari?” (Makoto)

“Untuk saat ini… ya. Aku berpikir bahwa masa depan akan berubah setelah Raja Binatang Buas Zagan dikalahkan, tetapi bukan itu masalahnya. Kita benar-benar harus melakukan sesuatu tentang Raja Iblis Agung yang akan kembali. Kita perlu memiliki Oracle Matahari Noel di sisinya sepanjang waktu karena dia bisa menggunakan resurrection." (Ira)

Begitu…

“Tapi bahkan jika kita berbicara tentang menggunakan mantra resurrection Putri Noel, dia tidak bisa berpartisipasi dalam perang, kan?” (Makoto)

“... Pertempuran melawan Raja Iblis Agung adalah masalah yang berbeda. Hanya dengan Raja Iblis Iblis Agung, kita harus mengerahkan semua kekuatan kita. Semua Oracle akan dibuat untuk berpartisipasi juga." (Ira)

“Eh ?! Bahkan Putri Sofia? ” (Makoto)

Apakah itu akan baik-baik saja…?

(Itu benar. Itu sebabnya kau harus melindungi Sofia-chan, oke?) (Eir)

"Ba-Baik." (Makoto)

Bagaimanapun, kapan Raja Iblis Agung kembali?

Telah dikatakan bahwa 'itu akan datang kembali' 'itu akan datang kembali', tetapi ternyata tidak sama sekali.

"10 hari." (Ira)

“Eh?” (Makoto)

Esther-san (Ira-sama) berkata tanpa penundaan.

10 hari?!

"Itu sangat cepat ..." (Makoto)

Akhirnya, ya… Raja Iblis Agung - Iblis.

Ingin tahu orang macam apa itu.

“Rencana selanjutnya tidak akan berjalan seperti terakhir kali. Aku telah menghancurkan Gereja Ular." (Ira)

Esther-san (Ira-sama) berkata dengan sedikit canggung.

Benar, dengan hilangnya Gereja Ular, akurasi clairvoyance akan meningkat.

Kalau begitu… lain kali harusnya tidak masalah?

“Maaf karena tidak memenuhi harapanmu. Apakah kau punya urusan lain?” (Ira)

Esther-san (Ira-sama) bertanya dengan tangan disilangkan.

Sesuatu yang lain, huh… Sepertinya aku melakukannya…

Benar, masih ada topik penting tersisa!

“Ini tentang Furiae-sa… Oracle Bulan.” (Makoto)

“Hm?… Aah, kau ingin melakukan sesuatu tentang diskriminasi terhadap Oracle Bulan dan devilkin?” (Ira)

Berbicara dengannya memang cepat.

Tapi Esther-san (Ira-sama) membuat wajah seolah-olah itu menyakitkan.

“Apakah itu… tidak bisa?” (Makoto)

"Hmm, Oracle Bulan 1.000 tahun yang lalu membuat kekacauan sebelumnya, jadi... apa yang harus kulakukan, aku bertanya-tanya." (Ira)

Oracle Bulan 1.000 tahun yang lalu, Penyihir Bencana.

Pengkhianat yang dikatakan telah beralih ke sisi Raja Iblis Agung.

Tapi Furiae-san tidak ada hubungannya dengan itu.

(Ira-chan, bukankah seharusnya sudah waktunya untuk membiarkan materi 1.000 tahun yang lalu menjadi air di bawah jembatan?) (Eir)


TLN : Semacam idiom kah? biar aja mengalir pergi mungkin maksudnya......


Yay, Eir-sama sangat baik!

(Benar benar, sementara itu, kau harus membiarkannya menjadi air di bawah jembatan dengan masalahku juga, kan? Aku ingin banyak penganut, tahu ~.) (Noah)

“(Tidak untuk Noah.)”

(Eh ?!) (Noah)

Eeh, kenapa?

Meskipun aku berpikir untuk meminta masalah Noah-sama saat melakukannya juga!

“Oracle Naia… Penyihir Bencana menjadi liar sendiri, jadi memang benar Oracle Bulan dari generasi ini tidak ada hubungannya. Tapi penganutnya Noah… sepenuhnya mengikuti perintah Noah! Pahlawanku 1.000 tahun yang lalu dibunuh oleh Utusanmu!" (Ira)

"Tapi situasi 1.000 tahun yang lalu berbeda dari sekarang." (Makoto)

"Tapi kau mendengarkan apapun yang Noah-sama katakan padamu, kan?" (Ira)

“Yah, kebanyakan.” (Makoto)

“Kalau begitu, tidak. Penganut Naia tidak berbahaya bahkan ketika diabaikan saja, tapi Noah... bertindak seolah-olah dia tidak ikut campur, tapi dia benar-benar mencuci otak orang, jadi penganut Noah berbahaya. Itulah mengapa kita tidak boleh membiarkan Noah meningkatkan jumlah pengikutnya." (Ira)

Hmm… begitu.

Kupikir aku akan bisa berbuat lebih banyak dengan lebih banyak teman.

“Ngomong-ngomong, jika kau diizinkan untuk meningkatkan jumlah penganut Noah, siapa yang akan kau undang?” (Ira)

Ira-sama seharusnya sudah tahu jawabanku, namun dia bertanya.

“Untuk saat ini, itu adalah Lucy, Sa-san, dan Fuji-yan.” (Makoto)

"Putri Penyihir Merah, Pahlawan Yang Ditunjuk Negara Api, dan pedagang nomor satu di Negara Air... itu juga Tidak." (Ira)

(Itu... ya, kita seharusnya tidak melakukannya.) (Eir)

Eeh ?! Bahkan Eir-sama ?!

(Pelit!) (Noah)

Suara Noah-sama bergema.

(Tapi itu sudah terasa buruk untuk Oracle Bulan dan devilkin, jadi kupikir sudah waktunya untuk memperlakukan mereka secara setara.) (Eir)

“Benarkah, Eir-sama ?!” (Makoto)

Yay!

"Tapi Althena-neesama memiliki keputusan akhir." (Ira)

(Mako-kun, aku akan pergi bertanya pada Althena-neesan dengan Ira-chan.) (Eir)

"Terima kasih banyak!" (Makoto)

Itu melegakan.

Dengan ini, Furiae-san dan devilkin Laphroaig akan terselamatkan… Kuharap.

“Lalu, apakah itu saja?” (Ira)

"Mari kita lihat..." (Makoto)

Ada lagi… ah, benar.

"Karaktermu benar-benar berubah di depan orang lain, Ira-sama." (Makoto)

“Ap?! Bukankah itu bagus ?!” (Ira)

Ira-sama bereaksi berlebihan pada kata-kataku.

(Ira-chan mencoba membentuk karakter terlalu berlebihan.) (Eir)

(Melihatnya benar-benar membuat sakit mata, jadi hentikan saja.) (Noah)

"Itu tidak masalah! Abaikan saja aku, Eir-oneesama! Juga, aku tidak ingin mendengar itu darimu, Noah!” (Ira)

(Aku lebih merupakan Dewi yang tenang dan kalem tahu?) (Noah)

Benarkah?

Bagaimanapun, aku memiliki gambaran yang lebih bermartabat dari Ira-sama.

(Hei hei, Mako-kun, lihat Soul Book mu.) (Eir)

“Eir-sama? Soul Book ku?” (Makoto)

(Deskripsi Skill ditulis oleh Ira-chan.) (Eir)

“Eh?” (Makoto)

Aku buru-buru memeriksa bagian skill dari Soul Book.

Pengguna Sihir Air, Basic: Skill yang memungkinkanmu menggunakan sihir air tingkat dasar. Mana yang kau miliki rendah, jadi mau bagaimana lagi karena itu basic! Berlatih keras dan lakukan yang terbaik!

“Ini… ditulis oleh Ira-sama?” (Makoto)

“Benar… Punya masalah? Itu juga dinyatakan dalam Soul Book, kan?" (Ira)

Benar…

Dikatakan 'ditulis oleh Dewi Takdir Ira' dalam huruf kecil...

Begitu, jadi sudah menjadi rahasia umum bahwa kepribadian Dewi Takdir seperti itu, ya.

Meski Esther-san di depanku terlihat sangat halus...

“Ini sudah baik-baik saja, kan? Aku akan membatalkan penghalang sekarang." (Ira)

Ira-sama menyilangkan tangan dan berkata 'hmph' saat dia membuang muka.

“Ya, terima kasih banyak karena telah memberitahuku banyak hal, Ira-sama.” (Makoto)

Aku berlutut dan mengucapkan terima kasih.

Setelah mengatakan 'Kau harus menunjukkan tingkat kerendahan hati itu sepanjang waktu', dia menjentikkan jarinya.

“E-Eh? Sebenarnya apa yang aku..." (Janet)

Janet-san banyak berkedip.

“Aku telah selesai berbicara dengan Esther-san. Ayo pergi, Janet-san.” (Makoto)

“Eh? Apa?… Kapan?" (Janet)

Aku menarik tangan Janet-san yang kebingungan.

Aku melakukan sesuatu yang buruk meskipun aku membawanya.

“Baiklah, Esther-san, tolong kirimkan salamku untuk Ira-sama. Terima kasih banyak." (Makoto)

Aku sudah mengatakannya, tetapi aku mengatakannya lagi.

“Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi dengan masalah Oracle Bulan, kau tahu? Nah… jika kau bermasalah dengan apapun, andalkan aku."  (Ira)

“Maafkan gangguan tersebut, Esther-sama.” (Janet)

“Aku akan datang lagi, oke?” (Makoto)

Esther-san (Ira-sama) melambaikan tangannya.

Janet-san dan aku meninggalkan ruangan.

◇◇

"Uhm... Takatsuki Makoto, bukankah kau terlalu dekat dengan Esther-sama?" (Janet)

"Benarkah? Sudah seperti ini sejak sebelumnya tahu." (Makoto)

"Tapi kurasa tidak begitu... Ada Great Sage-sama, Noel-neesama, Jenderal Tariska, Penyihir Merah... Kau secara tak terduga ahli dalam membawa orang berpengaruh ke sisimu." (Janet)

Apakah dia memujiku barusan?

“Sepertinya kau hanya menganggapku sebagai wanita yang nyaman.” (Janet)

Dia memelototiku.

Ah, dia marah.

“A-Ayo kita cari makan! Makan!" (Makoto)


TLN : Cuman ini doang yang lu bisa Makotoddd??? Sebelumnya juga nyogok pake makan......


Aku mengubah topik.

“Muuh… Yah, aku tidak keberatan.” (Janet)

“Aku tahu tempat yang bagus! Lewat sini." (Makoto)

Aku berkata, tapi itu adalah tempat yang dikelola Fuji-yan.

Saat dalam kesulitan, datanglah ke Fuji-yan!

Ah, tapi kemungkinan besar dia masih minum dengan Peter.

Oh baiklah, tidak apa-apa.

Makanan di sana enak.

◇◇

“Selamat datang, Takatsuki-sama. Terima kasih atas dukunganmu yang berkelanjutan… tunggu, bukankah itu Janet Valentine-sama ?!” (Nina)

Telinga Nina-san berbunyi 'pikon' saat dia membuat ekspresi terkejut dan berdiri di tempatnya.

Achaa, sekarang dia menyebutkannya, Janet-san adalah wanita kelas atas.

Aku seharusnya memberi tahu mereka sebelumnya.

"Kau tidak perlu memikirkanku." (Janet)

"Ba-Baiklah... Maaf karena usahanya yang kecil... Silakan dan nikmati waktumu." (Nina)

Nina-san menyapa singkat dan meluncur ke sisiku.

“Takatsuki-sama! Mengapa setiap orang yang kau bawa adalah royalti atau bangsawan tinggi?! Apalagi, tanpa reservasi!” (Nina)

Dia menegurku.

“Maaf… Ngomong-ngomong, kenapa kau yang selalu mengawasi toko? Kau tidak harus menjadi orangnya, bukan?” (Makoto)

Nina-san adalah istri Fuji-yan, jadi dia tidak perlu memaksakan diri untuk bekerja.

“Daripada bermain sebagai bangsawan, aku lebih suka menggerakkan tubuhku. Juga... gadis yang kau bawa berubah setiap kali kau datang, Takatsuki-sama. Aku akan merahasiakannya dari Sasaki-sama dan Lucy-sama, oke?” (Nina)

Dia mengedipkan mata padaku sambil kagum.

Tidak, tidak seperti itu…

"Apakah ada masalah?" (Janet)

"Tidak, tidak, tidak apa-apa, Janet-sama!" (Nina)

"Apa yang ingin kau pesan, Janet-san?" (Makoto)

Nina-san dan aku buru-buru menoleh ke Janet-san.

Kami memesan beberapa minuman ringan sebelum makan, dan memesan beberapa hidangan yang direkomendasikan.

Tempat Fuji-yan ditata sebagai restoran rakyat jelata di distrik bangsawan.

Janet-san pasti merasakannya baru, dia melihat sekeliling dengan gelisah.

“Ini adalah tempat yang langka untuk dilihat di Distrik ke-3 dimana bangsawan tinggal. Itu ringan dan mudah untuk dimasuki." (Janet)

"Kan? Temanku yang mengaturnya." (Makoto)

“Jadi ini adalah tempat yang sering kau kunjungi. Aku akan mengingatnya, oke?” (Janet)

Janet-san tersenyum dan sepertinya sedang dalam suasana hati yang baik.

Mungkin aku berhasil membayarnya karena secara tidak masuk akal membawanya ke kediaman Esther-san bersamaku?

“Di tempat mana biasanya kau makan, Janet-san?” (Makoto)

“Aku sering bergerak dengan unitku tahu. Aku belum pergi ke rumahku akhir-akhir ini karena sangat kaku… Mereka tidak tutup mulut tentang pernikahan dan orang tua * bergumam *.” (Janet)

“Eh? Aku tidak bisa mendengar bagian terakhir." (Makoto)

"Tidak apa-apa untuk tidak mendengarnya!" (Janet)

"Aku mengerti..." (Makoto)

Setelah mengobrol sebentar dan menikmati makanan kami…

“Yo, apakah ini bukan?”

“Selamat datang~, silakan duduk di mana saja!”

Seorang pelanggan dengan suara keras masuk.

Baju besi berkilauan dan rambut pirang mencolok.

Sungguh ksatria yang mencolok-san… adalah apa yang aku pikirkan dengan samar di benakku saat ksatria berkilauan itu mendekati meja kami dengan mata tajam.

(... Hm?) (Makoto)

“Oi, Pahlawan Rozes, kenapa kau bersama dengan adik perempuanku?”

“N-Nii-sama ?!” (Janet)

"Geh." (Makoto)

Ketika aku melihat dengan benar… orang yang berdiri di sana adalah kapten Ksatria Langit Utara dan Pahlawan Petir, Geralt-san.