Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
SS 20 - 
Noelia: Front Bersatu


Setelah makan sederhana di dalam gerobak, kami tiba di sekitar Lubang Abyss yang ditunjukkan di peta.

“Jadi ini adalah Lupang Abyss yang dianggap sebagai asal dari Invasi Besar. Aku tidak pernah datang ke selatan karena tidak banyak reruntuhan di sekitarnya, tetapi untuk berpikir bahwa itu adalah lubang yang besar dan dalam."

Meila melihat ke dalam dari tepi lubang.

Mungkin tertarik dengan bagian dalam lubang, dia gatal untuk turun, kaki Meila berkibar; Mau tak mau aku jadi khawatir.

Karena dia adalah orang dewasa yang bijaksana, dia harus menahan diri setelah diberitahu untuk tidak masuk berulang kali.

Namun, mungkin lebih baik untuk memperingatkannya lagi untuk berjaga-jaga.

“Meila Nee-san, dilarang menyelidiki di dalam lubang, oke? Selidiki sekitarannya saja."

Meila yang terbaring di tanah tanpa mempedulikan pakaiannya yang semakin kotor menoleh padaku sambil menggembungkan pipinya.

"Aku tahu. Tidak bisakah Al mempercayai Nee-chan sebanyak itu?"

“Hmm, aku tidak bisa?”

“Hai! Sangat dingin sehingga tidak terpikirkan bahwa itu adalah kata-kata adik laki-lakiku. Tapi Onee-chan agak senang."

Untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, Meila memutar tubuhnya dan menggetarkan tubuhnya.

Karena sangat merepotkan untuk membalasnya, aku membiarkannya meluncur dengan ringan dan memutuskan untuk menyelesaikan pencarian di area yang aku tangani dengan cepat.

“Haah, ya, ya. Masa bodo. Sekarang, cepat berdiri. Aku ingin menyelesaikannya sebelum matahari terbenam."

"Al DINGIN nya."

“Ya, ya, jangan bergerak.”

Aku mengangkat Meila yang menggeliat, dan membersihkan kotoran yang menempel di bajunya.

Sekarang kupikir-pikir, Finn juga membersihkan pakaian yang aku kotori dengan cara ini.

Saat itu, kupikir itu wajar karena Finn bertanggung jawab atas tugas-tugas, tetapi ketika aku melakukannya sendiri, sebenarnya cukup merepotkan.

Namun, aku memiliki sikap seperti itu… Tentu saja, bahkan Finn akan kehabisan kesabaran.

“Al, ada apa? Apakah kau mungkin berpikir bahwa aku adalah wanita yang merepotkan?"

Saat aku masih sedikit linglung membersihkan bajunya, tiba-tiba Meila berbicara denganku.

“Eh? Meila Nee-san telah merepotkan sejak awal; karena aku sudah terbiasa sekarang, kurasa tidak. Aku baru saja mengingat masa lalu tahu."

“Tentang Finn-kun?”

Seperti biasa, Meila memang tajam.

Dia segera menemukan apa yang kupikirkan.

“Ya, aku sedang berpikir tentang bagaimana aku melakukan hal-hal buruk seolah-olah itu wajar. Wajar jika aku dibenci."

“Fakta bahwa Al menyadarinya mungkin menjadi bukti bahwa dia tumbuh dewasa. Sebagai Onee-chan-mu, kuharap kau lebih manja ~.”

“Kalau begitu, bersikaplah lebih seperti kakak perempuan. Baiklah, sekarang bersih!”

Setelah membersihkan debu dari pakaian kotor Meila, aku mengeluarkan peta dari kantong dan menyerahkannya kepadamua yang sedang membuka lengannya, menunggu untuk memeluku.

“Meila Nee-san, tunggu di sini, oke. Jika ada Abyss Walker atau monster, segera hubungi aku. Aku akan melihat-lihat."

“Al-kyuun! Kupikir tidak apa-apa bagimu untuk memberikan pelukan hangat kepada kakakmu—! ”

“Meila Nee-san, kau tidak bisa mengendur, oke. Baiklah, hati-hati!"

Setelah memberitahunya sebanyak itu, aku memaksa masuk ke dalam hutan yang tumbuh di sekitarnya.

Setelah itu, aku mencari di dalam lingkup pencarian yang ditugaskan kepadaku untuk sementara waktu, tetapi aku tidak dapat melihat monster maupun Abyss Walker di dalam hutan.

Sepertinya area ini telah digeledah secara menyeluruh.

Tidak ada monster, dan tampaknya petualang lain telah mencari di sini berkali-kali karena rumput telah diinjak-injak dan dihancurkan.

Karena aku tidak mendapatkan panen dan telah menyelesaikan pencarian dalam jarak yang ditentukan, aku kembali ke gerobak.

“Meila Nee-san?”

Tidak ada sosok Meila yang seharusnya menunggu di sekitar gerobak.

Mungkin… Tidak mungkin, kan?

Karena tidak melihat sosok Meila, aku jadi khawatir.

Ketika aku mengalihkan pandanganku ke bagian belakang gerobak, aku melihat seutas tali mengarah ke lubang.

Dia turun!? Sial! Aku tidak berpikir bahwa Meila akan sesembrono itu!

Melihat ujung talinya, aku bisa menebak dimana Meila.

Aku bergegas ke tepi lubang, melihat ujung tali yang dijatuhkan ke dalam lubang, dan berteriak,

“Meila Nee-san!! Kau di sana, kan!? Bukankah aku sudah memperingatkanmu bahwa kau tidak bisa turun!”

Bagian dalam lubang itu terlalu dalam, jadi aku tidak bisa melihat Meila di ujung tali.

Idiot, idiot, idiot!

Apa yang akan terjadi jika kau menghilang!

Menjadi tidak sabar, aku dengan putus asa menarik tali gantung.

Ma-Masih ada beratnya!

Di-Dia belum pergi.

Karena aku merasakan beban di ujung tali, aku segera menariknya.

“Iyaaa ~ n. Al-kyuun. Kau tidak perlu khawatir tahu. Onee-chan masih hidup. Sekarang aku sudah kembali, beri aku ciuman. Karena aku telah membuat penemuan yang luar biasa ~. Tidak, ini penemuan hebat lho. Ini! Aku mungkin akan mendapat hadiah besar dari Frontier Count— !!”

Dengan merasakan tali ditarik, Meila sepertinya memperhatikan keberadaanku; dia berbicara denganku dari dalam lubang.

“Mou! Meila Nee-san! Kau tidak menepati janjimu denganku! Kenapa kau masuk ke dalam lubang !?”

“Toh, memang ada lubang di sana. Masuk ke dalam lubang adalah dasar dari investigasi reruntuhan, tahu ~."

“Kau mendengar dari Rebecca bahwa kau akan menghilang jika kau memasuki lubang, kan !?”

“Tetap saja, sebagai seorang profesional dalam investigasi reruntuhan, aku harus pergi ~.”

Meski begitu, nekat untuk turun ke dalam lubang hanya dengan seutas tali.

Meski tidak apa-apa karena dia aman, tapi pihak Guild Petualang menghentikan orang karena mungkin saja ada kecelakaan.

Sambil memikirkan hal-hal semacam itu, aku menarik talinya, dan aku bisa melihat wajah Meila dari dalam lubang.

Huu, dia sepertinya tidak terluka.

Aku merasa lega setelah melihat wajahnya.

“Pokoknya, aku akan menarikmu sekarang! Aku akan mendengarkan alasanmu nanti. ”

“Jangan memarahikuuuuuuu! Onee-chan akan jatuh jika dia menerima teguran Al-kyuun!”

“Kau tidak akan!”

Aku memutuskan untuk menarik Meila dengan terburu-buru.