Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
SS 21 - 
[Alfine: Jalan Pedang]


※ POV Alfine

Aku maju melalui bagian dalam hutan yang dalam sambil mengawal gerobak yang dikemudikan oleh Meila.

Monster yang tinggal di Hutan Iblis sangat besar sehingga mereka tidak bisa dibandingkan dengan monster di sekitar Ibukota Kerajaan, dan jumlah mereka besar.

Menurut Rebecca, bahkan ini setelah ordo ksatria dan para petualang sedang mencari di sekitar area dan mengurangi jumlah mereka.

Meskipun aku mendengar jumlah monster telah berkurang, mereka masih berkeliaran tanpa tujuan di semua tempat.

Ada tiga di antaranya di sekitar.

“Al, bisakah aku menyerahkan yang terdekat padamu?”

Menyadarinya juga kehadiran monster, Meila menghentikan gerobak dan mengambil busur yang ditempatkan di samping kursi kusir.

“Kau bisa menyerahkannya padaku.”

Sepertinya Meila akan mengurus yang jauh; Aku akan segera pergi untuk membunuh monster terdekat.

Meila juga seorang petualang, tapi dia berspesialisasi dalam penyelidikan reruntuhan, jadi dia tidak pandai dalam pertempuran jarak dekat, tapi—

Busur di tangannya ditarik sampai batasnya, lalu menembus alis monster di kejauhan.

“Keterampilan yang luar biasa.”

“Aku senang kau memujiku, tapi aku akan lebih bahagia lagi jika kau membiarkan aku menggosok dadamu—”

"Mustahil."

Karena Meila telah menahan yang terjauh, sekarang adalah kesempatanku.

Aku masih canggung bergerak dengan dua pedang, tapi gaya yang kulatih sebagai Master Pedang Alfine mungkin bisa membuatku terekspos, jadi aku harus membuangnya.

Setelah aku mencabut stiletto dari sarungnya, aku bergegas menuju ke hadapan dua monster di dekatnya.

Aku menerobos masuk ke dalam hutan. Orang-orang yang memancarkan tanda-tanda menyerang kami adalah Serigala Hutan.

Mereka adalah Serigala Hutan terbesar yang pernah kulihat.

Seperti yang diharapkan dari Hutan Iblis.

Namun, meski tubuh mereka besar, aku tahu jangkauan kekuatan mereka.

Setelah memastikan monster, aku berlari ke dada lawan dalam sekejap sebelum melompat masuk.

Karena jaraknya sudah dekat, Serigala Hutan kehilangan kesempatan untuk melompat; ia ragu-ragu untuk menyerang dan mencoba melompat mundur.

"Naif. Apa menurutmu aku akan membiarkanmu pergi?”

Saat Serigala Hutan mencoba melompat, aku menginjak tanah untuk mengejarnya dan mengirimkan dorongan dengan stiletto yang ada di tanganku dengan kecepatan menembus angin.

Lebih cepat, lebih halus, lebih akurat!

Aku akan kembali ke masa itu sebelum aku dipanggil Master Pedang, ketika aku hanyalah seorang pendekar pedang yang berpikir tentang bagaimana meningkatkan ilmu pedangnya!

Setelah membuang gelar Master Pedang dan status bangsawan yang sepertinya telah mengaburkan rasa ilmu pedangku, dan menjadi orang lain, Al, aku merasa seperti telah direformasi.

Ujung stiletto masuk dari mulut Serigala Hutan dan menusuk ke belakang kepalanya.

"Lanjut!"

Karena rekannya terbunuh dalam satu serangan, yang lain mengekspos permusuhannya dan melompat masuk, menunjukkan taringnya.

Lambat! Dengan gerakan seperti itu, kau tidak akan menarik perhatianku.

Jika kau ingin makan dagingku, kau harus melangkah lebih cepat! Seolah-olah kau memintaku untuk membunuhmu!

Aku menarik pedang di tanganku yang lain, menghadapinya ke arah Serigala Hutan yang bertujuan untuk menggigit lubang di tenggorokanku, dan melepaskan tusukan tercepat yang bisa kulakukan ke mulut Serigala Hutan.

Serigala Hutan telah menyelesaikan hidupnya sebelum bisa menembus taringnya ke tenggorokanku.

Menanggapi niat membunuh yang ditujukan padaku, aku secara naluriah mencabut pedang.

Aku sebelum dipanggil Master Pedang memegang pedang seperti itu, membunuh monster yang tak terhitung jumlahnya, dan bahkan membunuh Naga Iblis.

Lebih cepat, lebih cepat, lebih cepat.

Reaksi, gerakan tubuh, ayunan pedang.

Kecepatan yang tidak bisa ditandingi oleh siapa pun. Itu seharusnya membuatku menjadi pendekar pedang terbaik.

Itulah ilmu pedang yang kutuju!

Disebut Master Pedang, aku kehilangan akal, dan teori ilmu pedang yang kubicarakan hanya untuk pamaer dan tidak ada substansi.

Finn mungkin juga muak dengan pendekatanku pada ilmu pedang, jadi dia memutuskan hubungan kami dan menghapus keberadaannya. Aku yakin alasan kenapa dia mengembalikan pedang yang kuberikan padanya juga mengandung arti itu.

Bentuk sebenarnya dari rasa ketidaksesuaian yang kurasakan dari ilmu pedangku sejak menjadi Master Pedang. Dengan datang ke Youg Hannotes dan menjadi petualang pemula, aku merasa telah menyadarinya.

Serigala Hutan terakhir dengan anak panah di antara alisnya berlari ke arahku, yang membantai dua rekannya dalam sekejap, dengan ekspresi marah di wajahnya.

“Maaf, tapi kau tidak layak sebagai lawanku!”

Setelah aku mencabut pedangku dari Serigala Hutan yang mati, aku menyilangkannya di depan dadaku.

Lebih cepat, lebih cepat, lebih cepat dari angin, lebih cepat dari suara, cukup ayunkan pedang!

Dengan pemikiran itu, aku memotong udara di depan Serigala Hutan yang mendekat dengan stiletto bersilang.

Ujung pedang menebas udara; udara yang ditebas menghasilkan gelombang kejut dan terbang menuju Serigala Hutan yang datang.

Gelombang kejut menyentuh Serigala Hutan, menebas tubuhnya dan menghilang.

“Seperti yang diharapkan dari Al. Meskipun aku selalu mengatakan aku tidak bisa terbiasa dengan itu, kau benar-benar jauh lebih kuat daripada petualang peringkat platinum di luar sana.”

“Terima kasih untuk komplemennya, tapi pedangku masih biasa saja. Aku harus bisa mengatasinya dengan lebih baik. Agar Finn tidak kecewa saat kami bertemu, aku akan menunjukkan padanya bahwa aku telah mencapai tempat di mana pedangku tidak ada duanya."

"Ya. Jika Finn-kun melihat Al yang dewasa, dia mungkin akan mempertimbangkannya kembali. Mungkin melihatmu berubah menjadi wanita yang baik, dia akan kembali bersamamu tahu. "

“A-aku tidak punya niat seperti itu. Fakta bahwa Finn tidak akan pernah memaafkan perlakuan burukku. Tapi aku hanya ingin dia lega. Aku puas hanya dengan membuatnya berpikir bahwa aku bisa hidup sendiri dengan baik."

Karena itu, aku membuang darah yang menempel pada stiletto dan memasukkannya kembali ke sarungnya.

Aku melanggar kualifikasi untuk mengatakan aku mencintainya dengan tanganku sendiri.

Aku sudah bisa menerima itu; Aku sama sekali tidak berpikir itu memalukan bahwa kami tidak akan kembali bersama.

Aku hanya ingin menunjukkan bahwa aku bisa berdiri dan berjalan sendiri meskipun Finn tidak ada di sampingku dan mengucapkan selamat tinggal padanya.

Aku ingin memberitahunya bahwa waktu anak yang berpikiran sederhana dan manja itu seudah selesai.

Saat ini, aku menghabiskan waktu agar aku bisa berdiri sendiri, sehingga aku bisa dewasa.

Sebenarnya, aku sangat kesepian dan sedih, tetapi itu adalah sesuatu yang harus kucapai.









TLN : Gambarnya Noelia