Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
SS 20 - 
Noelia: Front Bersatu


※ Sudut Pandang Noelia

Aku melihat sosok belakang Frick-sama yang pergi ke hutan tempat kuda raksasa itu berada.

Lagipula, dia sepertinya sangat menyukai kuda raksasa itu.

Bahkan punggungnya yang kulihat tampak memancarkan kegembiraan sepenuh hati.

Dimulai dengan Dimol, Frick-sama sepertinya sangat tertarik untuk menemukan binatang yang cerdas.

Suzana mengomentari sosoknya, mengatakan bahwa itu mirip dengan penampilan seorang pria ketika dia pergi ke seorang wanita yang dia minati.

“Apakah Frick akan bertemu kekasihnya? Apakah Noelia tipe yang membiarkan suaminya berselingkuh?”

Burung tulang yang berperan sebagai mata Cinzia-sama bertengger di pundakku dan berbisik.

Mendengar kata-kata itu, aku secara tidak sengaja membayangkan diriku menjadi istri Frick-sama.

Aku, istri Frick-sama…

Aku berharap dia tidak melakukannya jika memungkinkan, tetapi dengan penampilannya, wanita tidak akan pernah mengabaikannya.

Ahh, tapi bagaimanapun juga selingkuh itu… tunggu, tidak!

Kenapa aku terlalu memaksakan diri meskipun kami belum berkencan!

Aku malu pada diriku sendiri karena memiliki imajinasi yang tidak sopan, dan aku merasa wajahku menjadi panas segera setelah itu.

“Cinzia-sama, Frick-sama dan aku tidak berada dalam hubungan seperti itu…”

“Ya ampun ~, begitu ya? Ibumu, Florina, lari dari rumah orang tuanya karena dia membenci tunangannya yang terlalu jelek; dia adalah tipe yang dengan ganas menyerang pria yang disukainya, jadi kupikir putrinya mewarisi garis keturunan karnivora. Tapi tampaknya yang diwarisi adalah hal buruk dari sang suami."

Sebagai murid Linus-shishou, Cinzia-sama berbagi meja dengan ibu Florina saat mereka belajar sihir, jadi tentu saja dia tahu mengapa ibu meninggalkan rumah orang tuanya.

“I-Ibu adalah ibu. Frick-sama dan aku hanya memiliki hubungan guru-murid— "

“Hee ~, kalau dilihat dari sudut pandang orang luar, Noelia jelas sangat mencintai Frick ~. Hee ~, hubungan guru-murid ya ~. Hee ~.”

Cinzia-sama terbang di sekitarku dan berbicara seolah-olah mengejekku.

Saat itu, lempengan besi tipis menghantam burung tulang, hancur dan jatuh ke tanah.

“Tulang-tulang di sana! Bahkan jika kau adalah seorang ahli sihir, aku tidak akan menunjukkan belas kasihan jika kau terus mengolok-olok Noelia Ojou-sama.”

“Hei, kau disana! Aku hanya keberadaan yang terdiri dari tulang dan baju besi kosong, jadi aku tidak terluka, tapi jika itu manusia, mereka akan terluka parah lho!”

“Itulah mengapa aku melakukannya! Aku bisa membedakan antara seseorang dan sesuatu yang sebenarnya bukan manusia."

Suzana yang menjepit lempengan besi tipis di antara jarinya hendak memulai perkelahian dengan Cinzia.

“Suzana, tolong menahan diri. Aku baik-baik saja. Cinzia-sama, permintaan maafku. Pelayanku telah bersikap kasar padamu."

“Noelia Ojou-sama !?”

“Kupikir itu sepenuhnya salah Suzana sekarang. Minta maaf pada Cinzia-sama.”

Setelah aku menegur Suzana, aku masuk di antara mereka dan mengambil tulang-tulang Cinzia yang jatuh ke tanah.

“… Cinzia-sama, mohon maafkan aku atas kekasaranku.”

Meski terdiam sejenak, Suzana berlutut, menundukkan kepala, dan meminta maaf kepada Cinzia.

“Yah ~, tidak apa-apa. Aku juga tidak terluka ~. Tetap saja, bahkan Frick tidak bisa dengan tenang mengaku dengan seorang pelayan tempur yang sangat mencintai Noelia."

Setelah dikembalikan ke bentuk burung, kali ini Cinzia bertengger di bahu Suzana yang meminta maaf dan mulai berbisik.

“Cinzia-sama sepertinya salah paham tentang sesuatu, tapi menurutku Frick-sama adalah pengantin yang cocok untuk Noelia Ojou-sama. Dia adalah orang yang membuat otaku sihir Noelia-sama mengingat kewanitaannya dan membuatnya terpikat.”

“He-Hei! Suzana!"

Memang benar aku tidak tertarik pada romansa sampai aku bertemu Frick-sama, dan juga benar bahwa aku adalah seorang otaku sihir.

Namun, ketika itu dikatakan langsung ke wajahku, aku merasa malu dan keringat aneh keluar dari tubuhku.

“Ah~, lagipula dia mendapatkan darah Florina. Dia adalah seorang putri yang dengan indah mengambil darah dari bloomer Lloyd dan si otaku sihir Florina. Begitu, itu membuatku merasa kesal. Mungkin aku harus membantu juga.”

“Cinzia-sama, apakah kau mengatakan bahwa kau ingin membantu Noelia Ojou-sama mengaku pada Frick-sama?”

Mendengar kata-kata Cinzia, mata Suzana berbinar tajam.

Aku merasa bahwa pembicaraan ini menuju ke arah yang berbahaya.

A-Aku ingin tahu apakah tidak apa-apa menyerahkannya kepada mereka.

Aku hanya bisa dengan gugup melihat mereka berdua, bertanya-tanya apakah aku harus menghentikan mereka.

“Baiklah ~. Sepertinya itu menarik."

“Kalau begitu, kita akan melakukan gencatan senjata untuk sementara; Aku menyambutmu sebagai rekan di front persatuan untuk mendapatkan pengantin pria untuk Noelia-sama."

Suzana meminta jabat tangan dari tulang burung yang bertengger di bahunya.

Di sisi lain, Cinzia juga mempresentasikan bone wing miliknya, dan pertengkaran pun selesai.

“U-Umm… Kalian berdua… Aku dengan tulus meminta, tolong jangan merepotkan Frick-sama. Aku dengan tulus, dengan tulus memohon kepada kalian."

"Tidak masalah. Tidak masalah. Meskipun Noelia tidak punya payudara, wajahnya manis; tergantung bagaimana dia melakukannya, dia pasti akan membuat bahkan Frick tunduk. Meskipun aku terlihat seperti ini, ketika aku masih memiliki tubuhku, aku disebut penyihir yang menyihir dari Inbahanes; Aku seorang master cinta. Serahkan padaku."

Terbang dengan cepat, burung tulang itu bertengger di pundakku dan berbisik.

“Be-Begitu? Jika aku menerima bimbingan dari Cinzia-sama, bahkan Frick-sama…”

“Ya ~. Pertama-tama, kau harus mengganti apa yang kau kenakan. Buatlah agar rokmu tetap pendek, dan meskipun k tauidak memiliki payudara, kau setidaknya harus menunjukkan garis lehermu."

Armor full-body, tubuh aslinya, mulai bergerak, dan mengangkat rokku, dan burung tulang menurunkan pakaianku.

“A-Aku harus mengekspos kulit sebanyak ini !? I-Ini agak— "

“Gaun yang kau kenakan saat makan malam juga membuat Frick-sama bereaksi. Daya tarik seks yang tidak terlalu mencolok itu—"

“Ti-Tidak… penampilan seperti ini…”

Setelah itu, waktu kuliah untuk teori sihir dari sihir Pekerjaan diubah; itu menjadi pertemuan strategi penangkapan Frick-sama dengan tambahan Suzana; berbagai ide muncul, tetapi ak tidak memiliki keberanian untuk melaksanakannya.

Saat kami melakukan hal seperti itu, Frick-sama kembali dari hutan, menunggangi kuda raksasa, jadi pertemuan itu secara alami bubar.